• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

#mudik

images (1)#mudik 1. Doa orang2 yang Sedang bepergian, maqbul bener. Dijabah bener. Apalagi kalo perjalanannya berat, panjang, &melelahkan. Brganda2 dah.

#mudik 2. Mudik kan pastinya untuk silaturahim & untuk birrul walidain (nunjukin cinta, ketaatan, kasih sayang, perhatian, sama ayah ibu&klg)…

#mudik 3. Sepanjang bukan pamer kekayaan, keberhasilan, bukan buat sombong, &bismillaah di awal, maka mudik jadi ibadah.

#mudik 4. Gunakan mudik untuk brdoa. supaya brubah nasib, keadaan, dimudahkn rizki, jodoh, jerawat, he he, dan lain-lain. Bnykin doa, jangan bnykin tdr.

#mudik 6. sebab doa orang2 yang Sedang safar, dikabul Allah. Apalagi mudik kan relatif sekeluarga, maka kalo sekeluarga berdoa, wuah, keren banget.

#mudik 5. Saya senang dakwah keliling daerah, ke pedalaman2, ke dusun2, ke kampung2, yang jauh, di antaranya sebab doa saat safar dikabul Allah.

#mudik 7. Ingat ya, pulkam bukan buat sombong. Bukan buat pamerin hp, ipad, iphone, samsung, bb, dan lain-lain. Ntar mlh kecemplung di empang.

#mudik 8. Mudik juga sekalian cari potensi di kampung, apa yang bisa dijual nanti saat kembali. &sekalian jualan, he he. ga papa Sekalian jalan.

#mudik 9. Mudik for business? ngga masalah. Misal, sekalian ketemuan sama petani2, pekebun2, nelayan2, bikin jaringan bisnis.

#mudik 10. yang penting, esensi mudiknya yang harus digedein. Kegiatan silaturahim, kumpul2, harus tetap dominan.

#mudik 11. kayak ustadz. Ust bisnis? Daripada ust amplop, atau ust tarif, he he he. Porsi ustadznya tetap harus lebih dominan&ada visi misi.

#mudik 12. Saat pulkam, akan ketemu orang2 tua, guru2, keren banget buat minta doa sekalian. Momen jarang. Minta doa scr lsg.

#mudik 13. Minta diusap kepalanya, supaya pinter. Sambil minta dibacain shalawat atau faatihah. Bid’ah dikit, he he. tapi ga papa Berkah.

#mudik 14. Ok, saya mau mudik ke Jkt nih. Dari Jogja. Salam PU. Halaaaaaaahhh… Lebay, he he he. Wassalaamu’alaikum warahmatullaah wbkrth.

You may also like...

10 Responses

  1. solihin says:

    saya juga mau mudik nih tadz…..mudah2 an lancar semuanya…..

  2. Buruh Bekasi says:

    Yaa Alllah berilah keselamatan, kesehatan untuk keluarga, saudar2, kawan-kawan kami yang akan pergi dan pulang mudik. Semoga angka kecelakaan mudik tahun ini berkurang drastis. Dan jangan sampai hari Idul Fitri malah jd berduka. aamiin

  3. istriyani says:

    Kata ustadz; “Doa orang2 yang Sedang bepergian, maqbul bener. Dijabah bener. Apalagi kalo perjalanannya berat, panjang, &melelahkan. Brganda2 dah.”

    #Subhanallah..,, mungkin apa yang saya capai saat ini adalah berkat doa2 yang dipanjatkan ibu saya dalam perjalanan saat mengantar Beliau berobat ke tempat yang lumayan jauh.., berat dan melelahkan. malam2 hujan, pake motor butut, macet pula. Subhanallah wal hamdulillah..,, Sungguh Allah Maha Mengabulkan doa hambaNYA..

  4. Subhanallah saya baru tahu ustad kalo do’a yang sedang safar itu makbul,,,,, syukron ust. atas informasinya..

  5. erna says:

    Ya Allah…sudah 2 tahun hamba gak mudik, tahun ini pengeeeeeen banget mudik….pengen ketemu nenek yang sudah mengasuhku sejak kecil, takut gak bisa ketemu lagi karena dia udah tua banget….tapi apa daya, ditempat kerja ga dapat THR, boro2 buat mudik, mungkin buat makan sampe gajian lagi juga ga tau sampe apa gak…..
    Ya Allah….semoga lebaran tahun ini bisa mudik….minta do’anya pada semua ya….Amiiiiiin

  6. Les Privat says:

    terima kasih informasinya ya ustad

  7. semoga mudiknya lancar dan selamat sampai tujuan

  8. Les Privat says:

    Bagi anda yang membutuhkan jasa les privat di area Jakarta, kunjungi website http://lesprivatsmp.net

  9. Samsudin says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo daftar Paytren Ustadz Yusuf Mansur saja.
    In shaa Allah berkah.
    Info klik http://trenidigital.com/syam75
    BBM : 5BA9DACD
    WA : 089623206203
    Salam Sukses Berjamaah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.