Mansurmology Niat Beli Saham KAEF

Mansurmology Niat Beli Saham

Harta ya kayak gini. Kalo udah dibersihkan. Dikeluarkan. Alias disedekahkan. Bakal malah lebih banyak yang datang juga.

Selamat berinvestasi saham pagi ini dan juga besok dan seterusnya.

Nanti kalo ada cuan saham, niatkan jug dari sekarang untuk disedekahkan terus. Kemudian juga memulai niatin dari awal.

Semalam vaksin sebagian sudah datang. Demi Allah, saya bilang kan kemarenan, soal KAEF. Kimia Farma. Bahwa KAEF sebagai perusahaan pendistribusi vaksin, mudah-mudahan saya ga salah, tentu akan beda lagi positioning-nya. Dan pake Mansurmology. Ini jauh lebih mulia daripada urusan jual-beli dan invest saham. Beda. Beda dengan trading dan investasi saham. Kita ikutan memberkahi, dengan membantu perusahaan negara, BUMN, yang menyangkut hajat hidup orang banyak. Niatin kayak gini-gini. Niatin nyenengin emak-bapak juga. Ngumpulin cuan buat kuliah, buat nikah, yang gak ngerepotin emak-bapak. Niatin nanggung hidup adik, kaka, dan keluarga. Niatin buat bangunin dan beliin rumah bokap-nyokap. Niatkan buat pergi umrah. Niatkan juga buat rutin sedekah ke PPPA Daqu. Bantu adik-adik se-Indonesia yang lagi ngafal Qur’an. Niatin ngangkat anak-anak yatim. Bisa juga lewat PPPA atau mangga di sekitar langsung.

Mansurmology Niat Beli Saham

Niat-niat begini, Mansurmology. Ati, pikiran, rasa, ga kering. Ga jadi manusia cuan, hehehe. Secara Mansurmology, belum untung saja, sudah untung. Sebab sudah banyak doa dan doain.

Jarang-jarang ‘kan beli saham, pake doa. Doa dulu. Biar ga salah. Dan biar dibantu Allah. Dan pake doain perusahaan yang dibeli sahamnya. Agar jadi perusahaan yang barokah, profesional, dan nguntungin masyarakat serta negara. Asli, mulia banget. Ratusan ribu penyerbu saham KAEF, ngalirin kebaikan-kebaikan model gini. Wuah, jadi SENTIMEN SANGAT POSITIF. InsyaaAllah. Bikin dunia asing bingung, biar belajar juga the Beauty of Islam. The Beauty of any religions di Indonesia. Bahwa uruan agama, bisa juga dibawa ke urusan saham. Subhaanallaah! Agama bukan jadi sesuatu yang jauh dan teramat jauh. Sexy malah. Keren. Ini juga dakwah adanya. Pintunya aja, pintu saham.

Mansurmology Niat Beli Saham

Dan jika saya menyebut, misal pagi ini, KAEF, maka sesungguhnya ini bukan rekomendasi. Ini merespon bacaan. Kawan-kawan mungkin tidak membacanya. Kan seliweran di TV dan group-group WA dan telegram, bahwa vaksin udah datang ke Indonesia. Nah, ini mah kemampuan IQRO’.

Shalawat dan Saham: http://yusufmansur.com/shalawat-dan-saham-bagian-1/

Tentang ilmu yakin, ilmu Believe: https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/152

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: