Marching Band DaQu Raih Juara International

1. Marching Band DaQu

Alam Terbantang Jadikan Guru

Angin Dan Bayu Jadikan Lagu

Tahfidz Quran dalam Gema Nadaqu

 

Pagi berkah bertabur doa

Bersyukur disaat senang lebih baik dari bersabar disaat musibah. Alhamdulillah

 

Alhamdulillah Marching Band Daarul Quran menjuarai posisi dua ( 2 ) international untuk katagori percusion ensamble dalam perhelatan event lomba Winter Guard International di Stadium Badminton Cheras Malaysia (7-8/11). Bravo untuk Marching Band yang berjuluk Gema Nadaqu ini.

Ade Kurniawan, sang pembimbing Marching Band melaporkan secara langsung dari lokasi pagelaran internasional di Kuala Lumpur itu. Menurutnya, kami bersyukur sudah bermain dengan sehat dan profesional sebagaimana aturan main dari kepanitiaan setempat, pesan dan nasehat para pimpinanpun selalu menjadi penyemangat tim agar mempersembahkan penampilan yang terbaik, pada akhirnya kami berada di posisi kedua tingkat Internasional.

Secara konten perlombaan menurut Iwan Setiawan Hanafiah, Coach Gema Nadaqu, kali ini tema performence lagu yang dipertunjukkan adalah paket Islami dengan lagu Yaa Allah dari Wali Band, Sholawat Cinta dari Alm. Ust. Jefry Al Buchori dan Maha Sempurna dari Ungu Band.

Sementara, menurut Ust Hasan Aziz yang juga official Gema Nadaqu, dengan jumlah peserta lomba 8 kontingen juara satu (1) nya juga diraih dari Indonesia,  Listya Dwijaswara Percussion,  Cirebon   Alhamdulillah. Kemudian katagori lainnya yaitu colour guard juara 1 diraih  Bahana Tapin Kalimantan Selatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like