• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Minta Aja Sama Allah

Minta Sama Allah

 

Makin kita minta sama Allah sehabis atau sebelom beramal saleh, maka makin banyak pahalanya, bahkan di akhiratnya nanti. Emang beda antara konsep saya dengan yang lain, tetapi barangkali ada yang sama dengan sebagian orang. Kalau saya, minta=doa. Asal mintanya sama Allah kerena doa=ibadah.

Tanda tangan saya bukan milik saya. Tapi benar-benar milik Allah… DIA Yang Berkehendak. Pikiran saya punya DIA. Apa yang saya rencanakan sepenuhnya DIA yang menggenggamnya. Subhaanallaah… Kita hanya bisa berencana…

Persis kayak bicara. Pengennya bicara apa. Eh, di panggung jadi bicara apa. Mulut rupanya juga milik Allah. MasyaaAllah.

Sedekah itu ibadah bukan? Jawabannya adalah: Ya, sedekah itu ibadah.

Doa adalah sedekah bukan? Ya, doa juga adalah ibadah.

Kalau orang sedekah doang, ga doa, berapa ibadah yang dia lakukan? Satu ibadah saja, yakni ibadah sedekah. Dapat ga dia pahala ibadah doa? Ga dapat. Sebab dia hanya sedekah, ga doa. Dia hanya dapat satu pahala, yakni pahala sedekah. Sayang kan. Padahal bisa dapat dua.

Kalau orang hanya doa, ga sedekah, berapa pahala yang dia dapat? Satu juga, yakni pahala doa saja.

Kalau sedekah juga, doa juga? Dua pahala. Pahala sedekah dan pahala doa. So, ngapain ga minta sama Allah? Minta itu doa. Dan doa adalah ibadah.

Baca selanjutnya.

You may also like...

21 Responses

  1. elis arsita says:

    Postingan ustadz yusuf mansur bikin semangat buat terus berdoaaa
    Thanks ustadz

  2. terimakasih ustad pencerahannya.doa merupakan hal yang sangat penting kerena dengan kekuatan doa sesuatu yg tadinya gk mungkin jadi mungin..pokoknya beribadah, doa, sedekah jalan terus 🙂

  3. ahmad says:

    Alhamdulillah

  4. Anton says:

    Ini ustad favorit saya nih makasih buat sharingnya sangat bermanfaat

  5. siti widya zulaikha says:

    Alhamdulillah ustadzustadz☺

  6. wira diharjo says:

    Terima kasih ustad atas potongannya…
    Semoga barokah buat saya, ayah ibu saya,keluarga saya, dan semuanya…

  7. wira diharjo says:

    Terimakasih ustad atas postingannya
    Semoga barokah buat saya, ibu ayah saya, keluarga saya, dan semuanya…

  8. elisa putri says:

    benarkah allah bisa mengabulkan semua ingin kita….???
    wah hebat ya….
    allah seperti doraemon dengan kantong ajaibnya….

  9. wuri widiyanti says:

    Jadi tambah semangat berdo’a,makasi ustad

  10. Liyanti says:

    Tak ada yang tdk mungkin dengan izin-NYA.. Senantiasa Berprasangka baik, yakin Allah selalu beri yang terbaik..

    Makasih ustadz atas postingannya

  11. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  12. Berdoa yang banyak yuk

  13. rudi says:

