Pahala Ngajak

7

 

@camelliatopaz menulis: “Ga usah di promo juga followernya banyak yg baca kali, ustadz. RT @Yusuf_Mansur Bacaan sore… Cek TL @yusuf_mansur ya. Promo, he he.”

Betul banget.

Alhamdulillaah.

Tapi mudah-mudahan ini jadi ilmu baru.

Bahwa mengajak itu jadi dobel-dobel pahalanya. Jadi pahala baru yang berlimpah.

Macam shalat Jumat. InsyaAllah, lelaki muslim, pastilah shalat Jumat. Namun ketika di kantor dia ngajak orang-orang, maka dia dapat pahala ngajak dan pahala shalat Jumat yang diajak. Padahal yang diajak, ga diajak juga bakal Jumatan. Gitu kira-kira analoginya.

Puasa Ramadhan, mestilah puasa bila sehat, tidak ada halangan. Tapi mengajak, mengingatkan, pahalanya kayak sudah dijelaskan di atas.

Sekolah, kuliah, kerja, begitu. Ajak kawan-kawan sekolah, kuliah, kerja. Dapat pahala dari apa yang dikerjakan atas seruan kita, sungguhpun dia akan mengerjakan meskipun tanpa disuruh.

You may also like...

11 Responses

  1. Supanto says:

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Aplikasi Layanan Pembayaran Online Terlengkap dan Terpercaya di Indonesia.

    1. APA ITU PAYTREN ?

    PAYTREN adalah aplikasi yg sangat canggih dan praktis yg bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran dan pembelian online seperti : beli pulsa , beli token listrik, tiket kereta , pesawat, bayar tagihan listrik/pasca bayar, Pdam, bpjs kesehatan, leasing motor , telpon, internet , dll.

    2. APA KEUNGGULAN PAYTREN ?

    # 100% karya anak bangsa produk dalam negeri sendiri
    # Dipimpin oleh owner yg terpercaya , amanah dan bertanggungjawab beliau adalah Ust.Yusuf Mansur.
    # legalitas jelas sudah mempunyai SIUPL,APLI, dan surat izin usaha resmi dari pemerintah daerah.
    # Fitur layanan transaksi terlengkap dan mudah digunakan oleh siapa saja.
    # Dilengkapi dengan security pin,passwod dan ID mitra atas nama pribadi agar lebih aman dan nyaman.
    # Dibawah pengawasan langsung dewan syariah nasional , pakar ekonomi islam terpercaya.
    # mempunyai 600 ribu lebih mitra aktif yg berkembang pesat didalam dan luar negeri.
    # Ada training dan bimbingan yg edukatif, inovatif, agamis bersama komunitas PAYTREN yg positif.

    3. APA KEUNTUNGANNYA KALO KITA PAKAI PAYTREN ?
    # TIdak perlu keluar rumah transaksi bisa dilakukan kapan saja dan dmana saja.
    # Biaya admin lebih murah
    # Bebas biaya parkir dll.
    # Mudah , praktis ,irit dan gampang penggunaannya.
    # Ada casback disetiap transaksi yg kita lakukan bergantung jenis transaksinya.
    # Daftar sekali berlaku seumur hidup bahkan bisa diwariskan .
    # jika kita merekomendasikan /mengajak orang lain ada komisi dan bonus dari perusahaan yg nilainya bisa mencapai jutaan/minggunya.
    # Bisa menjadi agen umroh sekaligus agen ibuk ust.yusuf mansur dan produk miracle.
    # Masih banyak lagi keuntungan lainnya.

    Sekedar share aja : Anda bergabung ataupun tidak di PAYTREN tetap saja anda lakukan pembayaran dan pembelian rutin tersebut setiap hari/minggu/bulan seperti isi pulsa dll. Tetapi dgn pake PAYTREN semuanya jadi lebih praktis,cepat ,murah dan ekonomis bahkan menguntungkan.
    Mari kita berpikir bijaksana dan cerdas…

    4. BAGAIMANA CARA GABUNG DI PAYTREN ?
    # Anda downlod/unduh aplikasi paytren di playstore HP android anda.
    # Daftarkan diri anda di aplikasi dengan mencantumkan biodata secara lengkap.
    # Untuk mendapatkan no.serial pendaftarannya silahkan hubungi :

    Marketing paytren ,

    HP : 081284419491
    WA : 081808066555
    BBM : 5E2DD231

  2. slamet riyadi says:

