Mahal

ayah

 

Seorang ayah, pulang dari mana-mana… Begitu pulang, dari depan rumah, sayup-sayup terdengar suara anak-anaknya mengaji. Duh, mahal banget. Keletihan bisa ilang.

Begitu buka pintu, disambut sama jawaban salam. Juga mahal banget. Jawaban salam itu mahal. Apalagi bila disertai senyuman istri. Dan, istri ga nanya uang belanjaan, he he he. Tambah adem daaahhh … hi hi hi.

“Anak kita lagi ngaji tuh…”, kata istri.

Lalu sang suami, yakni ayah dari anak-anaknya, mendatangi satu persatu anaknya yang sedang mengaji. Anak-anaknya salim tangan ayah, dan ayah, nyium kepala anaknya. Ini … mahal sekali.

Banyak orang-orang kaya yang tidak diberikan harta seperti ini.

Lihat… look around us… Buanyak buanget yang sesungguhnya muahal, yang Allah berikan buat kita. Semoga kita bisa lebih membuka mata kita akan banyaknya Karunia Allah.

Apalagi jika Saudara bisa menyambut azannya muadzdzin. Bisa menyambut panggilannya Allah. Ini, mahal sekali. Secara banyak yang ga dapat hidayah untuk melangkahkan kakinya ke masjid.

Banyak akhwat alhamdulillaah diberi pengetahuan, kemauan dan kemudian kesempatan berhijab. Dengan enteng. Mudaaaaahhh banget. Semuanya mendukung. Maka ini pun muahal sekali. Bener. Banyak yang kepengen, tapi situasi belom memungkinkannya. Berhijab jadi kayak mimpi buatnya.

mahalDi ujung telpon sana, suara istri berbalut dengan suara ananda. Terdengar suara tilawah Surah At Takwiir, lewat speaker HP. Ini mahal … mahal sekali … hingga menetes air mata.

Makasih yaaa Allah. Anugerahkanlah semua ayah dan semua ibu, anak-anak keturunan yang sholeh sholehah, di mana tidak ada lagi harta yang lebih mahal bagi orang tua, kecuali emang anak-anak yang sholeh sholehah. Buat mereka yang belom berumah tangga, jodohkanlah dengan yang sholeh sholehah hingga kemudian lahir anak-anak keturunan di tengah mereka. Buat yang belom berketurunan, insyaaAllah, Allah Maha Kuasa. Kun Fayakuun. Jangan berputus asa. Bergembiralah. Allah akan memberikan anak. InsyaaAllah. Teruslah berdoa.

Kawan-kawan yang dimuliakan Allah. Betul. Lihat sekeliling kawan-kawan semua. Apa yang sebenernya mahal? Tapi terasa kayak ga mahal? Kayak biasa aja? Hingga sekarang kita sadar. Bahwa semuanya adalah mahal. Atau mahal sekali. Maukah kawan-kawan menggoretkan komen berupa jawaban atas pertanyaan tadi?

Dan saya mohon, kalo bisa komennya tidak beriklan, he he he. Tidak berpromosi. Yang ikhlas aja. Berdoa aja ke Allah, atas semua perniagaan kawan-kawan. Biar Allah yang mempromosikan. Kecuali Yusuf Mansur yang promosiin, he he he. Pengecualian, ha ha ha.

Salam,

@Yusuf_Mansur.

You may also like...

5 Responses

  1. deni sutisna says:

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Bissmillahirohmanirrohim

    Mengenal kan BISNIS PAYTREN USTADZ YUSUF MANSUR

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…

    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1. Pembayaran PLN Pasca
    2. Token PLN
    3. TV berbayar
    4. PULSA HP
    5. Kartu Hallo
    6. Speedy
    7. Leasing Sepeda Motor / Mobil
    8. Tiket Pesawat
    9. Voucer Game Online
    10. Telkom / Telepon
    11. PDAM
    12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren

    Karena PayTren adalah :
    1. Made in Indonesia
    2. Software pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia
    3. Membuat HP kita mempunyai nilai tambah
    4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi
    5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH
    6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2
    7. Biaya kemitraan masih terjangkau
    8. Halal dan Legal dan Bukan Money Game
    9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar
    10. Dapat diwariskan ke anak kita
    11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional
    anda minat bergabung klik di : http://leadertreni.net/denis90
    atau bisa hubungi di :
    WA : 085693025519
    SMS : 089607818414
    BBM : 5CB8B40B
    salam paytren

  2. Feri Ferdiansyah says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://treniuym.com/feriferdiansyah

    Butuh bantuan…
    WA : 08562063118
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren

  3. mahmudin says:

    Assalamu ‘alaikum ustaz, saya sudah 3 tahun menikah tapi belum juga di karunia anak. Bukan gak kepengen, kadang rasa kepengen punya anak itu hilang manakala mikirin utang yang tak kunjung lunas. Masya Allah, mohon petunjuk nya ustadz supaya ane bisa bebas dari rasa galau dan supaya cepat di karuniai momongan. Amin..

    sekian
    Wassalamu ‘alaikum wr.wb

  4. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Inshaa Allah Berkah
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  5. Kesehatan, Ustaz. Kadang kita nggak sadar nikmat sehat itu mahal & abai jaga kesehatan. Terima kasih atas tulisan-tulisannya, Ustaz Yusuf Mansur. Selalu jd pengingat & menginspirasi. Mohon doa biar saya ga bikin ibu saya khawatir, Ustaz. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like