• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Pegang, Shalawatin, Pindah tangan

Toyota-Camry-2015-700x357Kita ngenalin konsep beli-beli pake shalawat. Pegang, shalawatin, pindah tangan. Serius itu. Kenapa lu ga pernah beli? Karena ga pernah shalawat juga kan. Engga ada yang kita minta kalau pake shalawat itu ga dikasih. Sekali pake shalawat pasti dikasih.

Ente ketilang nih sama polisi,
“selamat siang Pak”
“anda salah jalan”
“maaf pak saya mau jemput yusuf mansur”
“oh iya silahkan jalan”

Itu keutamaannya. Nyebut nama Ustad aja dilepas sama polisi, apalagi nyebut nama Rasul pake shalawat.

Buat ibu-ibu gausah bawa duit ke pasar. Mau ikan kakap, pake shalawatnya, pegang tuh ikan. Insya Allah tangannya amis. Tapi tukang ikan tuh bilang “bawa aja bu.”

Dulu, mau makan sate padang aja saya nabung 2 minggu. Lama-lama kita berontak. Susah amat ya jadi orang susah. Yaudalah kita pake shalawat. Saya jalan aja sama istri, saya duduk aja. Waktu nabung, saya belinya 1 porsi. Pada saat saya jajal ini saya beli 2 porsi. Istri nanya, ini gimana bayarnya? Makan aja. Ada yang dateng “eh disini jang, maaf ya ga nemenin nih saya bungkus ya.” Dapet 2 porsi. Beli apa aja pake shalawat.

Saya juga punya testimoni orang washington. Saya begitu mendarat di sana, saya ketawa di langit. Selama ini saya ceramah tentang keajaiban keyakinan, begitu mendarat saya ngomong sama istri “Tuhan ada ga ya di Amerika. Kan Amerika itu rasional, trus segala sesuatu itu kayanya sebab akibat banget.”

Testimoni ini dari Arif namanya, dia pengen banget punya mobil camry warna merah tahun 2014. Dia sama istrinya geli ketawa ngeliat testimoni jamaah di Indonesia. Problemnya kan di amerika, How come ini happen? tapi dia bilang ke ustad, itu urusan yang di atas.

Buku motivasi itu isinya kejabain semua. Padahal amerika yang nulis, mikir besarlah segala macem.
Dia berangkatlah ke amerika. Amerika negara merupakan negara yang membolehkan shalat dimana aja, karena hak asasi manusia. Terserah mau shalat dimana. Pinggir jalan asal ga ngalangin jalan ya boleh aja. Dia solat di sono sama istrinya, trus berdoa ya Aklah saya ingin camry warna merah.

Kira-kira dapet beberapa minggu. Temennya nawarin dia jadi uber dan ga disangka dia dititipin mobi itu camry tapi tahunnya tahun 2012. Dia komplen sama tuhan saya kan minta 2014 kenapa 2012. Dia balik lagi shalawat lagi. Temmennya bilang, rif mobilnya buat arif tapi bukan yang baru.

Jadi, maksudnya tuh jangan terlalu duit banget. apa-apa harus duit kita ga mikirin exitnya. ah kalo ga ada duit, ga jadi beli.

You may also like...

9 Responses

  1. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 08788500126

  2. M.RIFAI says:

    Allhamdulillah sekarang kita bisa berbisnis sambil sedekah.. bersama Ustadz Yusuf Mansyur kita beli ulang Indonesia..
    Untuk info dan panduan bisnisnya hub..

    WA 08980424771
    atau daftar gratis dulu di.
    http://www.trenidigital.com/ID56

  3. Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    DAFTAR DI
    http://trenidigital.com/eddy86

    SMS; 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : D76E41D7

  4. Hasyim says:

    Yang mau gabung buka usaha plus bisnis yang berkah klik di paytren-hasyim.blogspot.com
    http://www.paytrenstore.com/kejayaan

  5. Yang mau daftar PayTren bisa WA di 0852-6519-5587
    kunjungi web saya di :www.gopay-tren.blogspot.com

  6. Yang mau daftar PayTren bisa WA di 0852-6519-5587
    kunjungi web saya di : http://www.gopay-tren.blogspot.com

  7. Bulan Ramadhan kemaren saya hampir 1bulan penuh berdoa ke Allah minta di jodohkan dng fulanah binti Fulan. Alhamdulillah.., STLH hampir setahun lama menunggu hasil doa di bulan yg katanya g da doa yg di tolak akhirnya dia nikah tp bukan dengan saya..

  8. ..Tak lain dan tak bukan dia malah di jodohkan ortunya dng orang lain, dada saya jd sesak dan keimanan saya jd berguncang dng kejadian sprt tu. Soalnya saat tiap doa selama Ramadhan (siang dan mlm) saya ngarep bngt ke Allah.

  9. MasTonoPaytren says:

    Baarakallah Pak Ustad,.
    Alhamdulillah,.
    Semoga di setiap Langkah kita semua Senantiasa di Berkahi oleh Allah,.
    Semoga Ustad Dan Keluarga Selalu Diberikan Kesehatan Oleh Allah,. Aamin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.