Mau daftar di SantriTahfidz.com ?

Klik disini untuk daftar di SantriTahfidz.com

You may also like...

143 Responses

  1. Dewi Supriatin says:

    Assalamualaikum,
    saya mengikuti program menghafal Al-Qur’an 1 hari 1 ayat bersama ust. Yusuf di ANTV. ALHAMDULILAH sekarang hafal surat Al-baqoroh meskipun baru 5 ayat. dulu saya berfikir mustahil saya bisa menghafal Al-qur’an dan tidah pernah mencoba menghafalnya..
    yang saya hafal hanya juz ama.
    mohon bimbingannya ustad.
    terima kasih.
    wassalamualaikum warah matullahi wabarokatuh

  2. nurani says:

    Assalamu’alaikum waroh matullahi wabarakatuh, alhamdulillah sdikit demi sdikit ternyata menghapal al quran bisa,terimakasih ustad,saya mohon bimbingannya terus

  3. Naibi says:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Ustadz masih blm paham baca huruf qur’an klo ud d sambung terus dgn bacaan panjang-pendek…tx’s

  4. Ustadz bisa gk saya di bantu di kirimi aplikasi AL QUR”AN

  5. meldy saputra says:

    assalamualaikum wrb pak ustasd saya mau minta tolong apa boleh saya minta di bikinkan cd baca’an pelindung rumah dari niat jahat serta ilmu atau gangguan goihb tolong bikinkan juga cd baca’an untu
    k usaha biar lancar mudah rezki serta terlindung dari gangguan goihb.
    Gini loh ceritanya pak ustasd selama kami dapat gangguan goihb usaha tambak udang orang tua saya enda pernah berhasil buat makan aja kami susah kami juga sering sakit”tan jadi kami jarang berobat pak ustasd karna engga ada uang jadi kami dari lubuk yang paling dalam mohon bantuan pak ustasd kami minta di cd kan karna kami enda lancar ngajinya mohon di cantumkan cara pemakaian cd nya pak ustasd sekian dari kami pak ustasd kami sangat mohon bantuannya pak ustasd kami juga sangat merasa senang apabila pak ustasd berkenan ketempat kami sekalian liburan serta mencicipi udang atau kepiting yang ada di tambak kami sekian pak ustasd assalamualikum wrb. Ini nomor kami pak ustasd 081254304012.

  6. Eny nuraeny says:

    Assalamualaikum…pa ustadz saya ingin mengajarkan anak saya baca al-qur’an, umurnya baru 4thn. Gmana y cara membimbingnya? Trima kasih ya pa ustadz.

  7. fendy alviyanto says:

    pak ustad kapan tausiah di semarang

  8. ika says:

    Assalamu’alaikum waroh matullahi wabarakatuh,
    ustadz,, kalau membaca al-quran lancar tapi panjang pendeknya salah, apakah salah?
    berarti tidak dapat pahala donk ya

  9. mustika dewi says:

    assalamualaikum,tadz makasih ya ilmunya tuk menghapal Qur’an melalui WHANTV,tapi gmn caranya yg dah kita hafal ga lupa2 lg????

  10. zakiyah says:

    pak ustadz bgm caranya dan mulai dari juz berapa ? untuk menghapal alquran

  11. uzlifatul jannah says:

    alhamdulillah dg santri tahfidz ini dpt mjd sarana belajar dlm keluarga dan lingkungan terdekat. dan menjadi tambahan pengetahuan yang sangat berharga.

  12. Meilia says:

    Ass. W. W. Pak ustadz mau tanya bgmn kl lg halangan apa boleh pegang quran terjemahan n qt menambah hapalan.

  13. Atiya says:

    Alhamdulillah, akhirnya dengan keyakinan dan o doa nya ustadz, mulai pertengahan november sampai sekarang sudah hafal 62 ayat, alhamdulillah …semoga bisa istiqomah.. doanya ya ustadz…

  14. ainulzinan says:

    Assalamualaikum ustadz. Gmn caranya untuk menjadi santri tahfidz.com soalnya saya ingin sekali untuk bisa menghafal alquran. Atas penjelasanya terimakasih.

