Yusuf Mansur

#mudik

images (1)#mudik 1. Doa orang2 yang Sedang bepergian, maqbul bener. Dijabah bener. Apalagi kalo perjalanannya berat, panjang, &melelahkan. Brganda2 dah.

#mudik 2. Mudik kan pastinya untuk silaturahim & untuk birrul walidain (nunjukin cinta, ketaatan, kasih sayang, perhatian, sama ayah ibu&klg)…

#mudik 3. Sepanjang bukan pamer kekayaan, keberhasilan, bukan buat sombong, &bismillaah di awal, maka mudik jadi ibadah.

#mudik 4. Gunakan mudik untuk brdoa. supaya brubah nasib, keadaan, dimudahkn rizki, jodoh, jerawat, he he, dan lain-lain. Bnykin doa, jangan bnykin tdr.

#mudik 6. sebab doa orang2 yang Sedang safar, dikabul Allah. Apalagi mudik kan relatif sekeluarga, maka kalo sekeluarga berdoa, wuah, keren banget.

#mudik 5. Saya senang dakwah keliling daerah, ke pedalaman2, ke dusun2, ke kampung2, yang jauh, di antaranya sebab doa saat safar dikabul Allah.

#mudik 7. Ingat ya, pulkam bukan buat sombong. Bukan buat pamerin hp, ipad, iphone, samsung, bb, dan lain-lain. Ntar mlh kecemplung di empang.

#mudik 8. Mudik juga sekalian cari potensi di kampung, apa yang bisa dijual nanti saat kembali. &sekalian jualan, he he. ga papa Sekalian jalan.

#mudik 9. Mudik for business? ngga masalah. Misal, sekalian ketemuan sama petani2, pekebun2, nelayan2, bikin jaringan bisnis.

#mudik 10. yang penting, esensi mudiknya yang harus digedein. Kegiatan silaturahim, kumpul2, harus tetap dominan.

#mudik 11. kayak ustadz. Ust bisnis? Daripada ust amplop, atau ust tarif, he he he. Porsi ustadznya tetap harus lebih dominan&ada visi misi.

#mudik 12. Saat pulkam, akan ketemu orang2 tua, guru2, keren banget buat minta doa sekalian. Momen jarang. Minta doa scr lsg.

#mudik 13. Minta diusap kepalanya, supaya pinter. Sambil minta dibacain shalawat atau faatihah. Bid’ah dikit, he he. tapi ga papa Berkah.

#mudik 14. Ok, saya mau mudik ke Jkt nih. Dari Jogja. Salam PU. Halaaaaaaahhh… Lebay, he he he. Wassalaamu’alaikum warahmatullaah wbkrth.

Exit mobile version