• home ym com


PayTren Aset Manajemen: Manajer Investasi Syariah Pertama di Indonesia

PT PayTren Aset Manajemen (PAM) hadir mewarnai pasar modal syariah Indonesia sejak 24 Oktober 2017, dengan mengantongi surat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Salinan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor: KEP-49/D.04/2017 tentang Pemberian Izin Usaha Perusahaan Efek yang melakukan kegiatan usaha sebagai Manajer Investasi Syariah kepada PT PayTren Aset Manajemen.

PAM merupakan salah satu perusahaan yang dimiliki oleh Ustadz Yusuf Mansur seorang da’i dan pemilik lembaga pendidikan Wisatahati Business School dan Daarul Qur’an PPPA. Ustadz Yusuf Mansur juga pendiri perusahaan berbasis fintech yang telah berkesesuaian syariah PT Veritra Sentosa Internasional (PayTren) dan sekaligus pemerhati perkembangan industri keuangan syariah di Indonesia.

Sejak resmi mendapatkan izin sebagai perusahaan pengelola investasi syariah, PAM merupakan Manajer Investasi Syariah pertama di Indonesia sebagai implementasi dari rencana OJK memperluas pasar modal syariah indonesia dengan menerbitkan POJK mengenai Penerapan Prinsip Syariah di Pasar Modal pada Manajer Investasi Nomor 61/POJK.04/2016 tertanggal pada 20 Desember 2016.

Daftarkan diri Anda segera di: https://payor.paytren-am.co.id/

Disclaimer

INVESTASI MELALUI REKSA DANA MENGANDUNG RISIKO. CALON INVESTOR WAJIB MEMBACA DAN MEMAHAMI PROSPEKTUS DAN TATA CARA BERTRANSAKSI SEBELUM BERINVESTASI MELALUI REKSA DANA. KINERJA MASA LALU TIDAK MENCERMINKAN KINERJA MASA DATANG.

 

Baca Juga:

  1. Tonggak Sejarah Manajemen Investasi Syariah
  2. Mengenal Reksa Dana Syariah oleh PAM

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.