• home ym com


Paham Agama Tanda Diinginkan Kebaikan oleh Allah

 

1. Paham Agama

Siapa yang diinginkan Allah untuk dapat kebaikan-Nya? Mereka yang paham agama. Maka belajarlah agama. Mintalah Allah mengajarkan, dan memberikan kesempatan belajar. Minta guru yang baik, buku-buku yang baik, yang lurus, yang bener, yang ga menyimpang. Minta kawan-kawan belajar yang menyenangkan, majlis yang menenangkan.

Ya. Jangan lupa berdoa untuk urusan pengen bisa, pengen tau, pengen ngerti, perihal agama. Jangan langsung nyari tau, dan ikut tau. Tanpa doa, bahaya. Bisa ga ada bimbingan-Nya. Yang ada tar nya ribut melulu. Ada ilmu, bukan tambah tawadhu’, bisa-bisa tambah sombong. Ada ilmu, bukan jadi jalan untuk silaturahim dan persatuan, jadi buat keributan. Dan berdoa agar kepake ilmu yang didapat. Manfaat. Bisa selamat dunia akhirat. Dan bisa juga untuk menyelamatkan.

Minta pula ilmu yang bisa membuat kita mampu membedakan antara yang benar dan yang salah. Antara yang lurus dan yang bengkok. Antara yang diridhai Allah, dengan jalan-jaln yang tidak diridhaiNya.

Makasih buat yang dah bikin Pict ini dan mensharenya. Sehingga jatuh ke saya dan saya share lagi. Segala kebaikan insyaaAllah ngakir buat semua yang menshare kembali.

 

You may also like...

5 Responses

  1. nelly says:

    Salam pa ustaz moga diberkati , saya mau tanya gimana caranya agar bisa melunasi hutang sedangkan saya ga tau jalanya gimana untuk bisa mencari rezeky sungguh saya kalut salam hormat saya trimksh

    • Admin says:

      Bu Nelly yang dirahmati Allah

      Tidak ada masalah, yang tidak ada solusinya. Termasuk masalah hutang piutang. Karena Allah menjamin di setiap kesulitan, ada berbagai solusinya. Yang belum kerja, ada berbagai solusi. Yang belum menikah, ada berbagai solusinya. Yang punya hutang, ada berbagai solusinya. (QS Alam Nasyrah (94):5-6)

      Allah tidak akan membebani siapa pun dengan masalah, kecuali sesuai dengan kemampuannya. Itu jaminan Allah. Allah percaya kita mampu mengatasi semua permasalahan. Oleh karenanya, sudah selayaknya kita juga percaya mampu untuk mengatasinya.

      Dekatkan diri kepada Allah, karena Allah lah yang memberi kita rezeki. Banyak2 membaca istighfar, rutinkan dhuha, sempatkan tahajud, walau dua rakaat dan langsung mohon kepada Allah. Dan jauhilah segala perbuatan maksiat.

      Oh ya, Rasul pernah berpesan kepada salah seorang sahabatnya yang memiliki hutang. Rasul berpesan agar sahabat itu membaca surat Ali Imran ayat 26-27

      Semangat bu Nelly. Insya Allah, bu Nelly mampu mengatasi permasalahan ini. Ajak serta Allah untuk membantu bu Nelly.

  2. Ris Isnaini says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://goo.gl/C3ihHF

    Butuh bantuan…
    SMS : 083813940255
    LINE/WA : +6283813940255(Luar Negeri)
    BBM : 5A0F17C7

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  3. HHHH says:

    AAAAA

  4. Supanto says:

    Amin ya robbal alamin
    Assalamu’alaikum

    LATAR BELAKANG LAHIRNYA PAYTREN.
    # Ini merupakan dasar pemikiran sekaligus visi dan misi dari beliau ust.yusuf mansur mendirikan paytren sebagai perusahaan multipayment yg berkembang pesat hingga saat ini bahkan akan segera menjadi perusahaan raksasa dibidang teknologi digital .

    Sebagian dari kita mungkin bertanya, Kenapa Ustadz Yusuf Mansur mendirikan PT. Veritra Sentosa Internasional (TRENI) dengan Produknya PayTren dengan Konsep Sistem Jaringan?

    Transaksi di Indonesia
    Mari kita buka wawasan seluas-luasnya tentang awal mula berdirinya PayTren. Pernah tidak kita perhatikan iklan di Televisi sebelum tahun 2010 dan ketika 2013 sampai sekarang? Dulu ada iklan Bank tuh yang mengajak kita “Tingkatkan Saldo Tabungan Anda di Bank Kami” nanti akan mendapat Mobil, Motor, TV, dan lain-lain jadi pesan yang ingin disampaikan mengajak orang-orang untuk menabung. Tapi coba perhatikan sekarang-sekarang, Konsep iklannya sama cuman pesan yang disampaikan berbeda “Tingkatkan Transaksi Anda” Ko kenapa TREN nya mengarah ke Transaksi? Ada apa dengan Transaksi? Tidak hanya itu, Ketika Anda berbelanja ke Minimarket dan mau bayar ke Kasir, Apa yang mereka tawarkan? “Pulsanya sekalian Pak/Ibu?” atau menawarkan pembayaran lainnya. Itu transaksi lagi. Semakin lama dari tahun ke tahun semakin TREN nya ke arah transaksi sampai Perusahaan yang bukan dibidangnya pun seperti Pegadaian, dan lain-lain pun menawarkan transaksi. Bayar Listrik, Telpon, dan lain-lain bisa ke kami.

