Manfaatkan Bener Kesempatan yang Allah Berikan

Manfaatkan Bener Kesempatan yang Allah Berikan

Manfaatkan Bener Kesempatan yang Allah Berikan

Kalau kita masih mendengar pesan ini maka, itu tandanya kita masih hidup. Kalau kita masih hidup, maka, itu tandanya Allah masih memberikan kita kesempatan. Kesempatan apa? Kesempatan bertaubat, kesempatan memperbaiki diri.

Juga kesempatan menyingkirkan duka serta kesusahan. Sebuah kesempatan untuk sukses dan berhasil. Serta kesempatan untuk mencapai cita-cita, keinginan serta hajat. Tidak lupa juga kesempatan untuk minta ampunan kepada Allah atas semua dosa, segala lupa, segala khilaf dan semuanya. Ada banyak hal, banyak kesempatan lainnya.

Tengok kanan, kemudian tengok kiri, banyak orang yang tidak bisa lagi beroleh kesempatan. Sebab umur mereka sudah sampai. Allah sudah memanggil mereka duluan. Sedangkan lihat diri kita, kita masih hidup, maka, jangan sia-siakan, sisa umur kita.

Manfaatkan Bener Kesempatan yang Allah Berikan

Belajar tentang kehidupan untuk hidup yang lebih baik lagi. Selamat belajar ilmu juga amalannya. www.kuliahwisatahati.com

Met SIT, shalawat, istighfar, tasbih juga AYM Empat Surah yah, Yaasin, Ar Rahmaan, Al Waaqi’ah dan Al-Mulk.

Ini bacaan Shalawat Munjiyat

اللَّهُمَّ صَلِّ وَ سَلِّمْ وَ بَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَ آلِهِ وَ أَصْحَابِهِ وَ أُمَّتِهِ أَجْمَعِيْنَ صَلاَةً تُنْجِيْنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ الْأَهْوَالِ وَالْآفَاتِ وَتَقْضِي لَنَا بِهَا جَمِيْعَ الْحَاجَاتِ وَتُطَهِّرُنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ الذُّنُوْبِ وَ السَّيِّئَاتِ وَتَرْفَعُنَا بِهَا عِنْدَكَ أَعْلَى الدَّرَجَاتِ وَتُبَلِّغُنَا بِهَا أَقْصَى الْغَايَاتِ مِنْ جَمِيْعِ الْخَيْرَاتِ فِي الْحَيَاةِ وَبَعْدَ الْمَمَاتِ إِنَّكَ سَمِيْعٌ قَرِيْبٌ مُجِيْبُ الدَّعَوَاتِ يَا قَاضِيَ الْحَاجَاتِ


Yaa Allah curahkanlah sholawat untuk baginda Muhammad, keluarganya, para sahabatnya juga ummatnya, seluruhnya.
Yang dengan keberkahan sholawat ini Engkau menyelamatkan kami dari segala ketakutan, kekhawatiran, kekalutan, ketidaktenangan, kegalauan, kehancuran, kerugian, kemalangan juga kebinasaan.
Dengan keberkahan sholawat ini juga Engkau memenuhi segala hajat kami, cita-cita kami, doa-doa kami, keinginan-keinginan kami. Dengan keberkahan sholawat ini, Engkau mensucikan kami dari segala dosa, kesalahan, kelalaian, kejahatan, kemaksiatan, juga keburukan-keburukan kami. Melalui keberkahan sholawat ini, Engkau juga mengangkat kami setinggi-tinggi derajat kemuliaan, dan membuat kami sampai kepada tujuan paling puncak berupa segala kebaikan, baik di saat hidup maupun setelah mati. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar, Maha Dekat, Maha mengabulkan segala doa. Wahai Engkau Yang memenuhi segala hajat.

Baca aja sekali (1x) atau sepuluh kali (10x) tapi kalau memang mepet dan butuh banget, misal butuh lunas utang, butuh duit buat catering nikahan ya baca seratus kali (100x), ya bacanya di tulisan ini aja, sambil megangin HP kan. Orang laen begitu lihat, “Kok liat HP sambil komat-kamit?” Hehehe, gak apa, itu namanya perjuangan.

***

Buku Amalan Gacoan Yusuf Mansur: http://bit.ly/AYM4Surah

Bacaan lain yang juga perlu banget kawan-kawan baca:

1. http://yusufmansur.com/dapat-kerja-dan-dapat-motor-setelah-membaca-buku-ini/

2. http://yusufmansur.com/cara-mendapatkan-300-milyar-ala-yusuf-mansur/

Ada testimoni orang dapat kerja, dapat motor, dapat jodoh juga lunas hutang setelah membaca buku “Tawakal Lagi” ini: https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/147

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: