Santri Tahfidz Online

Masjidil Haram

Baca Juga ...

73 Komentar

  1. Monita says:

    Semoga suatu saat nanti Allah memanggil & mengizinkan saya untk mnginjakan kaki di Masjidil Haram

  2. kris says:

    ,سُبْحَانَ اللَّهِ …
    Smoga umat yg benar2 mau ke baitullah segera di izinkan oleh… اللّهُ swt……
    آمــــــــــــــــــين يَآاللّهُ. يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن.

  3. dian amiroeliyaningsih says:

    Subhanallah……………ijinkan kami Ya Allah………………Bimbinglah kami Ya Allah………….Aamiin

  4. Putri says:

    Bismillaa Hirrahmaa nirrahiim.
    Astagfirullahaladzim 3x
    Alhamdulillah 3x
    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad 3x

    Ya Allah kasih rezeki saya yang berlimpah agar saya dapat memberangkatkan keluarga, teman2, saudara2 saya, untuk mengunjungi Masjidil Haram dan Masjid Nabawi setiap tahun dengan keadaan yang sebaik2nya dan senyaman2nya.

    Izinkan putra2 hamba agar berkesempatan menjadi imam di Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjidil Aqsha.

    Amiiin Yaa Rabbal Allamin

    Astagfirullahaladzim 3x
    Alhamdulillah 3x
    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad 3x
    ===============================================================

    Mohon diaminkan ya ustad :)

  5. yusuf says:

    Labbaik Allaahumma labbaik … Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda wanni’nata laka walmulku .. Laa syariika lak ” .Alhamdulilah kita sudah bisa melaksanakan haji, dengan harapan semoga semua umat islam di Indonesia dapat menunaikan haji walaupun harus menunggu, bersabarlah, ichlas, dan tawaqal amin dan insya allah tahun depan dapat mengajak putra, putri saya umroh, mudahkan urusan kami dan berilah kami kesehatan yang prima amin….. amin…. amin….

  6. Anik says:

    Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak…

    Semoga Allah memberi kesempatan untuk kesana… Aamiin…

  7. sukmawati says:

    Ya Allah ijinkan aku memenuhi PanggilanMu…..

  8. Salman says:

    Alhamdulillah Ustadz. Saya insyaallah bulan juni ini diberi kesempatan berumroh dengan saudara dan saudari saya. Ya Allah jagalah imanku, kesehatanku, dan perkenankan hamba untuk tiba di Mekkah dan Madinah semata-mata untuk beribadah kepadamu. Jauhi aku dari syirik dan kesombongan agar ibadahku disana lancar, ikhlas dan merasakan betapa kecil aku di hadapanMu wahai Allah yang Maha diatas yang maha.
    Terima kasih ustadz atas perjuangan antum. Untuk saudara saudariku umat Islam, semoga diperkenankan Allah mendapat kesempatan mengunjungi Baitullah dan Masjid Nabawi untuk beribadah kepadaNYA. Amin ya robbal’alamin.

  9. firda says:

    Saya baca ini kbetulan ujan dereees,skalian sy berdoa biar bisa buruan ke Baitullah,amiin
    Berangkat bareng orang tua,suami saya nantinya,keluarga besar,teman”saya,
    Secepatnya Ya Rabb,kabulkan..
    Jika dosa hamba yg jadi penghalang dikabulkannya doa ini,hapuslah dosa hamba,dosa kami Ya Rabb..
    آللّهُمَصَلّیۓِۈسَلّمْعَلۓِسَيّدنَآمُحَمّدْ
    اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

  10. Akhmadi dan Suprapti Rahayu says:

    Ya Allah ya Rob, izinkan kami pula untuk bisa mengujungi Baitullah, mudahkan rizki kami, bukakan pintu rizki buat kami seluas-luasnya. Sungguh sepanjang waktu kami merindukannya ya Allah yaa Rob. Amiin.

