• home ym com


Lakalantas di Bekasi Saat Mudik Lebaran Tahun Ini Turun

Mudik-Lebaran

Kepala Pos pelayanan BCP, AKP Arga Dija Putra, mengatakan, bahwa  dibandingkan tahun lalu ,kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) pada arus mudik dan arus balik di Kota Bekasi menurun.

Arga mengatakan, pada kegiatan mudik tahun ini hanya terdapat tujuh kecelakaan di Kota Bekasi, sedangkan tahun kemarin terdapat 14 kecelakaan. Menurutnya, tidak ada korban yang meninggal, hanya mengalami luka berat dan luka ringan saja.

“Dari 7 kecelakaan itu pun kebanyakan dari domestik bukan dari pemudik,” katanya Selasa (21/7).

Ia menghimbau kepada para pemudik agar jangan mengantuk di jalan, serta memperhatikan kendaraannya seperti rem-nya. “Kalau ngantuk jangan dipaksakan, istirahat dulu di pos-pos yang telah kami sediakan, jangan paksakan,” ujarnya.

Sementara itu, pemudik yang mengalami gangguan kesehatan, seperti pegal-pegal, sakit gigi, pusing, mual, dan sakit kepala berjumlah 18 orang yang tercatat di pos tersebut. Dari 18 korban yang mengalami gangguan kesehatan tersebut, dua dirujuk ke rumah sakit.

“Paling banyak korban terjadi pada tanggal 11 dan 12 juli,” kata penjaga pelayanan kesehatan di pos tersebut, Yudi Gunawan.

 

Sumber news: http://nasional.republika.co.id/

Sumber image: http://www.szaktudas.com/

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.