• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Obat Ga Ngaruh Banyak Jika Ga Perbaiki Makan

makanCoba deh, diet karbo… usahakan masa pemulihan, jangan makan nasi putih dulu. Ganti sama sayur-sayur mentah yg ijo-ijo. Pastikan sayur organik. ato kentang. makan ama kulit-kulitnya. rebus. ato jagung. khusus jagung, jangan dimakan sama kulitnya, hehehe. jagung rebus. ubi rebus. singkong rebus.

Jauhi dulu gula pasir. Jauhi dulu juga minyak2, goreng2an. Banyakin konsumsi air miracle atau aqudo. Ini edisi promo, hhahaha. Sekalian jadi agen aje. Biar kebiayaan idup sehat. Ga semua air, bagus kualitasnya. tar makinan minum banyak, makinan rusak badan.

Terus olahraga dah. Hajar. Kalo mau top, olahraga lewat banyakin shalat sunnah. qobliyah ba’diyah, empat rokaat. dua2. Shalat qiyaamullail kayak tarawih, 23 rokaat. Abis isya aja lansung hajar. Dhuha juga hajar 12 rokaat tiap hari.

Jangan pake AC dan ga usah pake kipas angin. InsyaaAllah keringetan. sehat dah. Baca Qur’an dah. Dengan suara niatin buat dakwah. Kencengin dikit. Biar tetangga denger, hehe. Baca Qur’an juga “olahraga”. Syukur-syukur beneran bisa jogging gitu. Speed sedeng, tapi usahakan istiqomah 20-30 menit. Dosisnya bs ditambah. InsyaaAllah dah. Jika disertai amalan-amalan lain, bakal tambah sehat. aaamiin.

You may also like...

17 Responses

  1. Lisubisnis says:

    Pola makan teratur plus olahraga

  2. Dewi Fatmawati says:

    amiiin..

  3. deden says:

    Assalaamualaikumm..

    Yukk!! Berbisnis sambil Bersedekah bersama Ust.Yusuf mansur di Paytren
    insya Allah Sukses dunia dan akhirat..aamiin.
    Silahkan klik:
    http://goo.gl/wgKjGS

    Info:
    WA: 085780112670
    BBM:2BAE00E9

  4. Asallamualaikum..
    PAYTREN solusi yg tepat utk kita berbisnis.hanya dgn HP kita bisa bayar2 spt listrik pasca/token.pulsa.pdam.bpjs dll.
    “SEMUANYA BERNILAI SEDEKAH”
    MITRA2 PAYTREN YANG TENTUNYA SANGAT SANGAT BERMANFAAT
    SUNGGUH LUAR BIASA YA, DAN SAYA YAKIN.. JARANG SEKALI ADA SEBUAH BISNIS YANG MEMIKIRKAN HAL2 SEPERTI INI.
    Mau joint klik http://bestpaytren.com/edypras86
    Wa : 0895345959499
    Cp : 081294269850
    Bb : 59C04ECF

  5. Arif says:

    Ads gambar cewe dipage bawah tlg dihapus merusak pemandangan

  6. deni Sutisna says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim
    Assalaamu’alaikum..

    Awal gabung di PayTren brsm Ust Yusuf Mansur, saya pikir bisnis ini biasa saja tapi subhanallaah.. Ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan Hp.
    Yang belum gabung, manfaatkan peluang bisnis ini…

    Silahkan daftarkan PayTren di:

    http://bestpaytren.com/denis90
    butuh bantuan hub :

    wa /sms : 085693025519

  7. Lentera says:

    Pengingat yang bagus, 🙂 Selain itu juga harus benar-benar menjaga pola makan sesuai pekerjaan yang dilakukan, Dlam sehari juga harus dipastikan ada olahraga minimal 25-30 menit…

  8. Ya memang yg alami dr pola mkn syran bermanfaat juga,, mkn tanpa minyak, semua serba rebus,mkn nasi putih sedikit alhamdulilh75% penyakit saya sembuh ,, lau sm obat gk jodoh,, semua berkat alloh,,yg bs melantarkan seseorng utk penyembuhan penyakit sy ,,

  9. Dudi prabu says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim
    Assalaamu’alaikum..

    Awal gabung di PayTren brsm Ust Yusuf Mansur, saya pikir bisnis ini biasa saja tapi subhanallaah.. Ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan Hp.
    Yang belum gabung, manfaatkan peluang bisnis ini…

    Silahkan daftarkan PayTren di:

    http://Www.bestpaytren.com/ustadyusufmansyur

    butuh bantuan hub :
    wa /sms : 08127814600

  10. atiyah says:

    Alhamdulillah semoga kita2 bisa mengamalkannya.
    AAmiin

  11. Vini Rahmadini says:

    Aamiin ya Allah,,,
    Assalamu’alaikum sahabat
    Apapun profesimu, pengangguran sekalipun cocok banget dech pake Paytren, bisa untuk pribadi ataupun orang lain, bisnis yg punya nilai sedekahnya ya di PayTren, InsyaAllah berkah dunia & akhirat.
    Info pendaftaran dalam dan luar negri
    Klik http://goo.gl/MBJLEj
    WA: +60104386383
    BBM 58BD7ABA
    #ingatbayaringatpaytren
    #salamsuksesberjamaah

  12. saddam akbar says:

    ikutin ah sarannya ustadz, makasih ya stad…

    wassalam

  13. Sakiyah says:

    Saatnya mengubah PENGELUARAN bulanan anda jadi PENDAPATAN mingguan
    Jadikan HP anda ATM PINTAR
    PAYTREN teman setia bayar bayar

    Kepoin yuk!

    WA 089690313468
    BB D666F95B
    http://www.bestpaytren.com/zakiyahsafa

  14. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  15. deden
    Jan 3, 2017 at 19:42

    Assalaamualaikumm.. Yukk!! Berbisnis sambil Bersedekah bersama Ust.Yusuf mansur di Paytren
    insya Allah Sukses dunia dan akhirat..aamiin.
    Silahkan klik: http://www.bestpaytren.com/rickyss88

  16. nikamah says:

    Assalamualaikum ustadz gmn caranya kalo jd agen miracle,aquodo..di daerah jawa timur tepatnya kota nganjuk

  17. H.M.Dindin Wahyudin says:

    Mudah mudahan saya bisa istiqomah, Aamiinn do’a in saya pak Ustad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.