  11. Desy says:

    Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak.

    Ya Rabb undang saya lagi untuk berkunjung ke Baitullah,, utk ke Mekkah & Madinah lg,, bersama kedua org Tua saya, kluarga saya.. Aamiin Ya Rabbal Allaamiin..

  12. aap sopyan says:

    Subhanallah,yaa Allah izinkanlah saya beserta istri untuk berangkat kesana. Mudahkanlah rizki hamba ya Allah,Amien Amien Amien.

  13. Yunita says:

    Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak.

    Aamiin ya rabbal alamin..

  14. firmansyah says:

    assalamu’alaikum warrahmatullahi wa barakaatuh. insha allah semua ada jalannya, apalagi mau ke rumah Allah, pasti akan dimudahkan jalannya, yang penting di niatkan, Allah maha kaya.
    ternyata ada cara mudahnya, SEMUA ORANG BISA BERANGKAT HAJI ATAU UMROH, DAN MUUDAH SEKALI CARANYA. cukup DP 3.5jt untuk umroh dan 5jt untuk Haji. bisa di cicil tanpa ada batas waktu, bahkan baruDP pun sudah mendapatkan asuransi, serta bisa memberangkatkan umroh orangtua atau saudara dengan gratis.
    BETAPA MUDAHNYA ALLAH MEMBERIKAN JALAN BUAT YANG BENAR-BENAR INGIN KE RUMAHNYA, BAITULLAH.
    SILAHKAN HUB.. FIRMANSYAH 0813 1646 3534, 0857 7158 4737, PIN BB 76716B78, 2340984F. BARAKALLAH.. AAMMIINN

  15. Samsul Bahri says:

    Ya Allah undang kami ya Allah………. Amin

  16. Ira says:

    Rasanya sperti mimpi ketika pertama kali umroh menginjakkan kaki di baitullah, ibadah di mesjid nabawi..selalu ingin kembali kesana..menunaikan ibadah haji / umroh bersama kluarga besar. Aamiin

  17. dhino says:

    Subhanalloh…mohon titip fatihah dan doa buat kluarga saya tad..semoga kluarga sy serta anak turun hamba bisa berhaji berulang ulang ke Baitulloh,syukur2 bareng ustad amiiinn

  18. Irma Wati says:

    Subhanallah, Ya Allah berikan kami rizqi agar kami beserta keluarga bisa beribadah di Masjidil haram

  19. dhino says:

    Oya kawan2…kan skrg dah ada SYM tuh..gmn kalo skrg bikin lg komunitas MMA ( Mohon Ma Alloh) dmn komunitas ini mencari downline untuk memasyarakatkan sedekah yg rewardnya bs 100 % – 700 % – 1000 % dan tak terhingga dan yg bayar langsung pemilik dunia dan akhirat yaitu ALLOH yg MAHA KAYA…tentu dgn amalan harian jg yg udah di ajarkan ustad yusuf mansur,di sounding sekalian,biar tambah berkah..hehe..Amiinn…setuju gak tad? Hehehee…

  20. Tomy says:

    Bismillaa Hirrahmaa nirrahiim.
    Astagfirullahaladzim 3x
    Alhamdulillah 3x
    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad 3x

    Ya Allah jadikan hamba pengusaha sukses dan kasih rezeki saya yang berlimpah agar saya dapat memberangkatkan ayah dan ibu umroh th 2015 dan haji plus tahun brikutx jg bisa membiayai keluarga, teman2, saudara2 saya, untuk mengunjungi Masjidil Haram dan Masjid Nabawi setiap tahun dengan keadaan yang sebaik2nya dan senyaman2nya.

    Amiiin Yaa Rabbal Allamin

    Astagfirullahaladzim 3x
    Alhamdulillah 3x
    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad 3x

  1. April 2, 2013

    [...] Source : http://yusufmansur.com [...]

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


+ 5 = 12

facebook like