• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Menulis Doa

Iya. Betul. Saya suka menulis doa. Kenapa? Jadi catatan sejarah juga buat saya, istri, keluarga, dan anak-anak keturunan saya. Doa yg diketahui bahwa doa ini dikabul. Dan percayalah. Doa itu bukan hanya dikabul. Tapi, dikabulnya lebih.

Perjalanan atau proses, ya tentu ada. Dinikmatin aja. Makan kan juga ga tau-tau ada. Kudu belanja dulu, masak dulu. Kayak gitu.

Nulis lagi shalawatnya, istighfarnya, tasbihnya, di kolom komen ini, juga doanya, gapapa banget. Repitisi itu bagus. Pengulangan itu bagus. Sering-sering jadinya.

Tapi, Tidak sedikit orang yg males-malesan disuruh nulis shalawat, nulis istighfar, nulis tasbih. Terus nulis doa. Dianggapnya, kegiatan apa sih? Ada2 aja. Padahal dengan demikian, bukan hanya terucap dan terbaca. Tapi juga tertulis.

Sebagian lagi tambah males jika berulang dan berulang. Kan kemaren udah? Katanya. Padahal jika disuruh guru untuk ngucap, baca, dan nulis, 100 hari pun, itu sangat baik adanya. Jadi displin selama 100 hari mengucap, membaca, dan menulis doa. Kalo perlu sengaja diprogram untuk pengucapan, pembacaan, dan penulisan doa, dan impian2, selama 100 hari. Top banget.

Silahkan. Tulis yg riang, penuh semangat, cair, rileks, yakin… Tulis shalawat, istighfar, tasbih, doa-doa, dan impian-impian… It’s yours. Your tulisans, your doa, your drims… And you will get all insyaa Allah bi idznillaah.

Share this tu others. Let them write, spell, and say too… Like you

You may also like...

25 Responses

  1. deni Sutisna says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim
    Assalaamu’alaikum..

    Awal gabung di PayTren brsm Ust Yusuf Mansur, saya pikir bisnis ini biasa saja tapi subhanallaah.. Ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan Hp.
    Yang belum gabung, manfaatkan peluang bisnis ini…

    Silahkan daftarkan PayTren di:

    http://bestpaytren.com/denis90
    butuh bantuan hub :

    wa /sms : 085693025519

  2. Aya says:

    Bismillah…
    Subahanallah walhamdullilah walaillah ha illallah Allah hu akbar..
    Astagafirullah al’azmi 3x..allazila llaha illallah allah hu akbar..,subahana allah 33x..,Ya Allah..ya Rabu..,apuni dosa2..hamba, suami dan kedua orang tua kami..,ya Allah..jadikan kami hamba2Mu yg layak diberikan titipan harta yg melimpah..karena dgn harta itu hamba ingin membangun panti asuhan dan rumah singgah utk paratunawisma, ya Allah..hamba bersyukur atas semua nikmat yg Engkau berikan utk kami..amin..3x..

  3. Aya says:

    Aslkm..wr, wb.
    Pak Ustadz..
    Saya, ingin bertanya, apa hukumnya bila seorang suami tdk yakin atas janji2 Allah..,sedangkan istrinya yakin dan percaya akan semua janji2 Allah..misalnya dlm hal sedekah, jujur saya dan suami agak bersitegang mengenai hal ini, krn menurut suami walau kita udah sedekah Ttp hrs berpikir logis jgn menghafal dan berharap bila ng usaha! Sya sedih saat mendengar itu, krn ada ketidak percayaan dr suami saya ttg janji2 Allah, saya hya takut Allah akan murkah kpd kami, help

  4. Risty Alawiyah says:

    Astahfirullah, Allahumma sholli wa sallim wabarik alaa sayyidinaa Muhammad wa aalih, subhanallahi wabihamdihi, alhamdulillah, Ya Allah ampuni dosa saya dan suami, berikan kami anak yg sholihah/sholih, yg akan menjadi penghapal Alquran, yg akan menjadi rektor di univ. Al Azhar, yg akan menjadi Imam di Masjid Nabawi, Ya Allah, ampuni dosa kami berikan kami kesabaran dalam penantian dan jauhkan kami dari ketergesa2an dalam memimpikannya, Ya Allah Engkau teramat mampu dan kuasa memberikan anak, kabulkan ya Allah aamiin yaa robbal aalamiin, Astahfirullah, Allahumma sholli wa sallim wabarik alaa sayyidinaa Muhammad wa aalih, subhanallahi wabihamdihi, alhamdulillahirobbil aalamiin

  5. moh nurudin says:

    Minat daftar paytren hubungi wa 085742128337

  6. Irfan Albi says:

    Bismillaahirrahmanirrahim
    Assalaamu’alaikum..

