Patungan Usaha

20,949 Views
Wisuda Akbar 5

#patunganusaha 1. Yg pd ngacung, siapa ya? Yg mau ikutan patungan u ush? Ush apa aja. Yg pnting halal. Kongsian sama Yusuf Mansur, he he.

#patunganusaha 2. Kalo dananya banyak, qt sekalian beli/bikin asuransi syariah, beli bank syariah, trutama yg sahamnya dimiliki asing.

#patunganusaha 3. Tp yg sederhana juga qt jalanin. Macam bikin tokobuku+cafe, atau apa. InsyaAllah.

#patunganusaha 4. Spy bs lsg action, mikir sama rapatnya belakangan. Saya ngandelin trust banget nih. Nanti saya infoin info rekening.

#patunganusaha 5. Lsg aja pada transfer. Sahamnya mulai 1jt per lembar. Bismillaah dah. Saya mau liat 1 minggu ini pergerakannya.

#patunganusaha 5. Lsg aja pada transfer. Sahamnya mulai 1jt per lembar. Bismillaah dah. Saya mau liat 1 minggu ini pergerakannya.

#patunganusaha 6. Ambil sahamnya jgn 1, ambil 10 atau 100lbr gitu. InsyaAllah ada peluang properti di sentul. 10ha. Udah saya dp-in 2M.

#patunganusaha 7. Nih rekeningnya: BSM: 704 6000 883. BNI Syariah: 828 99999 11. BCA 6030841199 a/n DQ. Konf: Layan@pppa.or.id.

#patunganusaha 8. Sorry, konf imelnya salah. Yg bnr: layanan@pppa.or.id. Ini buat konfirmasi yg udah pd transfer. Cantumin data diri ya.

#patunganusaha 9. Yg beli saham selembar juga boleh. 1jt per sahamnya. Sambil doain ya. Ini bagian dari dream, pray, ‘n action. Sambil bljr.

#patunganusaha 10. Gmn senen tgl 21 buka puasa bareng? Buat matengin “patungan usaha, rame2 jd pngusaha”. Ada usulan tmpt? Di Jkt loh ya.

#patunganusaha 11. 10 orang berkumpul, patungan 1jt. Maka udah bs buka bubur syariah, he he. Bubur YM. Ini misal loh ya…

#patunganusaha 12. Kalo 1jt orang brkumpul, patungan 1jt. Itu 1T. 1 trilyun. Ga usah berandai2 dah. Gerak aja dulu. Gitu maksudnya.

#patunganusaha 13. Patungan usaha, rame2 jadi pengusaha.

#patunganusaha 14. Soal action usahanya, tar disesuaikan dg jumlah yg masuk scr periodiknya.

#patunganusaha 15. Masuk 100 orang, itu 100jt. Udah bs buka 10 outlet bubur ayam, atau buka 1 showroom mobil.

#patunganusaha 16. Saya ksh ilustrasi ya… Tp ilustrasinya saya kirim via web saja… http://www.yusufmansur.com. Tar saya bikin dulu…

#patunganusaha 17. Eh lsg di sini aja deh. Di Twitter. Sbb banyak yg BB Gaul. He he, ga bisa buka internetan, hi hi hi… Sebentar…

#patunganusaha 18. Ada 1 komplek. Isinya 300 rmh. 300 rmh ini, 300 klg. Smua saling knl. Tp kmudian kurang maksimal scr ekonomi.

#patunganusaha 19. Sbb roda ekonomi akibat keberadaan 300 rmh itu, DISERAHKAN kpd orang di luar komplek mereka.

#patunganusaha 20. Andai mereka mau ngumpul sebentar, mikir bareng, lalu action bareng, tentulah lbh maksimal roda ekonomi yg tumbuh.

#patunganusaha 21. Apa yg Sdr pikirkan sbg “ORANG LUAR”? Mlihat 300 rmh? 300 klg? Jika 1 klg 5 orang, itu udah 1500 orang?

#patunganusaha 22. Yg dilihat sama orang luar itu, adalah yg mungkin tidak dilihat sama orang dalam. Peluang bisnis! Peluang usaha!

#patunganusaha 23. Dan itulah Indonesia, dg pembahasan ekonomi yg lbh njelimet tp simpel sebenernya. Kue ekonominya dinikmati “orang lain”.

#patunganusaha 24. Tar deh, saya terusin. Tenang. Ini mau nyuapin anak, ngasih sarapan, sama mandi, he he. Dah, siapin tuh duit.

#patunganusaha 25. Siapin duit, buat action lsg. “Patungan usaha, rame2 jadi pengusaha”. Sampe nanti ya.

#patunganusaha 26. Nah, skrng, coba bnr2 saudara pikirkan jika sdr adlh orang luar. Ngeliat 300 rmh tadi, apa peluang bisnisnya?

#patunganusaha 27. Terus, pikirkan&bayangkan jika 300 rmh itu patungan u/ bikin pasar, ruko, warung sembako, TK/SD, dll.