  15. ustadz gmn crnya biar cepat bisa menghafal al qur’ karena sy dah cobaan

  16. ika says:

    ustadz ana pernah nazar ingin puasa dawud sebulan seandainya sy bs bayar utang ? boleh tdk nazar seperti itu?

  17. A niam Al Anshory says:

    Asalamualaikum wrwb.
    Pak ustatd aqu ni’am dari purwodadi jateng.
    Q 5u tanya kta pak ustadz al qur’an kalau dbaca tiap hari,bkal nemeni kita khatal kubur,tapi kalau baca’a lewat hape gmana pak,kan ada aplikasi qur’an,m0h0n pnjelasannya,
    wasalam

  18. m. abdurrohim abrori says:

    alhamdulillah
    setelah sy mendengarkan ceramah ust yusuf mansur sy kembali semangat ngaji.

  19. liesda (ummu ilyas) says:

    alhamdulillah… saya sudah mulai menghafal Qur’an dari 10 th yg lalu ketika hamil anak terakhir..Insya Allah. tapi ga bisa maju maju. hafalan sy juz ‘Amma, Al-Mulk, Al-Waqi’ah, dan yaasin. masya Allah tuk muroja’ah aja harus berulang-ulang. nah sekarang… saya mulai lg dari Al-Baqarah walaupun msh dikit. mohon do’a semoga saya tetep istiqomah…..amiin

  20. Veronica Paendong says:

    saya udh pernah daftar dan udah juga bayar tp abis tuh udahan ga bisa lag lanjutsekarang daftarb lg aja deh tapi gmn terusannya rims

  21. Imes says:

    Assalamu`alaikum wr. wb. Pak ustadz sy sering mengikuti tausiyah ustadz, di ANTV sekitar pukul 5 pagi, dan sy ingin tanya, bagaimana menyuruh suami untuk sholat. tapi, jika disuruh tidak di tanggapi ??
    mohon jawabannya ustadz.
    Wassalamu`alaikum wr. wb.

  22. apin nana zahra says:

    Alhamdulillah…stlh sering ngikutin tausiah ustadz di ANtv sy tmbh semangat ngaji dan sedikit2 ud hafal Albaqoroh.do’ain ya ustadz mdh2 sy bs istiqomah.dan tlg do’ain jg ank sy biar bs cepet hafal Qur’an dan semangat untk hafalin Qur’an.amiin…

  23. GIE says:

    Assalamu’alaikum.. Ustadz, sya pengen belajar Qur’an + di lanjut belajar utk bisa menghafalnya.
    Apakah saya bisa melakukan belajarnya dengan jarak jauh..?
    Jzkllah

  24. .pengen bisa menghapal al.Quran.

  25. wahyu setyorini says:

    pingin hafal Al-Quran

  26. SAFRIADI says:

    INSYAALLAH barokah dunia akhirat..

  27. Sukma Wati says:

    ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATU..

    pak UZTAD. mohon diberikan kiat-kiat menjadi wanita yg senantisa menjaga diri dari segala macam bentuk dosa…. dan mohon do’anya USTAD, agar INSYAALLAH rencanaku untuk menikah dengan SAFRIADI semuanya di urus oleh ALLAh SUBHANAHU WA THO’ALA. AMIN YA QARIM.

  28. Sohibi says:

    Ass…wr…wb…pa ust yusuf mansur gmn crax bc al,quan biar lbh lancar lg pa ust mohon d bls

  29. nuryadin says:

    Assalamu Alaikum wr wb.afwan ustd,ana ingin menghafal Al-Qur’an dan mengamalkannya…..Ustd,mhn petunjuk dan doanya…wassalam

  30. Nurhidayah says:

    saya ingin menjadi santri ustad YUSUF MANSYUR

  31. sari bulan says:

    Saya sdh mendaftar santri tahfiz kamis 17 jan tapi error di konfirmasi pembayaran nya, jd bagaimana nih ustazd

  32. Ahmad Farieth says:

    Assalamualaikum U. Yusuf Mansur,

    Saya dari Malaysia, bagaimana mahu daftar dengan santri tahfidz?

