One Step Before 7

one step
Tengs tu Allah, yu ar hidup! Dis is aja, dah bakalan open yur Jodoh comes. Kemooooonnn…
Don bi sed… Plis, don bi sed… Heppiii… Wot ever yu ar, Problem Jodoh tidak boleh bikin sedih.
Luk et yur eyes… Luuk… Yu hev sepasang eyes… Fangsion or not, yu hev two!
Think… If you have three eyes…???
That’s a BIG BIG BIG problem.
More than ProblemJodoh.

nikah
‘n luk et your kuping. You have a Couple Perfect Kuping…!
Could you think, if Allah gives you an additional kuping?
One more ear in the middle your jidat?
That’s really really BIG problem…
More than ProblemJodoh.
Look at your kaki… Your Leeeeegs… You have two…!!!
I can’t imagine if you have four… He he he, so you will look as pretty as your cat, he he.
Sorry… Bat its truuuuu… Smail… Smail… Ismail…
He he, koq jadi Ismail…
Whatever lah… Smile, please…
One Step Before Seven…
Syukuri dulu hidup kalian…

Alhamdulillah1

Can’t wait haaa…?

Can’t wait for “7 Steps to Wedding”, can you…?

Be sabar… Be syukur… Be Mansur… He he he…

 

## ini sambungan dari ย http://yusufmansur.com/7-steps-to-wedding/

 

You may also like...

91 Responses

  1. titis says:

    aduuh,Ustadz. Geli deh bacanya…hehehehe. Syukur..syukur…syukur… Alhamdulillah ๐Ÿ™‚

  2. Tita says:

    Baru selesei doa bareng di wisata hati tad brd syekh Ammar semoga doanya di ijabah Aamiin ห†โŒฃห†

  3. Kimmy says:

    Aamiin ustadz, meski bacanya harus pakai memiringkan kepala dieja atu2 dulu… ๐Ÿ˜€

  4. Mawar solihat says:

    Ini keren ni bahanya code mixing tp ngena banget..

  5. Mawar solihat says:

    Ini keren ni bahasanya code mixing tp ngena banget..

  6. dewi yana says:

    Insya Allah smua mua kan indah pada wkt na

  7. dahlia says:

    ุงู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏู ู„ูู„ู‘ูŽู‡ู ุฑูŽุจู‘ู ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู†ูŽู.
    Pagi2 dapat pencerhan dari ustad…apalagi sedang galau begini hehehehe

  8. @pengen_berilmu says:

    Assalamuโ€™alaikum wr wb yg mau beli buku ust. YM online bisa dikami twitter : @pengen_berilmu blog : pengenberilmu.blogspot.com sms /whatsapp 0896.7080.2206 PIN 2221BDE8

  9. yeni basyir says:

    Alhamdulilah tadz dlm pnantian jodoh ini galau gak lama2 diam disini (hati), makasih tadz pagi2 dah dikasih pencerahan dgn pnyampaian yg ckup gokil.. Do’a in kita2 …

  10. Wah ternyata ustadz jago juga nulis pake fonetik,,hehe,, biarpun campur kode alhamdulillah sampe pesannya ๐Ÿ™‚

    Subhanallah, terima kasih udah diingatkan. Mohon doanya biar ga galau lagi,,hehe

  11. Wawan says:

    Mana? Katanya ada doa2nya buat dpt jodoh?

  12. fika says:

    hehehe….agak ribet bacanya, tpi keren tadz ๐Ÿ˜€

  13. robbi says:

    jadi belajar bahasa inggris nih ustad, tapi jadi bersyukur dengan semua nikmat Allah..,.

  14. Tory says:

    Lah itu sii pak ustadz lagi kenapa koh,hahaha……kalau ane tuh lagi bingung nih mau mulai ta’arufan darimana dulu, ane terlalu bodoh sehingga tidak mengerti petunjuk-petunjuk yang Allah berikan..

  15. any wijayanti says:

    Cool….

  16. adrian says:

    Mudah”an jodoh sya dket ustadz..bantu doa.amiin

  17. lita ayu says:

    Hahaha ustad lucuuu..

  18. dinil says:

    Lucu,, lucu,,, tulisannya,,,,
    bener juga sih :)),,,syukron udah diingetin,,,, semuanya โ™ยชลŸรฌั’ dikasih sempurna sama ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู ,,, berkah itu. Alhamdulillah

  19. sittoy shehaz says:

    Alhamdulillah….kerennn ustadz walaupun agak repot bacanya hehe..