#patunganusaha 28. Rek u patunganusaha: BSM: 704 6000 883. BNI Syariah: 828 99999 11. BCA 6030841199 a/n DQ. Konf: layanan@pppa.or.id.

#patunganusaha 29. Ttg bagi hasil, atau bagi untungnya, blm saya pikirin ke sana. Gerak dulu aja. Maaf ya kalo bagian ini mengecewakan.

#patunganusaha 30. Spiritnya, Trust&Action. Amanah&LearningProcess. Kalo rame2 mikir, doa&geraknya, bs dah insyaAllah.

#patunganusaha 31. Mdh2an saudara semua, dkk., bs menangkap spirit ini. Spirit Besarnya: Patungan, doa, gerak, u/ beli ulang Indonesia.

#patunganusaha 32. Qt belajar dulu dari yg kecil… Kumpul 10 orang saja, sampe tgl 25 mei, qt lsg gerak tgl 26 nya. Ga pake lama2 mikir.

#patunganusaha 33. 300 rmh di 1 komplek, pd punya mobil. Ada 600 mobil, sbb masing2 punya 2. +2 motor. Terus siapa yg buka bengkel?

#patunganusaha 34. Itulah Indonesia, negara besar dg jutaan potensinya. Tp potensi ekonominya, diambil orang lain.

#patunganusaha 35. Kenapa 300 rmh, dg 600 mbl + 600 mtr, tdk patungan buka bengkel. Yg kerja bs dari luar. Ini namanya cerdas.

#patunganusaha 36. 300 rmh, butuh 1500 voucher pulsa. Malah 7500 voucher pulsa, jika 1bl ngisi 5x. Siapa yg jualan voucher?

#patunganusaha 37. 300 rmh, punya 3 anak: TK, SD, SMP. Lalu siapa yg buka pendidikan u/ anak2 mereka?

#patunganusaha 38. Dan msh banyak lagi potensi2 yg lain. Indonesia ini adalah RUMAH BESAR yg “dimiliki” bangsa asing. Sediiiihhhh…

#patunganusaha 39. Sebagiannya dimiliki oleh “orang dalem” yg serakah, bedeguk, ga peduli ama nasib orang dalem, &mlh krjsm dg “orang luar”.

#JIL 40. Saya tunggu action barengnya sampe tgl 25 mei depan. Msh ada 10hr. Judulnya bkn brp yg didapat, tp spiritnya yg mdh2an jd GERAKAN.

#patunganusaha 41. Lah, hastag yg nmr 40, malah hastag lama: #JIL, he he he. Ok, yg blm gajian, boleh tgl 2 Juni.

#patunganusaha 42. Yg tdk kalah penting, doain, doain, doain. Doain, doain, doain. Doain, doain, doain.

#patunganusaha 43. Tlg dong ada yg kumpulin hastag #jil dan #patunganusaha. Spy bs kwn2 bacanya enak. Taro di blog situ jg gpp. Tar saya RT.


Article written by Admin

99 Responses

  1. sri handayani. s
    sri handayani. s August 30, 2012 at 12:26 am | | Reply

    aslm wr wb, mau ikutan patungan usaha gimana caranya pak ustad, dgn ridho dan berkah Allah SWT

    1. Abdullah Sarijan
      Abdullah Sarijan July 17, 2013 at 7:19 am | | Reply

      As Wr Wb. Sy terlambat mengetahui adanya info patungan usaha, moga2 masih ada kesempatan untuk bergabung. Insya Allah peluang ini menjadi kesempatan terbaik untuk bersama. Mohon informasi ke alamat email saya, terima kasih, Wasallam.

  2. andi sengngeng
    andi sengngeng October 21, 2012 at 8:28 am | | Reply

    Patungaan usaha masih blanjut kah ? Baru dpt info nih.m Masih bisa transfer kan ?

  3. andi sengngeng
    andi sengngeng October 21, 2012 at 8:29 am | | Reply

    Patungaan usaha masih berlanjut kah ? Baru dpt info nih. Mash bisa transfr kan ?

  4. chusnul waton
    chusnul waton December 12, 2012 at 1:00 am | | Reply

    ustad patungan usahanya apa masih berlanjut kah? saya sih ingin ikutan trs caranya bagaimana?tlg diberitahu

  5. Habinur Habib
    Habinur Habib December 12, 2012 at 3:04 am | | Reply

    Sampai saat ini saya belum menerima sertifikat peserta patungan usaha Ustad Yusuf Mansur,saya peserta angkatan ketiga,kapan dapat kami terima,pembayaran tgl 20 Nopember 2012,kami tunggu terima kasih

  6. fajar
    fajar December 12, 2012 at 11:59 am | | Reply

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ. Ustadz,pusing bener nich kepala. Pengen buat baik aja susahnya minta ampun.minta doanya Ɣǻ .. Ustadz,..
    Nich ada pelung bisnis,gimana klo buka warkop(warung kopi) insyaAllah.

  7. ai kartini
    ai kartini December 17, 2012 at 4:03 am | | Reply

    aslm wr wb,pa ustad,saya mau ikutan patungan usaha,caranya gimana?

  8. andipd@yahoo.com
    andipd@yahoo.com December 17, 2012 at 10:40 pm | | Reply

    Ass.wr.wb. Ustadz, sebelumnya atas inspirasi dan hidayah Allah yang diberikan kepada kami dan keluarga melalui ustadz. Singkat aja dulu, saya sebenernya ingin bergabung dengan patungan usaha. Namun ada hal yang mengganjal, yaitu digunakannya pinjaman dari BNI syariah untuk memulai usaha ini. Dari apa yang saya pelajari (mohon dikoreksi), walaupun akadnya syariah, tetap saja pinjaman dari Bank (syariah sekalipun) mengandung unsur riba, karena bila terjadi sesuatu dengan usaha yang kita Insya Allah mulai rintis ini, maka pihak Bank tidak akan mau ikut merugi. Sementara niat kita sangat mulia, tapi dari awal usaha kita sudah tercampur dengan unsur-unsur ribawi, yang sangat dibenci Allah (bahkan dideklarasikan akan diperangi oleh Allah dan Rasul-Nya). Apakah patungan-usaha ini sudah sangat darurat, sehingga kita harus meminjam dari Bank. Apakah ada alternatif lebih baik Ustadz? Moga-moga Allah melindungi sejak awal segala bisnis dan usaha kita dari unsur-unsur ribawi, walaupun setitik. Amiin. Mohon penjelasannya. Insya Allah suatu saat nanti, saya dan keluarga ingin sekali bertemu dengan ustadz. Wass.wr.wb.

  9. Eka Yuli
    Eka Yuli December 18, 2012 at 12:35 am | | Reply

    Ustad, mau donk ikut patungan usaha. pgn buka ‘warung’ kopi ato butik batik madura. Sebagai bentuk My dreams, Pray n Action. Bagaimana caranya gabung ustad???? Yang mau join info yaah @echajolie86

  10. NANI
    NANI December 18, 2012 at 2:54 am | | Reply

    patungan usaha tu gmna maksudnya?

  11. egi
    egi December 18, 2012 at 10:41 am | | Reply

    assalamualaikum ustadz
    aq mw ikutan usaha ini,,,tpi gimna caranya tad.

    Mohon penjelasannya.
    Wassalam

  12. abi habib
    abi habib December 20, 2012 at 1:16 am | | Reply

    Ass. Pak ustad apa tahun 2013 masih ada peluang usaha, untuk biodata pengirim gimana?

  13. syurna
    syurna December 20, 2012 at 2:25 am | | Reply

    assalamualaikum…

    Ustad, kalo patungan usaha untuk hotel syaratnya apa saja… dan di kirim lewat mana?? terima kasih…

    wassalamualaikum…

  14. NANY SUHANY
    NANY SUHANY December 20, 2012 at 3:34 am | | Reply

    ASS……. TAD SAYA MAU IKUT GMN CARANYA, TAPI SAYA PUNYA CM 1 jt, sb kan

  15. jumali
    jumali December 20, 2012 at 1:17 pm | | Reply

    saya punya produk mie basah yang sehat dan enak berkwalitas..mungkin bisa dibuat alternative usaha, dengan modal cukup 3 – 5 jt, bisa buka warung mi dengan konsumen yang sudah tak terbatas jumlahnya..kali aja minat call/ sms 085326585758

    1. faathir_bintang
      faathir_bintang January 15, 2013 at 7:54 am | | Reply

      oke..

  16. As Taufik
    As Taufik December 20, 2012 at 11:12 pm | | Reply

    ada ga ya yang mau patungan beli saham Hotel & Apartemen Haji & Umrah ust.yusuf yang 10 jt. masing-masing 1 jt. sy tinggal di bandung 085861317527

    1. Nurjannah
      Nurjannah January 19, 2013 at 3:14 pm | | Reply

      Maksudx satu saham anggotax 10 org ya?

  17. sunarto
    sunarto December 20, 2012 at 11:51 pm | | Reply

    gmna cara daftarnya tadz..ane pengen ikuatan..wassalamu alaikum..

  18. Budi Setiawan
    Budi Setiawan December 21, 2012 at 4:36 am | | Reply

    Slmkum pak ustadz yang baik hati saya di tawari temen di suruh mengelola tangah kosong di kaliurang jogjakarta, saya ada rencana mau bikin seperti apartemen sederhana atau RUSUNAWA tapi saya nggak punya modal apa apa…cuman semangatku yang menggebu gebu ini untuk bisa mencari dana dengan cara urunan…bisa dibantu atau dibimbing gimana caranya….target mau bikin sekitar 200 kamar…kira kira niat saya ini bisa terlaksana nggak ya?….Mohon Bimbingan dan Supportnya…

  19. hendrisuyana
    hendrisuyana December 21, 2012 at 3:10 pm | | Reply

    gimana caranya pa ustad aku mau ikut…..

