Yusuf Mansur Blog

0

1000 Shalawat Bagian Kedua

Gimana udah pada shalawat 1000 kali selama seminggu ini? Kalo belom, nyusul dah, dicicil aja, santai aja, biar diresapin, tapi tetap punya target buat ngejar. Saya lanjutin yah pelajaran kemarin yah, kemarin kita sampai dengan pelajaran bahwasanya shalawat itu jangan singkat-singkat tapi lengkap biar kena semua doa kembaliannya. Misal..."Salam ya buat Pak Lurah." Kata kita…


  • Sedekah Online
  • slide1

  • Mae Indonesia



1

1000 Shalawat Bagian Pertama

Amalan 1000 shalawat itu keren banget, loh! Buat diamalin sendiri dan dibagikan. Karena bisa, mencakup tiga hal: shalawat, salam, dan keberkahan. Kemudian dipanjangin sedikit buat diamalatkan kepada: istri-istri Rasul, keluarga Rasul, turunan-turunan Rasul dan seluruh umatnya Rasul. Kira-kira jadi bunyinya begini: Wait. Tunggu sebentar deh. Atau istri gak apa-apa gak disebut. Masuk di kelompok "keluarga".…

9

PayTren adalah Perubahan Hidup

Seseorang ada yang mundur dan pindah dari PayTren. Sebab duit, dunia, dan udah merasa mentok di PayTren. Gak bisa lagi memenuhi mimpinya. Merasa gak ada perubahan. Hal-hal yang bukan dunia, belum dirasakan sebagi perubahan. Kayak sikspek, hehehe. Apalagi masuk surga dan jauh dari neraka. Ini PR saya pribadi khususnya mengubah paradigma, pikiran, dan pandangan. Asli…

9

Move On

Bulan Ramadhan, Move On Yuk.. Kita sudah masuk bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Tentu banyak harapan dan perubahan yang ingin tercapai dengan kita berpuasa. Mungkin yang ingin nikah, pengen lepas Ramadhan bisa ketemu jodohnya. Ada juga yang ingin lunas hutangnya selepas lebaran. Banyak juga yang ingin hidup nyaman, hati tenang dalam jaminan Allah. Sebenarnya…