  20. Rifai says:

    Ustad Yusuf Mansur asli bukan yah ? Bacanya agak ribet Ustad, tapi yang penting Isinya.. Mantab.. Hehehee ๐Ÿ™‚

    Bersyukur atas karunia dan nikmat yang ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู berikan.. Insya ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู

    Semoga sehat selalu dan dalam lindungan ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู SWT untuk Ustad Yusuf Mansur dan keluarga serta kita semua.. ุฃูŽู…ูููŠู’ู† ูŠูŽุง ุฑูŽุจู‘ูŽ ุงู„ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู†ู’

  21. mifta says:

    Hedeeeeuh bisa aja niy ust nulis dg style bahasa yg sdkt mbingungi,tp kena banget pesan yg ingin disampaikan. Doain kita2 ya ust yg sdg dalam penantian ini. Tetep selalu berusaha yg terbaik dlm hidup ini dan slalu bersyukur atas nikamt yg telah diberikanNya.

  22. sholikah says:

    Alhamdulillah…trims ustadz,pagi2 udh dpt obat galau ni…:-)

  23. Rahmat says:

    hmmmm…..ngena’ banget ya ustdz ni…syukron ustdz ya… ๐Ÿ™‚

  24. yani khatimatul husna says:

    ุงูŽู„ู’ุญูŽู…ู’ุฏูู„ูู„ู‘ู‡ู ุฑูŽุจู‘ู ุงู„ู’ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠ makasih ust..
    Smoga dlm masa pnantian ini kmi bs mngisi dgn hal2 yg brmanfaat..

  25. subhanallah ๐Ÿ™‚ semakin menyadarkan kita betapa kita semua terlahir dengan begitu sempurnanya .. do’akan kami yang belum menemukan jodoh untuk segera menemukannya tanpa harus pacaran ya ustadz ๐Ÿ™‚ jazakumullah khoiron ustadz untuk pencerahan anti galau’y ๐Ÿ™‚ hehee

  26. hanona says:

    Doain ya pk ustadz semoga penantian ini berbuah manis.. Amiiiinnn!!! ห†โŒฃห†

  27. Laily maisyah says:

    Ooke ssiip..
    Semua punya jalan.. Dan ustad salah satu yang menuntunnya…:)
    syukron katsiiir…

  28. adhels says:

    Aku baca ini ngikik ustad..Subhanallah bilingualnya indah bgt, hehe.
    i kenot weit … ๐Ÿ˜€

  29. @anisa_non says:

    Aminn แปณยช rabb.. Mudah2an do’a kita semua dijawab Sama โ€Žโ€‹ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู. Sabar ..dan terus berusaha

  30. aliyuddin says:

    ust..gmn klw ada org inggris baca ni tulisan…hehe

  31. aunurrofik says:

    Hehehe, ini ustadz gokil yah. Tapi saya suka, rasa-rasanya lebih down to earth gituh..

    Makasih ustadz, udah ngingetin soal syukur dan sabar. Allah itu Maha Kaya dan Mengkayakan. Alhamdulillah..

  32. puts says:

    ah ustadz sya niatnya mw doa mala ngikik bcanya, hhehe

  33. armiy says:

    dilihat dr yg komen nih berarti sy tdk sendiri. Masih byk single2 lain yg juga dlm bersabar menanti jodoh. Semangat everibodieeehhh…!! ๐Ÿ™‚ Say no go to the lau! Say No To GALAU ๐Ÿ˜€

  34. Aduuuuhh kereeen bgt ni kt2nya
    Saking kerenya ampe ฤžยชัœ>:/ tau apaaaann artinya _peaateccess lh hahahahahah

  35. Afrida says:

    Terimakasih Ustad sudag mengingatkan untuk lebih bersyukur,,
    ุฃูŽู…ูููŠู’ู† ูŠูŽุง ุฑูŽุจู‘ูŽ ุงู„ุนูŽุงู„ูŽู…ููŠู†ู’ untuk semua doa teman2 dan saya, semoga segera titik terang dalam masalah kami masing2. Amiiin ฦ”รฅยชยช ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู

  36. Channa says:

    Insya Allah selalu bersyukur~ Semoga selalu ingat untuk bersyukur ๐Ÿ™‚

  37. ervina says:

    mantaaab bah…

  38. Ujang Toha says:

    Hehehehe_ Bikin blepotan mulut ni pas baca tulisannya Ustadz…

  39. sarofi says:

    Hehehehe bahasanya ituloh yg bikin saya mesem2 sendiri ;))

