Patungan Usaha

#patunganusaha 1. Yg pd ngacung, siapa ya? Yg mau ikutan patungan u ush? Ush apa aja. Yg pnting halal. Kongsian sama Yusuf Mansur, he he.

#patunganusaha 2. Kalo dananya banyak, qt sekalian beli/bikin asuransi syariah, beli bank syariah, trutama yg sahamnya dimiliki asing.

#patunganusaha 3. Tp yg sederhana juga qt jalanin. Macam bikin tokobuku+cafe, atau apa. InsyaAllah.

#patunganusaha 4. Spy bs lsg action, mikir sama rapatnya belakangan. Saya ngandelin trust banget nih. Nanti saya infoin info rekening.

#patunganusaha 5. Lsg aja pada transfer. Sahamnya mulai 1jt per lembar. Bismillaah dah. Saya mau liat 1 minggu ini pergerakannya.

#patunganusaha 5. Lsg aja pada transfer. Sahamnya mulai 1jt per lembar. Bismillaah dah. Saya mau liat 1 minggu ini pergerakannya.

#patunganusaha 6. Ambil sahamnya jgn 1, ambil 10 atau 100lbr gitu. InsyaAllah ada peluang properti di sentul. 10ha. Udah saya dp-in 2M.

#patunganusaha 7. Nih rekeningnya: BSM: 704 6000 883. BNI Syariah: 828 99999 11. BCA 6030841199 a/n DQ. Konf: Layan@pppa.or.id.

#patunganusaha 8. Sorry, konf imelnya salah. Yg bnr: layanan@pppa.or.id. Ini buat konfirmasi yg udah pd transfer. Cantumin data diri ya.

#patunganusaha 9. Yg beli saham selembar juga boleh. 1jt per sahamnya. Sambil doain ya. Ini bagian dari dream, pray, ‘n action. Sambil bljr.

#patunganusaha 10. Gmn senen tgl 21 buka puasa bareng? Buat matengin “patungan usaha, rame2 jd pngusaha”. Ada usulan tmpt? Di Jkt loh ya.

#patunganusaha 11. 10 orang berkumpul, patungan 1jt. Maka udah bs buka bubur syariah, he he. Bubur YM. Ini misal loh ya…

#patunganusaha 12. Kalo 1jt orang brkumpul, patungan 1jt. Itu 1T. 1 trilyun. Ga usah berandai2 dah. Gerak aja dulu. Gitu maksudnya.

#patunganusaha 13. Patungan usaha, rame2 jadi pengusaha.

#patunganusaha 14. Soal action usahanya, tar disesuaikan dg jumlah yg masuk scr periodiknya.

#patunganusaha 15. Masuk 100 orang, itu 100jt. Udah bs buka 10 outlet bubur ayam, atau buka 1 showroom mobil.

#patunganusaha 16. Saya ksh ilustrasi ya… Tp ilustrasinya saya kirim via web saja… http://www.yusufmansur.com. Tar saya bikin dulu…

#patunganusaha 17. Eh lsg di sini aja deh. Di Twitter. Sbb banyak yg BB Gaul. He he, ga bisa buka internetan, hi hi hi… Sebentar…

#patunganusaha 18. Ada 1 komplek. Isinya 300 rmh. 300 rmh ini, 300 klg. Smua saling knl. Tp kmudian kurang maksimal scr ekonomi.

#patunganusaha 19. Sbb roda ekonomi akibat keberadaan 300 rmh itu, DISERAHKAN kpd orang di luar komplek mereka.

#patunganusaha 20. Andai mereka mau ngumpul sebentar, mikir bareng, lalu action bareng, tentulah lbh maksimal roda ekonomi yg tumbuh.

#patunganusaha 21. Apa yg Sdr pikirkan sbg “ORANG LUAR”? Mlihat 300 rmh? 300 klg? Jika 1 klg 5 orang, itu udah 1500 orang?

#patunganusaha 22. Yg dilihat sama orang luar itu, adalah yg mungkin tidak dilihat sama orang dalam. Peluang bisnis! Peluang usaha!

#patunganusaha 23. Dan itulah Indonesia, dg pembahasan ekonomi yg lbh njelimet tp simpel sebenernya. Kue ekonominya dinikmati “orang lain”.

#patunganusaha 24. Tar deh, saya terusin. Tenang. Ini mau nyuapin anak, ngasih sarapan, sama mandi, he he. Dah, siapin tuh duit.

#patunganusaha 25. Siapin duit, buat action lsg. “Patungan usaha, rame2 jadi pengusaha”. Sampe nanti ya.

#patunganusaha 26. Nah, skrng, coba bnr2 saudara pikirkan jika sdr adlh orang luar. Ngeliat 300 rmh tadi, apa peluang bisnisnya?

#patunganusaha 27. Terus, pikirkan&bayangkan jika 300 rmh itu patungan u/ bikin pasar, ruko, warung sembako, TK/SD, dll.

#patunganusaha 28. Rek u patunganusaha: BSM: 704 6000 883. BNI Syariah: 828 99999 11. BCA 6030841199 a/n DQ. Konf: layanan@pppa.or.id.

#patunganusaha 29. Ttg bagi hasil, atau bagi untungnya, blm saya pikirin ke sana. Gerak dulu aja. Maaf ya kalo bagian ini mengecewakan.

#patunganusaha 30. Spiritnya, Trust&Action. Amanah&LearningProcess. Kalo rame2 mikir, doa&geraknya, bs dah insyaAllah.

#patunganusaha 31. Mdh2an saudara semua, dkk., bs menangkap spirit ini. Spirit Besarnya: Patungan, doa, gerak, u/ beli ulang Indonesia.

#patunganusaha 32. Qt belajar dulu dari yg kecil… Kumpul 10 orang saja, sampe tgl 25 mei, qt lsg gerak tgl 26 nya. Ga pake lama2 mikir.

#patunganusaha 33. 300 rmh di 1 komplek, pd punya mobil. Ada 600 mobil, sbb masing2 punya 2. +2 motor. Terus siapa yg buka bengkel?

#patunganusaha 34. Itulah Indonesia, negara besar dg jutaan potensinya. Tp potensi ekonominya, diambil orang lain.

#patunganusaha 35. Kenapa 300 rmh, dg 600 mbl + 600 mtr, tdk patungan buka bengkel. Yg kerja bs dari luar. Ini namanya cerdas.

#patunganusaha 36. 300 rmh, butuh 1500 voucher pulsa. Malah 7500 voucher pulsa, jika 1bl ngisi 5x. Siapa yg jualan voucher?

#patunganusaha 37. 300 rmh, punya 3 anak: TK, SD, SMP. Lalu siapa yg buka pendidikan u/ anak2 mereka?

#patunganusaha 38. Dan msh banyak lagi potensi2 yg lain. Indonesia ini adalah RUMAH BESAR yg “dimiliki” bangsa asing. Sediiiihhhh…

#patunganusaha 39. Sebagiannya dimiliki oleh “orang dalem” yg serakah, bedeguk, ga peduli ama nasib orang dalem, &mlh krjsm dg “orang luar”.

#JIL 40. Saya tunggu action barengnya sampe tgl 25 mei depan. Msh ada 10hr. Judulnya bkn brp yg didapat, tp spiritnya yg mdh2an jd GERAKAN.

#patunganusaha 41. Lah, hastag yg nmr 40, malah hastag lama: #JIL, he he he. Ok, yg blm gajian, boleh tgl 2 Juni.

#patunganusaha 42. Yg tdk kalah penting, doain, doain, doain. Doain, doain, doain. Doain, doain, doain.

#patunganusaha 43. Tlg dong ada yg kumpulin hastag #jil dan #patunganusaha. Spy bs kwn2 bacanya enak. Taro di blog situ jg gpp. Tar saya RT.

Bagikan Artikel ini:

You may also like...

103 Responses

  1. hermawan says:

    assalamu’alaikum wr.wb
    maaf saya baru mengetahui situs ini, saya mau gabung tolong infonya, terimakasih

  2. imron alrosyadi says:

    Assalamualaikum pak ustad saya dan keluarga mau ikut gmn caranya terimakasih

  3. teti sumiati says:

    assalamu’alaikum…
    pak ustad kalo ikutan patungan usaha gmn caranya? tp sy cuma punya uangnya sedikit sejuta. maaf sy terlambat… terima kasih.

  4. agus says:

    ass ustad,.
    saya baru mengetahui adanya patungan usaha ini,…
    saya mau gabung apakah masi bisa?..

  5. Shely febriyanti says:

    Assalamualaikum ustadz kalau blh saya minta no ustadz biar saya bisa lebih jelas lagi soal patungan usaha insya Allah saya mau ikut

  6. imam says:

    assalamu’alaikum…
    Mohon infonya pak ustadz ..mudah2an usaha patungan ini masih dibuka.. .saya berminat .
    ,.

  7. eko sutriono says:

    Assalamualaikum ustadz ,
    mohon infonya soal patungan usahanya dong pak ustadz…..
    dan pendaftarannya msih ada ga?
    insyaallah saya pengen ikut….

