Kyai Abu Jibril Wafat Mari Doakan Beliau

Kyai Abu Jibril Wafat. Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun.

Selamat jalan ayahanda kami semua. Guru kami semua juga. Alhamdulillaah, anak-anak Ayahanda sudah jadi semua. Jadi penerus Ayahanda. Juga santri-santri senior Ayahanda.

Kyai Abu Jibril Wafat

InsyaaAllah husnul khatimah juga. Tinggal saya juga kami-kami. Ngeliat kelakuan, cara hidup, sepertinya masih perlu doa banget-banget dari semuanya. Supaya bisa husnul khatimah juga.

Mari doakan beliau, Kyai Abu Jibril juga seluruh keluarga dan turunan-turunannya. Hingga turunan-turunan akhir zaman. Al-Fatihah…

***

Ustadz Abu Muhammad Jibril atau Abu Jibril, mantan Ketua Umum sekaligus tokoh Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) telah meninggal dunia di kediaman pribadinya di Pamulang, Tangerang Selatan pada hari Senin (25/1/2020) pukul 23.05 WIB. Banyak pihak yang merasa kehilangan sosok beliau. Berikut ini telah berhasil kami rangkum profil Ustadz Abu Muhammad Jibril.

Untuk mengenang sosoknya, simak uraian singkat tentang profil Ustadz Abu Muhammad Jibril berikut ini.

Latar Belakang Ustadz Abu Muhammad Jibril

Ustadz Abu Muhammad Jibril,masyarakat mengenalnya sebagai mantan Ketua Umum Majelis Mujahidin Indonesia (MMI). MMI adalah oganisasi yang berdiri melalui Kongres Mujahidin I di Yogyakarta pada tahun 2000 lalu.

Jenazah Ustadz Abu Muhammad Jibril telah disholatkan di Masjid Al-Munawwarah Witana Harja Pamulang pada Selasa, (26/1/2021), ba’da sholat Dhuhur. Kemudian, jenazah Ustadz Abu Jibril dimakamkan di TPU Babakan, Setu, Tangerang Selatan.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, telah wafat guru kami, sang pejuang Islam, Ustadz Abu Muhammad Jibril AR. Semoga Allah tempatkan di Surga Firdaus bersama para nabi, shiddiqin, syuhada dan orang-orang sholeh,” begitu informasi berita duka yang disampaikan putra almarhum, yaitu Ahmad Isrofiel Mardlatillah yang dikutip pada Selasa, (26/1/2021).

Sementara dari Instagram Ustadz Abu Jibril, ada juga yang menuliskan keterangan kalau beliau sudah bertemu dengan Rabb. Kabarnya, Ustadz Abu Jibril mengembuskan napas terakhirnya di sisi istrinya, yaitu Ummi Fatimah Zahrah.

“Allah sayang Abah. Kuatkan umi dan adik-adik. Sampai ketemu di Jannah, Abah,” isi tulisan di akun Instagram Ustadz Abu Jibril.

Demikian profil Ustadz Abu Muhammad Jibril, tokoh Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) yang telah meninggal dunia.

Sumber Profil: https://www.suara.com/news/2021/01/26/140207/profil-ustadz-abu-muhammad-jibril-tokoh-majelis-mujahidin-indonesia?page=2

*

Kuliah Wisatahati Diskon 90%

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: