Munajat II (Ketenangan Hati)

Ya Allah, nafsu telah menyebabkan kami terlempar dari kehidupan yang semestinya indah, nafsu telah menyebabkan kami mengalami keterpurukan dan ketersudutan. Maafkan dan ampuni kami Ya Allah. Tanpa ampunan-Mu, tanpa maaf-Mu, tanpa kasih dan sayang-Mu, niscaya kami tidak akan bisa keluar dari segala kesulitan.

Ya Allah Engkau tulis dalam firman-Mu, “alaa bidzikrillah tathmainnal quluub” bahwa hanya dengan mengingat-Mu hati menjadi tenteram. Maka ingatkan Kami Ya Allah, ingatkan kami akan keberadaan-Mu, ingatkan kami dalam setiap kesusahan. Dan jadikanlah kami sebagai bagian dari orang-orang yang pandai berdzikir.

Ya Allah, jadikanlah ketenangan dan ketentraman hati sebagai hiasan kehidupan kami dan jauhkanlah kami dari hal-hal yang menyebabkan kami jauh dari-Mu dan menjauhkan kehidupan kami dari ketenangan dan ketenteraman.

Ya Allah, tetapkanlah kebaikan-kebaikan dalam hidup kami karena sesungguhnya segala kebaikan hanya ada pada-Mu, dan lindungilah kami dari keburukan-keburukan karena sesungguhnya Engkaulah pelindung terbaik. Amin

You may also like...

1 Response

  1. Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    DAFTAR DI
    http://trenidigital.com/eddy86

    SMS; 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : D76E41D7

Leave a Reply

facebook like