Papah Bangga Sama Kak Wirda Jadi Pembicara di BI

Papah Bangga Sama Kak Wirda yang jadi pembicara di Bank Indonesia

Papah mana yang ga bangga dengan pencapaian anaknya? Semua karena Allah. Dan doa kawan-kawan semua.

Papah mana yang ga bangga dengan pencapaian anaknya? Semua karena Allah. Dan doa kawan-kawan semua juga tentu saja. Sekali lagi Papah Bangga Sama Kak Wirda yang jadi pembicara di Bank Indonesia.

Dawamin Qur’an Surah an Nuur juga al Furqoon untuk anak-anak Ayah dan Bunda. Minimal satu ayat di dua surah ini. Ayat mana saja. Setiap hari. Khususnya ayat 74 Surah al Furqoon.

Saya bikinkan juga Modul Kuliah Materi Khusus Nomor 13 alias KMK 13 di www.kuliahwisatahati.com. Bismillaah… Semua anak-anak Indonesia, anak-anak hebat dunia juga akhirat.

Met Dzuhur bagi wilayah yang udah mau dzuhur, met SIT (Sedekah, Istighfar, Tasbih) juga AYM 4 Surah, Yaasin, Ar Rahman, Al Waaqi’ah dan Al-Mulk yah.

*

Papah Bangga Sama Kak Wirda

Sebagai salah satu inovasi Bank Indonesia di era digitalisasi, QRIS sebagai standar pembayaran berbasis QR Code di Indonesia telah berhasil mewujudkan pembayaran ritel yang mudah, cepat, murah, aman dan andal. Tak heran jika jumlah merchant QRIS terus meningkat, dari 1,7 juta merchant di tahun 2019 menjadi 5,85 juta merchant di awal 2021, dengan 85% di antaranya merupakan merchant kategori Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

#SobatRupiah​ tentu penasaran dengan pengalaman dan kesan para pelaku usaha yang telah menggunakan QRIS serta #BeriMakna​ pada perkembangan ekonomi dan keuangan digital tanah air. Mari simak pembahasannya pada gelar wicara #FEKDI2021​ dengan tema “SUCCESS STORY & SHOWCASE QRIS” bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut B. Pandjaitan, Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga S. Uno, Asisten Gubernur Bank Indonesia, Filianingsih Hendarta, Managing Director MNC Teknologi Nusantara, Jessica Tanoesoedibjo, Influencer dari Paytren, Wirda Mansur, Head of Payment Marketing Gojek, Rezki Warni, serta Chief, Influencer, dan Pengusaha kuliner Arnold Poernomo. Selamat menyaksikan..!

#diSetiapMaknaIndonesia

*

Bacaan lain yang juga perlu banget kawan-kawan baca:

1. http://yusufmansur.com/dapat-kerja-dan-dapat-motor-setelah-membaca-buku-ini/

2. http://yusufmansur.com/cara-mendapatkan-300-milyar-ala-yusuf-mansur/

Ada testimoni orang dapat kerja, dapat motor, dapat jodoh juga lunas hutang setelah membaca buku tawakal lagi ini: https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/147

Buku Amalan Gacoan Yusuf Mansur: https://wa.me/6281286290505?text=Assalamualaikum%20Saya%20Mau%20Beli%20Buku%20Amalan%20Yusuf%20Mansur%20Bagaimana%20Caranya?%20

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: