Santri Tahfidz Online

#PA

Baca Juga ...

81 Komentar

  1. wawan tris a karim says:

    aminn ya ALLAH, ustd ane pegen tuh investasi.insyaAllah mudah2an dagangan baju kaos ane laku dapat rezeki lebih, ane pengen ikutan patungan aset. diniatkan agar harta dan rezeki yang ane dapat menjadi kebaikan dan manfaat semata-mata mengharap ridha Allah.

  2. Adi ginanjar says:

    Siap tadz … No rekening ny lngsng d pampang ye tadz
    bismillah …

  3. dadan furqon m says:

    Tad ane boleh gabung?

  4. eddy setiawan kelanaputra says:

    Amiin ya Robbal alamin…

    Eddy-Samarinda.

  5. dian angraeni says:

    Amiin ya Robbal alamin.. mau ikutan bagaimana caranya?

  6. dian angraeni says:

    bagaimana caranya jika ingin bergabung di PA?

  7. Hj. Deliany .E.P. says:

    Bagaimana cara join ya? Tolong dibalas, trims

  8. Dian Utami says:

    Gabungnya bagaimana?

  9. mohon bantuan dana untuk kelangsungan hidup yang terhimpit utang ini no rek saya ; 0081-01-009124-53-8 berapa pun asak ikhlas insya Alloh akan mendapat gantinya yang lebih banyak dari Alloh SWT

  10. vianti alwi says:

    Mau bgt ikutan,caranya?

  11. syaufi says:

    Mau ikut Bagaimana caranya pa Ustad?

  12. marga says:

    PA ( Patungan Aset) penjelasan ada di webite : http://www.patunganaset.com

  13. Meilia says:

    آمِيْنُ يَا رَبِّ الْعَالَمِينََ Pengen ikutan PA dong.

  14. regina amalia says:

    Asalamualaikum pak ustad sya mau tanya.saya tertarik mau ikutan PA .tp craY gmn yaa??.krim ke no rekening ini bkn pak ustad BCA 6860229577
    Mohonn dibalas :D

  15. arif hidayat says:

    saya pngin ikut,,,ini bnran kn???soalnya sya bru prnah ikutan yg kya ginian

  16. kumala says:

    pak ustad, untuk PA ini, pembagian untungnya seperti apa lebih jelasnya ?

  17. Teddie Sediatno says:

    Aamiin, mdh2n redistribusi aset benar2 bisa terlaksana secara lebih fair dengan cara begini Ustadz.. Saya dukung 999,9% dahh..

  18. tanti says:

    Pengen banget ikutan, tapi pengen tau caranya dong…..????

  19. Ari says:

    Cara ikutannya bagaimana pa ustad?

  20. cici says:

    cara gabung nya gimana ustad?

  21. Sulkifli says:

    Assalamu Alaikum Ustadz,

    Baru tau nih ada program yang sangat dahsyat… masih buka ya ustadz???

  22. multi agustriana says:

    insya Allah gabung di PA, mohon info cara joiny ..

  23. tuti nurcholifah says:

    Ustd aku ♏@̤̥̣̈̊̇◦°°°◦°°°◦Ʋ ikut’n tapi aku ‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ punya modal’y, ustd bantu doa’y ♈ªα̇̇̇ agar aku punya uang untuk ikut’n PA/PU

  24. tuti nurcholifah says:

    Ustd aku ♏@̤̥̣̈̊̇◦°°°◦°°°◦Ʋ ikut’n tapi aku ‎​‎​G̶̲̅ãK̶̲̅ punya modal’y, ustd bantu doa’y ♈ªα̇̇̇ agar aku punya uang untuk ikut’n PA/PU da cara’y gimana u/ brgabung d PA / PU

  25. Umar suhro wardi says:

    alhamdulillah mau ikutan PA.. Gimana caranya ? Sms aja, ke no 082333824681, soalnya internet kagak faham..
    UMAR SUHRO WARDY

  26. rochma says:

    Assalamu alaikum…ustad,,jd klo ikut PU saham per lembar 12jt,,trus klo ikut PA per meter 2jt??mohon penjelasannya he…kagak paham2 nich..maaf

  27. SITI HALIMAH says:

    PENGIN IKUT PA MASIH BISA ?

  28. heri priyatno says:

    Assalamu’alaikum, ingin gabung PA dan PU caranya bagaimana ustadz?

