Buku Yusuf Mansur

Masjidil Haram

Baca Juga ...

72 Komentar

  1. Erna Indarwati says:

    Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak.
    Semoga Allah memberi kesempatan saya bersama suami & keluarga besar saya bisa kesana …amin amin amin

  2. susy says:

    Subhanallah……hanya bisa netesin air mata……..pengeeeeen banget ke sana,,,,,,Mudahkan Ya Rabb,,,,bisa Umrah dan mengumrahkan Ortu…. Amin

  3. bang zhalie says:

    Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak.
    Semoga Allah memberi kesempatan saya bersama istri & keluarga besar saya bisa kesana …amin amin amin ya robbal alamin

  4. amy says:

    Subhanallah…,ya Allah ya Rob berikanlah aq rezeki agar aq dapat beribadah ke baitullah menunaikan umroh dan haji smoga Engkau mengabulkan do’a hambamu yang terlalu kecil dihadapaMu.

  5. wiwi.dawi says:

    subhanallah . . .pa ustad . . .

  6. Muhammad yusuf al mansur says:

    Allahumma robbal hili wal harom, wa robbal masyaril harom, wa robbal baitil harom, wa robbar ruqni wal maqo’i, ablighna li sayyidina Muhammadin minas salam.

  7. elly meliyana says:

    amin ya Alloh … mudah2an Alloh memberikan saya dan keluarga kemudahan untuk berhaji dan menghajikan orang tua kami
    ………

  8. rahma says:

    semoga doa kita semua diterima oleh Allah …. Amin ……

  9. tb afidullah says:

    Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak…

    Allahuma ya Allah Mohon kami dipanggil untuk menunaikan Rukun Islam ke 5.. Aamiin Allahuma Aamiin Ya Robbal’alamin…

  10. Bobnasution says:

    Aamiin ya Rabbal alamiin

  11. herna says:

    ya Allah mudahkanlah jalan hamba untuk memenuhi panggilan-MU Aamiin

  12. Vina says:

    Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak…
    Subhanallah…. kangeeeeeennnn banget Masjidil Haram… Masjid Nabawi dan suasananya..
    kmrn kesana aku msh sendiri,, dan smg nanti aku bisa kesana bersama mahromku, & keluargaku…. Aamiin

  13. ikrom islami ardiawan says:

    Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak. :’)

  14. NORMA says:

    Amiiin YA Allah,keinginan yang sangat besar untuk datang ke Tanah Suci,Semoga Allah memberikan kesempatan di Tahun Ini Amiiiin

  15. ella says:

    amiin ya alloh ya robal alaminnn itulah salah satu mimpi saya bulan mei ini untuk bisa pergi umroh bersama suami, dan ketiga putra putri saya, juga ayah, paman dan guru sy amiiiinnn

  16. ahmad marzuki says:

    aamiin, ya Allah, kabulkan semua doa yg terpanjat kepadaMu

  17. cutomo says:

    Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak.
    Semoga Allah memberi kesempatan saya bersama istri & keluarga besar saya bisa kesana …amin amin amin ya robbal alamin

  18. Yulia says:

    Subhanallah, indahnya jika bisa merasakan hal tsb lagi & lagi…
    namun astaghfirullahal adziim… beberapa kekecewaan yg terakumulasi selama perjalanan umroh+Aqsho (jama’ah Daqu Travel 15 Maret 2013) yang janji awalnya berangkat dg ustadz Yusuf Mansur namun tidak jadi tanpa pemberitahuan & alasan yang jelas, diikuti dengan manajemen pembimbingan ibadah yg agak berantakan ketika di Medinah & Mekah, ternyata bisa juga mengurangi nilai kenikmatan itu…
    ampuni kami ya Robb, semoga Engkau memberikan rejeki dan kesempatan kepada kami untuk bisa berangkat lagi membenahi ibadah kami yang kemaren keteteran & merasakan kenikmatan yang jauh lebih nikmat dari yang digambarkan di atas…amin-amin Yaa Robbal ‘Alamin…

  19. salim yahya says:

    subhanallah… pengalaman umroh pertama belum sesuai dengan yang diharapkan, mungkin karena terlalu bergantung pada makhluk. “gapapa bayar mahal, yang penting pembimbingnya bagus karena para penghafal qur’an”, itu yang kami fikir ketika memilih ikut rombongan umroh daqu+aqsha 15 Maret 2013 yang awalnya akan dibimbing langsung oleh ustadz YM. ternyata kenyataan berkata lain, pengalaman umroh pertama benar-benar di luar dugaan, berangkat tak di lepas doa, di mekkah dan madinah kurang dibimbing dan berjalan masing2, sehingga yang baru pertama kali umroh benar benar harus meraba-raba sendiri. semoga Allah mengampuni kami semua dan mengganti umroh kemarin dengan umroh yang lebih bermakna. mendapat pembimbing langsung pilihan Allah bukan pilihan mata kami yang kadang salah. aamiin