  20. tuti sarwanta
    tuti sarwanta December 21, 2012 at 11:40 pm | | Reply

    Ass wr WB, Pak ustad sa ya pengen ikut gabung dgn program patungan usaha Yang dibidang perhotelan, a pa syarat2 nya, makasih

  21. hendrisuyana
    hendrisuyana December 22, 2012 at 1:59 am | | Reply

    saya mau ikut pa ustad gimana caranya ini nomer sy pa ustad. 082117525836

  22. hafidin
    hafidin December 22, 2012 at 2:33 am | | Reply

    pak ust ane pelaut nih dah bosen nyari duit di laut mlulu pengen disini aje biar kumpul ame keluargakan.gimane caranye pak ustad,tp bentar lg ane jl lg ke kpl kontrak 5bln

  23. Oom zaenal m
    Oom zaenal m December 22, 2012 at 5:06 am | | Reply

    ass. pak ustadz saya mau ikutan patungan usaha, bagaimana caranya ? dan ke mana di transpernya ? trimakasih, wassalam

  24. zaenal mustopa
    zaenal mustopa December 22, 2012 at 5:12 am | | Reply

    ass wr wb. pak ustadz saya setiap subuh selalu dengering ceramah ustadz ngk pernah ketingalaan, insya Alloh, mau tanya bagaimana caranya kalo mau ikutan ” PATUNGAN USAHA.COM dan tolong di kirim lewat email saya penjelasanya agar saya mengerti.
    mohon jawabanya sangat kami harapkan. trimakasih. wassalam.

  25. M. Herry T
    M. Herry T December 24, 2012 at 6:03 am | | Reply

    ass wr wb pak Ustad, bagaimana caranya kalau mau ikutan patungan usaha,bolehkah saya dikirimin via email penjelasannya. Terima kasih atas informasinya. Wasslam

  26. Mendar AS.
    Mendar AS. December 27, 2012 at 3:42 am | | Reply

    Saya sudah 1 tahun mengikuti perkembangan Patungan usaha ini, untuk ikut serta bagaimana cara ya terima kasih sebelumnya

  27. ishak
    ishak December 28, 2012 at 10:59 am | | Reply

    insyaalha sy siap ikut..
    tinggal carax saja yg belum tau

  28. eva
    eva December 29, 2012 at 10:36 am | | Reply

    Assalamualaikum Ustad…mw gabung untuk peluang usaha..gmna caranya?
    Trimakasih
    Wassalamualaikum

  29. Marudin
    Marudin January 3, 2013 at 2:55 am | | Reply

    Assalammualaikum…Pak ustadz saya kepingin sekali ikut usaha patungan tp saya ngk tau carany…?Maav pak ustadz bisa ngasih alamat rumah pak ustadz ngk….Ni no hp saya pak ustadz 087877532396 mohon informasiny y pak ustadz..

  30. sugianto
    sugianto January 3, 2013 at 10:30 pm | | Reply

    Assallamuailaikum Warochmatullahiwabarokatuh mau tanya ustad, bagaimana caranya mau ikut patungan usaha

  31. Diana
    Diana January 4, 2013 at 4:05 am | | Reply

    Ass. Pak Ustad Yusuf Mansyur

    saya berminat ikut patungan usaha, mohon penjelasannya bagaimana cara agar dapat bergabung……
    Saya sudah coba menghubungi no.Telp yang tertera di blog pak Ustad, tetapi tidak ada respon. mohon dapat memberikan penjelasannya melalui email saya.

    Wasallam
    Terima kasih
    Diana

  32. Umi Arief
    Umi Arief January 6, 2013 at 5:19 am | | Reply

    Assalamu ‘alaikum wrwb.
    Saya juga pingiiiin ikut patungan usahanya pak Yusuf Mansur ini, cuma modal duitnya belom punya. Ikut bantuin doanya ya biar bisa gabung, semoga Allah SWT memberi kemudahan dan rejeki yang barokah. Aamiin Allahumma aamiin.
    Wassalamu ‘alaikum wrwb

  33. arini
    arini January 7, 2013 at 2:50 am | | Reply

    Ass.WW

    ustad saya juga pingiin ikut patungan usaha ustad, caranya gimana ya ustad dan doain bisa ikutan ya ustad.Amiiiin.

    Wass.WW

  34. masdarti
    masdarti January 10, 2013 at 1:36 pm | | Reply

    assalamualaikum ustad…
    ustad saya tadi sudah mendaftar kok nama saya belum terdaftardi anggota patungan usaha di angkatan 3 ya ustad…
    saya cemas sekali ustad apa betol uadah terdaftar apa belom …??
    terima kasih yha ustad..