  40. Muhammad fariz says:

    Alhamdulillah
    atas izin Allah semua ini terjadi

  41. Agak pusing juga bacanya Tadz hehehe ๐Ÿ™‚

  42. sitti purnama hasdar says:

    Jiiaaaaaaaaahhhh…Fani en gud Ustadz…!!!Barakallah.
    ๐Ÿ™‚

  43. ningsih says:

    alhamdulillah. kita da diciptaan sempurna ya tadz. lebih sempurn lagi kalo hidup kita ada yg dampingi. sholawat 3x

  44. rika mawarni says:

    Subhanallah terima kasih ustadz udah ngingetin saya.smoga slalu bisa bersyukur dan berprasangka baik pada Allah.dan minta do’anya smoga Allah menyegerakan niat saya untuk menyempurnakan 1/2 agama.aamiin ๐Ÿ™‚

  45. Rachma says:

    Alhamdulillah.. tengs a lot God…. kalo di pake buat kriptografi kerensss tuh tads bahasanya hehehe ๐Ÿ™‚

  46. bismi habibie says:

    Allahu Akbar! asli, ini bikin ane ngakak bacanya, pesan yang disampaikan dengan sangat sederhana, dibumbui dengan kelucuan, dan insya Allah pesannya tersampaikan. mantap x)))

  47. wulan says:

    Emejing…….pas bgt dg keadaanku saat ini, mikir jodoh mpe sakit tadz (โ•ฅ๏นโ•ฅ)

  48. Wiwitsy says:

    xixixixi.. betul bgt p’ustad xD
    alhamdulillah.. ay always thengs to Allah, for wateper He given tu me ๐Ÿ™‚
    sy mah enjoy p’ustad.. but.. emak sy gak sabaran bgt, ksh deadline merit! y’Allah helep..

  49. ayu wahyunita says:

    alhamdulillah semoga bisa selalu terus terusan bersyukur..ditunggu step selanjutnya ustadz……:))

  50. Musi says:

    hehehe.. bikin ketawa & mencerahkan hati..
    jadi ketagihan nih tiap hari ngunjungi forum ini.. terimakasih banyak ustadz.. semoga segala amal baikmu mendapat balasan dari Allah SWT. aamiin..

  51. riva says:

    assalamualaikum ustad…..hehehehe lucu…..tapi bermakna…..alhamdulillah atas semua karunia nya

  52. ayu says:

    lucu bahasa nya, ngena banget… makasih ustad… saya akan lebih bersabar heheheheh

  53. triana says:

    ustadzku sayang,plis belajar inggrisnya agak bagusan,banyak yg bingung,banyak juga yg gak bisa jd tambah gak belajar bisa deh.bat ai ken not wait for yor artikel ๐Ÿ˜€

  54. almuk says:

    always thankful for him

  55. Maya Indah says:

    Syukron ustad udah diremind untuk terus bersyukur..

    tapi tad.. plis deh… bahasa inggrisnya itu lhoooooooo…. sampe pusing dan bingung bacanya…. ๐Ÿ˜€

    ditunggu tad 7 steps to wedding nya…..
    Ditunggu… ditunggu… ditunggu….. #KayakJualan

  56. yulita cahya says:

    pagi yang cerah.. Syukron ust obat galaunya:)

  57. semangat mencari ๐Ÿ˜€

  58. syarif hidayatullah says:

    luar biasa gya tlisan dan bahasnya

  59. Nina says:

    Ahahaaha.. So cute :3
    pak ustadz lucuu bangeet siih kata katanyaa~ ๐Ÿ™‚

  60. lusma says:

    Alhamdulillah sdh diingatkan lg utk lbh bersyukur atas apa yg kita miliki.
    Makasih ya ustad, dah dibikin pusing n ketawa lg baca tulisannya pdhl baru td pagi sediiihhh bgt..udh kena detline tp kok blm nemu juga calon yg tepat ๐Ÿ™‚

  61. triemul says:

    syukron Ustad..walaupun sambil2 mringis2 nerjemahin english Ust.YM version..
    tapi sllu mengingatkan diri yg kerap kufur atas nikmat Nya..

