Ngajak sedekah

 

sedekah2

 

Ngajak sedekah bisa dengan cara direct.

Yakni menyodorkan ladang amal berupa anak yatim, pembangunan masjid, madrasah, pengadaan qur’an, dll yang sifatnya langsung.

Tapi bisa juga tidak langsung.

Misalnya, ngajak patungan bikin gerobak bakso dg peralatannya. Ini pun sedekah juga.

Mengangkat derajat 1 orang u diberdayakan. Plus titipin deh si tukang bakso binaan untuk shalat, belajar ngaji, dan sedekah hasil jualan baksonya, harian, mingguan, bulanan.

Ini namanya ngajak sedekah, dlm bentuk yg lain.

Ngajak jamaah patungan beli sawah. Lalu hasil sawahnya disedekahkan jadi makan santri, dll. Trmasuk juga kegiatan patunganusaha kita.

Ini juga sebenernya, kalo mau tau, ngajak sedekah juga. Duit saudara saya kumpulkan.

10-12jt per orang. Dulu 10jt. Skrng udah naik jadi 12jt. Ga lama lagi, jadi 15 atau 20jt, he he.

Assetnya kan naik terus harganya. Maklum, deket bandara soekarno hatta. Nah, saya kumpulin dari saudara2 12jt. Lalu saya bikin proyek pertama, berupa hotel dan apartemen.

Nah, di luar return bagi hasil, usaha ini sangat menguntungkan sekali. InsyaAllah.

Dan keuntungannya itu besar. Dalam 10th, dg okupansi “hanya” 60% saja, dan rate nya per kamar, 300rb, maka udah bs cetak untung 84M.

Nah, di sini saya salaman sama investor patunganusaha. Yg 84M dlm 10th ini, ga usah dibagiin ke pemegang saham patunganusaha.

Melainkan lsg didistribusikan jadi sedekah u/ pembangunan pesantren, dll program sedekah. Ini juga filosofi patunganusaha. Ngajak punya, ngajak pinter, ngajak sedekah.

Saudara naro 12jt. Return tahunannya dapat. Duit juga ga hilang, sbb dikembalikan dlm 10th, insyaAllah, plus ttp dapet setelah 10th, plus lagi apa?

Plus bisa sedekah sebanyak itu. Kalo ga rame2?

Mana bisa sedekah sebesar itu?

Seperti duit 20rb. Duit 20rb ga bisa modalin 1 tukang bubur. Tapi 100 orang berkumpul? Jadi bisa modalin 1 tukang bubur.

Ayo… Ikut patunganusaha. Bismilllaah. Mhn doanya ya.

You may also like...

21 Responses

  1. Syafrialmi says:

    aamiin Ustad

  2. secta says:

    Saya pengeeeeeeeennnnnn banget ustad,tapi baru pnya uang 4jt,doakan ya ustad..aaaaaamiin

  3. mirza marvi says:

    Insya Allah ustadz.

  4. dewi yana says:

    Hidup di dunia ini laksana perniagaan. Hasilnya akan dituai di akhirat. Ada yang untung, ada pula yang buntung. Ada yang berbahagia karenanya, sebaliknya ada pula menderita selama-lamanya. Ayat yang saya kutip dibawah ini, memberikan tawaran kepada kita mengenai sebuah perniagaan dengan keuntungan berlipat-lipat. Tak ada yang mampu menandinginya, yaitu PERNIAGAAN DENGAN ALLAH

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (Yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkan kamu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam surga Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS Ash-Shaff [61]: 10-12).

    Sedekah kita,/infaq kita adalah “perniagaan dengan Allah” karena siapapun yang bertransaksi/melakukan perniagaan dengan Allah pasti tidak akan merugi, seperti firman Allah di surah Fatir ayat 29 : “Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi” (Fatir 29)

    Dan Apa saja yang kamu infakkan, niscaya Dia (Allah) akan menggantinya.” (QS. Saba’: 39)

    Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui. (Al Baqarah : 261)

    Jadi jangan ragu dan takut sedekah yah.. percayalah sama janji Allah yg pasti benarnya.

  5. fauzy says:

    aku jga pengin ikutan tadz,tpi belum punya uang…
    malahan aku jga pengin punya pesantren sendiri…
    heehehe

  6. wulan says:

    mudah2an tadz saya bisa ikut patungan meskipun penghasilan saya kecil

  7. munawarah says:

    saya kepengen banget ustazd ikut patungan usaha tapi baru punya uang 6 jt itu pun tabungan buat beli rumah karena saya masih numpang sama mertua d

  8. munawarah says:

    saya pengen banget ikut cuman uang nya belum cukup doain ya ustazd

  9. rosyid says:

    aku jga pengin ikutan tadz,tpi belum punya uang…
    malahan aku jga pengin punya pesantren sendiri…

  10. hayati says:

    untuk sedekah sawah masih ada gak? kalau masih kerekening mana saya harus transfer? terima kasih

  11. vicky says:

    smoga suatu saat saya bisa bergabung disini…
    Amin

    mohon doanya ya pak ustad 🙂

  12. rif`at hudya says:

    Doain saya ustadz biar bisa sedekah

  13. Yha Nour Hidayah says:

    Mhon doa pk Ustd smg Saya bs Sedekah trz mnerus baik wkt lapang atw Sempit sy,,dan sy jg pengen punya Pesantren/Usaha tk mmbantu ank yatim/org yg bnr2 butuh bantuan gituh ustd,,Aamiin Ya Robbll Allamin (tp gaji saya pas2an ust?mhon doany mdh2n Allah Yang Maha Kaya mmberikan sy klncran Rizqi, Kelapangan Rizqi dan dpermudhkan ,,Aamiin Ya ALLAH )

  14. Siti Rahmawati says:

    Amiin Pak usztad

  15. Chairatul Laila says:

    Aamiin..

  16. ramdani says:

    insya allah

  17. apin nana zahra says:

    peeengeeenn…banget ikut patungan usaha cuma uangnya blm ada.do’ain ya ustadz..

  18. Pak Ustad dan kawan2 semua, mohon doanya ya agar saya dan istri segera diberikan keturunan.kami sudah menikah kurang lebih 7 tahun lamanya.semoga saya sekeluarga masih tawadu dan tawakal serta selalu sedekah.dan semoga ustad dan kawan2 semua selalu dalam lindungan cinta kasih ALLAH SWT….aamiin

  19. rahma says:

    Amin ….
    Semoga cepat dpt momongan pak…. Amin

  20. yunia says:

    amin…. mudh2n trs bs beramal

  21. suparmi says:

    Aamiin…
    Assalamu’alaikum saudara ku,

    Paytren itu bisa dipake buat Pemakaian Pribadi (isi pulsa utk sendiri dan orang rumah, bayar2 tagihan,dll)

    Bisa juga dipake buat mengembangkan bisnisnya dgn potensi income ratusan ribu sampai jutaan per hari..
    (referensikan paytren ke teman kerabat kita)

    atau bisa juga dua2nya dijalanin. utk pribadi sambil kembangin bisnisnya..

    Enak bgt deh jalanin Paytreenn.
    Ga perlu repot2 stok barang, gx da tutup poin, dll. bahkan sebetulnya kita bs Berbisnis sekaligus mencari ilmu..

    Ayoooo gabung PAYTREN..
    Info pendaftaran:
    http://www.leadersuksespaytren.com/VP29121
    WA/SMS : 08562882676

    Pesen ustadz YUSUF MANSUR:
    “Gabung aj dulu insyaAllah tau manfaat nya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like