  35. rianti
    rianti January 11, 2013 at 4:05 am | | Reply

    Assalamualaikum pa ustad . Saya mahasiwi tingkat akhir yg ingin sekali membuka usha . Tp saya belum memiliki modal yang besar . Saya ingin mengikuti program patungan usaha . Bagaimana carany ya ? Tlong hubungi saya ya ke email atau nmer 081280010916 . Terima kasih

  36. Suryanti
    Suryanti January 17, 2013 at 3:54 pm | | Reply

    assalamualaikum ustadz…
    saya seorang gadis bkrja sbg tkw d hongkong…
    ingin s x ikut patungan usaha…
    gmn crny ya…tlg bimbing saya…

    +85259899474

    fb:Seceria Ryanti

  37. Nurjannah
    Nurjannah January 19, 2013 at 3:08 pm | | Reply

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه pak ustad sy berminat ikut patungan usaha di bidang perhotelan /apartemen. Mohon penjelasanx ya, no hp sy 085241649374.trims

  38. Ach.rifa'i
    Ach.rifa'i January 24, 2013 at 10:32 pm | | Reply

    Assalamu alaikum ust…..saya ad minat mau gabung ….cma maaf sebelumnya,kta harus tau dulu setelah kta gabung ntr apa hasil yg kta dapatkan….krena bagian itu jga harus jelas agar tdk mnimbulkan fitnah d belakang hari….wassalamualaikum..mohon d balas d email saya…

  39. suparti
    suparti January 29, 2013 at 12:38 am | | Reply

    patumgan usaha masih bisa ikutan ngga ya

  40. Maman Rustaman
    Maman Rustaman February 1, 2013 at 9:50 pm | | Reply

    Assalamu’alaikum wr.wb. Wass.
    Maaf Pa Ustdz..antusias umat begitu hebat, apapun motivasinya qt salut n bangga trnyta muslim Indonesia tetap peduli walaupun bnyk yg belon tw act.y, itu bgian ustd n qt prcya ide2.y, mknya tolong blas sejelas2.y biar qt ikhlas yg akhirnya barokah.

  41. dana saputra
    dana saputra February 5, 2013 at 12:51 am | | Reply

    pa ust td pg sy lihat di wisata hati ANTV edisi kajian bulanan di msjd istiqlal, ktanya skrg kalo mau ikutan patungan usaha utk hotel umroh bisa di cicil 3 th, trus kalo sy pengen ikutan cra nya gimana, sy dari cilegon banten. mhn konfrmasi ke no sy 08567383237.mksh

  42. rendy
    rendy February 5, 2013 at 2:38 am | | Reply

    ustadz saya jg tertarik ikut patungan usaha yg bs dicicil selama 3thn..
    mohon penjelasannya
    081298819392

  43. ipong
    ipong February 7, 2013 at 7:48 am | | Reply

    assalamu’alaikum….
    aku punya Usul ni Tad; Kan pesantren udah ada, tu bagus bikin Bank, travel, properti, trs minimarket, retoran, londry, fotocopy, percetakan, toko buku, …dst Kan udah Hulu sampai hilir bisa semua ada keterkaitan dan menguntukan satu sama lain.. gitu critanya Tadz…

    trus prosedurnya / hasil / keuntungan nya gimana tu Tad?? mohon pencerahannya
    ipong JOGJAKARTA

    Wassalam

  44. dewi
    dewi February 7, 2013 at 11:52 am | | Reply

    Assalamu’alaikum wr wb

    Masih bisa kah ikutan patungan usaha pak ust. Mohon info carax ke email sy

    Wassalam

  45. riza umami
    riza umami February 13, 2013 at 12:57 am | | Reply

    Assalamualikum….mohon infonya, masih bisakah ikutan patungan usaha pak Usttad?

  46. duta
    duta February 18, 2013 at 5:39 am | | Reply

    Assalamu’alaikum wr wb

    Masih bisa kah ikutan patungan usaha 2013 pak ust. Mohon info ke email sy

    Wassalam

  47. wiwik andayani
    wiwik andayani February 22, 2013 at 7:42 am | | Reply

    mohon konfirmasi yang lebih jelas dan ter-up date unuk patungan usaha, saya mau ikut-an juga meski 5 lembar aja

  48. sihabuddin hamim
    sihabuddin hamim February 28, 2013 at 2:22 pm | | Reply

    aslm pak ustand, gimana prosedurnya pak ustand menjadi peserta patungan usaha tersebut,sebelumnya saya ucapkan trimakasih

  49. Ardi Zulkarnain
    Ardi Zulkarnain March 2, 2013 at 11:10 am | | Reply

    Assalamualaikum wr wb.

    Hari ini tgl 3 Maret saya Ardi Zulkarnain, Zamzami ( badan pendiri Yayasan Ar Rhaudha di Bengkulu- Tais),Teddy dan Aziz ( pimpinan Yayasan GBHN di Garut ) mengadakan pertemuan guna membahas permasalahan di Yayasan kami.
    Singkat cerita dari hasil pertemuan, kami sepakat untuk mencari bantuan dari Ustadz Yusuf Mansur.
    Untuk diketahui, yayasan Ar Rhaudha beralamat di Tais – Bengkulu. Memiliki Tanah wakaf seluas 4 Ha dan gedung sekolah tingkat Aliah dan Tsanawiyah dan TK Islam.
    Besar harapan kami bisa bertemu dg Ustadz Yusuf Mansur ( tp kami tak tahu bagaimana menghubungi beliau ).
    Ini no HP saya Ardi 081312756662 ( mohon sms bila sy tak menjawab, Insya Allah sy akan tlp kembali ).
    No tlp Zamzami : 0811 245450.

