Lapangan Pekerjaan

18,987 Views

kerja2_bSiapa sih yang buka lapangan pekerjaan?
Sebenernya semua jawaban tauhid: Allah. Allah Yang Maha Berkehendak.
Termasuk soal lapangan pekerjaan. Maka sesiapa yang kepengen kerja, ya minta sama Allah.
Doa. Disertai ibadah.
Jika ada yang bilang, udah berdoa, udah ibadah.
Barangkali kurang serius, kurang sungguh-sungguh, kurang bener. Ga terukur. Hanya sesekali doanya.

Makanya saya suka katakan, coba deh doa, walo dengan doa sederhana,
“Yaa Allah, berikanlah saya pekerjaan…”, segitu doang.
Tapi doanya 7hari seminggu, 5x sehari, di setiap habis waktu shalat fardhu, 30hari sebulan, berbulan-bulan… Sampe sedapetnya.
Insya Allah ga bakalan meleset dah.
Apalagi kalo doanya di rumah Allah langsung. Alias di masjid. Tambah tokcer dah.
Mintanya langsung di Rumah-Nya. Sedang kalo tamu datang, Yang Punya Rumah, ga bakalan ga ngelayanin.
Apalagi kemudian mau bersedekah. Tambah top dah. Tambah cepet dapet kerjaannya.

Ok, dicoba ya.

Nitip nih sedekah produktif.
Siapa tahu dengan ikut sedekah produktif dapat membuka lapangan pekerjaan bagi saudara yang membutuhkan pekerjaan.
Sebab dengan sedekah produktif, dimaksudkan membuka lapangan pekerjaan.
Coba deh baca artikel sebelumnya: artikel 200 milyar, artikel 4 bungkus, dan artikel oil and gas.

Saya doakan.

Ini nmr rekeningnya. Yang udah ngirim sedekah produktif, tolong kirim imel konfirmasi ke sejutayusufmansur@gmail.com.

Rekening Sedekah Produktif:
BCA : 6030751351 Cab. Bintaro Utama
Mandiri : 101 000 6789992 Cab. Bintaro Jaya
BSM : 074 006 4000 Cab. Ciledug
A/n. Yayasan Daarul Qur’an Nusantara


Article written by Admin

33 Responses

  1. Ades Oktaviani
    Ades Oktaviani July 16, 2013 at 12:39 pm | | Reply

    Ok, sip :) .. Insya Allah…. Aaaaamiin..

  2. obat asam lambung
    obat asam lambung July 17, 2013 at 1:04 am | | Reply

    insya Allah ntar saya coba,

  3. ramdan triyana
    ramdan triyana July 17, 2013 at 1:23 am | | Reply

    insyaalah saya coba pak ustad. . .

  4. obat keloid tradisional
    obat keloid tradisional July 17, 2013 at 1:36 am | | Reply

    oke deh pak ustadz, ntar kalau ada waktu luang, insya Allah ane coba

  5. ROSIDIN
    ROSIDIN July 17, 2013 at 2:05 am | | Reply

    amin

  6. neetha maharaja
    neetha maharaja July 17, 2013 at 5:19 am | | Reply

    saya baru beli buku ustad ‘semua jadi bisa jadi pengusaha’. InsyaAllah ustad,, makin saya jaga ibadahnya,, trima kasih atas karya bukunya.. :)

  7. tri gunawan
    tri gunawan July 17, 2013 at 5:25 am | | Reply

    usaha yg sederhana dg pemikiran cemerlang

  8. Dede Sudrajat
    Dede Sudrajat July 17, 2013 at 5:32 am | | Reply

    Insya Allah,,,,,

  9. sunardi
    sunardi July 17, 2013 at 6:07 am | | Reply

    amin ya Allah

  10. Pen Al Quran
    Pen Al Quran July 17, 2013 at 7:12 am | | Reply

    ok, mantap

  11. linda hastuti
    linda hastuti July 17, 2013 at 8:13 am | | Reply

    Amien, insya allah selalu berdoa buat usaha di jalan Allah, mudah mudahan mendapat kemudahan

  12. احمد
    احمد July 17, 2013 at 11:33 pm | | Reply

    جزاكم الله خيرا كثيرا..

  13. wardana
    wardana July 18, 2013 at 2:01 am | | Reply

    Insyaallah di coba pak ustads :)

  14. m nasihin karimullah
    m nasihin karimullah July 18, 2013 at 3:51 am | | Reply

    Allahu yubaarik Fiinaa…

  15. siswadi
    siswadi July 18, 2013 at 3:40 pm | | Reply

    pak sy sdh transfer.mdh2an yg sedikit bermanfaar bsr.Amin

  16. pantiAsuhanAlFurqon
    pantiAsuhanAlFurqon July 18, 2013 at 3:54 pm | | Reply

    Sungguh luar biasa cara yang dapat dilakukan siapa saja. Tapi tidak semua terpikir hal seperti ini… Amazing

  17. unee
    unee July 18, 2013 at 3:55 pm | | Reply

    aaaaaaamiiiiiiiiiiin

  18. wawan
    wawan July 18, 2013 at 4:00 pm | | Reply

    Jazaakillah….InsyaAllah saya ikut Pak Ustadz,bila waktunya ada sempet,amin:)

  19. Shany
    Shany July 18, 2013 at 4:10 pm | | Reply

    Insyaallah ane mau ikutan pak ustad, amin…..

