Murottal Al Mulk dan Ar Rohmaan

Quran

 

@tbjhon menulis di twitter:ย “Assalamualaikum ustadz terima kasih banyak murottal almulk dan arrohman sudah saya download, terima kasih. Wassalamualaikum”.

Alhamdulillaaah, segala puji bagi Allah. Saya yang berterima kasih sama Allah, dan sahabat-sahabat saya semua.

Saya jadi kebagian pahala di setiap sahabat-sahabat mendengar surah Al Mulk dan Ar Rohmaan. Kalo bisa,

1) Denger berulang-ulang, sambil dihafal 1 ayat 1 ayat. InsyaAllah bisa hafal. Pake di dalam shalat setiap hafal.

2) Perhatikan terjemahannya. Asyik. Seperti dialog dengan Allah. Dan memang berdialog dengan Allah di setiap kalo kita baca Quran. Mudah-mudahan manfaat ya.

Ok, sahabat-sahabat bisa DONWLOAD di bawah ini. Ini link untuk download Al Mulk dan Ar Rohmaan.

Download Ar Rohmaan : Versi 1
Download Ar Rohmaan : Versi 2
Download Ar Rohmaan : Versi 3

Download Al Mulk

You may also like...

90 Responses

  1. maulana syahputera says:

    Mana Link-a??

  2. Muhtar says:

    tolong link downloadnya di perbaharui lagi… soalnya tidak bisa di download,, terima kasih ๐Ÿ˜€

  3. sari margono says:

    ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู ustad blm bs didownload je. Tolong diperiksA lagi. Help me pleace tAd. <3โ™ยชฯ„ลฏั:);)ฮ ลฏฯŽลฏฮ <3

  4. maulana says:

    ustadz, link nya yg mana ya ..?

  5. Irsan says:

    ustadz, mohon diperbaharui link download arrahman nya. ibu saya perlu banget. terima kasih sebelumnya. ๐Ÿ˜€

  6. Septy says:

    Assalamualaikum ustad..
    Sya mau tanya..
    Katanya membaca Ar Rahman dan Al Mulk setiap hbs shalat maghrib rezeki qt selalu mengalir?
    Insyaallah..
    Syukran..

  7. henie says:

    Ga bs di download ustad…

  8. sitimaimunah says:

    belom bisa neh ustadz..

  9. Eri Hidayat Nugraha says:

    Alhamdulillah…belum bisa di download…

  10. herlina says:

    Asallamualaikum pak ustadz hatur nuhun nya ceramah dong ke Tasikmalaya, tepatnya di desa cisayong hatur nuhun

  11. teddy says:

    Alhamdulillahโ€ฆbelum bisa di downloadโ€ฆ*garuk2kepala

  12. sari margono says:

    ุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ู„ูู„ู‘ูŽู‡ู ุฑูŽุจู‘ู ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู† ustad yang ar rohmaan sdh bisa tp yg al mulk kok mati2 ya ustad. Mhn petunjuk. <3โ™ยชฯ„ลฏั:);)ฮ ลฏฯŽลฏฮ <3

  13. ayu rahayu says:

    Alhamdullilah makasih ustd murotalnya.. Waqiah..yasin..dan surat”lainya ditunggu ya ustd..

  14. Rendhy says:

    alhamdulillah udah bisa download

  15. erna says:

    alhamdulillah sudah bisa didownload. makasih ustadz

  16. buistikomah says:

    alhamdulillah,bisa download,smoga bermanfaat,aamiin

  17. yuli rihana says:

    tadz, ga bisa di download, cuma bisa didengerin dr web aja ๐Ÿ™

  18. iriani rasbi says:

    ุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ู„ูู„ู‘ูŽู‡ู ุฑูŽุจู‘ู ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู†ูŽ. Maksih y ustadz sy senang bngt bs ngedownloadx,dngn bismillah sblmx.sy doaian mg ustadz pnjang umur dn truuz dibrikn kmudhn dlm stiap lngkah ustdz amiiin.

