Masalah Keuangan Terselesaikan…

 

IMG-20150322-WA0046

 

Berbagai permasalahan yang dihadapi manusia. Mulai dari permasalahan pribadi, keluarga, masyarakat maupun yang lebih besar dari itu semua.

Beragam upaya ditempuh untuk menemukan solusinya. Di antaranya cara-cara yang aman, yaitu cara yang dianjurkan oleh Allah SWT ketika kita menghadapi sebuah masalah. Karena cara yang dianjurkan oleh Allah, tidak mungkin untuk menjerumuskan kita sebagai manusia.

Allah SWT memerintahkan kita untuk mengembalikan permasalahan itu kepada Allah, Rasul-Nya, atau bertanya kepada para ulama, yaitu orang yang dianggap paling tahu tentang firman Allah dan sabda Rasul.

Ibu Sri Nurhayati salah satunya. Ketika kehidupan rumah tangga terpuruk, ada seseorang yang menganjurkan untuk mendengarkan ceramah Ustadz Yusuf Mansur yang pada saat itu ditayangkan pada pukul 05.00 pagi.

Anjuran itu pun dijalankan oleh Ibu Sri Nurhayati. Berbagai nasihat dan anjuran Ustadz Yusuf Mansur sedikit demi sedikit dipraktikkan. Ibu Sri Nurhayati dari hari ke hari semakin mendekatkan diri pada Allah.

Alhamdulillah satu demi satu masalah keuangan terselesaikan…

You may also like...

17 Responses

  1. nono says:

    Ass wr wb,,amin,,saya juga kepengen kaya begitu,,dilancarkan semua urusan,karna saya baru mendekatkan pada ALLAH baru skrg ini,itu jg karna saya mengalami yg namanya terlilit hutang,,mungkin ini yg dinamakan hidayah,,tp sejujurnya saya tdk bgtu paham tentang ilmu agama.tp walaupun bgtu saya mulai melaksanakan shalat cuma saya yg masih binggung knpa kita semakin dekat sm ALLAH selalu ada aja masalah apakah karna pertaubatan saya yg tdk sebanding dngn dosa2 yg saya lalukan diwaktu yg kmaren2smpai2 saya mencari pinjaman darii yg besar smpai yg terkecil susah sekali astagfirullahmungkin dosa saya yg teramat banyak tp sya bersyukur karna ALLAH msh sayang samaa saya bktinya saya dikasih cobaan seperti ini,mohon pencerahannya dr pak ustad atau pun siapa aja yg bisa memberi ilmu buat saya,terimakasih wallaikumsalam wr wb,

  2. Alhamdulillah, inshallah pengalaman di atas sama dengan pengalaman saya, semoga semakin banyak orang yg sadar untuk lebih mendekatkan diri pada ALLAH SWT, aamiin

  3. wahyu sandari says:

    Alhamdulillah… slama ini mengikuti kajian Ust. YM jadi banyak ilmu yg didapat… semoga barokah dan makin banyak ilmu yg akan didapat lagi..

  4. Neni Firman says:

    Alhamdulillah saya juga merasakan hal yang sama setelah tune in tiap pagi di acara Wisata Hati UYM, banyak pencerahan yang saya dapet dalam memperkaya keimanan dan keikhlasan terhadap Allah SWT. Barakallah ustadz

  5. Memang benar segala sesuatu itu harus disandarkan kepada Alloh. Sehingga pabila kita berhasil melewati nya kita tidak merasa sombong merasa jadi orang hebat. Dan pabila kita gagal pun tetap punya keyakinan bahwa apapun yang alloh berikan adalah yg terbaik untuk kita.