    Wassalam.
    Ardi Z

  50. Ardi Zulkarnain
    Ardi Zulkarnain March 2, 2013 at 11:34 am | | Reply

    Assalamualaikum wr wb.

    Saya juga berminat dg program patungan usaha.
    Saat ini saya ada usaha Petshop di Garut.
    Mohon petunjuk dan penjelasannya.
    Terima kasih banyak.

    Wassalam.
    Ardi
    081312756662

  51. ronny
    ronny March 10, 2013 at 4:18 pm | | Reply

    siap bergabung pak…….

  52. khairunisa azka
    khairunisa azka March 15, 2013 at 4:11 am | | Reply

    Assalamualaikum wr wb.
    Saya juga berminat dg program patungan usaha.
    Mohon petunjuk dan penjelasannya.
    Terima kasih banyak.

  53. pratiwi utami
    pratiwi utami March 28, 2013 at 1:17 am | | Reply

    assllmkm….boleh saya ikut ustadz…gimana caranya yg bisa d cicil slama 3 tahun…tlong kirim lwat email saya wassllmkm

  54. yudha
    yudha April 5, 2013 at 6:09 am | | Reply

    Assalamualaikum wr wb.
    Saya berminat dengan program patungan usaha.
    Mohon petunjuk dan penjelasannya.
    Terima kasih banyak.

  55. rubiatiismail
    rubiatiismail April 10, 2013 at 2:49 am | | Reply

    assalamuallaikum sy tertarik tapi belum maksud cara bekerjanya gimana caranya mohon kirim penjeelasanya

  56. Kuswaya
    Kuswaya April 15, 2013 at 12:18 am | | Reply

    Saya ingin ikutan
    Tapi blm mengerti, ada org bandung yg bs sharing tdk?

  57. Badru
    Badru April 19, 2013 at 12:51 am | | Reply

    Assalamualaikum, Pa Ustad saya ingin ikut Patungan Usaha,,,masih bisa atau tidak ya?…

  58. RAHAYU
    RAHAYU April 19, 2013 at 10:25 am | | Reply

    Ustadz,tolong penjelasan patungan usaha via email saya ya ustadz,,Insya Alloh berminat ustadz,syukron sebelumnya

  59. dedi siswanto
    dedi siswanto April 20, 2013 at 12:57 pm | | Reply

    maaf saya ingin tau bagaimana sistem dari patungan usaha ini…
    dan usaha di bidang apa…
    tolong penjelasanya di kirim ke email saya…
    terimakasi…

  60. amriyanti
    amriyanti April 20, 2013 at 2:25 pm | | Reply

    Ustadz,maaf tolong penjelasan patungan usaha,
    saya ingin tau bagaimana sistem dari patungan usaha ini…
    dan usaha di bidang apa…tolong krm via email saya ya ustadz,,
    Insya Alloh berminat ustadz,

  61. mulyadi
    mulyadi April 20, 2013 at 2:26 pm | | Reply

    seandainya negeri ini banyak orang spt ustadz ym,insya allah akan jadi negeri yg toyibatun warobbungofur,seandainya ustadz ym jadi salah satu pemimpin negeri ini mudah mudahan akan lahir banyak anak bangsa seperti ustadz ym .amin

  62. Baskhory
    Baskhory April 24, 2013 at 9:44 am | | Reply

    Ustadz, mohon penjeasan dari patungan usaha ini. Bagaimana caranya untuk bisa ikutan patungan usaha ini. Apakah masih ada? dan Apa yang diperoleh dan hasil setelah mengikuti patungan usaha ini.
    Tolong minta informasi dan email penjelasannya.
    Insya Alloh saya sangat tertarik bisnis ini. Amin..

  63. nahla sisty
    nahla sisty April 26, 2013 at 6:58 am | | Reply

    ustdz….
    saya pengen banget bisa ikutan ptungan usha ini… tapi gimna caranya…
    apa msih diberi kesemptan??

  64. hafi
    hafi May 2, 2013 at 3:56 am | | Reply

    Assalamualaikum uztad..

    gelombang ke 3 sudah bagi ato blum uztad, kalo udah, brapa nilainya?

  65. agus bastoni
    agus bastoni May 4, 2013 at 2:54 am | | Reply

    asslm wr wb mau ikut patungan gimana masih bisakah pak ustad”… mohon informasinya wasslm wb..

  66. eka
    eka May 14, 2013 at 10:15 am | | Reply

    assalamu’alaikum ustadz saya baru merintis uasaha counter kecil di daerah perkampungan di bogor, baru jalan 6 bulan usaha saya sudah kocar kacir ga karuan, utang disana-sini, jangan kan keuntungan rugi danhutanglah yang saya dapat. saya kerjasama usaha dengan saudara saya, yang aya khawatirkan adalah masa depan usaha saya dengan modal sedikit manajemen yang buruk menjadikan usaha tidak berkembang malah stuck di tengah jalan…
    saya sedang kebingungan, melihat usaha patungan usaha dari ustadz sangat menjanjkan untuk kepentingan ummat, bukan untuk perorangan, saya berniat ikut, hanya saja kemampuan financial saya sedang kalangkabut, setidaknya saya bisa menyisipkan barang 100 – 200 rbu untuk bisa ikut nmbrung disini.. mohon pencerahannya ustad saya mohon.