    Yang belum gabung Paytren yuk daftar..
    https://paytrenabe.com/irfanalbi

    Butuh bantuan bisa hubungi:
    HP: 082168413505
    BBM: D39B81A7
    WA: 085358681022

  7. Supanto says:

    Assalamualaikum..
    Perkenalkan bisnis terbaru dari ust.yusuf mansur..paling booming dan pesat perkembangannya.
    Gabung segera …!!
    Info kengkap klik….www.bestpaytren.com/supanto
    Atau hubungi
    WA 081808066555
    BBM 5E2DD231

  8. Riyan Gustianto says:

    sholialla syaidina muhammad

  9. winarti says:

    Allohuma solingala sayidina muhammad wa’ala ali sayidina muhammad,subhanalloh wabihmdihi subhanallohiladzim,astagfirullohaladzim..semoga Alloh kabulin do’a sy pingin lunas hutang,pingin pny rmh deket masjid,pingin anak sy jd anak sholeh dan hapal alqur’an,pingin naikin haji bapak ibu,kepingin umroh dan bisnis lancar amiiin ya Alloh

  10. imammaksum says:

    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur.bisnis sambil sedekah.
    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://goo.gl/M78Ucx
    Butuh Bantuan, Hubungi saya
    Wa / Call +6738210382(brunei)/
    +6281235029820(indonesia)
    [Luar Negeri bisa)

  11. Rian Daud Sadewa says:

    Bismillahirohmanirrohim
    Al- fatihah
    astagfirloh hal adzim 100x
    subhanallahi wabihamdih100x
    Allohumma sholli ala sayidina muhammadin, wa ala ali sayidina muhammad. 100x
    Ya Rozaq, Ya Fatah.

    Ya Allah Maafin aku ya Allah , Ampuni lah hamba mu ini Ya Allah , maafkan lah segala salah dan dosa Ayah dan Ibu , dan adik2 ku yaAllah , selamatkanlah kami dari siksaan api neraka , siksa kubur dan azabmu Ya Allah,, dan masuk kan lah kami sekeluarga , saudara , sahabat dan umat muslimin dan muslimah di dalam surga mu , berikan Lah hidayah bagi hamba mu ini , keluarga ku , saudara ku semua sebangsa sedunia. jadikan lah hambamu ini manfaat bagi sesama , Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim aku berharap Tahun 2017 bisa nikah , dpet jodoh yang menghiasi kehidupan ku, bisa beli Mobil, dan Bangun rumah. yang insyaAllah Mobil itu bermanfaat untuk org2 disekitar, dan Rumah yang selalu terdengar lantunan ayat2 suci Al-Quran Ya Allah. Robbana Atina fidhunya hasanataw , wafil akhiroti hasanataw wakinaadzabannar. aminn ya robbal alamin.

  12. Viviana says:

    allahumma sholli ‘alaa muhammad.

  13. Nurul Aini Hijriyah says:

    Bismillah…
    Subahanallah walhamdullilah walaillah ha illallah Allah hu akbar..
    Astagafirullah al’azmi 3x..allazila llaha illallah allah hu akbar..,subahana allah 33x..,Ya Allah..ya Rabu..,apuni dosa2..hamba, suami dan kedua orang tua kami..,ya Allah…
    Taqdirkan kami semua untuk kembali dg chusnul khotimah, bisa naik haji dan um4oh semuanya.
    Yg blm pda nikah cpt nikah, yg blm dpt kerja lekas dpt dan saya bisa jd pegawai tetap Pertamina tahun 2017. Aamiinn

  14. Irna says:

    Bismillahirohman nirrohim
    Subhanallah walhamdulillah walaillah ha illallah Allah hu akbar…
    Astagfirullah…ya ghafur, ya salam, ya rahman
    Ya Allah, selesaikanlah urusanku, masalah-masalahku, yang membebani hari-hari ku, jangan serahkan padaku seorang diri, aku tak sanggpu ya Allah. Tolonglah hamba mu yang fakir ini
    Rabbi inni limaa anzalta illayya min khayrin faqiiir.
    Amin

  15. ike lailaturrohmah says:

    assalamu’alaikum wr wb
    bismillaahirrohmaanirrohin
    YA ALLAH berikanlah hambamu ini kesabaran,kelancaran,kemudahan,dan keberanian dalam menghadapi segala ujian darimu YA ALLAH,aamiin

  16. ike lailaturrohmah says:

    Assalaamualaikum

    Saudara sejagat, ✋
    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● Berkah & Melimpah…
     MAU ??

    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://leadertreni.net/ikelailaturrohmah

    Butuh Bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call +673 8854481(brunei)
    [Luar Negeri Bisa]
    wassalaamualaikum

  17. wiwik pujiastuti says:

    Subhanallahi wabihamdihi, allahumma sholiwasalim wabarik ala syaduna muhammadin waalih,astafirulloh alazim walijamiil musliman wa muslimat…ya allah berikanlah kesehatan dan umur panjang dan jdikanlah anak yg soleh dan sholeha yg taat pd agama…

  18. Desi says:

    Bismillah..
    Yg belom gabung paytren,gabung yuuuk..
    http://www.paytrengo.com/ariyantidessi
    WA 087775105354
    BB 5BB3520A
    Salam suksess berjamaah bersama Paytren!!!

  19. Yudistira says:

    Assalamualaikum
    ayo gabung di bisnis berkah paytren ustadz Yusuf mansyur

    • Rp. 350rb SEUMUR HIDUP !!!
    • Tiap TRANSAKSI DAPET CASHBACK (ya keuntungan bagi hasil donkk sama mitra)
    • kalo jalanin bisnis nya DAPET DUIT!! (ga percaya?? )
    • BISA DIWARISKAN…
    subhanallah… daaaannn masih banyak lagi…😃😃😃
    Info selengkapnya

    WA : 082214288518
    BBm : D67A0556
    Atau klik link di bawah ini

    https://goo.gl/BiMW1e

  20. Syahdan says:

    astagfirullahal adzim, astagfirullah adzim, astagfirullahal adzim, allahumma shalli alaa muhammad, subehanallahi wabihamdihi, subehallahil adzim.
    ya allah ampuni dosa hamba, dosa seluruh keluarga terutama kedua orang tua, dosa seluru umat muslin dan muslimat,
    ya allah berilah kami kebahagiaan dunia dan akhirat,
    allahumma shalli alaa muhammad

  21. maheso agni says:

    #AYO DUKUNG EVOLUSI TEKHNOLOGY

    PayTren Aplikasi dpt di download di #PLAYSTORE

    Yuk mba/mas yg mau perkembangan perubahan zaman ditunggu ikut bisnis bareng ustadz #YUSUFMANSYUR

    Dapet duit dapet pulsa tiap minggu bonus sebulan sekali dan dapat reward tanpa diundi dibimbing sampai bisa kita sharing ajha dulu di #ADD grup whatsapp = 087885900388 ditunggu ya ini beneran

    Web = http://bestpaytren.com/mahesoagni

  22. Suci Rinawati says:

    Astagfirullah hal ‘adzim, ya alloh limpahkan rahmaMU ya Allah kepada keluarga kami, orang tua kami dan orang orang yg deket dgn kami ,info paytren http://www.globalpaytren.com/sucirinawati daftar cuma 350ribu se umur hidup wa 085777746275

  23. Muhammad Anwar says:

    Subhaanallah walhamdulillah Wa Laailaahaillallaah wallaahu akbar walaa haula walaa quwwata illa billah.Allaahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammad Wa ‘alaa aalii sayyidinaa Muhammad kamaa shallaita ‘alaa sayyidinaa ibraahiim Wa ‘alaa aalii sayyidinaa ibraahiim fil’aalamiin innaka hamiidunm majiid.Ya Allah,,.. jadikanlah rasa sakit ini mnjadi penebus dosa hamba,peliharalah hamba Dan keluarga hamba dari api nerakamu. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin..

  24. intannisa says:

    allahumma solli solatan kamilatan wassalim salaman taaman ala syaidina muhammadinnilazi tanhahu bihil ukhodu watang fariju bihil kurobu watugdho bihil hawaiju watunalu bihil rogoibu wahusnul khowatimi wayustaskol ghomamu biwajhihil karim waala alihi wasohbihi fikuli lamhati wanafasin biadadi Kulli maklumilak. semoga Allah segera memberikan keturunan yang soleh dan Solehah serta melapangkan rejeki. aamiin

  25. Ruhimat says:

    Subhanallahi wabihamdihi, allahumma sholiwasalim wabarik ala syaduna muhammadin waalih,astafirulloh alazim walijamiil musliman wa muslimat…Ya Allah ampuni dosa & kesalahan2 hamba, dekatkn jodoh hamba.aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.