  6. nita paytren says:

    Assalamualaykum….. agar masalah keuangan bisa terselesaikan jajal deh riyadhoh 40hari sama usaha ikutan bisnisnya ustad YM namanya payTREN
    lg booming nih,klo mau invite bbm q ya tanya2 aja dlu biar tahu dan kenal payTren 53fe7434 WA 081574372770,wassalam

  7. aang says:

    aku maunya ngikutin riyadhoh 40hari…tp karena punya anak kecil selalu aja tidak bisa maksimal. kira-kira gimana solusinya karena saya sendirian merawat anak saya sampai terlilit hutang seperti ini. terima kasih infonya

  8. diana says:

    permasalahan saya sama persis dgn bpk nono… pa.ustad saya ingin bnr2 bertemu ustad,. sy ingin ada pencerahan.. karna saya sering sekali merasakan masalah hutang2 ini tidak berujung. saya ingin terbebas dr semua ini. sepertinya semua gelap, buntu, bahkan tdk ada 1pun yang mau menolong. saya sudah dekat diri saya kpd Alloh…, sy hanya ingin kebahagiaan dunia dan akhirat. tolong pa.ustad kasih saya pencerahan… saya bnr2 buntu

  9. fahri ahmad says:

    Atas ijin allah, klu allah blm ijin mau gmna. Hanya bisa pasrah.

  10. mochamad andri says:

    alhamdulillah,,,,atas ijin Allah,,,bilamana ada yg mau silaturahmi ma ane,,,,ane welcome,,,,w.a 087780034870 dan sms 081286080850,,,silahkan bagi yg ingin cerita dalam permasalahan hidupnya,,,,insya Allah,,,adem nanti…ane domisili jakarta utara,,,silahkan bagi yg ingin silaturahmi yah

  11. PAYTREN
    Sahabat sudah punya Pekerjaan? Syukur Alhamdulillah..
    Sampai kapan anda kuat bekerja? 50th? 60th?
    Kira-kira apa yg sahabat persiapkan untuk masa depan Anda dan orang-orang tercinta?
    Kenapa tidak semua itu sahabat persiapkan dari sekarang?
    PAYTREN saat ini baru berumur 2 tahun tapi perkembangannya luar biasa, bahkan sdh akan berdiri kantor cabangnya di Amerika, Paytren Go Internasional. Mitra2nya sdh berpenghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah Perminggunya.
    Kira-kira sahabat bayangkan 5-6 tahun apalagi lebih lama lagi. Saat sahabat2 semua memutuskan untuk istirahat dari pekerjaan, tp dg sekarang serius menjalankan Paytren, sahabat sdh bisa menikmati PASSIVE INCOME.
    Tertarik?
    Mau info/daftar paytren inbox saja /WA :085642842132
    Bbm:5188ed9
    Web:http://www.treniuym.net/amoksangrevolusi

  12. Assalamualaikum wr wb
    Pernahkah kita mencari tau mengapa perbankan mengubah tagline mereka dari “tingkatkan saldo anda” menjadi “tingkatkan transaksi anda” Dan taukah anda mengapa saat kita berbelanja di hypermarket atau minimarket selalu ditawari “isi pulsanya sekalian pak/Bu” JAWABANNYA SEDERHANA : “KEUNTUNGAN TRANSAKSI YG BESAR” PayTren menangkap peluang Emas dalam bisnis transaksi ini untuk bisa dinikmati oleh masyarakat luas, temukan rahasia mengubah tagihan dan cicilan bulanan anda menjadi income yg tidak anda duga sebelumnya dengan bergabung bersama PayTren.
    Apa aja yg didapat dengan bergabung bersama PayTren
    1. Aplikasi personal payment gateway all Transaction (Pulsa,PLN,TOKEN,BPJS,dan semua tagihan bulanan anda)
    2. Buku Ust. Yusuf Mansur atau Habs Pro (Herbal) atau 2 Botol Treni power (Penghemat BBM) Senilai 100rb.
    3. Saldo awal 15rb.
    4. Teknologi “Paytren messenger”semacam whatsapp, web onlLine shop ‘’belanjaqu.com
    5. Web replika
    6. Tool-tool marketing Pelatihan/Panduan Sosial Media for Bisnis
    7. Ebook-ebook, Audio dan Vidio Ust. Yusuf mansur.
    8. Dapat komunitas yg visioner dan agamis…
    9. Hak Usaha seumur hidup dan dapat diwariskan
    10. Program baru UMRAH Bagi Mitra Paytren.
    Dan Semua transaksi di PayTren bernilai sedekah karena semua keuntungan dari PayTren itu 100% disedekahkan
    Dapatkan juga keuntungan2 yg lainya seperti cashback dan bonus
    1.cashback transaksi pribadi
    2.cashback transaksi mitra sampai generasi ke10
    3.komisi sponsor sebesar 75rb apabila mendaftarkan mitra baru
    4.bonus pasangan Sebesar 25rb apabila terbentuk pasangan dijaringan kita
    5.bonus leadership mulai Dari smartphone,motor,Mobil,packet wisata,umroh sampe rumah mewah
    Ayo tunggu apalagi, Menunda join 1 hari berarti anda menunda kesuksesan anda
    Anda bisa daftar di http://leadertreni.net/wawankustiawan
    Atau klo masih ada yg mau ditanyakan dl anda bisa menghubungi
    Wawan kustiawan
    SMS/WA : 085860536673
    PIN BB : 7C983E71
    Salam sukses berjamaah bersama ustadz Yusuf mansyur…..