  29. Andi Kurnia says:

    Assalamu’alaikum, p’ustadz.
    Mhn infonya tuk gabung
    tq

  30. Toko Buku Online http://www.global-books.com menyediakan Buku Ustad Yusuf mansyur yang berjudul “Semua Bisa Jadi Pengusaha” klik di sini http://www.global-books.com/detail/penerbit-zikrul-hakim-28.html Dics. 10%. mKS.

  31. jemmy says:

    ass. pak ustad,
    mohon info nya saya mau ikutan tp masih belum paham.

    jgibol3@gmail.com
    thax

  32. firman hiragua says:

    pak ustad kalau mau ikut pu bisa daftar ke darul qur’an ga pa ustad karena saya dah tau dan sering ke pesantren darul qur;an dan ponakan saya sedang belajar disana ditempat pak ustad

  33. firman hiragua says:

    apa daftar ikut patungan usaha langsung online ke pak ustad terus saya mau tanya boleh pak ustad saya boleh pak ustad sekarang saya sudah tidak kerja lagi dan saya usahanya trading forex online buat memenuhi kebutuhan keluarga itu di bolehkan ga pak ustad secara hukum islam.trims

    • Anda jangan tanya hukum dengan orang ini, orang ini tidak tahu hukum-hukum dalam Islam, jadi berhati-hatilah dengan orang ini. Anda sebaiknya bertanya kepada ulama yang mumpuni jangan bertanya dengan orang yang ngetop menjadi penceramah yang dihasilkan media televisi.

  34. maspri says:

    mau ikut caranya gimana ustad?

  35. Bubuhan Kadap says:

    Ini sih ujung-ujungnya penipuan lagi. hatihatilah wahai umat Islam

  36. Bubuhan Kadap says:

    Jual Alquran, jual sedekah, jual Salat Duha, entah apa lagi yang dijual orang ini.

  37. Bubuhan Kadap says:

    Kenapa tanggapan kami negatif, karena apa yang disampaikan orang ini adalah hal-hal yang dalam agama Islam adalah BIDAH, jadi berhati-hatilah wahai umat Islam.

  38. Berhati-hatilah dengan usaha ini sekali lagi wahai umat Islam, jangan kalian tertipu dengan keuntungan yang dijanjikan.

  39. Abu Imamah says:

    Ass. Ummat Muslim sekalian, serahkanlanlah sesuatu pada ahlinya. Saya menghargai jika ada ustadz yang berbisni namun jangan berbisnis hanya karena dia seorang ustadz tetapi berbisnislah karena dia memiliki keahlian bisnis. Salah satu indikatornya, Dia menjalani bisnisnya MINIMAL 5 (LIMA) tahun dan bisnisnya menguntungkan (lihat laporan neraca dan rugi laba). Jika dia tidak memperlihatkan laporan keuangannya jangan berinvestasi di sana.

    Ingatlah nasehat Nabi, jika anda menyerahkan sesuatu pada bukan ahlinya maka tunggulah kehancurannya. Jika dia ustadz mintalah nasehat agama, jika dia pengusaha tulen anda boleh memberi pinjaman. Jangan sampai anda menyesali keputusan dan uang anda.

  40. jasawebs says:

    rame rame ya coment nya…jadi pengen ikut coment ahh.. semua tergantung pada niat…..by jasawebs

  41. bendjo hui says:

    assalammualaikum ww
    saya tertarik dengan mengembalikan aset -aset kepada orang -arang indonesia terutama muslim , agar orang muslim mempunyai usaha yang besar dan pekerjanya anak -anak kita semua . yang sebelum bekerja sholat duha dulu , saat sholat semua mesin berhenti , aku membayangkan betapa islami banget gitu loooo.
    bagai mana cara nya ikut PA & PU….?

  42. akmal rk says:

    Assalamualaikum, setuju banget dengan ide ust Yusuf Mansur, mari kita ummat muslim kembali menguasai asset asset penting Indonesia, utk hal ini tidak diperlukan org ahli dan pengusaha berpengalaman, cukup org yg bisa dipercaya dan org yang takut sama Allah SWT, ust Yusuf saya yakin bisa dipercaya, mau dong ikutan pak ustad, mohon info cara ikutannya, wassalam

  43. Rendra says:

    assalamu’alaikum..
    saya tertarik dengan cara seperti ini ustad…cuma masih agak sedikit kabur mengenai penjelasan melalui websitenya masing-masing…kalau di ijinkan saya minta penjelasannya langsung via email atau bisa melalui telp ustad… kyk begini ni yang sy cari dr dulu, invest sekalian ibadah amien..walau tdk banyak yg bisa diberi paling tidak bisa sedikit membantu..