    Bismillahirrahmanirrahim
    Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh
    Alhamdulillah terima kasih kepada keluarga besar PayTren dimana pun berada. Baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
    Alhamdulillah tsumma Alhamdulillah. PAYTREN Berkembang begitu hebat, begitu baik, begitu bagus.
    Dengan ijin Allah SWT, kita banyak menyelesaikan pr-pr kita. Baik internal maupun eksternal, dan sekarang saatnya kita kemudian melaju bebas.
    Dikecepatan yang Insya Allah, mudah-mudahan ditambahin terus speednya oleh Allah SWT. Tenaganya juga oleh Allah SWT, kemanfaatannya juga oleh Allah SWT.
    Ditambahin terus hingga PayTren, bisa betul-betul menjadi salah satu sumber rijki yang di berikan Allah SWT.
    Buat kita, juga sumber dakwah, sumber syiar, sumber belajar. Dan menuntut ilmu, ini juga tidak kalah penting. Jangan cuman kantong yang diisi, tapi juga otak, ye pikiran.Ilmu yang ditambahin bukan cuman soal rijki.
    Kalau di kantong mungkin gak kuat. Itu kantong ya nerima terus, gak bakalan muat. Kantong itu kalau nerima lagi dia harus keluar dulu, baru bisa terima lagi.
    Alhamdulillah ilmu ini gak ada batasannya muat aja gitu. Kalo kantongnya ilmu, muat aja. Kalo kantongnya duit itu ada batasannya.
    Alhamdulillah PayTren diijinkan Allah. Menjadi jalan ilmu bagi kita semua.
    Insya Allah keluarga besar PayTren, yang sudah berbaik hati mau kemudian mindahin transaksi ke PayTren menggunakan PayTren. Baik isi pulsa, bayar listrik, bayar air. Kemudian tagihan-tagihan lain, bayar pake PayTren. Sebagai balasan kebaikan temen-temen, saya coba ngawal dan ngajar temen-temen Insya Allah lewat PayTren ini.
    Mudah-mudahan semua temen-temen ini bisa menikmati, dan bagi ya kepada siapa orang yang tidak ikut PayTren. Atau ikut PayTren tapi belum pake PM ini, bagi-bagi mereka semua.
    Semoga rejekinya lebih baik, hutang kemudian lunas yang belum berjodoh berjodo. Yang belum punya anak, punya anak. Yang belum kepastian ke tanah suci, mudah-mudahan ada bayangan Haji….
    Info dan daftar:
    http://www.leadersuksespaytren.com/rudi
    Bbm 52b71aa1
    WA 081380260770

  14. Arman Setiadhi says:

    Assallammuallaikum ……
    Salam jum’at mubarok ….
    stad kalo banyak ngeluh yg kita hias lewat doa ..hukumnya apa stad?
    kuddu apa harus? Whehehe ….
    makasih stad ……
    wassallammuallaikum warohmattullohi …..

  15. Ris Isnaini says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://www.bestpaytren.com/risisnaini

    Butuh bantuan…
    SMS : 083813940255
    LINE/WA : +6283813940255(Luar Negeri)
    BBM : 5A0F17C7

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  16. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….
    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.
    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!
    “Berbisnis sambil Bersedekah”
    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…
    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya
    Kenapa harus pakai PayTren ??
    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional
    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:
    1. Paket BASIC: harga 350 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.
    2. Paket SILVER: harga 1 juta ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.
    3. Paket GOLD: harga 2,3 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.
    4. Paket PLATINUM: harga 4,9 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125,000, maksimal deposit 75 jt.
    5. Paket TITANIUM : harga 10,1 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.
    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren
    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).
    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah
    Yang beniat daftar silahkan Daftar di
    http://www.SahabatPaytren.com/ksasukses
    Butuh bantuan…
    Call : +966502102527
    SMS / WA : +966578033502
    BBM : 5E27EE4D
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin
    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren.

  17. Mulyadi says:

    Top markotop ustadz
    Semoga saya dapat bertemu ustadz

  18. Suci rinawati says:

    Sip banget, jangan lupa teman teman mau ikut bisnis ustadz yusuf mansur klik aja di http://www.globalpaytren.com/sucirinaeati

  19. Yudhistira says:

    Semua orang bisa menjalankan bisnis paytren,karna cara kerjanya hanyalah mengalihkan transaksi tagihan anda yg sebelumnya harus keluar rumah,antri dll skrg malah dpt cashback&termasuk sedekah
    Gabung atau tidak,anda tetap akan beli pulsa,bayar listrik dll.
    So???
    mau transaksi ada du genggaman anda?atau selamanya harus keluar rumah,antri dll???

    be smart people😉

    Sukses bisnisnya Berkah hidupnya
    WA. : 082143326600
    BBM. : D67A0556

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.