  13. reni says:

    bagaimana cara ikut riyadhoh itu ustad….saya bener pengen ikut….permasalahan saya sama kaya sodara2 kita di atas…
    semoga Allah selalu memberi kemudahan.kepada kita

  14. Parwati says:

    Assalamu’alaikum,
    JANGAN KETINGGALAN GABUNG DI PayTren ya Sahabat Semua.
    “@Yusuf_Mansur: Bisnis payment, bisnis masa depan. Semua orang bakal pake gadget. Ga kita, pasti ada yg lain. Jadi, ya jangan ketinggalan gabung di PayTren.”
    Treni adalah Perusahaan Multi Level Marketing. Dgn produknya Paytren Tapi sebagian orang “khawatir” saat ditawarkan ikut PayTren.
    Kenapa? Karena banyak yang mikir kalau dia ikut MLM artinya WAJIB mencari member, dikejar-kejar target pengembangan jaringan, dll.
    Itu TIDAK BENAR. Tidak ada yang memaksa anda harus memasarkan PayTren jika sudah menjadi mitra Treni
    PayTren bukan bisnis “CARI MEMBER”. Tapi mengubah pengeluaran rutin mitranya menjadi pendapatan rutin.
    Simpelnya, TANPA berdagang dengan orang lain, anda telah berdagang dengan diri sendiri…!
    Contoh :
    Dalam sebulan anda bisa menghabiskan berapa JUTA buat bayar listrik, pulsa ,air PDAM, indovision, dan telpon rumah, spp anak, zakat, tiket perjalanan, bayar Tol, nonton 21, makan di restoran, belanja di Mall atau mini market, belanja online, dll.
    TIAP BULAN anda rutin bayar itu semua, ada yang lewat kantor POS, ada yang lewat counter kasir, ada yang lewat PLN, ada pula yang lewat BANK.
    Untuk pergi ke tempat pembayaran itu KITA BUTUH waktu, tenaga, ongkos, dan tentunya biaya admin.
    Nah dgn menggunakan Aplikasi PayTren
    ANDA TIDAK PERLU keluar keringat (kepanasan), keluar ongkos, dan antri.
    Sudahpun begitu, bayarnya lebih murah Anda dapat CASHBACK pula dari setiap transaksi anda sendiri.
    Anda cukup sentuh klik dan klik semuanya jd beres..!
    Hemat gak pakai ribet.
    Naaah… Sampailah kita dibagian ini…!!
    Bagian Pemasaran Perusahaan Treni Yaitu Multi Level Marketing (MLM)
    Setelah merasakan manfaat menggunakan Aplikasi PayTren
    biasanya disini terjadi kegiatan “merekomendasikan ” pada teman, saudara, tetangga. Ya pasti biar ikut cara hemat dan kemudahan kita dalam bertransaksi.
    Alhamdulillah,
    untuk setiap teman, saudara, atau tetangga yang anda rekomendasikan menggunakan jasa Treni, Perusahaan memberikan anda reward. Treni menjadikan anda MITRA KERJA. Bukan lagi sebagai MEMBER belaka.
    ANDA ADALAH MITRA BISNIS Treni.
    Untuk itu anda berhak mendapatkan BAYARAN atas jasa pemasaran (bonus sponsor dan bonus pasangan), dan anda juga mendapat bagi hasil dari Perusahaan TRENI jika orang yang anda rekomendasikan tadi memberikan keuntungan pada perusahaan (bonus repeat order).
    Anda juga memiliki kesempatan dapat reward Umroh, Mobil, Rumah, dll.
    Coba dipikirkan ilustrasi ini :
    Misalkan anda membawa teman untuk membayar pembayaran rutin ke Loket atau BANK tertentu,
    apakah kantor-kantor itu memberi anda imbalan???
    apakah kantor-kantor itu SERTA MERTA menjadikan anda MITRA BISNISNYA???
    apakah kantor-kantor itu memberikan KOMISI BAGI HASIL saat teman-teman anda memberikan keuntungan pada perusahaan mereka???
    NO WAY..!! Tidak ada perusahaan yang SEBAIK itu.
    KECUALI di Treni – PT.Veritra Sentosa Internasional
    Presidant Direktur
    Ustadz Yusuf Mansur
    Salam Sukses Berjamaah
    Konsultasi hubungi daftar dan tanya PayTren KLIK disini http://leadersuksespaytren.com/parwati