    PayTren adalah TeKnologi yg dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional dimana setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas TRENI dapat melakukan semua pembayaran kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari setiap POP maupun PPOB yg ada.
    Apa yang ditawarkan di PayTren
    1. Beli Pulsa All Operator
    2. Bayar Tagihan
    – PLN Pasca Bayar
    – PDAM, Telkom
    – Spedy , Indovision, Adira, AORA TV,
    – FIF , BAF, MAF, MCF, WOW
    – Kartu Halo, dll
    3. Voucher games
    4. PLN Token
    5. Tiket Pesawat
    – Semua Maskapai
    6. Tiket Kereta Api
    7. Deposit/Bayar Mitra
    8. Belanja
    9. BPJS
    Dan dapatkan penghasilan jutaan rupiah tiap minggu.
    Minat
    Info lanjut di tn0056679.paytren.net
    http://www.bestpaytren.com/slametriyadi
    Wa +601115721515

  3. lisriyani says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca,
    2.Token PLN,
    3.TV berbayar, 4.PULSA HP,
    5.Kartu Hallo, 6.Speedy,
    7.Leasing Sepeda Motor / Mobil,
    8.Tiket Pesawat,kereta api
    9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM,
    12. Pulsa BOLT
    13.BPJS kesehatan
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…!
    ●1. Made in Indonesia,
    ●2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    ●3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    ●4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    ●5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    ●6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    ●7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    ●8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    ●9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    ●10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    ●11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 350 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    ● ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/lisriyani

    Butuh bantuan hubungi
    lisriyani
    SMS /WA: 085275330221

    BBM : 5B4ECDCE

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

  4. Ris Isnaini says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://www.bestpaytren.com/risisnaini

    Butuh bantuan…
    SMS : 083813940255
    LINE/WA : +6283813940255(Luar Negeri)
    BBM : 5EBE0C1E

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  5. Andriansyah says:

    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 350 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 1 jt, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,300 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,900 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,100 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/andri

    Butuh bantuan…
    WA : 089697702304
    BBM : 5e482e36

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren

  6. Sri Winarni says:

    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 350 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 1 jt, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,300 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,900 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,100 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/sriwinarni

    Butuh bantuan…
    WA : 08813543885
    BBM : 51CDE871

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren

  7. Assalamu’alaikum wr.wb

    Untuk semua masyarakat Indonesia siapa pun di mana yang ada didalam negri dan yg di luar negri.
    Ayo Gabung PAYTREN
    Peluang bisnis dr Ustad Yusuf Mansur
    Kemudahan dan keuntungan dengan PAYTREN
    PAYTREN untuk kebaikan seluruh masyarakat Indonesia

    Lewat aplikasi paytren itu kita bisa Bayar apa aja sih?

    Dengan aplikasi paytren yang sudah di install di hp anda maka anda bisa melakukan transaksi pembayaran cukup dari HP anda sebagai berikut :
    ➡Isi pulsa reguler untuk. All operator
    ➡Beli token listrik atau pulsa listrik (PLN Prabayar)
    ➡Bayar Tagihan listrik bulanan (PLN Pasca Bayar)
    ➡Bayar Tagihan TELKOM/SPEEDY
    ➡Bayar Tagihan PDAM
    ➡Bayar Tagihan TV Berbayar (Aora Tv, Telkomvision, Indovision, Okevision)
    ➡Bayar Tagihan Leasing Adira, FIF, MAF, WOM, MAF & BAF dll )
    ➡Bpjs Kesehatan
    ➡Beli voucher Games
    ➡Beli Tiket Pesawat
    ➡Tiket Kereta Api
    ➡Transfer deposit
    ➡Bayar Antar Mitra paytren
    ➡Belanja di merchant

    Dan yang lebih Keren lagi di paytren ini tiap transaksi menggunakan PAYTREN adalah bernilai SEDEKAH dan akan mendapatkan Cashback yang tidak di miliki dari jasa multipayment lainnya…

    Dan ada peluang bisnisnya juga lho yang berpotensi menghasilkan income tanpa batas….
    Jadi daftar paytren itu Ga ada Resikonya…

    Mau jadi pengguna atau Pebisnis sama sama Untung tinggal dipilih saja…
    Putuskan daftar sekarang atau semakin ketinggalan.

    Sekarang tuh zamannya bayar bayar lewat HP udah ga jaman ngantri, ribet, lama dan keluar rumah.
    Dream, pray and action.
    PAYTREN adalah di mana kita bisa dapat duit dan ilmu. Belajar sekaligus berbisnis. Berbisnis sekaligus beramal.