  67. malil
    malil May 21, 2013 at 1:52 pm | | Reply

    mau ikutan patungan tp g pnya uang gmn nih pak ustad? tp saya pnya ke ahlian di bidang ac mobil. pa ustad gmn klo pak ustan bikin usaha bengkel ac mobil ntr saya yg kelola sistemnya bagi hasil aja.? klo pak ustad berminat ni no hp saya; 0818916256 (malik)

  68. suarni
    suarni June 22, 2013 at 11:29 pm | | Reply

    Aslmkum pa usts, aku mau gabung d patungan usaha perhotelan, tp gimana caranya ? Mohon bantuannya pa usts

  69. Syarif
    Syarif June 27, 2013 at 4:01 am | | Reply

    sy tdk paham apakah akad yang seperti ini sdh sesuai dengan Islam atau belum.. harus belajar tentang ijaroh dulu sepertinya hehehe

  70. sriwahyuni soemardjo
    sriwahyuni soemardjo July 13, 2013 at 11:45 pm | | Reply

    as.wr.wb ustad ym,mhn mf sy tlatnih gabung ke patungan usaha ym,yg sbelumx sdh tau sih ttg patyungan usaha tsb.mf tad bukanx sy su udzoooon,insyaa allah ,ane percya sma ustad yg g bsa dihitung sh rasa prcaya ane sma ustad.tpi mf tad,yg sbagai pengurus2/antek2nya ustad bisa Amanah ga dg ygdijalani ustad(dlm hal smuaaaaa usaha2 ustad.mklum namanyajuga duit manissss skali tad? he he he?tpi smua itu kitab kembalikan ke Allah sja lah,kta ustad kn Allah dlu,Allah lgi,n Allah lgi?btul tad?rambut sama hitam tpi Hati org kn g ada yg tahu,hanya Allah lah yg bsa membolak balikannya btul tad?kita minta yg ter ter ter baik?btul tad.oy tad tol dong beri pnjelasan ttg patungan usaha tsb ya ke mail sy.ta tunggu dg amat sangat biar uang sy g cpt habis bsa mnafaat gtu loh tad.tq

  71. fathi akbari
    fathi akbari July 20, 2013 at 8:06 am | | Reply

    as wr wb ustad kapan patungan usaha menerima anggota baru lagi

  72. amir
    amir July 23, 2013 at 12:56 am | | Reply

    gimana saya mo percaya ama usaha itu, lha comment yang tidak setuju aja
    di SENSOR kalo ama pak ustadznya, sepertinya sih amanah karena tanggung
    jawab dia ama Allah, tapi bagimana dengan para assistennya?

  73. Iwan
    Iwan August 13, 2013 at 3:12 am | | Reply

    Assalamualaikum ustad.. kalo mau patungan usaha sekarang masih bisa ikut ga… ?

    trus kalo sdh patungan usaha ,, langkah selanjutnya yg saya lakukan apa ??

    Wassalam

  74. damriningsih
    damriningsih September 2, 2013 at 1:46 pm | | Reply

    assalamualaikum pak ustad, saya seorang wanita apa boleh ikutan usaha patungan ini? sekarang masih boleh? kalo masih boleh caranya bagaimana tolong beri penjelasan ya pak? terimakasih wassalamualaikum

  75. m.agussalim
    m.agussalim September 30, 2013 at 1:55 pm | | Reply

    lo mw ikut daftar gmn ?? skalian mw ikut patungan usaha

  76. hermawan
    hermawan October 8, 2013 at 3:51 pm | | Reply

    assalamu’alaikum wr.wb
    maaf saya baru mengetahui situs ini, saya mau gabung tolong infonya, terimakasih

  77. imron alrosyadi
    imron alrosyadi November 14, 2013 at 3:08 pm | | Reply

    Assalamualaikum pak ustad saya dan keluarga mau ikut gmn caranya terimakasih

  78. teti sumiati
    teti sumiati November 26, 2013 at 2:18 am | | Reply

    assalamu’alaikum…
    pak ustad kalo ikutan patungan usaha gmn caranya? tp sy cuma punya uangnya sedikit sejuta. maaf sy terlambat… terima kasih.

  79. agus
    agus November 26, 2013 at 11:38 am | | Reply

    ass ustad,.
    saya baru mengetahui adanya patungan usaha ini,…
    saya mau gabung apakah masi bisa?..

  80. Shely febriyanti
    Shely febriyanti December 4, 2013 at 11:14 am | | Reply

    Assalamualaikum ustadz kalau blh saya minta no ustadz biar saya bisa lebih jelas lagi soal patungan usaha insya Allah saya mau ikut

  81. imam
    imam December 13, 2013 at 2:58 pm | | Reply

    assalamu’alaikum…
    Mohon infonya pak ustadz ..mudah2an usaha patungan ini masih dibuka.. .saya berminat .
    ,.