  20. hany
    hany July 18, 2013 at 10:15 pm | | Reply

    “Ya Allah berikanlah Pak Ust Yusuf Mansur semangat terus utk mengajak kami trs melakukan ibadah dijalanMu, Amin”. Makasi ust utk sarannya InsyaAllah hati kami terbuka utk selalu bersedekah.

  21. Yuni Cayanx
    Yuni Cayanx July 19, 2013 at 1:01 am | | Reply

    Aamiin…..jadi semangat bngt ibadahnya!mksh Ustad

  22. Lukman
    Lukman July 19, 2013 at 4:43 am | | Reply

    Twitter : @lukmanlagi

    bagus pak artikelnya,semoga semakin berkembang dan makin jaya.
    Amin.

  23. jadwal keberangkatan haji 2013
    jadwal keberangkatan haji 2013 July 19, 2013 at 6:27 am | | Reply

    Makanya saya suka katakan, coba deh doa, walo dengan doa sederhana,
    “Yaa Allah, berikanlah saya pekerjaan…”, segitu doang.
    Tapi doanya 7hari seminggu, 5x sehari, di setiap habis waktu shalat fardhu, 30hari sebulan, berbulan-bulan… Sampe sedapetnya.

    suka yang ini hehehe

  24. rahmad sumiko
    rahmad sumiko July 19, 2013 at 1:21 pm | | Reply

    ya Allah lindungi Ustadz YM,berikanlah kekuatan iman dan ikhlas kepadanya,berikanlah petunjukMU ya Allah agar beliau trus bisa memberikan bimbingan kepada kami yang ingin mencari ridhoMU ya Allah..amin ya Allah..

  25. sutini
    sutini July 23, 2013 at 8:05 am | | Reply

    insya Allah akan saya coba, tapi usia sy sudah diatas kepala 3… apa msih bisa ya???

  26. Tips untk lancar BAB
    Tips untk lancar BAB July 23, 2013 at 10:08 am | | Reply

    “Mari bersatu ”
    Siap ustad!! Alhdulillahirabbil’alamin”

  27. alfindria yunantoro
    alfindria yunantoro July 25, 2013 at 10:41 am | | Reply

    thanks pak ustadz YM……yakin tidak terukur……tak berujung…..tak terbatas…….ukurannya hanya ALLAH SWT,…………..itu terjadi pada saya,……….first……yakin to ALLAH………istighfar……tobat to ALLAH dulu……pasrah…….ikhtiar……and then…pasrahkan lagi to ALLAH…..sambil tetap shodaqoh…….hmmm………so….hanya syukur dan alhamdulillaahhirrobbilalaamiinn………..

  28. sity aisyah
    sity aisyah July 25, 2013 at 10:45 pm | | Reply

    do’akan saya juga ya pak ustad muga2 suami saya bisa lebih soleh dari pak ustad aaaaamiiiin he..he….insyaallah nanti saya ikut berpartisipasi……

  29. ahmad arief
    ahmad arief July 29, 2013 at 3:43 am | | Reply

    Terima kasih Ustadz. Maaf saya comment terus. Biar rame ya Ustadz… :-D

  30. dorik
    dorik September 30, 2013 at 7:50 am | | Reply

    jgn beli bank pak ustad krn beresiko riba

  31. Erpan
    Erpan October 22, 2013 at 12:08 am | | Reply

    السـلام عليكم ورحمة الله وبركا تـه ….. من العائدين والفائذين كل عام وانتم بالخيـر للمسلمبن والمسلمات في انهاء العالم

    Dalam kesempatan ini terlebih dulu saya ingin mengucapkan Selamat hari raya idul Adha kepada seluruh Ummat Islam dimana saja berada. semoga ALLAH menjaga atau menjauhkan kita dari segala kemaksiatan.. Amiiinn.

    dan juga disini saya punya permintaan kepada Ustadz Yusuf Mansur klo bisa bagikan no hp/telp nya kepada saya lewat email ini karena ada sesuatu yang perlu saya tanyakan langsung dan hal ini bukan untuk kepantingan saya sendiri saja tetapi juga untuk kepentingan orang banyak “kaum muslimin dan muslimat”

    Saya tunggu dan sebelumnya saya ucapkan syukran.

  32. Aziz Brew
    Aziz Brew February 2, 2014 at 11:43 pm | | Reply

    Smoga suksess tad…aamiiin

  33. mufarod salim
    mufarod salim February 3, 2014 at 2:56 am | | Reply

    asalamualaikum,ustad? ingin tanya apakah nomer rekening sedekah produktif masih berlaku?secara postingannya sudah lama. karna saya juga ingin ikut sedekah produktif ini.terimakasih,sehat selalu untuk ustad yusuf mansur.

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply

facebook like