    Mohon penerangan daripada Ustaz atau teman-teman yang tahu..

    jazakallah 😉

  33. henny says:

    الْحَمْدُ لِلَّـهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ belajar bersama Ust tiap hari di Antv membuatku semakin termotivasi u selalu belajar n banyak2 bersedekah.. Syukron katsiron Ust..

  34. hanik A. says:

    assalamu’alaikum warohmatulloh wabarokatuh, ustadz, sy mahasiswa di solo, tempat tinggal saat ini dekat dengan wisata hati di solo, nah… fungsi dan program apa saja yang bisa sy ikuti disana? sebelumnya sy ucapkan terimakasih…

  35. edi_kusno says:

    assalamu’alaikum warohmatulloh wabarokatuh, ustadz,saya mau tanya amal perbutan apa yang paling disukai Allah,dan perbuatan apa yang paling dilaknat sama Allah?terimakasih,wasalamualaikum warohmatulloh wabarokatuh

  36. mustika nur aini says:

    asalamuallaikum wr. wb.
    ust nama saya mustika nur aini dari STEI Tazkia sentul, ingin mengundang ust sebagai pembicara di acara Dinar di bulan mei . sekiranya ust memberi waktu untuk kami membuat janji atau kontak yang dapat di hubungi , sebelumnya trimakasih .besar harapan saya untuk dapat blasan konfirmasi selanjutnya
    wa’alaikum salam wr. wb

  37. ahmad says:

    pak ustad apakah kita kalau hafalin al quran terus artianya gak dihafalin apakah disebut dhzalim

  38. Ana diyah.p says:

    Ass wr. wb ustad bagaimana gratis kuliahnya supaya tdk bayar mahalnya. ustad
    bagaimna doa mengejar anjing? ustad bagaimana ini ana jadi bingug ni ustad bagaimna ada pencuri ustad? bagaimana ini ana jadi takut pencuri ustad ana takut ada suara pencuri ustad? soalnya ana takut pencuri di lorong rumah ana ustad. ustad apa doanya ada pencuri si ana belum tau ni soalnya ana belum tau doanya ustad tolong dong doanya pencuri? ustad bagaimna ada kendaraan bagaimana ini jadi bingung ni ustad. bisa nggak di doakan? supaya agar pencuri bisa hilang kembali deh????? wass. wb (ana diyah.p)

  39. Ir Bakaruddin Is MSc says:

    Alhamdulillah dalam beberapa bulan terakhir ini saya selalu mengikuti program ustadz di ANTV, Wisata Hati dan Chatting dengan MY. baik melalui siaran ANTV maupun melalui Youtube.

    Saya juga mengikuti program menghafal Al Quran One Day One Ayat. Saya sudah hafal dua juz.

    Jazakallah. Semoga Allah selalu melindungi dan merahmati ustadz serta para pengajar di Darul Quran dan serta seluruh crew ANTV yang membantu terlaksannya seluruh program ustadz. Amin ya Robbal Aamin

  40. aseton., drh says:

    Thanks pak ustad dgn gebrakan prgrm penghafal al qur’an. Mhn doanya bisa terwujud di masjif kami. Kami awali dr gerakan gemar membaca qur’an ba’da magrib.

  41. nafianti says:

    ass tadz,saya sdh daftar jd santri tahfidz,tapi lupa gak isi berita di m-banking transfer nya ,lalu bgmna ya tadz saya bingung,shrusnya kan saya tulis st2087773820020 ,mohon ustadz jawab melalui no hp saya,trmksh.

