Ledakan Demografi?

 

Yusuf Mansur

 

Berkah ledakan demografi usia produktif malah jadi bencana jika Indonesia adalah kumpulan orang-orang yang belagu dan melupakan Allah. Alih-alih bakal jadi negara kaya, bisa jadi bakal melorot menjadi negara tanpa daya. Banyaknya jumlah malah akan jadi beban.

Tar salah-salah, malah “membunuh” potensi anak sebab khawatir tambah bakal meledak jumlahnya. Kesimpulan dan reaksi action yang salah. Coba kita belajar dari sejarah. Fir’aun membunuh anak laki-laki. Zaman nabi, anak-anak perempuan dibunuh. Zaman sekarang? Belum lahir udah dihajar.

Ada satu negara super besar di dunia ini yang malah bener-bener membunuh jenis apapun bayi yang lahir. Terhadap kondisi yang seperti ini, dunia tutup mata.

 

Yusuf Mansur

 

Ledakan demografi usia produktif dan banyaknya jumlah sungguh akan jadi berkah bila Indonesia adalah kumpulan orang-orang yang beriman, bertaqwa, dan beramal saleh.

Ummat dari tiap-tiap nabi masing-masing dosanya “cuma” satu. Dosa ummat Nabi Luth, misalnya, berbeda dengan dosa ummat Nabi Adam, Nuh, Hud, dll. Bagaimana dengan ummat saat ini?

Dosa yang ada pada ummat di zaman sekarang adalah “kumpulan” semua dosa ummat-umat di zaman nabi terdahulu. Semua jenis dosa ada di zaman ini. Yang selamat adalah yang bener-bener kembali ke Qur’an dan sunnah.

Jika umat terdahulu, dari nabi terdahulu, diazab dengan 1—2 model azab saja, maka bagaimana azab ummat sekarang yang dosanya lebih komplet? Hiiiiiiiiiiiiii…

Dah ah… Yuk kita istighfar 100 kali. Jangan-jangan kita termasuk yang jauh, lalai, lagi emang lupa sama Allah.  Yuk…

You may also like...

2 Responses

  1. mala says:

    izin share ya ust. terima kasih.

  2. Semga ngra kita snntiasa dislmtkn dan dilindungi Allsh dari kedzliman2 akhr zaman…
    Pesan Ustadz Yusuf Mansur :

    Kwn2 Paytren, yg mahal bagi kita adalah ilmu, iman, keyakinan, tauhid, bisa berubah hidup & kehidupan menjadi lbh baik, bisa manfaat tenaga, umur, harta, ilmu, waktu…

    Bukan sekedar teknologinya Paytren yg notabene bisa jadi ada yg sama bahkan lbh baik lagi.

    Bukan sekedar bonus. Yg notabene bisa jadi ada yg bisa memberi lbh baik & lbh banyak.

    Kelebihan menjadi member Paytren yg kuat ruhiyahnya, kuat spiritualitasnya, bagus kualitas hidup dan kehidupannya, haus akan ilmu, haus akan nasihat2 yg membangun dan membesarkan hati, haus akan motivasi2 dan inspirasi2 yg memberi semangat… Inilah yg harus dikedepankan dlm menggunakan, menjalankan, & memasarkan Paytren.

    Sehingga kita menjadi komunitas yg kuat. Yg ga kering sebab yg diomongin bukan hanya kebutuhan lahiriah fisik semata. Duit. Makanan. Hasil bonus. Dll duniawi.

    Demikian sebagian pesan Ustadz yg tercantum dalam Materi Inspirasi Nomer 41 melalui Paytren Massenger tgl 7 Juli 2015.

    Yg belum gabung segera gabung dah, mau daftar?

    Yg masih belum paham mengenai paytren bisa tanya hubungi saya ya…
    Wardathul Zanna
    085669413942(wa,sms,tlpn)
    @wardathulzanna (id line)
    5BCC81B9 (bbm pin)

    Atau klik link berikut : http://bestpaytren.com/sodakohpayment

Leave a Reply