  19. pipi sopiah says:

    ustadz sy pengen download 30 zuz murottal ustadz yusup mansyur, ya Allah suara ustad bikin hati adem. sambil dengerin sambil ngikutin ngaji nikmat rasanya. moga ustad dipanjangkn umur dan amal’y trus ngalir, amin.

  20. Arif Ariyanto says:

    terima kasih ustad, udah saya download semua…….. maaf kalo boleh meminta,

    upload juga dong murottal yasin ustad, sebab bagus banget waktu saya melihat di

    youtube, klo memang harus beli DVD nya kemana ya ustad.

  21. antie says:

    Alhamdulillah dah bisa biisa download.yg gak bisa download cobain sepertiga mlm gini downloadnya,jaringn tdk sibuk. Trims pak ustadz

  22. agung says:

    Alhamdulillah Ustadz Udah Bisa Download

  23. yulia says:

    Alhamdulillah..dah bisa didownload..subhanallah..adem hati dengernya..anak saya yg kecil umur 5 bln (namanya FATIH WAFII ALI) jadi tenang..ikutan dengar sampai diulang berulang kali pagi ini..smoga bisa seperti ustad juga. Pintar/lancar baca al quran nya…5-10thn nanti insyaallah ada ustad yg bernama KH.Fatih Wafii…Aamiin Aamiin Aamiin…

  24. Yuli says:

    Ustad kok putus putus ya untuk Ar-Rahmannya mohon petunjuk…. syukron..

  25. hanona says:

    Alhamdulillah, sudh bisa semua downloadnya ห†โŒฃห† tinggal hafalin aja.. Lumayan buat pegangan ห†โŒฃห†

  26. yusak setiawan says:

    Terimakasih ustadz walo pake pake paket raskin bb(hehe..)Tapi sy bisa download murotal ustad arrohman dan almulk,semoga kebaikan ustad di balas Allah swt..Aamiin,doakan usaha sy jg ya ustad…biar cpet kebeli rumah dan tdk ngontrak lg..amin. (Sy cm tukang tas dan sepatu dari bandung) wasalam

  27. Armein says:

    Asslm.wr.wb ustadz Yusuf Mansur… Makasih link downloadnya berjalan lancar jaya, wassalam.

  28. peny abdurachman says:

    Alhamdulillah dua2nya bs di download lancar tanpa kendala,sll disetel bwt didengerin brg 2putra sy,inshaAllah bs hafidz.
    Kl bs smua 30juz tad. Atw minimal sy minta surah Al-kahfi nya.
    Kl sdh ada yg terbaru tlg info jg lwt twitter tad.
    Terimakasih.
    BaarakaLlaahu fiikum:)
    Wassalam.

  29. lia says:

    Syukron Ustadz atas murottalnya, insyaallah Allah yang membalas kebaikan Ustadz.

  30. azmirwan says:

    Terima kasih pak ustadz,downloadnya udah complete, ุงู† ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ akan diamalkan spt pak ustadz sarankan. Mohon do’anya pak ustadz.Salam.

  31. pipitembem says:

    alhamdulillah,,bisa ke download..engak bosen denger murottal nya ustad..ada surat lain g ya?al waqiah n muhammad..hehe

  32. Atiqa says:

    ุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ู„ูู„ู‘ูŽู‡ู ุฑูŽุจู‘ู ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู†ูŽ sukses men donwloud… Syukron ฦ”ยชยชยช Ustdaz ิƒฤฉ tgg link selanjut nya.. ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูููŠู’ูƒ

  33. Jamaah UYM says:

    Asalamualaikum, sedikit saran dr ane utk yg kesulitan mendownload Murrotal silahkan pergunakan software IDM ( Internet Download Manager ).. Insya Allah lancar

  34. Yuli says:

    Assalamu’alaikum Team UYM bisa ga untuk surat2 yang lain juga ada bisa didownload……

  35. Agung says:

    Assalamualaikum Ustadz,,,untuk murotal selain 3 surat itu apa ada yang bisa di download??Sangat ditunggu untuk link download surat lainnya<<<