  42. nafianti says:

    bagi teman2 sesama santri tahfidz silahkan sms unt berbagi hal2 tentang tahfidz,an.tmksh

  43. Asalamualaikum wrwb.
    Pak ustatd kenapa kalo ustad baca al-qur’an jarang memakai bismilah

  44. ubaidillah says:

    assalamualaikum ahlan wahsahlan
    ustads saya ubaidillah dr jember saya pngen bnget jd santri ustad tp saya udh prnah kjakarta ktmu ustad tp brengan sma ayah uji meninggal dunia jd gk bsa ngbrol aq pngen ustad hadir diacara prnikahan sya tp kykx mustahil tp saya slalu berdo,a agar ustad bs ktmu sya dmna pun berada kalo g ktmu didunia mudah2n aja bs ktmu diakhirat amiiiiiin………..

  45. Ade says:

    Assalamu’alaikum Ust saya pengen banget ketemu Ustad

  46. Tertarik ingin belajar menghafal al,QUR’AN

  47. W.Endah Winarti says:

    Ass. ustad kami belajar Al Quran masih dlm proses. alhamdulilah walau usia uda tak muda lagi tapi semangat untuk trus belajar sampai detik ini masih tetap terjaga dan mudah2an tetap istiqomah. kami sering mengikuti acara ustad tiap jam 5 pagi tp sayang waktunya cuma sebentar pinginnya ditambah jam tayangnya.oh ya ustad karena saya kurang faham dg IT mohon saya dibeli langka2 dalam bergabung di santritahfidz. domisili kami di jawa timur apa bisa? gmn caranya? mohon petunjuknya. terimakasi sebelumnya. Wass>

  48. W.Endah Winarti says:

    Dan kalau ingin daftar sbg donasi santri tahfidz harus kirim ke rek mana khususnya BCA. Trimakasih.

  49. rahmad hendrajaya says:

    Ass.ww. ustadz, saya sudah daftar, sudah transfer sudah sms tapi sampai sekarang tidak ada konfirmasi sama sekali. Terus gimana ya ustadz.
    Mohon bisa dikonfirmasi melalui hp saya.
    Terima kasih
    Wassalam

  50. Hairunnisyah says:

    Pak,saya sdh dftr n jg sdh byr knp smp skrg tdk kofirmasiny

  51. syahrul ahmad gifari says:

    pak ustdaz,………saya ingin dapet beasiswa di PPPA Darul Qur’an, bisa gk, setor juz 1 atau juz 30 atau juz 29 dapet beasiswa ?????

  52. kohir says:

    Saya hanya ingin bertemu dgn pak ustad

  53. anif says:

    ustadzzz….saya udah pernah daftar santritahfidz.com tapi malah lupa password.y..gmna?

  54. wiwik vinasih says:

    assalammualaikum ust.yusuf….
    Alhamdulliah ust, stlah sya mngikuti pngjin ust. di istiqlal…sya brsmngt unk mnghafal al_quran …dan alhamdulillah sya sdh hafal Q.s qoof…trimaksih ust..

  55. Syamsuddin Adam says:

    Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
    Alhamdulillah, anakku mau daftar masuk pondok untuk menghafal Qur’an, mohon petunjuk Ustas.
    Wassalam

  56. abdullah_nurul says:

    aslm,,,ustd sy mau daftar anak sy yg bernma muhammad azka syauqillah skrg bru umur 2 th 2 bln

  57. nur aziz says:

    pak kiyai bagai manase agar kita menikmati hidup tanpa memandang sisi kanan kiri orang lain.

  58. Terima kasih ustadz, jazakallah untuk wejangan-wejangannya; untuk gairah menghafal quran;
    semoga kita semua bisa menghafal quran,
    salam
    @masekoandri

  59. Thiazz says:

    Assalamu’alaikum ustad waktu mana yg mudah untuk menghfl al quran?tl0ng jwbnnya trimzz

  60. ita says:

    Alhamdulillah sya ikuti pengajian di ANTV. Skrg sya pengen hafalin Qur an. Mau daftar santri tahfidz gmna cranya.jazakallah.

