Menghilangkan Kemiskinan dan Mendatangkan Kekayaan

Menghilangkan Kemiskinan dan Mendatangkan Kekayaan

Apa impianmu? Apa cita-citamu? Masalahmu? Kesulitanmu? Apa bebanmu? Apa yang menjadi kegundahan dan kecemasanmu? Yang paling kamu inginkan? Atau apa yang paling kamu takutkan? Apa juga kebutuhanmu dan keperluanmu?

Menghilangkan Kemiskinan dan Mendatangkan Kekayaan

Baca saja Al-Mulk. Baca juga artinya. Kita di Kerajaan-Nya. Siapa yang mengakui semesta raya ini kerajaan-Nya dan mengakui Allah adalah Maha Raja Diraja, Pemilik dan Penguasa Tunggal. Maka ketahuilah. DIA SUNGGUH KUASA ATAS SEGALA SESUATU.

Datanglah dan mendekat kepada-Nya. Curahkan semua isi hatimu. Pikiranmu. Temui Allah. Kemudian saksikan, dapatkan, rasakan, Keajaiban Pertolongan dan Kemurahan Bantuan-Nya.

Tidak ada orang yang terkena masalah kemudian tidak bisa menjadi orang hebat di suatu hari. Kendati demikian, ia menegaskan, ada syarat dan ketentuan berlaku.

Di antaranya manusia harus berbaik sangka karena Allah SWT sedang mendidik manusia, menyiapkan jalan, menyiapkan alur cerita yang baru untuk manusia sehingga nantinya punya kisah lebih menggelegar, bermanfaat buat bangsa dan Negara.

Riwayat kisah putra Nabi Yakub AS yaitu Nabi Yusuf AS. Ia menyebutkan, nabi Yusuf mendapatkan berita, isyarat dari Allah SWT bahwa akan jadi orang besar, bahkan matahari sampai menyembahnya.

Tetapi, awalnya kan yang terjadi justru sebaliknya, Nabi Yusuf malah jadi korban pembunuhan, penculikan hingga masuk sumur. “Ini bertolak belakang dari berita yang Nabi Yusuf terima. Tetapi banyak ujian ini membuat Yusuf kemudian menjadi hebat, menjadi salah satu raja besar dan perdana menteri hebat di Mesir.”

Menghilangkan Kemiskinan dan Mendatangkan Kekayaan

Terus-terusan aja minta ke Allah. Allah gak akan bosen kok. Setelah baca Yaasin, setelah baca Ar-Rahmaan, setelah baca Al-Waaqiah dan abis baca al Mulk nih sebelum tidur.

Selamat membaca al Mulk! Rutinin setiap malam bersama keluarga. Iya setiap malam dengan keluarga. Bener-bener setiap malam. Anggap saja mebaca al Mulk, di depan Allah Yang Maha Menyaksikan… Indahnyaaa…

Tulisan lebih lengkap tentang keajaiban empat surah ini sudah saya bukukan dalam buku “Amalan Yusuf Mansur” dapat diperoleh di link berikut: https://bukuyusufmansur.com/catalog/promo/44/Amalan%20Yusuf%20Mansur

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: