• home ym com


Mereka Partner Terbaik Supaya Kita Bisa Sabar

 

uym at the garden

 

1000 kawan 1000 kelakuan.

1000 kawan 1000 karakter.

1000 kawan 1000 adat dan kebiasaan.

Juga harus positif terus. Apa-apa sabar. Cermati dulu… Baru bicara dan bertindak. Luangin waktu sedikit untuk berpikir sejenak. Dan utamakan koreksi diri dan perbaikan.

Usahakan berterima kasih kepada siapa orang yang ngeselin, rese, belagu, buruk sama kita, jahat sama kita, gabaik sama kita. Sebab mereka partner terbaik supaya kita bisa sabar. Sedang orang sabar disayang Allah. Maka berarti sejatinya mereka adalah pengantar kita kepada Allah.

Tapi tegaslah dalam menolak maksiat dan keburukan. Jika melihat ada kemaksiatan, keburukan, kejahatan, kesalahan, dosa, maka doakanlah kelakuannya dan pelakunya. Supaya bertaubat dan berubah. Kemudian usahakan menasehati. Dengan sara sesantun-santunnya dan sebaik-baiknya. Bisa jadi ga sampe ilmu dan nasihat kepada mereka, maka kasihlah ilmu dan nasihat. Bisa dengan cara sekeras-kerasnya. Minta petunjuk saja sama Allah.

You may also like...

6 Responses

  1. robiah says:

    “Cara kerja paytren itu gimana sih?”
    “Jalanin Paytren itu gimana?”
    “Bisnis Paytren itu apa sih ya? “
    ” Paytren Yusuf Mansur apa ya ngga ngerti saya “

    dan sejumpah pertanyaan yang sering saya dengar dari orang-orang yang belum mengenal tentang paytren. Oke,
    Saya mau share tentang pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh orang yang baru tahu tentang info paytren. Mungkin juga seperti ANDA yang tak sengaja menemukan website aplikasipaytren ini. Pertannyaan yang sering diajukan adalah: ” Cara Kerja Paytren Itu Gimana ” ? Mungkin lebih tepatnya cara menggunakan paytren bukan cara kerja. Mungkin karena paytren itu mempunyai nilai bisnis ada peluang bisnis paytren yang bisa dijalankan dan juga karena sistem marketing yang menggunakan sistem jaringan atau orang lebih mengenal dengan MLM jadi sudah lebih sering menggunakan kalimat seperti judul di atas.

    Jawaban dari pertanyaan diatas itu sangat simpel dan sederhana. Berikut sedikit penjelasan mengenai cara kerja paytren. Dan semoga mencerahkan.

    Cara kerja Paytren/Menggunakan paytren:

    1. Mengalihkan rutinitas aktifitas beli pulsa atau bayar tagihan dari yang biasanya beli pulsa di konter atau bayar-bayar tagihan di loket-loket PPOB beralih menggunakan paytren dengan cara yang mudah dan
    simpel.Semisal anda mau bayar tagihan listrik PLN Pasca sedangkan lokasi loket anda berjarak 1km dari rumah, maka anda tentu butuh waktu buat pergi ke lokasi PPOB, butuh tenaga, butuh bensin jika pakai motor, kadang justru keluar biaya tak terduga misalnya anak minta beli jajan karena bawa anak misalnya dll.

    Nah dengan bayar #pakaipaytren anda cukup bayar dari rumah saja, bisa pagi, siang ataupun malam. Kapapun dan dimanapun anda bisa cek jumlah tagihan rutin bulanan anda, Telkom, Listrik PAscabayar, TV bernayar, tagihan kartu halo, Tagihan PDAM dan lain-lain sebagainya. Bukankan ini sudah menghemat waktu? artinya lebih efisien waktu? dan apalagi sebagai contoh biaya admin untuk bayar listrik Pasca PLN #pakaipaytren itu hanya Rp.1.800 saja dapat cashback pula..hmm lebih hemat lebih murah bukan?

    2. Cara kerja yang kedua adalah AJAK ORANG LAIN SEBANYAK-BANYAKNYA untuk melakukan seperti yang anda lakukan yaitu menggunakan teknologi software paytren yang terinstal berupa aplikasi paytren android di handphone smartphone anda. Dari aktifitas mengajak orang itu maka anda berhak akan komisi dan juga rewards yang disediakan oleh perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional.

    CARA KERJA PAYTREN SIMPEL BUKAN?

