Yusuf Mansur

Pagi Ini Daqu Ketapang Tangerang Gelar Shalat Istisqo

 

Di tahun 2015 musim kemarau lebih panjang hingga beberapa daerah pun kekeringan. Menyikapi hal itu Daarul Qur’an melakukan aksi sosial memberikan bantuan air bersih dan pengeboran air di beberapa wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Selain kemarau panjang, akhir-akhir ini banyak terjadi kebakaran hutan di Sumatera dan Kalimantan yang belum juga teratasi bahkan asapnya hingga mengganggu sebagian wilayah Malaysia.

Ustadz Yusuf Mansur dalam tausiyahnya pernah menyampaikan bahwa apapun masalahnya, sebaik-baiknya berharap hanya kepada Allah. Dan pagi tadi (Ahad, 11 Oktober 2015) para pimpinan, asatidz, seluruh keluarga besar Daarul Qur’an serta santri-santri putra Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Ketapang – Tangerang melaksanakan Sholat Istisqo’ di halaman asrama santri .

Pukul 5.50, acara dimulai dengan khataman 30 juz 30x dan dzikir. Setelah itu dilanjutkan pelaksanaan Sholat Istisqo’ dan khutbah, bertindak sebagai Imam adalah Syeikh Ahmad Al Kannas dan Khotib:H. Ahmad Kosasih, MA (Dewan Syariah Pesantren Daarul Qur’an).

Semoga apa yang diikhtiarkan oleh Daarul Qur’an menjadi solusi yang sedang dinanti, yaitu hujan mengguyur di bumi Allah, Indonesia.

 

Exit mobile version