Yusuf Mansur

Miras dan Narkoba Ga Boleh Ditolerir Sama Sekali

Miras dan Narkoba Ga Boleh Ditolerir Sama Sekali.

Miras dan Narkoba Ga Boleh Ditolerir Sama Sekali.

Iya gak boleh minuman keras dan narkotika serta obat dan bahan berbahaya itu dapat izin, dapat toleransi, dapat legalisasi.

Kita dukung Wakil Bupati dan Bupati Kotim (Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah) dan pemerintahan sana (seluruh pemerintah kabupaten dan kota di Kalimantan). Dan pemerintah mana pun juga di seluruh Indonesia. Gak boleh kalah sama pedagang miras dan pengedar narkoba. Gak boleh takut sama bos dan bandar narkoba. Mari kita waspada dan laporkan langsung ke pemerintah dan penegak hukum jika terjadi ada perdagangan dan peredaran miras dan narkoba. Bismillaah. Kita juga doakan… Dan saya doakan, kita semua mendoakan agar segenap aparat kepolisian dan petugas Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) dapat kekuatan dan kemampuan dari Allah buat mengamankan negeri ini. Negeri tercinta kita ini, negeri indah Indonesia.

Plus kemudian mendapatkan banyak berkah, rahmat, dan jadi ibadah serta amal saleh. Sebab jagain bangsa dan negara. Tugas yang gak gampang loh itu. Karena Indonesia luas sekali kan. Makanya, perlu doa dan dukungan kita dari kita semua warga negara dan masyarakat Republik Indonesia.

Miras dan Narkoba Ga Boleh Ditolerir Sama Sekali

Bismillaah walhamdulllaah… Met SIT (Shalawat, Istighfar, Tasbih) juga Met AYM4Surah… Amalan Yusuf Mansur Empat Surah: Yaasiin, Ar Rahmaan, Al Waaqi’ah dan Al Mulk.

Tentang keutamaan, fadhillah juga alasan saya memilih empat surah (Yaasin, Ar Rahmaan, Al Waaqi’ah dan Al Mulk) juga yang pada sering nanya kapan waktunya, kapan bacanya, kenapa baca empat surah itu. Padahal Yaasiin bicara tentang tauhid, Ar Rahmaan bicara tentang Allah, Al Waaqi’ah apalagi bicara tentang kiamat, apa hubungannya tentang kekayaan, tentang perubahan hidup dan lain sebagainya, itu sebenarnya sudah ada jawabannya juga tertuang dalam Buku Amalan Yusuf Mansur: AYM4Surah (https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/155)

Atau mau buku-buku digital alias ebook saya dari Mencari Tuhan yang Hilang sampai Obat Anti Miskin, klik aja link ini: http://bit.ly/ebookuyum

Exit mobile version