  61. Saya ingin sekali belajar ilmu agama islam dan memperdalamny dan saya juga ingin sekali menghafal alquran.moho himbingannya

  62. Assalam”mualikum Ustadz.saya pgn masukin anak saya k”hafal al-quran bimbing pak ustadz …anak na bru umur 1th 4 bln…bisa ga pak ustadz ?

  63. ita permatasari says:

    asssalamualaikum pak ustazd, saya tinggal di malaysia saya selalu mengikuti tausiah pak ustad dari you tube bagaimana saya mau daftar santri online dan chatting dengan pak ustadz. mohon di jawab ke email saya karena saya dan suami sangat ingin bergabung di santri online. terima kasih

  64. neng dewi mashithoh says:

    assalamu’alaikum wr wb ustadz saya ingin mondok tp gk da biaya gmn crax biar bsa mnjadi santri nya?

  65. fatimah az zahra says:

    assalamu’alaikum,,,,,,,,
    aku pengen berbagi ustadz,,,,,
    tapi kalo disini fulgar lo,,,,,
    plisssss
    bales d email ya ustadz…

  66. giyono says:

    assalamu’alaikum wr. wb…………

    saya pengeeen konsultasi dengan ustadz, tapi bisa ketemuan langsung tidak pak ustadz?

    wassalamu’alaikum wr wb………..

  67. rahmat says:

    assallamuallaikum

  68. Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh…………

  69. pak ustad,mohon bantuan do’a untuk mngumpulkan rizki yang halal buat berangkat ke tanah suci tahun 2016……….

  70. devi kadarismayanti says:

    ​​‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهُ وَبَرَكَاتُهُ
    Ustad sya mau tanya gimana caranya ngedi2k anak kita supaya dia nurut,sholeh,patuh ma orang tua,kadang suka jengkel klo udah ngebantah,iyasih namanya juga anak kecil,tp dari situlah sya pngen anak sya sholeh dari kecil,ustad hatur nhunnya….
    Nb;klo mau daftar jadi santri tp gak ada biaya gimana ust?bwt saudara sya dari ciamis…walamualaikum wr wb

  71. Sherlyta Mutia says:

    Assalammualaikum ustad.

  72. syaepudin says:

    Assalamualaykum

  73. evi says:

    asslamualaiqum,,,,kpd Yth ustad yusuf mansyurs sya mau tanya bagaimana untuk seorang wanita untuk menjalankan sholat yg lebih baik itu di masjid apa di rumah,,dan hukumnya bagaiman,,,trimakasih wassalam,,

  74. zaeni says:

    ustaz saya punya adk tinggal bentar mau tamat tsanawiyah, sya sbagai kk berkewajiban unuk memilihkan adk sya tmpat skolah yang bermutu mnurut agma kita yaitu agama islam, sya mau memasukkannya di pondoknya ustaz, gi mana caranya…? skarang adk sya udh hafal 5 juzz. dri NTB

  75. Fauzan says:

    Ust,kalo dari lulusan SMP apa bisa masuk ke pondok?

  76. indah nurani says:

    Ustadz saya boleh mnta no handphone ny g pleeeeease soalnya ada prtnyaan yg bgtu.pnting yg sllu mnghntui hdup saya….

  77. agung aji saputra says:

    ana mau ikut dftar dong…..gmna cranya……

  78. yudi says:

    minta no tel ust yusup mansur

  79. bagus sekali kegiatannya ustad

  80. Asmuni Abdur Razi says:

    Ust. gmana caranya kami untuk mendaftar untuk anak – anak TPA

  81. dewi lestari says:

    assalamualaikum….
    ustad apakah ada persyaratan menghafal 2 jus dulu untuk mendaftar?….

  82. UlulAlbab says:

    Mau daftar alhamdulillah saya baru 5 juz hafal . Tapi saya mau sampai 30 juz. Saya mau ikut biar cepat hapal 30 juz.