    Wassalamualaikum

  36. Imam says:

    Asslamau’alaikum, Ustadz. Boleh tanya bagaimana cara membaca Al-Qur’an dengan suara indah? Jujur saya sampai sekarang masih belum bisa membaca Al-Qur’an dengan nada dan suara indah.
    Kalau bisa upload langkah-langkahnya ya ๐Ÿ™‚
    Terimakasih sebelumnya ๐Ÿ™‚

  37. eenx says:

    Alhamdulillah akhirnya bisa jg ngedownload murrotal ustadz yusuf mansyur, semoga selalu diberi limpahan berkah pleh Allah SWT, amin…

    • zahid says:

      ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู.. Pak Eenk, minta tolong kirimin Zahid Murottal Ust. Yusuf Mansur surat Ar rohman, terima kasih.

  38. miftahul choiri says:

    assalamualaikum….
    ustad…

    izin download murotalnya ya…

    kalau ada 30 juz tolong inbok ya

  39. firda says:

    alhamdulillah

    terima kasih ustadz,oleh-oleh buat ibu saya
    suka dengerin murottal skrg klo mau tidur ๐Ÿ™‚

    • zahid says:

      ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู.. Firda, minta tolong kirimin file murottal Ust. Yusuf Mansur surat Ar rohman, Terima kasih.

  40. wiwin riadi says:

    asalamualaikum. Maaf ustad mau minta juga dong murotal ustad yusuf mansur 30 jus beserta artinya kalo รคda. Terimakasih.

  41. Asslammualaikum, ikhwaflillah bagi yang mau download muratal Ustadz YM bisa kunjungi blog saya di http://gunawan-alfarizi.blogspot.com/2013/07/download-mp3-muratall-ustadz-yusuf_23.html untuk juz 30 dan beberapa surat lainnya, syukran

  42. yosi rizal says:

    terimakasih banyak wahai guru kami atas [pencerahannya mohon keridhoannya kami telah bisa mendownloadnya wahai guru kami semoga kami bisa mengamalkannya

  43. Dani says:

    ada apa nhe rame” kaya gini

  44. yosep says:

    Terimakasih sangat membantu sekali

  45. suhendar says:

    Terimakasih atas download murotal ust. yusuf mansur semoga kita mendapatkan pahala dari Allah swt.

  46. Danung says:

    Terima kasih ustad atas sharingnya

  47. yusril says:

    bisa ko semuanyaa juga,,
    cuma di klik kanan di tulisannya,,truss cari copy link,
    lalu masuk ke internet download manager,,
    dan tentunya harus punya internet download manager nya duluu,,

  48. Nuralami.com says:

    2014 Lihat saja nanti aku akan menjadi seprti ustad yusuf mansyur , Jadi Pengusaha Sukses itulah impianku

  49. Rohmat Iswanto says:

    Jazakumullah ustadz, semoga barokah

  50. bagas arryo says:

    sahabat…. Bagi sahabat yg pengen dengerin murottal suara dr Ust Yusuf Mansur, silakan kunjungi ling berikut ya
    http://bagas-arryo.mywapblog.com/juz-amma-murottal-ust-yusuf-mansur.xhtml

  51. abdul razak says:

    Jazakumullah ustadz, semoga barokah

  52. danu says:

    bismillahirahmanirrahim, semoga bermanfaat.

  53. leoming says:

    Alhamdulilah udah bisa,,,,hatur nuhun dan terima kasih…..

  54. Sukron stad. Tapi kalo boleh request minta yabg juz ama.

  55. saya langsung meluncur untuk download pak

  56. sbobet 338a says:

    saya kira 3 file download itu sangat bermanfaat..makasi ilmunya pak

  57. ijin download ya ustadz untuk kegiatan pesantren kilat…. boleh yaaa. tengkiuw!!!

