• home ym com


Mengkoneksikan Diri Dengan Ilmu

Koneksiin diri dan keluarga dengan ilmu. Dan sekalinya mengoneksikan diri dengan ilmu, sekalian dengan úluumul qurán. Ilmu-ilmu yang terkait dengan qurán.

Saya ada sedikit resep:

Afalin 1 ayat, plus artinya. Sambil dicatat-catat.

Maka masuklah pada kondisi: nuntut ilmu. Bukan cuma berkeluarga, kerja, usaha, dan beraktivitas sehari-hari.

Pada kondisi kita terkoneksi dengan ilmu, maka bila kita lurus juga, lempeng, sholeh sholehah, bener idupnya, ga macem-macem, bertawa dan beriman, maka di situlah derajat akan naik dan dinaikkan Allah.

Saya nih SENGAJA menjadikan socmed, media belajar. Media nuntut ilmu. Sebab saat kita semua belajar dan mengajar, maka naik derajat kita semua. Asyik kan? Socmedan, sambil bercanda-canda, ya naik derajat.
Dan saya SENGAJA, mengupload yang sifatnya tulisan. Tanpa didesain. Biar pada baca beneran, yang sifatnya emang berusaha baca benar. Bukan menikmati desain grafis atau video editing. Yah, sesekali atau sering juga saya upload yang berdesain dengan izin Allah. Tapi emang saya sengajain modelnya begini. Supaya kawan-kawan masuk pada zona belajar. Zona nuntut ilmu. Hingga hasil akhir, beda. Hidup & kehidupan, naik terus. Bukan malah turun kualitasnya.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.