  44. sismanto says:

    dengan cara seperti ini disamping ngibadah juga inves,,,jd pingin ngikut,,

  45. moh.nurdin says:

    assalmu’alaikum pa ustadz…apakah msh buka utk PAnya?trs cry bgmn tlg infokan melalui email sy trmksh.wassalamu’alaikum wr.wb.

  46. Musdalifah says:

    Pengen banget nebeng, tapi,,,,,,,,, gimana caranya yach! kasi tahu dong !!!!!????……..

  47. samsul says:

    dengan modal 1jt boleh gak p.ustad,dan caranya gabung gimana

  48. lisma dewi says:

    Ass.. Uztad saya Mau ikutan bagaimana Cara nya ?

  49. Hati hati says:

    Walaw ustadz pun yg menjalankan bisnis ini tdk menjamin keberhasilannya.Terus kalau rugi siapa yang menanggung?pembagian keuntungannya bgm?ini bisnis lho harus jelas aturan mainnya..Dalam Islam pun harus jelas dalam urusan bisnis,gak kayak begini dgn bermodalkan indahnya kata2 semua terlena.nanti ujung2nya malu mau narik uang kembali,itung2 sedekah….Saya hanya mengingatkan ustadz atau pesertanya..biar tdk terjadi fitnah dan kericuhan dikemudian hari….Dalam islam pun harus jelas gak bisa tanpa mikir tanpa rapat lsg aja jalan…sepertinya ustadz dgn bermodalkan kata2 Indah saja sdh berhasil mencuci otak semua orang…Waspadalah saudara/iku semua…Saya sdh baca artikel/kata2 ustadz utk promosi bisnis ini…Saya menganggap ustadz terlalu berani dan terlalu mudah dlm perencanaan bisnisnya padahal Modal berasal dari ribuan orang…kecuali modal dari dompet sendiri tdk masalah…who care…just remind to everybody ..keep aware…

  50. Hati hati says:

    Jaman sekarang agama sdh dijual dgn harga duniawi yang murah…mana ada amal ibadah digembargemborkan kesana kemari ,ujung2nya duit….malu dong ustadz jika ada uang masuk ke kantong pribadi dari hasil dakwah ISLAM.kalau memang ikhlas karena Allah, harusnya malu atau ditolak pemberian uang ke kantong pribadi walau se senpun….nabi Muhammad SAW tdk pernah minta uang dari hasil jerih payah dakwahnya,malahan beliau sanggup menderita…memang beda dgn ustadz2 zaman sekarang jauuuuuh beda…..

    • enda says:

      mkin kya gini sobat….. jdi kalo komen coba deh tau dri dasar smpai akhir.
      lanjut…. soal uang .knapa dngan uang krna uang pling brpgaruh di dlm hidup ,dngan uang kita bsa masuk SURGA dan juga bisa masuk NerakA… dngan cra apa? dngan ra di beli ..(sedekah)
      lnjut….seorang pncramah ikhlas…. (TAPI) alloh ngak iklas jika kebaikan tdk d byr dngan kbaikan ….di kasihnya rezeki lewat itu tdi.
      soal Bisnis memang aneh dan ngak mungkin,gak bisa di akal.TAPI KALO PAKE ILMU ALLAH PASTI NYAMPE DAH …. jdi kalo pake ilmu BISNIS di jamin bangkrut dah.
      apa sih yg gak bisa! tinggal kun fayakun ..maka jadilah… bereskan.
      kun fayakun emang gampang? wah susah bget klo di bikin susah, tpi mudah bget klo dibikin mudah… jika kenal dekat dngan Allah pasti ngert deh paham…..
      ane jga lgi men coba!

  51. Hati hati says:

    Saya dukung kalau ada ustadz mau bisnis tapi pakai modal sendirilah jangan bawa2 umat/masyarakat..dgn dalih ibadah/agama ,nama Tuhan dsbnya biar menambah manis bisnis ini…Ingat ini menyangkut ribuan orang terpencar dimana-mana…bgm mau mengaturnya.Semua terserah sampean sampean saya hanya menasehatkan saja.Sesama muslim saling bersaudara dan saling menasehati. pesan saya ajarilah umat beragama dan berbisnis yang benar…Jangan jadikan agama untuk berbisnis atau menghasilkan uang dari agama.

  52. asetnya muga cepat terbangun ustadz

  53. Semoga semakin berkah ya ustadz

  54. Mas Dimas says:

    Seperti do’anya orang partai saja : Ya Dana….Ya Dana….