  58. zakia says:

    Syukron ust murottal@, klo bsa surah yg lain y ust,, biar bsa skalian latihan hfal qur’an ๐Ÿ™‚

  59. murni says:

    assalamualaikum, terimakasih ustad atas ling donloadnya sangat bermanfaat bagi saya.

  60. alis shofiyyatur rohmah says:

    ุฌุฒูƒ ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุงูƒุซูŠุฑุง

  61. linda indriani says:

    Terimakasih pak ustad ,,, saya senang sekali bisa download Murottal al Mulk dan ar Rahmaan , sangat membantu saya untuk menghafalnya,, kalau bisa saya juga minta al Waqiah nya juga

  62. yunia says:

    Terima kasih ustad,ini sangat bermanfaat bg kami,smg saya bisa hafal,ุขู…ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ูŠู† ูŠุง ุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†

  63. Adhenita says:

    ngga bisa di download…. T_T. …..

  64. wita vrianti says:

    Alhamdulillah … terima kasih banyak Pa ustad. Semoga Pa Ustad dan keluarga selalu diberi kesehatan batin dan jasmani. Aamiin

  65. ujeng says:

    Alhamdulillah terima kasih Ustaz

  66. Ahmad kt says:

    Syukron ustdz.

  67. terima kasih ustad subhanallah

  68. terima kasih ustadz ๐Ÿ™‚

  69. Oto Iskandardinata says:

    Ustadz, saya mohon ijin download murattal Ar-Rahman versi 1,2,3 dan Al-Mulk. Syukron…

  70. Badru Sallam says:

    Terima kasih Ustadz ijin sedot…

  71. Muhammad Irfan says:

    Assalamu’alaikum tadz, ane ga bs donlod nih, padahal pengeennn banget. Buat temen2 yg bisa donlod, tolong dibantu yaak.. makasih ^_^

  72. salsabilla says:

    Jazakumullohu khoiron y ustadz..
    smoga keberkahan bersama ustadz sekeluarga..
    serta tuk kita semua.
    Aamiin

  73. Marhat says:

    Assalamua’alaikum Ustadz, Mohon ijin download Murotal Qur’annya, Alhamdulillah ……..Begitu indah sekali Murotal Qur’annya, semoga ini jadi amal jariyah dan menjadi pelebur hati kita yang keras serta lupa akan akhirat.
    “Ya Allah Baguskanlah bacaan Qur’anku, jadikan dia cahaya,pelita hatiku, pelembut hatiku dan siapapun yang mendengarnya akan bertobat kepada Ya Allah dari segala kesalahannya dan bertambah imannya. Amin….

  74. Rizki Amaliah says:

    Syukron ya ustadz, setiap denger murottal nya sama ceramahnya ustadz bikin hati adem pikiran kebuka luas dan semakin sadar bahwa memang kita harus terus deket sama ALLOH, karena cuma ALLOH yang jadi sandaran hidup manusia, syukron ya ustadz, sehat selalu ustadz supaya trus bisa membimbing umat, barokah ya ustadz aamiin…..

  75. Hendra Apriyudi says:

    Assalamualaikum warohmatullah, syukron ustadz… bsa ut belajar…
    klw ada yg Juz Amma ustadz untuk lbh mudah mngajarkan anak anak,
    trimaksih ustadz, jazakallah..

  76. Anton Surahmat says:

    Assalamualaikum wr wb
    kang / teh saya ingin mengunduh secara lengkap mp3 ustadz yusuf mansur, adakaha? nuhun.

  77. WAWAN says:

    rasanya adem banget dengerin ustad Yusuf Mansyur baca Al Qur’an

  78. saya ikut download ya gan
    terima kasih atas sharenya kepada hamba

  79. hokybet.net says:

    tidak pernah saya seumur hidup mendengarkan aluan nada seperti yang ustad kuandangkan

  80. Robican says:

    Subhanallah… Baraqallah ustadz

  81. Parwati says:

    Assalamualaikum..

    Trending Topik Tahun Ini….
    Paytren itu cocok bagi siapa saja sih?