    • salim yahya says:

      tambahan:

      untuk sisi positifnya juga banyak, pengaturan transportasi dan akomodasi cukup memuaskan, dari tanah air sampai kembali lagi ke tanah air. Juga suasana kekeluargaan selama perjalanan sangat terasa. mungkin pilihan travel ini cocok bagi yang sudah sangat berpengalaman umroh sehingga tidak memerlukan banyak bimbingan. terimakasih. semoga sisi positifnya bisa terus disempurnakan dan kekurangannya bisa diperbaiki. aamiin

  20. ika Renny says:

    Amiin2x.. semoga dimudahkan langkahku & jg keluargaku untk berhaji & umrah. yakin yakin yakin!! Allah punya bnyk cara untk memberangktkn hamba2xnya yg bertaqwa. Semoga kami tergolong di dalamnya. Amiin..

  21. ​​amiinn ♈ªα̇̇̇ allah, smoga saya n keluarga mndpat pnggil’n dri اَللّهُ untuk bribadah haji atau amroh, jadi ingin cpat” k sana, krna salah satu doa qw bisa d beri ksempat’n untuk pergi haji atau umroh ​​​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِين kalo dua”y

  22. Amril says:

    Amiinn ya Allah, Segalanya akan mudah jika Engkau menghendakinya yaa Allah yaa Rabb. Amiinnn

  23. maida says:

    subhanallah…..rindu rasanya pada MU ya Rabb….semoga atas ridha MU,,seluruh hamba2 MU akan memenuhi seruan MU…Ammiiinnnn

  24. sarah says:

    ya allah kapan hamba merasakan kenikmatan meninjakkan kaki ke tanah sucimu panggil hamba ya Rob berila hamba kemudaha seperti hamba mu yang lain yang telah engkau beri kemudahan

  25. Ilfi Afriadi says:

    Maha suci ALLAH, sampaikan aku ke Tanah Haram

  26. Adhy says:

    Bismillah,,, Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak.
    Undanglah kami menjadi tamu di Baitullah ya Rob.

  27. nursyamsiah says:

    subahanallah ustad, baca cerita diatas air mata bercucuran, detak jantung bergetar…
    semoga saya diberikan kesempatan sama allah swt untuk melihat langsung kemegahan kota mekkah. bisa mengujungi makam rasullah. dan lain nya.
    amiiinnn…

  28. salvina says:

    bacanya sambil mau mewek nih ustadz.. YAa Allah.. baca aja bikin deg2an gimana kalo udah disana.. doain saya n keluarga kesana ustadz ke makkah almukaromah

  29. yuanara says:

    Ustadz.. bacanya sambil nangis nih.. hati lagi galau karena pengin bgt kembali ke mekah.. Mudah2an Allah segera memudahkan langkah saya bersama keluarga kesana.. Aaamiin..

  30. Ana Shofariya says:

    Ya ALLAH, hambamu ini rindu sekali Kepada-MU…..kapan bisa ke rumahMU ya ALLAH..

  31. FANI says:

    aamiin ya Allah

  32. titi suryati says:

    Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak.
    Semoga Allah memberi kesempatan bulan ini saya bersama suami, anak” dan ibu sy bisa kesana …amin amin amin ya robbal alamin

  33. agus gatot purwanto says:

    Perjuangan Ustad Mansur untuk menghadirkan Imam Masjidil Haram adalah suatu perjuangan yang berat, mulai dari merintisnya sehingga sampai berhasil membawa Imam ke Indonesia, entah berapa tahun, saya tidak tahu bagaimana kerasnya perjuangan itu; tapi yang jelas impian dari Ustad Mansur telah terjadi dan nyata, walau saya tak mampu menggapainya padahal sudah di GBK lho. Semoga perjuangan ini dapat memberikan barokah kepada keluarga Ustad Yusuf Mansur, dan kepada kami diberikan kekuatan iman untuk menjalaninya, amin.

  34. Labbaik Allaahumma labbaik… Labbaika laa syariika laka labbaik… Innalhamda wanni’mata laka wal mulk… Laa syariika lak…

    SubhaanAllaah… melihat kisahnya saja sudah membuat rindu. Mudah-mudahan Allah memudahkan jalanku menuju ke sana, Aamiin…

  35. Reni says:

    Ass wr wb Uztad,

    Mohon doanya untuk saya dan ibu saya yang sudah terdaftar di Depag (dalam daftar tunggu) Haji, agar dimudahkan segala urusannya dan kami diberikan kesehatan selalu.
    Mohon doam=nya juga agar suami saya, mertua dan bapak saya bisa segera diberikan kesempatan yang sama untuk bisa menunaikan ibadah haji.

    Aamiin ya Rabbal Alamiin..

  36. Widiastuti says:

    Berkahi keluarga kami dengan rahmatMu ya Rabb agar kami bisa pergi ke Tanah Suci. amin amin amin yra.

  37. Yuli says:

    Ya aLLOH ustad….. gemetar dan nangisnya ga sudah2 dr baca artikelnya sampai baca koment dibawahnya subhanalloh ustad… doakan kita semua ustad agar bisa kesana walau seumur hidup hanya sekali……. amin amin amin…. Barokalloh fikum ya ustad….

  38. Dewi says:

    ya Alloh.. ijinkan sy berkunjung lagi ke masjidil haram-Mu lagi,
    bisa ngajak ibu sekalian. .
    aamiin.

  39. Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak.
    semoga saya bisa ke sana bersama keluarga ibu bapak, serta saudara-saudara saya yang lainnya.amin

  40. astuty herawati says:

    Labbaik Allaahumma labbaik … Labbaikka laa syariika laka labbaikn… Innalhamda wanni’nata laka walmulku .. Laa syariika lak
    Semoga Allah mengizinkan hamba memasuki Baitullahmu ya Robb pd umroh bln depan ini … Aamiiin ya Robbal Alaaamiiin …

  41. Jamilah says:

    cuma bisa meneteskan air mata, semoga Allah mengizinkan ku ke rumah-NYA bersama keluarga. Aamiin…

  42. eyu says:

    Labbaik Allaahumma labbaik … Labbaikka laa syariika laka labbaikn… Innalhamda wanni’nata laka walmulku .. Laa syariika lak
    Berkahi keluarga besar kami dan teman-teman hamba dengan rahmatMu ya Rabbo agar kami bisa pergi ke Tanah Suci. Yang sudah di ijinkan kembali lagi dan yang belum bisa pergi….

  43. fience ary says:

    Subhanallaah….
    Itu pasti kalimat yg terlontarkn saat pertama kali melihat baitullah..
    Dgn air mata yg tak terasakan menetes
    Dan rasa takjub yg tak hentinya
    Inilah rmh allah,skg ada di dpn mata kita..
    Rasa tak percaya menyeruak hati saya saat itu
    Allahuakbar..
    Yaa allah..engkau perkenankan aq untuk dpt melihat dan merasakan suasana di sana
    Di berikan nikmat ibadah,dan jasmani
    Izinkan kami,saya sekeluarga,umat muslim dimana saja ..sodara2 kami..agar dpt memijakan kaki di tanah suci ini..
    Bermunajat menyebut namamu dan rassullah nabi besar kami..
    Laa baikalla humma laa baik..

  44. rika fauzana says:

    Allah hu akbar.. Rabb betpa bnyk kebaikan MU pd kami. Tp Rabb andai kami boleh meminta lg kami mohon. Kami semua bsa berkunjung ketanah suci MU bertemu dgn kekashMU Muhammad saw…kami rindu terlalu rindu.. Betp hina dan kotorny kmi.. Terimalh kami… Ammmiiinnn

  45. AlfaizahNur says:

    Labbaik Allaahumma labbaik … Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda wanni’nata laka walmulku .. Laa syariika lak,semoga Allah SWT mengizinkan hamba-Nya yang penuh dengan dosa ini untuk dapat melaksanakan ibadah Haji ke baitullah.Amiin ya Rabbal ‘Alamiin.mohon do’akan y ustadz.Terima kasih sebelumnya,semoga Allah SWT membalasny dengan pahala yang terbaik dari Allah SWT,Amiin ya Rabbal’Alamiin.

  46. fahrurrozi says:

    Subhanallah…. Saya berharap bisa kesana.. Terutama untuk ibu bapak saya… Doakan saya semoga bisa menaikan mereka ke baitullrakhman.. Amin….

