Yusuf Mansur

Malaysia Menghafal Al-Qur’an Akan Diselenggarakan

Syaikh Dr. Ismail

Hari ini (6/5) kira-kira di pukul 07.00, Ustadz Yusuf Mansur menerima kunjungan  seorang  tamu, Syaikh Dr Ismail  H Kassim, Penasihat Pertubuhan  Rahmatanlilalamin Malaysia (Perahmat).  Salah satu agenda kunjungan ini, Syaikh ingin mengundang UYM dalam rangka penyelenggaraan Malaysia Menghafal Al Qur’an, sebagaimana pernah diselenggarakan –dengan izin Allah-  oleh Daarul Qur’an di Indonesia.

Syaikh dan para tamu yang ikut hadir dalam kunjungan ini sangat antusias sekali agar gerakan menghafal Al-Qur’an juga dapat diadakan di Malaysia.

Selain itu Syaikh juga menobatkan UYM sebagai penasihat Gerakan Ekonomi Mukmin (GEM). Gerakan Ekonomi Mukmin (GEM) dicanangkan hari ini di Siti Hotel, Tangerang.

Syaikh Dr Ismail  H Kassim merupakan da’i, ulama terkenal di Malaysia dan juga dikenal di banyak negara. Organisasi Perahmat yang didirikannya ini, didukung oleh 150.000 orang dengan berbagai keahlian. Anggota-anggota Perahmat tersebar di seluruh dunia khususnya di negara-negara ASEAN, India, Pakistan, dan Timur Tengah.

Lebih dari 300 ulama Ahli Sunnah Wal Jamaah, khususnya dari India dan Timur Tengah turut mendukung dakwah yang dilakukan oleh Syaikh ini.

Syaikh Dr. Ismail telah menulis lebih dari 100 buku yang berkaitan dengan tauhid, shalat khusyu dan dzikir. Salah satu bukunya yang terkenal berjudul “Kalimah Agung dari Allah Maha Agung”.

 

 

 

 

 

 

 

 

Exit mobile version