Nantikan Simulasi Tahfizh di Hotel Siti

Nantikan Simulasi Tahfizh di Hotel Siti

 

Susah nyari guru tahfizh. InsyaaAllah dengan berjamaah, bahkan kita bisa semangat belajar mandiri dan ngafal mandiri.

Orang belajar berenang lewat Youtube aja, akhirnya bisa. Aneh kan? Ga aneh. If there is a will, there is a way. Nah, tahfizh juga begitu.

InsyaaAllah bakal digelar kembali Simulasi Zikir Tahfizh di Hotel Siti. Untuk individu-individu yang ingin menghafal Al Quran secara mandiri. Bahkan mengajak keluarga. Tanpa guru. Gurunya pake sistem.

Simulasi Zikir Tahfizh ini juga bagus buat yang pada pengen buka Rumah Tahfizh, dengan target 2 tahun selesai hafal Quran. Atau untuk diimplementasikan di lingkungan sekolahnya, kampusnya, lembaganya, kantornya, perumahannya. InsyaaAllah.

Kabar selebihnya, menyusul. InsyaaAllah.

Semoga habis ikut Simulasi Tahfizh, bisa kemudian ngetrack ngafal, ga berenti lagi. Sementara, silahkan tetep belajar. Tetep kuliah. Tetep kerja. Tetep usaha. Tetep beraktifitas.

 

 

 

You may also like...

1 Response

  1. Vivi says:

    Kalo bisa hr minggu aja yah, biar semuanya bisa ikutan , klo sabtu msh ada yg kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like