    Bersama Ustadz Yusuf Mansyur

    Mau daftar???
    klik http://www.leadertreni.net/fredysanjaya

    Atau hubungi saya:
    Fredy sanjaya.
    Sms/tlpon/whatsApp :
    0813-7777-2321
    +62813-7777-2321 (luar negeri)

    BBM : 7ED5EE7A

  8. insya Allah ustadz, terus berusaha ngajak kawan-kawan ane hijrah..
    lewat postingan2 ustadz yang ane share ke mereka..Alhamdulillah mulai ada beberapa yang kena … hhehhe

  9. Yudhistira says:

    Assalamu’alaikum wr wb

    (Maaf, Jangan Baca Bagi Anda Yg Ingin Hidupnya
    Biasa2 saja)

    #BISNIS_DAHSYAT Bersama #USTADZ_YUSUF_MANSUR

    Ketika org2 memakai FB utk HIBURAN saja. Update status, komen2, like2, ngobrol2 aja, bersama #PayTren kita diajak utk mengais rejeki sambil FB-an.
    Terbukti , ratusan bahkan ribuan orang telah menjadi SAKSI akan KEDAHSYATAN bonus2 dari menjalankan BISNIS Sang Ustadz.
    Mereka bisa merubah hidupnya hanya dalam kurun bulanan setelah menjalankan bisnis DAHSYAT ini.

    Modal KECIL dan hanya SEKALI utk selamanya dan HAK USAHA bisa diwariskan anak turun kita.
    Produk berupa WEB REPLIKA sbg ALAT
    PROMOSI dan AplikasI PAYTREN utk segala macam pembayaran, baik Listrik, PDAM, ISI PULSA, TAGIHAN KREDIT. UTK BELI TIKET PESAWAT, BUS, KAPAL dll hanya lewat SMS saja.
    CARA KERJAnya pun cukup promosi di FB.
    Bisa dikerjakan dimana anda berada asal ada AKSES INTERNET, bisa pakai HP atau Laptop.

    #SEGERAAA…..!!
    Kunci posisi ANDA, Karena
    setiap hari RATUSAN ORANG bergabung di BISNIS luar biasa ini. Manfaatkan media sosial ini utk mencari keuntungan.

    SEKARANG..
    BUKAN SAATNYA KERJA KERAS TAPI KERJA CERDAS !!

    Silahkan daftarkan diri anda dan keluarga anda Melalui link web ini :
    https://goo.gl/BiMW1e
    Cara mendaftar silahkan invite
    WA: 082214288518 BBM D67A0556

    NB : INGATTTT……..!!!
    Allah tidak akan merubah nasib
    hambanya kecuali hamba itu mau merubahnya sendiri.

    #paytreninajaa

  10. deden says:

    Assalaamua’laikumm..

    Yukk!! Berbisnis sambil Bersedekah bersama Ust.Yusuf mansur di Paytren
    insya Allah Sukses dunia dan akhirat..aamiin.
    Silahkan klik:
    http://goo.gl/wgKjGS

    Info:
    WA: 085780112670
    BBM:2BAE00E9

  11. Achmad Fauzy says:

    Alhamdulillah Banyak orang merasa seneng stelah pake PAYTREN.

    – Ktika waktu hujan, kehabisan #Pulsa, gak perlu repot hujan-hujanan utk beli pulsa ke konter.

    – Udah larut malem, #Token Listrik kebetulan habis, gak perlu bingung cari konter krn udah pada tutup.

    – Awal bulan, jatahnya bayar #BPJS atau #TV, gak repot harus antri panjang di depan ATM.

    – Mau ke luar kota, butuh #Tiket Pesawat atau Kereta, gak susah payah keluar2 ke loket, dg resiko bisa dapet harga mahal atau bahkan kehabisan.

    – Mau bayar tagihan #Lstrik atau #PDAM dan #Leasing, gak perlu lagi capek2 keluar, kena macet dan antri lagi.

    Karena dgn PAYTREN anda bisa beli dan bayar itu semua cukup pake ‘HP ANDA’ , jadi Mudah, Hemat dan Efektif. Bahkan harga relatif lebih Murah plus dapet Cashback. Enak apa enak banget..?

    Jaman udah modern. Jamannya bayar-bayar pake HP. Dan urusan ini, PAYTREN jagonya. Tinggal download aplikasi ‘Paytren’ dari playstore / appstore.

    Info lbih lnjut chat me
    WA/SMS : 085777777845
    BB: D325A991
    http://www.bestpaytren.com/fauzy

Leave a Reply to Andriansyah Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like