One Day One Ayat di Paytren Academy

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Di awal tahun 2019, komunitas Paytren menerapkan program One Day One Ayat (satu hari satu ayat) untuk menghafal Al-Qur’an.

Bismillaah. Sepanjang tahun 2019, kita bersama-sama melalui aplikasi Paytren, melalui Paytren Academy, memulai kembali menghafal Al-Qur’an. Satu hari, satu ayat. Mudah-mudahan Allah ridha dengan aplikasi Paytren karena dengan aplikasi ini, kita aktif menghafal Al-Qur’an.

One day, One Ayat. Dengan menghafal satu hari satu ayat, sehari seayat, insya Allah, dalam 1 tahun akan menghafal 3 juz. Hafalan dengan metode pengulangan akan membuat para penghafal menikmati proses menghafalnya karena cukup one day, one ayat.

Mudah-mudahan ini menjadi wasilah kita bersama untuk menghafalkan Al-Qur’an, menambah hafalannya, serta bergembira bersama keluarga, kerabat, teman-teman, dan siapa pun yang kita cintai karena Allah.

Selamat datang sebagai santri jarak jauh Yusuf Mansur. Selamat datang di Pesantren Paytren Academy.

Download aplikasi Paytren Academy untuk menghafalnya ya. Bismillaah walhamdulillaah

You may also like...

2 Responses

  1. kurnio says:

    bagus aplikasinya 🙂

  2. Wahdah says:

    Assalammualaikum.
    Pak ustadz,saya mohon bantuannya. Saya hampir merasa putus asa menghadapi hidup ini,karena bathin saya selalu memberontak. Saya ingin melepaskan diri dari hutang-hutang riba karena sekarang saya mengerti semua itu tidak ada berkah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like