    SMS/WA:085717311745
    BBM :5DOD7EIF

  15. Supanto says:

    Assalamualaikum wr.wb
    PAYTREN.

    HALO SOBAT ……
    PAYTREN MEMBERI KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN UNTUK ANDA MELAKUKAN BERBAGAI TRANSAKSI RUTIN HARIAN MAUPUN BULANAN SEPERTI :

    # BELI PULSA
    # BELI TIKET PESAWAT
    # BELI TIKET KERETA
    # BELI TOKEN LISTRIK
    # BAYAR TAGIHAN LISTRIK
    # BAYAR PDAM
    # BAYAR TELPON
    # BAYAR BPJS
    # BAYAR LEASING MOTOR
    # BAYAR INTERNET
    # AGEN UMROH
    # AGEN IBUK UST.YUSUF MANSUR
    # DLL.

    JUGA MENJADI NILAI BISNIS APABILA KITA BISA MEMBERI KEMUDAHAN KEPADA ORANG LAIN.DENGAN SISTEM JARINGAN/KOMUNITAS .

    TERSEDIA PAKET PILIHAN LISENSI :

    # BASIC (1 LISENSI) Rp.350.000
    # SILVER(3 LISENSI) Rp.1.000.000
    # GOLD (7 LISENSI) Rp.2.300.000
    # PLATINUM (15 LISENSI) Rp.4.900.000
    # TITANIUM ( 31 LISENSI) Rp.10.100.000

    KEUNGGULAN PAYTREN

    # ADA CASBACK DISETIAP TRANSAKSI
    # LISENSI BERLAKU SEUMUR HIDUP
    DAN DAPAT DIWARISKAN.
    # BIAYA ADMIN MURAH
    # BEBAS BIAYA BULANAN.
    # DILENGKAPI DENGAN SECURITY PIN
    PASSWOD DAN ID MITRA a/n PRIBADI
    # LEGALITAS PERUSAHAAN JELAS
    OWNER UST.YUSUF MANSUR
    # KOMISI DAN BONUS
    # DLL.

    UNTUK INFO DAN PENDAFTARAN SILAHKAN
    HUBUNGI :

    MARKETING PAYTREN,

    HP : 081284419491
    WA : 081808066555
    BBM : 5E2DD231

  16. ERNA says:

    Assamulaikum wr, wb.
    Dengan Modal Rp. 25.000, sudah dapat bergabung dengan Komunitas Bisnis Berjamaah bersama Ustad Yusuf Mansur, Untuk lebih jelas lagi silahkan Klik tautan dibawah ini :
    http://bestpaytren.blogspot.co.id/2016/04/kp25-kartu-perdana-25ribu-paytren.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like