  62. sri mulyati says:

    Sukron,,tad,,jadi ketawa sendiri,,bacanya ,,hehehe,,tapi makasih atas pencerahannya,,doakan agar tetap istiqomah,,

  63. dewi yana says:

    Astaghfirullaah Kak, dewi lupa, mau login kuliahonline, utk mengikuti materi ini, Insya Allah secepatnya

  64. sadik says:

    sebuah pesan untuk kebaikan,,,,yang bagus,,,,jadi tunggu apalagi……….syukur adalah sudah menjadi kewajiban kita…….rasanya…kalau di hitung,,,,,hampir dan hampir tidak cukup waktu….untuk…melakukannnya…….terlalu singkat hidup ini untuk mensyukuri nikmat….karena nafsu…manusia…yg selalu mengajak ke ara kejelekan………jadi…niat tulus ikhlas,,,,karena Alloh…yg diperlukan dahulu……….amiin

  65. Miu muslimah says:

    Alhamdulillah… terjawab!
    nambe wan “SYUKURI APA YANG ADA”.
    Ok Lah tadz… skrg mau byk syukur dulu sambil terus memperbaiki diri dan ngotot buat ngelakuin target ibadah yg lebih baik. mohon doanya ya tadz…. ๐Ÿ™‚

  66. ori says:

    Aduhhhh taaaadddzzzzz…. Jadi bingung GฯŽ bacanya… Asli deh ngakak….
    Wkwkwkwkwkwkwkwkw

  67. ori alphonso says:

    Mantap tadz… Setelah 2 jam mengartikannya… Hehehehehe bahasanya indah juga yahhh

  68. semaugue says:

    alhamdulillah masih bisa diberi kesempatan untuk baca blognya ustad… aku kan sabar menung step by step..

  69. samsuri says:

    ih pa utad utu anet tiih…he he he

  70. nunung chairiah says:

    Ustad ma yg comment sama kerennya, menghibur hati nan lara ๎ˆHรซ๎š‘hรซ๎š‘hรซ๎š‘hรซ ๎ˆ lebay.com
    I kenot wet nexstep tad

  71. Sonia Sadin says:

    Ngakak abis bacanya ,,,,sempet bingung sih ngartiinnya ,,,tapi gokil abis ,,,:-)

  72. Sarlis says:

    Pa ustad kocak,, ngakak bacanya,, syukur alhamdullilah…

  73. Arie Yuliani says:

    ga cm smail aj tad…tp sampe ngakak neh,hehe… yu mek as happy tadz…. sukron

  74. Fitria says:

    hihihihi…. lucu bacanya.. jadi pengen ketawa #udah ketawa dink! ๐Ÿ˜€ pake Code Switching semua… Syukron Ustadz ๐Ÿ™‚

  75. Wiwik Vivinq says:

    Td y galauuu..resahh..gelisah… Skrng jd optimis…. “Sykuri dlu hdp qt..”
    Sngtt trhburr..alhamdulillah….

  76. shufie andarini says:

    Ustad lucu banget cara penyampaiannya, gauul abis hehehehe..tp bagus banget isinya, ngingetin kita jangan mudah galau krn blm ktm jodohnya. Banyak hal positif yang msh bisa kita lakukan dlm proses penantian jodoh yang terbaik. Banyakin bersyukur, menghitung hitung begitu banyak nikmat yang sdh Allah berikan utk kita. Terimakasih ustad pencerahannya.

  77. Febri says:

    Hehe saya bacanya semangat bener ustadz… lucu … ๐Ÿ˜€

  78. Yusuf Sya'ban says:

    Alhamdulillah.. Allah memperingatkan utk bersyukur. hamdan wa syukron Lillah..

  79. iin nurjanah says:

    pak ust bahasanya itu lohhh hahahahaha
    harus lebih banyak bersyukur lagi siap..

  80. Lia says:

    bahasa ustad bener- bener deh, amiiin ustad

  81. Fenty says:

    Subhanallah Ustadz yg tadinya pusing mikir persoalan hidup and jodoh stlh baca tulisan Ustadz bisa ketawa tp makin pusing juga miring gt bacanya hehehe Alhamdulillah

  82. Sri wahyuningsih says:

    xixixi ustadz gokil daah suka ma bahasa penyampaian nya,, alhamdulillah syukron ustadz

  83. ria imunk says:

    Keren bnget pak ustad,,i like it i like it..

  84. Lilik LH says:

    hehehe….bisa aje …laik dis lah…tu tumb for ustad..:)

  85. andriani says:

    rili laik… alhamdulillah…

  86. yunita says:

    Hahahah ustadz keren..

  87. Rika Yuliani says:

    muke gile…tadz…caur…bin gokil…pokoke laik dis…daaah…

  88. Cahaya Pagi says:

    maa syaa Allah… bener bener ..bise aje antum bikin semua orang jadi ismail….hehe semail^_^

Leave a Reply

%d bloggers like this: