Ngafal Qur’an di Hotel

 

 Ngafal Qur’an di Hotel

 

Daqu Premium mempersembahkan program Ngafal Qur’an di Hotel yaitu program untuk peserta yang sepanjang tahun tinggal di hotel.

Program ini bisa diikuti oleh semua anak, mulai usia 7 tahun. Lulusan SMU sederajat, sebelum kuliah. Atau lulusan kuliah, sebelum kerja atau usaha. Dan bisa diikuti juga oleh sekeluarga. Syaratnya lancar baca Qur’an.

Program Ngafal Qur’an di Hotel ini memang sasarannya adalah anak-anak dan keluarga.

 

Ngafal Qur’an di Hotel

 

Daqu Premium ini memang diperuntukkan untuk yang mampu secara finansial. Juga merangsang, kawan-kawan pemilik hotel, agar menyelenggarakan kegiatan serupa, sekaligus bertransisi menjadi hotel syariah. Kami siap berpartner dengan seluruh pemilik hotel untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

Untuk pertama kalinya ini Daqu Premium menggandeng Manajemen Hotel Siti dan Dhuha yang sangat dekat dengan Bandara Soekarno Hata. Agar kawan-kawan orang tua dari berbagai daerah, dan negara lain, dekat bila mau menjenguk anak-anaknya.

Sepanjang tahun,selama 1 tahun, InsyaaAllah nyaman banget buat buah hati kita, bahkan untuk kita sendiri.

Untuk Informasi Pendaftaran program ini dapat kunjungi marketing gallery Daarul Quran Tangerang Jl. Thamrin Kp. Ketapang Cipondoh Tangerang atau bisa menghubungi Call 021 554 200/73453000 dan cek webnya di daqupremium.or.id

You may also like...

1 Response

  1. Hendi says:

    Assallamualaikum ustadz, saya kepingin sekali belajar dgn serius soal agama islam, saya selama ini benar2 kurang paham. saya kepingin mendalami agama islam, supaya saya tahu apa yg harus dilakukan selama saya hidup sesuai dgn ajaran islam.
    saya cuma bisa baca quran tapi tdk tau maknanya,

    saya ingin belajar dan menghafal alquran, dan juga tinggal dilingkungan sesama penghafal alquran , supaya saya bisa fokus. mohon informasi dan saran nya ustadz,
    terimakasih.

    wassalamualaikum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like