• home ym com


Mobil

 

1. VW-1“Ya Allah, makasih ya. Udah ngasih saya motor. Biar kata taon 75 nih motor, Alhamdulillaah udah ga bisa jalan…”

Liat tuh opening doanya… The winner… Bukan the looser. Yang begini yang Allah demen… Tapi ya kelewatan juga ya contohnya, he he. Masa iya taon 75. Eh eh, tapi bisa juga. Motor tua, antique. Iya ga?

Nih contoh yg normalnya…

“Ya Allah, makasih ya. Engkau udah ngasih saya motor taon 95. Coba kalo taon 85, repot ngerawatnya…”

“Ya Allah, motor ini udah tua. Kasian. Udah ga bisa dipake nyalib. Saban nyalib, batuk-batuk. Malah mogok. Bagus sih, jadi selamet. Tapi saya kasian sama ini motor. Pake helm, jaket, sepatu bagus, ga bisa. Kebanting sama motornya. Emang-emang ga punya juga. Tapi apa adanya ini, saya seneng banget. Motor ini jadi saksi saya nyari duit yang halal. Jadi saksi kalo saya bawa juga ngaji.”

“Alhamdulillah, biar ini motor taon 95, ga pernah rewel. Paling-paling mogok karena saya ga kebeli bensin. Tapi saya ga malu. Asli saya ga malu. Coba kalo motornya Ducati. Kalo mogok, sebab bensin habis, kan berat dorongnya. Engkau TOP banget dah. Pas.”

“Ya Allah, Emak saya makin tua. Makin ga bisa naik kereta. Makin ga bisa naik bus. Buat pulang kampung…”

“Saya pengen dah beli mobil. Buat nyenengin emak. Dua bulanan lagi, bulan puasa. Habis itu lebaran. Emak insyaAllah pulang kampung. Masa iya, Emak saya gonceng pake motor taon 95. Apalagi sekarang saya udah nikah. Anak lima. Taro di mana coba?”

“Kalo saya ga pantes punya mobil, beloman pantes dikasih mobil, liat aja Emak saya ya Allah. Saya pengen banget muliain Emak. Engkau liat, selama ini saya ga pernah petantang petenteng, ga pernah sombong, dengan motor taon 95 saya.”

“Ga pernah juga saya maksiat, dengan izin-Mu, dengan motor ini. Semoga kalo udah ada mobil, mau tetep kalem. Tujuan saya, Emak saya.”

“Saya pengen Emak bisa pulang kampung, dengan mobil yang saya beli. Kalo bisa yang ada sunroof-nya. Supaya Emak bisa dadah-dadah pas masuk kampung. Tawanya Emak, adalah kesenangan saya… Supaya Emak mau pipis, mau mampir makan, bisa berhenti kapan aja. Kalo naik bus, ga bisa.”

“Ya Allah, insyaAllah saya mau rajin dhuha, tahajjud. Yang lain ngumpulin duit untuk DP, saya mah ngumpulin poin dhuha dan tahajud aja. Lagian, ga ada juga duit yang bisa saya tabung buat DP. Ya Allah… Kabulin doa ini, dan bikin saya pantes buat dikabulin doanya.”

Gini-gini dah doanya. Silakan coba kembangin.

Tunjukin Dream Picture ke Allah. Cetak dan bingkai. Bawa ke sajadah.

Kalo pas keujanan lagi naik motor, cakep tuh. Jangan berhenti. Tancep gas aja. InsyaAllah badah dah… Lepek… (Badah = basah. Lepek = basah kuyup.) Lagi hujan-hujanan, di atas motor, doa dah… “Ya Allah, liat nih… Ga kasian apa… Hujan-hujanan begini… Kasih mobil yaaa… Pliiiis..”

Yang lain, bengong di bawah kolong jembatan, BB-an, atau yang lain, sumpah serapah sebab hujan, kita anteng berdoa… Subhaanallaah…

Saya dulu seneng hujan-hujanan di motor. Kalo hujan datang, bahagia… Saatnya berdoa…!!! Ucap batinku, bahagia…

Rahasia terbesar karunia tambahan dari Allah… Syukur dulu, syukur lagi, syukur teruuuuuuusss….

sumber image:m.otomotifnet.com

 

You may also like...

2 Responses

  1. Faham Sanjaya says:

    Setelah baca artikel2 Ustadz Yusuf Mansur, membuka pintu hati menjadi lebih tenang dan ingin melakukan hal-hal baik dari hal yang kecil dulu.

  2. Mochamad Adi Wibowo says:

    Assalaamualaikum

    Saudara sejagat, ✋
    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● Berkah & Melimpah…
    MAU ??

    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://www.leadertreni.net/mochamadadi

    Butuh Bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call: +6285706136826
    Bbm : D401FFB0
    [Luar Negeri Bisa]
    wassalaamualaikum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.