  47. aisyah says:

    subhanallah, semoga bisa menatap kabah secara langsung, semoga bisa menjadi tamu Allah yang terpanggil ke sana, Insya Allah, ya Allah perkenankan kami, amiin mohon doanya ya ustadz

  48. luki says:

    Assalamualaikum Wr. Wrb

    Labbaik Allaahumma labbaik … Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda wanni’nata laka walmulku .. Laa syariika lak ” Cita cita Ayah saya sebelum berpulang pada tgl 26 April 2013 yang lalu, masih belum sempat untuk menunaikan haji atau umroh, sekarang hanya tinggal Mama, semoga dalam waktu dekat kami dimudahkan jalan untuk melakukan umroh atau berhaji >>> Allahuakbar….

  49. usep.halim says:

    MASJIDIL HARAM,-masjid yng menjadi kiblatnya UMAT ISLAM karena didalamnya ada BAITTULLAH dimana manusia muslim yg didasari KEIMANAN kepada penciptanya ALLAH swt, juga rukun2 yg lainya dlm RUKUN IMAN akan bersujud menghadap pdNYA sehari semalam wajibnya 5kali dg arah/berkiblat arah ke BAITULLOH,-MASJID AL HARAM masjid &BAIT ALLAH bangunan pertama yg diperuntukan bagi manusia, yg ada di MEKAH ALMUKAROMAH yg DIBERKAHI dan DIRAHMATI menjadi PETUNJUK manusia seluruh alam.Padanya ada ayat/tanda2 nyata maqam IBRAHIN (millah /sistim nabiulloh Ibrahim dan siapa yg memasukinya(melaksanakan cara2 nibiulloh Ibrahim) aman lah dia.Maka bagi mereka yg punya KEMAMPUAN harta,kesehatan dan kesempatan waktu diwajibkan MENGUNJUNGINYA/MENZIARAHI BAIT ALLAH tsb,Insya ALLAH orang2 beriman dikala mempunyai NIAT jg kuat dn MENGHARAP hamnya pd ALLAH saja ALLAH akan memberikan kemampuan utk MENYEMPURNAKAN ke ISLAMANYA amin.

  50. Machmuddin says:

    Ya Allah, merinding dengar cerita ini, berikan hamba kesempatan untuk databg ke tanah suci ya Allah, buat ayah , ibu dan keluarga semoga juga dibimbing dan dimudahkan untuk bisa memenuhi panggilanMu ,,,,

  51. Monita says:

    Semoga suatu saat nanti Allah memanggil & mengizinkan saya untk mnginjakan kaki di Masjidil Haram

  52. kris says:

    ,سُبْحَانَ اللَّهِ …
    Smoga umat yg benar2 mau ke baitullah segera di izinkan oleh… اللّهُ swt……
    آمــــــــــــــــــين يَآاللّهُ. يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن.

  53. dian amiroeliyaningsih says:

    Subhanallah……………ijinkan kami Ya Allah………………Bimbinglah kami Ya Allah………….Aamiin

  54. Putri says:

    Bismillaa Hirrahmaa nirrahiim.
    Astagfirullahaladzim 3x
    Alhamdulillah 3x
    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad 3x

    Ya Allah kasih rezeki saya yang berlimpah agar saya dapat memberangkatkan keluarga, teman2, saudara2 saya, untuk mengunjungi Masjidil Haram dan Masjid Nabawi setiap tahun dengan keadaan yang sebaik2nya dan senyaman2nya.

    Izinkan putra2 hamba agar berkesempatan menjadi imam di Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjidil Aqsha.

    Amiiin Yaa Rabbal Allamin

    Astagfirullahaladzim 3x
    Alhamdulillah 3x
    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad 3x
    ===============================================================

    Mohon diaminkan ya ustad :)

  55. yusuf says:

    Labbaik Allaahumma labbaik … Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda wanni’nata laka walmulku .. Laa syariika lak ” .Alhamdulilah kita sudah bisa melaksanakan haji, dengan harapan semoga semua umat islam di Indonesia dapat menunaikan haji walaupun harus menunggu, bersabarlah, ichlas, dan tawaqal amin dan insya allah tahun depan dapat mengajak putra, putri saya umroh, mudahkan urusan kami dan berilah kami kesehatan yang prima amin….. amin…. amin….

  56. Anik says:

    Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak…

    Semoga Allah memberi kesempatan untuk kesana… Aamiin…

  57. sukmawati says:

    Ya Allah ijinkan aku memenuhi PanggilanMu…..