    Nah untuk mempelajari peluang bisnis yang ditawarkan oleh perusahaan, anda bisa buka dan baca lagi di halaman penjelasan marketing plan di sini http://www.leadersuksespaytren.com/robiah silahkan login di member area atau jika anda belum bergabung silahkan mendaftar terlebih dahulu klik “pendaftaran” paytren dulu ya..
    Butuh bantuan silahkan Inbox/WA:087888984779 bbm 7d1fa193. Insya Allah Kami bantu

    Itu sedikit penjelasan mengenai Cara Kerja Paytren. Oya sedikit renungan buat kita bersama: {nama} pernah alamai jaman warung telkom atau wartel? sebelum ada HP orang mau telpon pergi ke wartel dan bisnis wartel menjamur dimana-mana. Setelah ada HP dan didapat dengan harga murah BISNIS WARTEL AKHIRNYA MATI. Sekarang karena perkembangan jaman orang mau bayar tagihan beli pulsa atau belanja sudah mulai beralih menggunakan uang digital melalui Mobile banking ataupun paytren. Nah sampai kapan bisnis usaha konter atau Loket PPOB akan bertahan? Menurut saya jika pemilik usaha konter atau PPOB tak kreatif dan tidak dikombinasikan dengan usaha lain maka saya yakin lama-kelamaan omset akan sepi dan akhirnya berakhir seperti usaha wartel yang sudah menjadi contoh.

    Oke ini sedikit share..

    apakah anda siap untuk melakukan perubahan? apakah anda siap beralih menggunakan paytren? Jika anda belum mampu untuk daftar menjadi mitra pebisnis dengan biaya minimal 350.000 ( paket basic ) maka anda bisa mulai dengan paket mitra pengguna hanya Rp. 50.000 ( sudah termasuk paytren messenger ). Murah dan mudah bukan?

    Demikian share dari saya. Semoga menjadi renungan dan bermanfaat. Terima kasih
    Salam Bisnis berkah

  2. Nurkaisah Moka says:

    Saya sudah hampir mendaftar lwt sdr Ery, tapi ada saja hambatannya shg belum mendaftar sampai skrg. Kalo sy mendaftar lwt no ini, apa tdk menyalahi etika bisnis?

  3. Robiah Charha Paytren says:

    @nurkaisah moka..selama mba y belum mendaftar dan blum mndapatkan id dan pasword dr email mba y, mba bisa mndaftar dgn siapa saja…saya juga siap bantu klik saja linknya
    http://www.leadersuksespaytren.com/robiah
    Salam sukses berjamaah

  4. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  5. Ilmu sabar belajarnya tiap hari ya ustadz??….masih banyak ga sabarnya nih…hehe

  6. Assalam mualaikum.
    KENAPA HARUS PAYTREN
    Indonesia di prediksi tahun 2020, pembayaran non tunai mencapai 300 trilliun, dan itu semua merubah moto dari bank2 nasional:
    Dulu moto bank ” Tingkatkan saldo anda ” namun saat ini berubah” TINGKATKAN TRANSAKSI ANDA ”
    Apakah anda tau teman2 alasanya merubah moto tersebut?
    Bank telah mengetahui bahwa begitu besarnya keuntungan yg akan di dapat dari transaksi non tunai yg di lakukan oleh nasabah mereka dan menjadikan nasabah sebagai pengguna saja.
    Bukti fisiknya adalah sekarang bank memperbanyak ATM nya di mana2 dengan tujuan peningkatan transaksi.
    Dengan latar belakang itu semua, orang asli indonesia dan memiliki nama besar, meluncurkan software made in indonesia dengan nama ” PAYTREN ” software yg dapat di unduh lewat playstore melalui hp anda, yg dibuat oleh anak2 indonesia terbaik di bidangnya dgn tujuan agar kita TIDAK HANYA SEBAGAI PENGGUNA namun KITA JUGA BISA MENJADI PENIKMAT KEUNTUNGAN 300 T tadi.
    Lalu apa Kelebihan dari software ini??
    Kelebihanya adalah dapat di gunakan untuk :
    1. Pembayaran PLN Pasca
    2. Token PLN
    3. TV berbayar
    4. PULSA HP
    5. Kartu Hallo
    6. Speedy
    7. Leasing sepeda motor/ mobil
    8. Tiket pesawat
    9. Kereta Api
    10. Voucher game online
    11. TELKOM
    12. PDAM
    13. Pulsa BOLT
    14. dan terus bertambah dan nanti juga dapat utk pembayaran di mall2 bahkan toko kelontong.
    Kenapa harus PayTren dan bukan yg lain?
    karena PayTren adalah :
    1. Made in indonesia
    2. Software pembayaran pertama yg benar2 100% indonesia
    3. Membuat hp kita memiliki nilai tambah
    4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi
    5. Tiap transaksi ada dana sosial
    6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan
    7. Sangat murah biaya kemitraanya
    8. Halal dan legal dan BUKAN MONEY GAME
    9. Tidak ada target & ada potensi penghasilan minimal 300rb/hari
    10. Dapat di wariskan ke anak kita dll.
    11. Fitur dn layanan akan terus bertambah.
    12. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang ” Ust. Yusuf Mansur ”
    Jika mau gabung hubungi:
    Wa: 085642842132
    Pin: 51888ed9

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.