Buku Yusuf Mansur

#PA

Baca Juga ...

81 Komentar

  1. Hati hati says:

    Jaman sekarang agama sdh dijual dgn harga duniawi yang murah…mana ada amal ibadah digembargemborkan kesana kemari ,ujung2nya duit….malu dong ustadz jika ada uang masuk ke kantong pribadi dari hasil dakwah ISLAM.kalau memang ikhlas karena Allah, harusnya malu atau ditolak pemberian uang ke kantong pribadi walau se senpun….nabi Muhammad SAW tdk pernah minta uang dari hasil jerih payah dakwahnya,malahan beliau sanggup menderita…memang beda dgn ustadz2 zaman sekarang jauuuuuh beda…..

    • enda says:

      mkin kya gini sobat….. jdi kalo komen coba deh tau dri dasar smpai akhir.
      lanjut…. soal uang .knapa dngan uang krna uang pling brpgaruh di dlm hidup ,dngan uang kita bsa masuk SURGA dan juga bisa masuk NerakA… dngan cra apa? dngan ra di beli ..(sedekah)
      lnjut….seorang pncramah ikhlas…. (TAPI) alloh ngak iklas jika kebaikan tdk d byr dngan kbaikan ….di kasihnya rezeki lewat itu tdi.
      soal Bisnis memang aneh dan ngak mungkin,gak bisa di akal.TAPI KALO PAKE ILMU ALLAH PASTI NYAMPE DAH …. jdi kalo pake ilmu BISNIS di jamin bangkrut dah.
      apa sih yg gak bisa! tinggal kun fayakun ..maka jadilah… bereskan.
      kun fayakun emang gampang? wah susah bget klo di bikin susah, tpi mudah bget klo dibikin mudah… jika kenal dekat dngan Allah pasti ngert deh paham…..
      ane jga lgi men coba!

  2. Hati hati says:

    Saya dukung kalau ada ustadz mau bisnis tapi pakai modal sendirilah jangan bawa2 umat/masyarakat..dgn dalih ibadah/agama ,nama Tuhan dsbnya biar menambah manis bisnis ini…Ingat ini menyangkut ribuan orang terpencar dimana-mana…bgm mau mengaturnya.Semua terserah sampean sampean saya hanya menasehatkan saja.Sesama muslim saling bersaudara dan saling menasehati. pesan saya ajarilah umat beragama dan berbisnis yang benar…Jangan jadikan agama untuk berbisnis atau menghasilkan uang dari agama.

  3. asetnya muga cepat terbangun ustadz

  4. Semoga semakin berkah ya ustadz

  5. Mas Dimas says:

    Seperti do’anya orang partai saja : Ya Dana….Ya Dana….

  6. fathoroni says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb….
    Salam Admin…sy mau tanya soal MLM Ustadz Yusuf Mansur yang bernama VSI NETWORK apakah MLM tersebut resmi?, sah?, legal?, atau gmn?, terima kasih atas informasinya…_

  7. ahmad arief says:

    Bissmillah ustad, mudah2an lancar… :-)

  8. wulann says:

    ass ust. sy punya niat untuk join di pa/pu, apa msh bisa? caranya gmna, mhn di emailkan sj agar sy lbh jelas.

  9. enda says:

    bismilah aja

  10. firman s says:

    Assalamu’alaikum WR WB ….
    ide yg sangat cemerlang dan niat yg sangat mulia uztad, inyaAllah sy mau gabung….
    kita jalankan dengan niat ikhtiar dan ibadah untuk kepentingan umat dan keuntungan pribadi tentunya dengan cara investasi patungan… insyaAllah bisa berjalan lancar dan barokah.
    think positif and trust, insyaAllah uztad Yusuf n tim pengelola adlh org2 yg amanah.
    semua kemungkinan bisa terjadi, kalaupun ujung2nya yg terjadi adlh kemungkinan buruk (na’udzubillah min dzalik…) semua kita serahkan kpd Allah SWT, ambil hikmah dan pelajaranya, ikhtiar lg dengan yg lebih baik dan benar…..
    gampang ya…..gitu aja kok repot… :)

  11. poningsih w says:

    assallamualaikum ustad, saya sdh ikut dipatungan aset yg ustad kelola pada tgl 26 april 2013 namun sampai sekarang nama saya kok masih diposisi blm terkonfirmasi. terus kalau saya mau ganti data gimana caranya ustad? terima kasih

  12. peksell says:

    ass
    salut buat pak ust.
    mau tanya kapan dibuka lg pak ust

  13. samsudin says:

    gimana ikuta PU & PA

  14. pemikiran anda memang sangat jelas dan bijak

  15. vivobetting says:

    salut deh, komunikasi yang bermanfaat dan dapat diambil pelajaran yang sesuai

  16. Zidan says:

    Assalamualaikum wr wb Pak Ustad
    Bagaimn cara ikut pa/pu ya ??
    Terima kasih ,,

  17. kapan atuh nya… saya bisa ketemu ustadz???

  18. mis slamet says:

    Pak Ustd saya udah gbung vsi dan pngen gbung Pu/Pa tp blm pnya dana. Bntuin doa ya pak ustd biar bnyak Rizqi n cpet gbung Pu/Pa

  19. juragan Tebu ijo says:

    Pak ustd doain saya biar jd penguasa n pengusaha yg sukses dan slalu takwa kpdaNya

  20. Halim says:

    Dari segitu banyak pertanyaan, kenapa gak dijawab ya? Kalau memang jelas, kepengen ikutan juga.

  21. ahmad haris says:

    Assalamu’alaikum.

    Perlu hati-hati dalam berbisnis, pelajari hukumnya, aman gak, masuk diakal juga profit gak?

    Semoga diberi kejernihan berpikir, amin

  1. 18 December 2012

    [...] Cek TL dg hastag #PA. atau buka di http://yusufmansur.com/pa/ [...]

  2. 29 December 2012

    [...] Cek TL dg hastag #PA. atau buka di http://yusufmansur.com/pa/ [...]

  3. 19 April 2013

    [...] menjalankan kedua bisnisnya tersebut Yusuf Mansur memasarkan lewat website http://yusufmansur.com/pa/ dan juga melalui http://www.patunganusaha.com. Terkadang ia juga mengajak masyarakat lewat akun [...]

  4. 19 April 2013

    [...] informasi, dalam menjalankan kedua bisnisnya tersebut Yusuf Mansur memasarkan lewat website http://yusufmansur.com/pa/ dan http://www.patunganusaha.com. Terkadang dia juga mengajak masyarakat lewat akun twitter [...]

  5. 10 May 2013

    [...] menjalankan kedua bisnisnya tersebut Yusuf Mansur memasarkan lewat website http://yusufmansur.com/pa/ dan juga melalui http://www.patunganusaha.com. Terkadang ia juga mengajak masyarakat lewat akun [...]

  6. 20 May 2013

    [...] Bismillaahirrahmaanirrahiim, saya ngeluncurin program yang namanya: PatunganAset (PA). Cek TL dg hastag #PA. atau buka di http://yusufmansur.com/pa/ [...]

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


+ 6 = 7

facebook like