    1. Cocok bagi anda yang suka isi pulsa, bayar listrik , beli token listrik, Bayar tagihan PDAM, TELKOM/SPEEDY, Leasing (Adira, WOM,BAF, FIF,MCF,MAF) , Bayar tagihan TV berbayar ( Indovision, okevision, Telkomvision, Aora) , Beli tiket pesawat , tiket kereta,Belanja online dll.

    2. Cocok bagi anda yang ga suka dengan Ngantri, ribet, lama, keluar ongkos hanya untuk pembayaran transaski rutin anda karena dengan paytren cukup lewat HP/Gadget anda Langsung beres, praktis,cepat & menguntungkan + cashback setiap transaksinya.

    3. Cocok bagi anda yang sedang belajar ataupun sudah bisa online… buat nambah ilmu juga.. (ilmu dunia dan akhirat)

    4. Cocok bagi anda yang pengen punya bisnis yang flexibel , tidak menyita waktu karena bisnis paytren bisa dikejakan dari rumah ataupun di mana saja.

    5. Cocok bagi anda yang mempunyai Jiwa bisnis dan ingin menjadi Entrepreneur sukses , karena di paytren ada pembelajaran bisnis yang sangat lengkap dan komprehensif.

    6. Cocok bagi anda yang ingin berkumpul dalam lingkungan yang positif,optimis & visioner.

    7. Cocok Bagi anda yang ingin meraih kesuksesan dunia & akhirat , karena di paytren bukan soal bisnis & duniawai nya saja,anda secara tdk langsung juga sedekah ke Daarul Qur’an dan juga ada pembelajaran agamanya, training nya, dari para pakar syariah dan di bimbing langsung sama ownernya Paytren “Ustad Yusuf Mansur”. Paytren adalah jalan untuk membantu sesama… Paytren bukan sekedar berbisnis tapi beramal… Paytren Itu Berbeda dengan Bisnis yang lainnya…” InsyaAllah Berkah Dunia Akhirat aamiin…

    #PAYTREN pemiliknya ustadz yusuf mansur

    Berminat daftar hubungi saya >>
    WA 085717311745
    Bbm 5D0D7EIF

    INFO lengkap kunjungi link>>>

    http://leadersuksespaytren.com/parwati

    Salam sukses berjamaah…

  82. Rohenah says:

    Assalaamu’alaikum wr…wb…

    Apalagi yang ditunggu,
    Untuk bergabung bersama Ustadz Yusuf Mansur

    Jika kita ingin sukses kenapa belum bergerak juga
    Jika ingin berhasil kenapa ragu untuk mencoba

    Disini, hanya disini anda bisa menjalankan usaha tanpa mengganggu pekerjaan utama anda, bisa dilakukan dimana saja dan oleh siapa saja, apapun profesi anda hanya melalui handphone anda,
    Anda bisa melakukan berbagai transaksi seperti :

    1. Isi pulsa, Token, pulsa data
    2. Booking Tiket Pesawat dan kereta api
    3. Bayar BPJS, PLN pasca, PDAM, Spedy dan Cicilan Kendaraan Anda
    4. TV Berbayar dan Voucer TV dan masih banyak lagi.

    Hanya lewat Hp saja

    Selain itu ada banyak bonus dan ada sedekah di setiap transaksi.

    Mau…?
    Bergabung dan jalankan bisnisnya
    Bersama kita bisa sukses berjamaah
    Bersama Ustadz Yusuf Mansur.

    http://bestpaytren.com/enahadhni

    Silahkan hubungi :
    ENAH
    WA:+886983819452
    bbm:56122DBC
    Semoga jadi berkah bermanfaat bagi kita semua

    Selamat Bergabung Semoga Sukses Berjamaah. Aamiin

  83. Asiah says:

    Daftar paytren call: 08979132762

  84. meli says:

    Bacaan doa alma’surat adakah??

  1. Sep 2, 2016

    […] Murottal Al Mulk dan Ar Rohmaan […]

  2. May 1, 2018

    […] Murottal Al Mulk dan Ar Rohmaan […]

Leave a Reply