Menutup Malam

 

malam

 

Udah baca 100 shalawat? 100 istighfar? 100 tasbih (subhaanawllooh wabihamdih)? Baca ya. Belom telat. Baca harian ya…

Sempetin witir penutup malam jelang tidur. Satu rakaat minimal. Syukur-syukur tiga rokaat. Terus tidur berbalut wudhu dan diantar sama Al Mulk. Saya doain bisa.

Baca qulhu 3 kali, Al Falaq 3 kali, An Naas 3 kali. Terus tiup kedua tangan dengan sedikit mercikin ludah. Usap terus seluruh tubuh.

Bila punya anak kecil, usapin tuh anak. InsyaaAllah jauh dari penyakit. Anak-anak santri Daaqu saya coba ajarin dan biasain. Biar dilindungi Allah.

Juga biar pada bangunnya ntar seger, sehat. Enak dibawa tahajjud. Enak dibawa shubuh berjamaah. Selamat membaca ya.

Jangan ampe males-males. Siapa tau ni malam, malam terakhir bagi kita di dunia. Bila itu terjadi, kita udah tutup dengan amalan yang mudah-mudahan Allah Ridho.

Jangan malam-malam ditutup malah dengan buka-buka akses porno, judi, dan nongkrong ga keruan, sia-sia… Tapi, tutup malam dengan sesuatu yang bisa nyelametin kita dari neraka.

Doain saya supaya saya bisa jadi Yusuf Mansur ya… makasih ya.

Yang belum niat ngafal Qur’an 30 juz, niat ya. Niat juga mempelajarinya. Niat ngamalin pelan-pelan. Mudah-mudahan niat diwujudkan Allah. Dimudahkan Allah.

Yang belum ikutan sedekah untuk pendirian dan pengembangan 100 ponpes tahfidz di 100 kota, ikutan ya. Syukran.

You may also like...

9 Responses

  1. lely perry says:

    Alhamdulillah saya selalu mengamalkan doa2 yang diajari ustadz.
    InsyaaAllah tdk lupa membacanya.maturnuwun ustadz

  2. tiyah says:

    Alhamdullillah saya melaksanakan doa doa yang diajarkan pak ustad semoga saya bisa istiqomah sampai akhir hayat. Insyaallah

  3. habibi says:

    Assalamualaikum
    Gimana ni caranya ikutan bangun pesantren alqurannya utz???

  4. slamet says:

    Assalamualaikum..
    Berbisnis sambil sedekah bareng UYM..
    Klik http://goo.gl/bmohyA
    Info WA. 0895-3508-74417

  5. Yudhistira says:

    Assalamu’alaikum wr wb

    (Maaf, Jangan Baca Bagi Anda Yg Ingin Hidupnya
    Biasa2 saja)

    #BISNIS_DAHSYAT Bersama #USTADZ_YUSUF_MANSUR

    Ketika org2 memakai FB utk HIBURAN saja. Update status, komen2, like2, ngobrol2 aja, bersama #PayTren kita diajak utk mengais rejeki sambil FB-an.
    Terbukti , ratusan bahkan ribuan orang telah menjadi SAKSI akan KEDAHSYATAN bonus2 dari menjalankan BISNIS Sang Ustadz.
    Mereka bisa merubah hidupnya hanya dalam kurun bulanan setelah menjalankan bisnis DAHSYAT ini.

    Modal KECIL dan hanya SEKALI utk selamanya dan HAK USAHA bisa diwariskan anak turun kita.
    Produk berupa WEB REPLIKA sbg ALAT
    PROMOSI dan AplikasI PAYTREN utk segala macam pembayaran, baik Listrik, PDAM, ISI PULSA, TAGIHAN KREDIT. UTK BELI TIKET PESAWAT, BUS, KAPAL dll hanya lewat SMS saja.
    CARA KERJAnya pun cukup promosi di FB.
    Bisa dikerjakan dimana anda berada asal ada AKSES INTERNET, bisa pakai HP atau Laptop.

    #SEGERAAA…..!!
    Kunci posisi ANDA, Karena
    setiap hari RATUSAN ORANG bergabung di BISNIS luar biasa ini. Manfaatkan media sosial ini utk mencari keuntungan.

    SEKARANG..
    BUKAN SAATNYA KERJA KERAS TAPI KERJA CERDAS !!