    Tau tidak, mengapa mereka melakukan Bisnis Transaksi? Logikanya seperti ini, yang namanya transaksi itu kebutuhan orang, setiap orang pasti melakukan bayar pulsa, listrik, pdam, dan lain-lain ataupun untuk belanja juga. Nah disetiap transaksi ini setiap perusahaan selalu mendapatkan Fee atau biaya admin. Dan Perlu kita ketahui bahwa untuk salah satu Minimarket saja, mereka dari transaksi bisa mendapatkan untuk Puluhan Milyar se Indonesia dalam waktu per bulannya. Wooow, itu besar atau kecil? Itu baru salah satu minimarket belum yang lainnya dan belum Bank juga. Sehingga tidak heran, untuk transaksi saja tahun 2014 kemarin uang yang menguap dari Transaksi saja bisa mencapai 400 Triliyun, itu uang yang menguap alias tidak jelas kemananya. Oleh karena itu lah Ustadz Yusuf Mansur mendirikan TRENI dengan Produknya PayTren. Sangat menggiurkan kan?

    Latar belakang Ustadz Yusuf Mansur membuat PayTren hanya untuk membagi keuntungan kepada Masyarakat. Jadi kita tidak hanya sebagai Konsumen saja tapi diikut sertakan dalam pelaku Bisnis. Dimana disetiap transaksi dikembalikan dalam bentuk Cashback, disana TRENI membagikan keuntungan kepada semua Mitra-mitra yang berperan aktif bertransaksi ataupun berbisnis. Jadi lebih pilih mana? Transaksi melalui PayTren atau melalui Bank ataupun perusahaan lain yang belum jelas mau membagikan keuntungannya. Selain dari itu, perlu Anda ketahui, setiap transaksi Anda akan bernilai sedekah, kenapa? Sungguh mulia dari Ustadz Yusuf Mansur, beliau buat PayTren tidak untuk cari keuntungan sendiri tetapi 100% keuntungan disedekahkan kembali untuk PPPA DarulQur’an maupun kegiatan sosial lainnya.

    Apalagi dengan konsep jaringan yang berada di jalur syariah, semua mitra bagaikan Owner yang memiliki perusahaan ini. Kenapa harus sistem jaringan? Jaringan itu Adil lho, orang yang kerja keras akan mendapatkan hasil sesuai kinerjanya dibanding orang yang ikhtiarnya kurang. Terus di sistem jaringan adanya pembinaan, jadi Sponsor atau Upline harus membina mitra-mitranya, jadi jangan iri kalau ada mitra bilang, wuih enak saya kerja dia yang dapat hasil. Nah kalau kita tidak diperkenalkan PayTren dan tidak dibina oleh Upline atau Sponsor apakah bisa sukses juga. Jadi secara syariah ini sudah Syar’i adil dari pembagian hasilnya. Dan dengan Konsep jaringan ini bisa membentuk komunitas yang bisa mempererat persaudaraan ataupun bisa saling bantu sesama mitra terutama dari Upline kepada Mitra dibawahnya.

    PayTren menuju 10 juta komunitas, ini yang menjadi Visi utama Ustadz Yusuf Mansur. Jika seandainya mencapai 10 Juta komunitas itu akan menjadi kekuatan untuk diarahkan ke yang lebih baik terutama dari segi perekonomian di Indonesia. Dengan menerapkan Konsep Indonesia Berjamaah impian Kami Komunitas PayTren ingin “Beli Ulang Indonesia”. Saat ini seperti yang kita tahu bahwa aset-aset Indonesia sebagian dimiliki asing, padahal itu aset vital. Misalkan saja Telkomsel dan Indosat itu sebagian besar sudah dimiliki asing padahal itu kan BUMN yang semestinya milik rakyat Indonesia. Jadi seandainya kita punya kekuatan 10 Juta Komunitas ingin bisa untuk membeli aset vital kembali ataupun menghindari jangan sampai ada lagi aset Indonesia dibeli asing. Kalau perlu Komunitas kita yang beli. Misalkan saja, Telkomsel jual saham 10 Triliyun, tidak ada pengusaha Indonesia yang mampu yang bisa beli. Tapi kita Insya Allah bisa, berjamaah kita patungan anggaplah 1 juta per orang itu bisa sampai 10 Triliyun jika mencapai 10 juta komunitas. Dan bagi mereka yang patungan pastinya dapat untuk setiap perusahaan yang dibeli untung. Dari Rakyat, Oleh Rakyat, dan Untuk Rakyat yang seharusnya terjadi.

    Inilah alasan Ustadz Yusuf Mansur mendirikan TRENI dan Buat PayTren, bagi Anda yang ingin sukses, berkah, dan Support untuk Indonesia Berjamaah lewat 10 Juta Komunitas. Amankan posisi anda sekarang juga…!!!

    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi :

    Manager marketing paytren

    WA : 081808066555
    BBM : 5E2DD231
    http://www.bestpaytren.com/supanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.