  8. Nadliroh Nadlirin says:

    Assalamualaikum.mohn infonya ttg patungan usaha,saya berminat.trm ksh.jazakumullahu khoiro.

  9. darusman, se says:

    Bismillahirrahmanirrahim,Allahummasholli.ala muhammad wa’ala ali muhammad,Astaghfirullahala’dhim,Alhamdulillahirabbil’alamin! Semoga hutang saya lunas Dan Insya Allah ikut Patungan Usaha. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii yaaaa Allah AllahuAkbar.

  10. hendra says:

    Assalamualaikum
    emang masih ada ?

  11. kartono l says:

    Assalamualaikum wb wbrkth

    ustad Ym … Kerren tu PU ko registrasi tutup ya. Kpan buka lag Igi. Sya mau ikutan.

    Wassalam

  12. zulkifli shollah says:

    Sejak tahun 1959 saya punya mimpi buka usaha pertanian, perikanan dan peternakan…..ini muncul ketiga saya (umur 10 tahun) ikut ayah saya pembersihan lahan untuk tanam padi . Alhamdulillah atas berkat rahmat Allah yg maha Kuasa, sampai sekarang sudah terkumpul tanah lahan seluas lebih kurang 50 ha. Permasalahan sekarang untuk merealisasikan usaha tersebut membutuhkan peralatan pengolahan lahan mesin yang modern (traktor beco dll, Bibit, Pupuk, Pakan ternak, Kandang ternak dan biaya karyawan sementara menunggu panen, Saya coba cari pinjaman modal kerja ke Bank belum dapat. Saya merencanakan usaha tersebut bisa panen bergilir diatur setiap hari ada yang panen / siap dipasarkan. Apakah Pak Ustaz ada bisa memberikan solusinya.?. saya butuh bantuan…

  13. eko sri purwati says:

    Ustad…saya baru baca ttg patungan usaha.kalo pas di tv pernah nonton pas ceramah,sekarang masih buka pa dah tutup tad?

  14. syiska says:

    Assalamualaikum,
    Ustadz..sy mau tanya ttg kbenaran mmbeli condotel Moya Vidi di Yogya.. Kmana yh sy bisa cari keteranganny? Apakah dikelola oleh Ustad juga?
    Mohon uraianny by email sy. Trims 🙂

  15. VSI TITANIUM says:

    Assalamualaikum,

    Iya, Sama dengan pertanyaan yang atas, apakah Moya Vidi Dikelola Yusuf Mansur dan VSI ? Soalnya beritanya masih simpang siur, dan tidak jelas. Saya ga percaya klo orang lain yang ngomong, tapi klo Ust yg bicara bisa dipertanggungjawabkan…

  16. saiful mustaqim says:

    Assalamualaikum…ustadz… gmn caranya patungan…saya perlu kejelasan lbh gamblang…

  17. h.osman says:

    memang mantap segala sesuatu itu kita awali dengan niat yang tulus dari sanubari

  18. h.osman says:

    salam buat saudara-saudaraku yang seakidah mari kita bergabung dengan vsi derek yaitu Utz. YUSUF MANSUR

  19. Riski Yuliyanto says:

    Assalamualaikum..
    Mohon info cara bergabung PU. Mohon penjelasan nya. Trima kasih

  20. Rahmat Trianto says:

    Assalamualaikum ustadz ,
    mohon infonya soal patungan usahanya dong pak ustadz…..
    dan pendaftarannya msih ada ga?
    kalo udah tutup sekarang program apa yang ada?

  21. Abu Fauzan says:

    Assalamu Alaikum, saya butuh info tentang VSI bisa di email di abufauzan1924@gmail.com

    Syukran,-

  22. dahmir says:

    Assalamu ‘Alaykum,,, Ustadz, Saya mau gabung PU… Apa masih bisa ya??? Mohon bimbingannya tks

  23. usfina sari says:

    Assakamualaikum ustadz..aq pngen gabung paytren ato patungan usaha.ingin tmbh tabungan buat umroh sama ibu, bpk, ibu mertua,suami dan 2 anak saya. Bismillah..moga saya dikasih rejeki dan umur barokah

  24. patih gajahmada says:

    assalamu ‘alaikum wr wb

    enak yach jadi ustadz terkenal, setiap ide yg dituangkan seperti ide bisnis langsung semua pada berbondong2 ikutan … kalo misal saya yg juga niat tulus murni buka ide bisnis seperti itu apakah sodara2 seakidah ikut berbondong2 juga ?

  25. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/pras86

    Butuh bantuan…
    SMS : 085717214168
    LINE/WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like