    Silahkan daftarkan diri anda dan keluarga anda Melalui link web ini :
    https://goo.gl/BiMW1e
    Cara mendaftar silahkan invite
    WA: 082214288518 BBM D67A0556

    NB : INGATTTT……..!!!
    Allah tidak akan merubah nasib
    hambanya kecuali hamba itu mau merubahnya sendiri.

    #paytreninajaa

  6. Ini bisnis DAHSYAT loh!!!

    Mau tau kenapa PAYTREN BISNIS YG DAHSYAT DAN KEREN DAN NGETREN????!!!

    Simak baik2 ya dan cermati….

    Mau bayar tagihan ini itu, biaya administrasinya balik lagi ke kita, coba lewat bank, biaya admin utk siapa??? Buat bank khan??!! Ayo,,untung mana???😕

    Isi pulsa ke orang, pasti bukan pas harga pulsa,ada lebihnya, coba isi sendiri tentu dapat harga agen. Klo hal itu dilakukan berbulan2 dan bertahun2 gmn ya? Sebulan brp kali isi pulsa trus kalikan deh untung mana coba? Jd agen /isi sendiri atau sama org lain??

    Trus yg hebatnya lagi diPAYTREN, semua transaksi yg kita lakukan, bayar ini itu dapat CASHBACK alias BONUS dari perusahaan dan sudah dihitung bersedekah. WOW, keren kan??!

    Mau tau hebatnya lagi hanya dengan modal yg sangat terjangkau, modal 350rb udah bisa join..
    Anda bisa mendapatkan penghasilan /minggu

    Pendirinya ust. Yusuf Mansur, pada kenal beliau kan, perhitungannya sesuai syariat Islam dan tiap transaksi bernilai sedekah, krn 100% keuntungan disedekahkan..

    So, tunggu apalagi, jgn banyak mikir,, karna diluar sana ribuan bahkan jutaan ngantri mau daftar paytren…

    Makin cepat anda join, semakin cepat nikmati KEMUDAHAN, MANFAAT DAN KEUNTUNGANNYA.
    Karena kami sudah menyiapkan panduan2 facebook marketingnya.

    Info pendaftaran
    Wa:085642842132
    Pin:51888ed9
    http://bestpaytren.com/amoksangrevolusi

  7. deden says:

    Assalaamua’laikumm..

    Yukk!! Berbisnis sambil Bersedekah bersama Ust.Yusuf mansur di Paytren
    insya Allah Sukses dunia dan akhirat..aamiin.
    Silahkan klik:
    http://goo.gl/wgKjGS

    Info:
    WA: 085780112670
    BBM:2BAE00E9

  8. Achmad Fauzy says:

    Alhamdulillah Banyak orang merasa seneng stelah pake PAYTREN.

    – Ktika waktu hujan, kehabisan #Pulsa, gak perlu repot hujan-hujanan utk beli pulsa ke konter.

    – Udah larut malem, #Token Listrik kebetulan habis, gak perlu bingung cari konter krn udah pada tutup.

    – Awal bulan, jatahnya bayar #BPJS atau #TV, gak repot harus antri panjang di depan ATM.

    – Mau ke luar kota, butuh #Tiket Pesawat atau Kereta, gak susah payah keluar2 ke loket, dg resiko bisa dapet harga mahal atau bahkan kehabisan.

    – Mau bayar tagihan #Lstrik atau #PDAM dan #Leasing, gak perlu lagi capek2 keluar, kena macet dan antri lagi.

    Karena dgn PAYTREN anda bisa beli dan bayar itu semua cukup pake ‘HP ANDA’ , jadi Mudah, Hemat dan Efektif. Bahkan harga relatif lebih Murah plus dapet Cashback. Enak apa enak banget..?

    Jaman udah modern. Jamannya bayar-bayar pake HP. Dan urusan ini, PAYTREN jagonya. Tinggal download aplikasi ‘Paytren’ dari playstore / appstore.

    Info lbih lnjut chat me
    WA/SMS : 085777777845
    BB: D325A991
    http://www.bestpaytren.com/fauzy

  9. eddy says:

    Assalammualaikum pa ustd, mohon ijin amalanya saya jalanin. Semoga ustd Yusuf Mansur rido.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like