  55. fathoroni says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb….
    Salam Admin…sy mau tanya soal MLM Ustadz Yusuf Mansur yang bernama VSI NETWORK apakah MLM tersebut resmi?, sah?, legal?, atau gmn?, terima kasih atas informasinya…_

  56. ahmad arief says:

    Bissmillah ustad, mudah2an lancar… :-)

  57. wulann says:

    ass ust. sy punya niat untuk join di pa/pu, apa msh bisa? caranya gmna, mhn di emailkan sj agar sy lbh jelas.

  58. enda says:

    bismilah aja

  59. firman s says:

    Assalamu’alaikum WR WB ….
    ide yg sangat cemerlang dan niat yg sangat mulia uztad, inyaAllah sy mau gabung….
    kita jalankan dengan niat ikhtiar dan ibadah untuk kepentingan umat dan keuntungan pribadi tentunya dengan cara investasi patungan… insyaAllah bisa berjalan lancar dan barokah.
    think positif and trust, insyaAllah uztad Yusuf n tim pengelola adlh org2 yg amanah.
    semua kemungkinan bisa terjadi, kalaupun ujung2nya yg terjadi adlh kemungkinan buruk (na’udzubillah min dzalik…) semua kita serahkan kpd Allah SWT, ambil hikmah dan pelajaranya, ikhtiar lg dengan yg lebih baik dan benar…..
    gampang ya…..gitu aja kok repot… :)

  60. poningsih w says:

    assallamualaikum ustad, saya sdh ikut dipatungan aset yg ustad kelola pada tgl 26 april 2013 namun sampai sekarang nama saya kok masih diposisi blm terkonfirmasi. terus kalau saya mau ganti data gimana caranya ustad? terima kasih

  61. peksell says:

    ass
    salut buat pak ust.
    mau tanya kapan dibuka lg pak ust

  62. samsudin says:

    gimana ikuta PU & PA

  63. pemikiran anda memang sangat jelas dan bijak

  64. vivobetting says:

    salut deh, komunikasi yang bermanfaat dan dapat diambil pelajaran yang sesuai

  65. Zidan says:

    Assalamualaikum wr wb Pak Ustad
    Bagaimn cara ikut pa/pu ya ??
    Terima kasih ,,

  66. kapan atuh nya… saya bisa ketemu ustadz???

  67. mis slamet says:

    Pak Ustd saya udah gbung vsi dan pngen gbung Pu/Pa tp blm pnya dana. Bntuin doa ya pak ustd biar bnyak Rizqi n cpet gbung Pu/Pa

  68. juragan Tebu ijo says:

    Pak ustd doain saya biar jd penguasa n pengusaha yg sukses dan slalu takwa kpdaNya

  69. Halim says:

    Dari segitu banyak pertanyaan, kenapa gak dijawab ya? Kalau memang jelas, kepengen ikutan juga.

  70. ahmad haris says:

    Assalamu’alaikum.

    Perlu hati-hati dalam berbisnis, pelajari hukumnya, aman gak, masuk diakal juga profit gak?

    Semoga diberi kejernihan berpikir, amin

  1. December 18, 2012

    [...] Cek TL dg hastag #PA. atau buka di http://yusufmansur.com/pa/ [...]

  2. December 29, 2012

    [...] Cek TL dg hastag #PA. atau buka di http://yusufmansur.com/pa/ [...]

  3. April 19, 2013

    [...] menjalankan kedua bisnisnya tersebut Yusuf Mansur memasarkan lewat website http://yusufmansur.com/pa/ dan juga melalui http://www.patunganusaha.com. Terkadang ia juga mengajak masyarakat lewat akun [...]

  4. April 19, 2013

    [...] informasi, dalam menjalankan kedua bisnisnya tersebut Yusuf Mansur memasarkan lewat website http://yusufmansur.com/pa/ dan http://www.patunganusaha.com. Terkadang dia juga mengajak masyarakat lewat akun twitter [...]

  5. May 10, 2013

    [...] menjalankan kedua bisnisnya tersebut Yusuf Mansur memasarkan lewat website http://yusufmansur.com/pa/ dan juga melalui http://www.patunganusaha.com. Terkadang ia juga mengajak masyarakat lewat akun [...]

  6. May 20, 2013

    [...] Bismillaahirrahmaanirrahiim, saya ngeluncurin program yang namanya: PatunganAset (PA). Cek TL dg hastag #PA. atau buka di http://yusufmansur.com/pa/ [...]

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


+ 2 = 9

facebook like