One Step Before 7

one step
Tengs tu Allah, yu ar hidup! Dis is aja, dah bakalan open yur Jodoh comes. Kemooooonnn…
Don bi sed… Plis, don bi sed… Heppiii… Wot ever yu ar, Problem Jodoh tidak boleh bikin sedih.
Luk et yur eyes… Luuk… Yu hev sepasang eyes… Fangsion or not, yu hev two!
Think… If you have three eyes…???
That’s a BIG BIG BIG problem.
More than ProblemJodoh.

nikah
‘n luk et your kuping. You have a Couple Perfect Kuping…!
Could you think, if Allah gives you an additional kuping?
One more ear in the middle your jidat?
That’s really really BIG problem…
More than ProblemJodoh.
Look at your kaki… Your Leeeeegs… You have two…!!!
I can’t imagine if you have four… He he he, so you will look as pretty as your cat, he he.
Sorry… Bat its truuuuu… Smail… Smail… Ismail…
He he, koq jadi Ismail…
Whatever lah… Smile, please…
One Step Before Seven…
Syukuri dulu hidup kalian…

Alhamdulillah1

Can’t wait haaa…?

Can’t wait for “7 Steps to Wedding”, can you…?

Be sabar… Be syukur… Be Mansur… He he he…

 

## ini sambungan dari  http://yusufmansur.com/7-steps-to-wedding/

 

You may also like...

91 Responses

  1. Musi says:

    hehehe.. bikin ketawa & mencerahkan hati..
    jadi ketagihan nih tiap hari ngunjungi forum ini.. terimakasih banyak ustadz.. semoga segala amal baikmu mendapat balasan dari Allah SWT. aamiin..

  2. riva says:

    assalamualaikum ustad…..hehehehe lucu…..tapi bermakna…..alhamdulillah atas semua karunia nya

  3. ayu says:

    lucu bahasa nya, ngena banget… makasih ustad… saya akan lebih bersabar heheheheh

  4. triana says:

    ustadzku sayang,plis belajar inggrisnya agak bagusan,banyak yg bingung,banyak juga yg gak bisa jd tambah gak belajar bisa deh.bat ai ken not wait for yor artikel 😀

  5. almuk says:

    always thankful for him

  6. Maya Indah says:

    Syukron ustad udah diremind untuk terus bersyukur..

    tapi tad.. plis deh… bahasa inggrisnya itu lhoooooooo…. sampe pusing dan bingung bacanya…. 😀

    ditunggu tad 7 steps to wedding nya…..
    Ditunggu… ditunggu… ditunggu….. #KayakJualan

  7. yulita cahya says:

    pagi yang cerah.. Syukron ust obat galaunya:)

  8. semangat mencari 😀

  9. syarif hidayatullah says:

    luar biasa gya tlisan dan bahasnya

  10. Nina says:

    Ahahaaha.. So cute :3
    pak ustadz lucuu bangeet siih kata katanyaa~ 🙂

  11. lusma says:

    Alhamdulillah sdh diingatkan lg utk lbh bersyukur atas apa yg kita miliki.
    Makasih ya ustad, dah dibikin pusing n ketawa lg baca tulisannya pdhl baru td pagi sediiihhh bgt..udh kena detline tp kok blm nemu juga calon yg tepat 🙂

  12. triemul says:

    syukron Ustad..walaupun sambil2 mringis2 nerjemahin english Ust.YM version..
    tapi sllu mengingatkan diri yg kerap kufur atas nikmat Nya..

  13. Abdullah says:

    Be Mansur 😀

  14. sri mulyati says:

    Sukron,,tad,,jadi ketawa sendiri,,bacanya ,,hehehe,,tapi makasih atas pencerahannya,,doakan agar tetap istiqomah,,

  15. dewi yana says:

    Astaghfirullaah Kak, dewi lupa, mau login kuliahonline, utk mengikuti materi ini, Insya Allah secepatnya

  16. sadik says:

    sebuah pesan untuk kebaikan,,,,yang bagus,,,,jadi tunggu apalagi……….syukur adalah sudah menjadi kewajiban kita…….rasanya…kalau di hitung,,,,,hampir dan hampir tidak cukup waktu….untuk…melakukannnya…….terlalu singkat hidup ini untuk mensyukuri nikmat….karena nafsu…manusia…yg selalu mengajak ke ara kejelekan………jadi…niat tulus ikhlas,,,,karena Alloh…yg diperlukan dahulu……….amiin

  17. Miu muslimah says:

    Alhamdulillah… terjawab!
    nambe wan “SYUKURI APA YANG ADA”.
    Ok Lah tadz… skrg mau byk syukur dulu sambil terus memperbaiki diri dan ngotot buat ngelakuin target ibadah yg lebih baik. mohon doanya ya tadz…. 🙂

  18. ori says:

    Aduhhhh taaaadddzzzzz…. Jadi bingung Gώ bacanya… Asli deh ngakak….
    Wkwkwkwkwkwkwkwkw

  19. ori alphonso says:

    Mantap tadz… Setelah 2 jam mengartikannya… Hehehehehe bahasanya indah juga yahhh

  20. semaugue says:

    alhamdulillah masih bisa diberi kesempatan untuk baca blognya ustad… aku kan sabar menung step by step..

  21. samsuri says:

    ih pa utad utu anet tiih…he he he

  22. nunung chairiah says:

    Ustad ma yg comment sama kerennya, menghibur hati nan lara Hëhëhëhë  lebay.com
    I kenot wet nexstep tad

  23. Sonia Sadin says:

    Ngakak abis bacanya ,,,,sempet bingung sih ngartiinnya ,,,tapi gokil abis ,,,:-)

  24. Sarlis says:

    Pa ustad kocak,, ngakak bacanya,, syukur alhamdullilah…

  25. Arie Yuliani says:

    ga cm smail aj tad…tp sampe ngakak neh,hehe… yu mek as happy tadz…. sukron

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like