  83. Nurlaela says:

    Pak ustad boleh minta nmr hp / emailnya pak??? Ada yg mao saya tanya sama pak ustad

  84. wahyu hidayat says:

    assalamualaikum, maaf admin sy dah tranfer ke no rek yusuf mansur Rp.240.000 dan dah kirim konpirmasi pembayaran tp ga pake “ST2” krna sy pk e-banking tgl 12 april 2015, tp sampe skr blom ada konfirmasi dr pihak admin dan username ugie80 lom bisa buka ODOA tolong di tindak lanjuti trimakasih. wassalam

  85. Ustazd mansyur saya kepengen as nak saya hafiz qur’an tp gimana caranya dan berapa biayanya

  86. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 350 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. KLIK…http://treniuym.com/sunahhabib
    Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    Butuh bantuan…inbok aja WA:LINE+601121876439
    BBM…5C3A33B7

  87. ahmad lubis says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/bintang702

    Butuh bantuan…
    WA : 0895331790154
    BBM : 24e8e2dd
    SMS : 0895331790154
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren

  88. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/pras86

    Butuh bantuan…
    SMS : 085717214168
    LINE/WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  89. syam75 says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/syam75

    Butuh bantuan…
    WA : 089623206203/087777619907
    SMS:085718379828
    BBM : 5BA9DADC

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  90. Julie Paul says:

    Kami di sini untuk memberitahu Anda di besar jasa keuangan kami yang diakui secara global dan asuransi modal. Kami membawa layanan pinjaman ke pintu Anda, dengan manfaat asuransi 100% dan pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2% Layanan kami areopened kepada pelanggan dari seluruh dunia. Untuk memenuhi syarat untuk layanan pinjaman kami, kirimkan aplikasi Anda sekarang menghubungi kami untuk lebih information.e-mail: trust.quiries@yahoo.com

  91. Rizqulloh Alhaq Firdaus says:

    Assalamu’alaikum.
    ustadz mau tanya, apakah santritahfidz.com masih bisa melakukan pendaftaran? mohon balasannya karena in syaa Allah saya ingin mengikutinya. syukron

    wassalamu’alaikum.

  92. deni sutisna says:

    Mau merintis usaha dengan modal terjangkau pakai Paytren z Informasi Pendaftaran :klik http://bestpaytren.com/denis90 WA/SMS : 085693025519

  93. Essifany F says:

    bagaimana cara untuk bisa konsultasi dengan ustad yusuf mansur? saya butuh bimbingan beliau untuk mengatasi masalah saya. supaya bisa sesuai dengan kaidah agama islam. terutama ajaran bersedakah supaya kehidupan saya jadi lebih tenang. mohon bantuannya… terima kasih sebelumnya…

  94. Yusof Affandi says:

    Assalamualaikum Ustadz Yusuf mansur, Saya dari Malaysia sering mengikuti kuliah Ustadz di Youtube… Alhamdulillah, banyak yang saya pelajari… Bagaimana untuk saya hantar anak saya berlajar di Mahaad tahfiz Ustadz… Umur pelajar dari usia berapa… Harap saya dapat berbicara dengan ustadz atau pihak berkaitan… Terima kasih…

  95. geguritan says:

    mau bangett !!,, malu banget nih kalau mau nikah hafalannya masih dikit banget,, ngerasa belum pantas jadi imam

  96. abis lulus pesantren kayaknya mau daftar

  97. mau dong ustad daftar, tapi umur ane sudah 23 Tahun ini. Gimana? Basic hafalan masih minim

  98. saya pengen banget hafal quran, tapi terkendala waktu gimana solusinya ya?

  99. Mahera says:

    aku mau ikutan donk, soalnya sebentar lagi mau nikah, nih hehehehe

  100. Mahera says:

    saya sangat berharap semoga banyak dari warga negeri ini yang lebih mencintai Al-Quran ini

  101. marwandi says:

    New Paytren:
    Assalamualaikum
    Sahabat

    Apapun Profesi kerja anda.
    Apapun Agama anda.
    Apapun Latar belakang anda.
    Apapun Kelamin anda
    Apapun Partai anda.
    Dimanapun anda berada.

    PASTI anda Butuh BELI pulsa / Token PLN
    TIKET PESAWAT/KERETA
    BAYAR Listrik BPJS
    LEASING TELPON
    TV CABLE/VISION dll.

    Kecuali TARZAN tinggal di Hutan.

    Paytren adalah MERAH PUTIH hasil produk Anak bangsa Ustadz. Yusuf Mansur dan untuk semua anak bangsa indonesia bahkan seluruh dunia.

    Paytren memberi kemudahan transaksi dimanapun dan kapanpun 24 jam.
    Tiap transaksi dpt cascback dan bernilai sedekah / sosial ibadah
    Jadikan pengeluaran anda menjadi PENGHASILAN jutaan/minggu lewat Paytren.

    Mau tau caranya Tanyakan saya bagaimana.
    Klik http://www.bestpaytren.com/marwandi

    silahkan hub

    WA/Telegram 089637111991
    Bbm 56A5707F

  102. Mochamad Adi Wibowo says:

    Assalaamualaikum

    Saudara sejagat, ✋
    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● Berkah & Melimpah…
    MAU ??

    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://www.leadertreni.net/mochamadadi

    Butuh Bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call: +6285706136826
    Bbm : D401FFB0
    [Luar Negeri Bisa]
    wassalaamualaikum

  103. imas says:

    Aminnn ,
    Mencintai al-quran.

  104. imammaksum says:

    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur
    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://goo.gl/M78Ucx

    Butuh Bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call +6738210382(brunei)
    +6281235029820(indonesia)
    [Luar Negeri Bisa]

  105. Dudi prabu says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim
    Assalaamu’alaikum..

    Awal gabung di PayTren brsm Ust Yusuf Mansur, saya pikir bisnis ini biasa saja tapi subhanallaah.. Ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan Hp.
    Yang belum gabung, manfaatkan peluang bisnis ini…

    Silahkan daftarkan PayTren di:

    http://Www.bestpaytren.com/ustadyusufmansyur

    butuh bantuan hub :
    wa /sms : 08127814600

  106. Lukman says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Info dan pendaftaran PayTren

    WA. 08993520083
    http://www.paytrenersdunia.com/luckylukman

  107. rohenah says:

    Bismillah…
    Buat sahabat2 yg ingin punya usaha sendiri di rumah, gunakan HP nya menjadi sumber penghasilan.
    – dikelola secara SYARI’AH
    – modal terjangkau
    – bisa untuk semua kalangan
    – owner UST YUSUF MANSUR.
    – Tidak terikat waktu dan tempat
    – resiko minim , potensi penghasilan besar
    – Aplikasinya multi manfa’at
    inbox sy untuk info & pendaftaran !
    WA:+886983819452
    BBM: 56122DBC atau klik web saya👇🏼👇🏼👇🏼
    http://www.bestpaytren.com/adhnitn0020377

  108. Untuk umur diatas 22 tahun gimana tad?…

  109. Suci Rinawati says:

    Daftar Paytren wa085777746275 info http://www.globalpaytren.com/sucirinawati

  110. Sary says:

    Assalamualaikum wr wb

    Hay sahabat
    ~Jika peluang usaha yang anda cari,,,,
    ~Jika kemudahan yang anda cari,,,,
    ~Jika ilmu dunia dan akhirat yang anda cari,,,,,
    ~Jika komunitas positif yang anda cari,,,,
    Maka disini lah tempat nya
    #PAYTREN
    Jadikan pengeluaran rutin anda menjadi penghasilan /minggu hanya melalui hp Android anda,,,,mau tau cara y,,,? Kunjungi
    http://www.mudahberkahpaytren.com/sary
    Wa: +886970942570
    Sms/call indo: +6281285416802

    Salam perubah

  111. jadi pengen ikutan daftar nih!

  112. jadi pengen ikutan daftar nih

  113. pujisaputra says:

    Assalamualaikum
    ayo gabung di bisnis berkah paytren ustadz Yusuf mansyur

    • Rp. 350rb SEUMUR HIDUP !!!
    • Tiap TRANSAKSI DAPET CASHBACK
    • kalo jalanin bisnis nya DAPET DUIT!! (ga percaya??
    • BISA DIWARISKAN…
    subhanallah… dan masih banyak lagi..
    Info selengkapnya
    Wa:085772151037

  114. Novi says:

    Kapan lagi bisnis sekaligus sedekah
    yuk join paytren
    info wa 085313573837

  115. semoga anak saya jadi hadif quran

  116. Assalamualaikum
    PAYTREN adalah Transaksi digital yang dibangun Ustad Yusuf Mansur, mungkin kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.
    Berbisnis sambil Bersedekah
    Daftar di
    http://trenidigital.com/eddy86
    SMS :081294269850
    WA : 0895345959499

  117. Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    DAFTAR DI
    http://trenidigital.com/eddy86

    SMS; 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : D76E41D7

  118. zino panca says:

    Assalamualaikum
    PAYTREN adalah Transaksi digital yang dibangun Ustad Yusuf Mansur, mungkin kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.
    Berbisnis sambil Bersedekah
    Daftar di http://bestpaytrenteam.com/zinopanca

    Wa :081319463161

  119. sumbercenel says:

    Makasih infonya, nanti bisa saya infokan kepada saudara saya yang ingin pondok tahfidz di ustdz yusuf mansur.

  120. darini says:

    Assalamu’alaikum
    punten, mau tanya saya seorang mahasiswi, kalo mau bljr menghafal al-Qur’an sbg santri tahfidz ini tanpa meninggalkan jadwal kuliah bisa tdk ya ??
    mksh

  121. fiqihislam says:

    semangat terus ustad, terus berdakwah …

  122. klik kata says:

    Semoga anak saya nnati bisa menjadi santri ustad

  123. shares says:

    Assalamualaikum ..
    Pa ustadz saya ingin menghafal al-qur’an saya ingin pesantren dari smp karena keter batasan biayaya jadi sampe skrang lulus sma blm jg ,jd gmn caranya ingin ngaji di daqu?

    • Awaluddin says:

      Assalamu Alaikum Pak Ustadz
      Saya punya ponakan yg sudah lulus sd,Alhamdulillah dia anak yg cerdas,selama sd selalau ranking 1 dan juara umum,Alhamdulillah dia juga mudah menghafal al quran,kami kesulitan masalah biaya untuk kelanjutan pendidikannya

      • Awaluddin says:

        Mohon bantuannya pak ustadz,anak ini Alhamdulillah mempunyai keinginan yg kuat untuk menghafal quran

  124. ulasanhp says:

    makasih informasinya…..sukses selalu

  125. Nur aida says:

    Assalamualaikum..

  126. Maz Arie says:

    Assalamualaikum..wr..wb
    Berbisnis,berilmu,bersedekah mari pakai aplikasi paytren ustadz yusuf mansur,,info paytren hubungi
    WhatsApp :0838.6300.1890
    http://Www.paytrenowner.com

  127. Fitri says:

    Assalamualaikum ustad, jika yang sedang berkuliah dan ingin menjadi santri di Daarul Qur’an karena ingin menghafalkan Al-Qur’an bisa tidak? Terimakasih, wassalamualaikum warohmatulloh

  128. Arlinda tri says:

    Asalamualaikum ustad, say ibu rumah tangga yg mualaf, karn pindah daerah dr tempt say masuk islam, belum sempat dan tau baca alquran, dan blm beberap tau tentang amalan2 sholat yg bagus, saya lhat dr youtob utk belajar, bisa bantuany ustad trimkas

  129. makasih informasinya…..sukses selalu

Leave a Reply