  82. eko sutriono
    eko sutriono January 8, 2014 at 7:24 am | | Reply

    Assalamualaikum ustadz ,
    mohon infonya soal patungan usahanya dong pak ustadz…..
    dan pendaftarannya msih ada ga?
    insyaallah saya pengen ikut….

  83. Nadliroh Nadlirin
    Nadliroh Nadlirin January 18, 2014 at 11:31 am | | Reply

    Assalamualaikum.mohn infonya ttg patungan usaha,saya berminat.trm ksh.jazakumullahu khoiro.

  84. darusman, se
    darusman, se January 25, 2014 at 2:47 pm | | Reply

    Bismillahirrahmanirrahim,Allahummasholli.ala muhammad wa’ala ali muhammad,Astaghfirullahala’dhim,Alhamdulillahirabbil’alamin! Semoga hutang saya lunas Dan Insya Allah ikut Patungan Usaha. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii yaaaa Allah AllahuAkbar.

  85. hendra
    hendra January 30, 2014 at 6:52 am | | Reply

    Assalamualaikum
    emang masih ada ?

  86. kartono l
    kartono l February 6, 2014 at 6:53 am | | Reply

    Assalamualaikum wb wbrkth

    ustad Ym … Kerren tu PU ko registrasi tutup ya. Kpan buka lag Igi. Sya mau ikutan.

    Wassalam

  87. zulkifli shollah
    zulkifli shollah February 13, 2014 at 12:34 am | | Reply

    Sejak tahun 1959 saya punya mimpi buka usaha pertanian, perikanan dan peternakan…..ini muncul ketiga saya (umur 10 tahun) ikut ayah saya pembersihan lahan untuk tanam padi . Alhamdulillah atas berkat rahmat Allah yg maha Kuasa, sampai sekarang sudah terkumpul tanah lahan seluas lebih kurang 50 ha. Permasalahan sekarang untuk merealisasikan usaha tersebut membutuhkan peralatan pengolahan lahan mesin yang modern (traktor beco dll, Bibit, Pupuk, Pakan ternak, Kandang ternak dan biaya karyawan sementara menunggu panen, Saya coba cari pinjaman modal kerja ke Bank belum dapat. Saya merencanakan usaha tersebut bisa panen bergilir diatur setiap hari ada yang panen / siap dipasarkan. Apakah Pak Ustaz ada bisa memberikan solusinya.?. saya butuh bantuan…

  88. eko sri purwati
    eko sri purwati February 18, 2014 at 12:07 pm | | Reply

    Ustad…saya baru baca ttg patungan usaha.kalo pas di tv pernah nonton pas ceramah,sekarang masih buka pa dah tutup tad?

  89. syiska
    syiska February 18, 2014 at 1:36 pm | | Reply

    Assalamualaikum,
    Ustadz..sy mau tanya ttg kbenaran mmbeli condotel Moya Vidi di Yogya.. Kmana yh sy bisa cari keteranganny? Apakah dikelola oleh Ustad juga?
    Mohon uraianny by email sy. Trims :)

  90. VSI TITANIUM
    VSI TITANIUM February 25, 2014 at 4:30 am | | Reply

    Assalamualaikum,

    Iya, Sama dengan pertanyaan yang atas, apakah Moya Vidi Dikelola Yusuf Mansur dan VSI ? Soalnya beritanya masih simpang siur, dan tidak jelas. Saya ga percaya klo orang lain yang ngomong, tapi klo Ust yg bicara bisa dipertanggungjawabkan…

  91. saiful mustaqim
    saiful mustaqim April 18, 2014 at 7:33 am | | Reply

    Assalamualaikum…ustadz… gmn caranya patungan…saya perlu kejelasan lbh gamblang…

  92. h.osman
    h.osman April 20, 2014 at 4:38 am | | Reply

    memang mantap segala sesuatu itu kita awali dengan niat yang tulus dari sanubari

  93. h.osman
    h.osman April 20, 2014 at 4:41 am | | Reply

    salam buat saudara-saudaraku yang seakidah mari kita bergabung dengan vsi derek yaitu Utz. YUSUF MANSUR

  94. Riski Yuliyanto
    Riski Yuliyanto June 9, 2014 at 7:59 am | | Reply

    Assalamualaikum..
    Mohon info cara bergabung PU. Mohon penjelasan nya. Trima kasih

  95. Rahmat Trianto
    Rahmat Trianto August 14, 2014 at 5:37 am | | Reply

    Assalamualaikum ustadz ,
    mohon infonya soal patungan usahanya dong pak ustadz…..
    dan pendaftarannya msih ada ga?
    kalo udah tutup sekarang program apa yang ada?

  96. Abu Fauzan
    Abu Fauzan September 11, 2014 at 4:10 pm | | Reply

    Assalamu Alaikum, saya butuh info tentang VSI bisa di email di abufauzan1924@gmail.com

    Syukran,-

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


3 + = 4

facebook like