  58. Salman says:

    Alhamdulillah Ustadz. Saya insyaallah bulan juni ini diberi kesempatan berumroh dengan saudara dan saudari saya. Ya Allah jagalah imanku, kesehatanku, dan perkenankan hamba untuk tiba di Mekkah dan Madinah semata-mata untuk beribadah kepadamu. Jauhi aku dari syirik dan kesombongan agar ibadahku disana lancar, ikhlas dan merasakan betapa kecil aku di hadapanMu wahai Allah yang Maha diatas yang maha.
    Terima kasih ustadz atas perjuangan antum. Untuk saudara saudariku umat Islam, semoga diperkenankan Allah mendapat kesempatan mengunjungi Baitullah dan Masjid Nabawi untuk beribadah kepadaNYA. Amin ya robbal’alamin.

  59. firda says:

    Saya baca ini kbetulan ujan dereees,skalian sy berdoa biar bisa buruan ke Baitullah,amiin
    Berangkat bareng orang tua,suami saya nantinya,keluarga besar,teman”saya,
    Secepatnya Ya Rabb,kabulkan..
    Jika dosa hamba yg jadi penghalang dikabulkannya doa ini,hapuslah dosa hamba,dosa kami Ya Rabb..
    آللّهُمَصَلّیۓِۈسَلّمْعَلۓِسَيّدنَآمُحَمّدْ
    اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

  60. Akhmadi dan Suprapti Rahayu says:

    Ya Allah ya Rob, izinkan kami pula untuk bisa mengujungi Baitullah, mudahkan rizki kami, bukakan pintu rizki buat kami seluas-luasnya. Sungguh sepanjang waktu kami merindukannya ya Allah yaa Rob. Amiin.

  61. Desy says:

    Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak.

    Ya Rabb undang saya lagi untuk berkunjung ke Baitullah,, utk ke Mekkah & Madinah lg,, bersama kedua org Tua saya, kluarga saya.. Aamiin Ya Rabbal Allaamiin..

  62. aap sopyan says:

    Subhanallah,yaa Allah izinkanlah saya beserta istri untuk berangkat kesana. Mudahkanlah rizki hamba ya Allah,Amien Amien Amien.

  63. Yunita says:

    Labbaikallaahumma labbaik… Labbaikka laa syariika laka labbaik… Innalhamda, wanni’mata laka wal mulk. Laa syariika lak.

    Aamiin ya rabbal alamin..

  64. firmansyah says:

    assalamu’alaikum warrahmatullahi wa barakaatuh. insha allah semua ada jalannya, apalagi mau ke rumah Allah, pasti akan dimudahkan jalannya, yang penting di niatkan, Allah maha kaya.
    ternyata ada cara mudahnya, SEMUA ORANG BISA BERANGKAT HAJI ATAU UMROH, DAN MUUDAH SEKALI CARANYA. cukup DP 3.5jt untuk umroh dan 5jt untuk Haji. bisa di cicil tanpa ada batas waktu, bahkan baruDP pun sudah mendapatkan asuransi, serta bisa memberangkatkan umroh orangtua atau saudara dengan gratis.
    BETAPA MUDAHNYA ALLAH MEMBERIKAN JALAN BUAT YANG BENAR-BENAR INGIN KE RUMAHNYA, BAITULLAH.
    SILAHKAN HUB.. FIRMANSYAH 0813 1646 3534, 0857 7158 4737, PIN BB 76716B78, 2340984F. BARAKALLAH.. AAMMIINN

  65. Samsul Bahri says:

    Ya Allah undang kami ya Allah………. Amin

  66. Ira says:

    Rasanya sperti mimpi ketika pertama kali umroh menginjakkan kaki di baitullah, ibadah di mesjid nabawi..selalu ingin kembali kesana..menunaikan ibadah haji / umroh bersama kluarga besar. Aamiin

  67. dhino says:

    Subhanalloh…mohon titip fatihah dan doa buat kluarga saya tad..semoga kluarga sy serta anak turun hamba bisa berhaji berulang ulang ke Baitulloh,syukur2 bareng ustad amiiinn

  68. Irma Wati says:

    Subhanallah, Ya Allah berikan kami rizqi agar kami beserta keluarga bisa beribadah di Masjidil haram

  69. dhino says:

    Oya kawan2…kan skrg dah ada SYM tuh..gmn kalo skrg bikin lg komunitas MMA ( Mohon Ma Alloh) dmn komunitas ini mencari downline untuk memasyarakatkan sedekah yg rewardnya bs 100 % – 700 % – 1000 % dan tak terhingga dan yg bayar langsung pemilik dunia dan akhirat yaitu ALLOH yg MAHA KAYA…tentu dgn amalan harian jg yg udah di ajarkan ustad yusuf mansur,di sounding sekalian,biar tambah berkah..hehe..Amiinn…setuju gak tad? Hehehee…

  1. April 2, 2013

    [...] Source : http://yusufmansur.com [...]

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


8 + = 17

facebook like