Pelunas Hutangku

 

berdoa

Berdoa via www.kaskus.co.id

 

Untuk lunas hutang, coba baca:

الله ربي لا اشرك به شئا

Awlloohu Robbii. Laa usyriku bihii syai-aa.

Tiap-tiap di sujud akhir. Hajar 40 sampai dengan 100 hari tiap-tiap di sujud akhir.

Awlloohu Robbii. Laa usyriku bihii syai-aa, Allah itu Tuhanku. Pelunas hutangku. Pemberi rizki buatku. Penolongku.

Allah itu pembebas segala kesulitanku. Allah itu pemudah jalan-jalan yang sulit buatku. Peringan beban di pundakku. Allah itu pelepas persoalan-persoalanku.

Segala hal yang kubutuhkan agar hutangku itu lunas, dari Allah saja semata. Ini pengertian الله ربي (Awlloohu Robbii…)

Laa usyriku bihii syai-aa, artinya, komitment dan statement, ga perlu yang lain, ga bakal dateng ke yang lain, ga bakal pilih jalan yang salah, agar lunas.

Baca juga Awlloohu Robbii laa usyriku bihii syai-aa, niatin sebagai doa untuk negara dan semua yang punya hutang ya.

Mungkin Anda juga menyukai

84 Respon

  1. nisa berkata:

    Bacanya tiap sujud berapa kali ustad ?

  2. bramadi rahmawan berkata:

    Assalaamu’alaikum Stad…..
    bacanya 7x boleh ya Stad…..yang ganjil gitu……
    Allah memang Tuhanku…Rabku…Penolongku…..dan Gus Yusuf juga penolongku dan Mursyidku……

    Ya Stad…doa untuk kita semua……tu hebatnya Gus Yusuf…..mikirin semuanya…..
    Wassalaamu’alaikum….

  3. yuliani berkata:

    Saya sangat bangga bs mengenal ustadz dari tausyah2 nya dan sy sgt ingin bertemu dg ustadz , ya Allah berikanlah sgl yg trbaik utk ustadz yusuf mansyur dan kwarga nya aamiin…..

  4. Tomi berkata:

    Ass pak ustad terima ksh atas ilmunya mhn berikan ilmunya yg lainnya lg atas hidup lbh tenang dan lbh baik lg.

  5. rina putry batu bara berkata:

    Amiin ya Allah,dah 2 tahun hutang blm jg lunas.smua cr yg agar Allah melunasi d cba.mudah2an tahun ini bs terbayar smua.kasihan mereka yg kami hutangi ya Allah…itulah keinginan terbesar km sekeluarga·····

  6. Zainul berkata:

    Assalamualaikum Ustad, tiap sujud akhir dilafalkan berapa kali ? mhn ijin mengamalkan….dan mohon doanya Ustad semoga hutang saya cepat lunas….Aamiin

  7. kadarusman berkata:

    sya berutang 800 jt kpd orang banyak, tdk ada dana buat bayar, aku udah nyerahin kpd Allah Pak Ustadz, belum ada solusinya. saya udah 1 thn lebih rutin qiamul lail dan duha, tapi sedekah masih minim

  8. Banir berkata:

    gmana pak solusinya hari ini aku di paksa harus bayar

  9. hendra berkata:

    Asalamu alaikumu pak ustad,,itu di bacanya setelah sujud akhir shalat fardhu apa shalat sunat

  10. LITA berkata:

    aamiin ya Allah….

  11. Joko Rianto berkata:

    Ustadz sya punya hutang 200 jt, tdk lg kerja krn dipecat, tempat tinggal numpang ke orang lain, anak butuh biaya kuliah
    Jgnkan utk sedekah buat makan aja sdh tdk ada uang, blm lg diuber2 orang & dijadikan buronan
    Utk masala ini mhn diberi solusinya ustadz
    Utk tiap sujud akhir berapa kali baca doa itu & mhn ijin mengamalkan, terima kasih

  12. Dinda berkata:

    Ass. Ustad, sy tiap solat sllu membaca’y ustad , tp alhamdulilah sebagian hutang qu sudah lunas tinggal 1 bank lg yg blm lunas ustad. Sy ttp minta bantuan sm allah, gara2 hutang ini rmh tangga sy hampir hancur. Terima kasih ustad sejak banyak hutang sy sllu mengikuti tausyiah2 ustad & amalan2 yg ustad ksh. Skrg hutang sy msh 27jt lg ustad doa kan ustad biar semua bisa cpt selesai. & smoga kami bisa membeli rmh baru lg untuk anak2 kami stelah rmh kami jual untuk melunasi hutang2.

  13. puji rahayu berkata:

    Assalamualaikum??
    Pak ustad hutang saya 300 juta,saya sudah pasrah sama allah apa yang saya punya di rumah sudah di ambilin sama orang,,saya ingin cpt2 bisa melunasi utang2 saya pak ustad…doa ini saya amalkan setiap sujud akhir solat fardu pak ustad?? Dan berapa x setiap doa nya pak ustad??terima kasih semoga allah cpt mengabul kan doa saya amin..,,

  14. dadone berkata:

    Alhamdulillah alhmdulillah dapat ilmu lg.mksh

  15. ibnusalam berkata:

    Ada ga stad hadist penguat tentang melakukan bacaan itu??

  16. harry mustahar berkata:

    Trima kasih ustad semoga ustad yusuf mansur panjang umur dan banyak rejeki. Aamiin

  17. iing berkata:

    Sy mohon ijinnya pa ustadz untuk mengamalkan doa ini.mudah2n sy terbebas dari hutang2 aamiin

  18. hernayani berkata:

    sudah beberapa tahun ini saya terlilit hutang pak ustad, semua saran dan doa yg ustad sarakan selalu saya baca, semoga doa ini bisa mempercepat lunasnya hutang hutangku….. aamiin

  19. guntur berkata:

    insyaallah saya amalkan pak ustadz,,
    yg pengen gabung paytren ustadz yusuf mansur bisa hubungi saya
    WA 085740040853
    BBM 7E6B51E1

  20. April berkata:

    Bagaimana hukumnya dalam islam berdoa disaat sujud pak? Bolehkah kita berdoa?

    Mohon balasannya lewat email saya pak ustad

  21. asep kurniawan berkata:

    assalammualaikum pak ustad, mohon izin amalin doa ini, dan mohon doakan saya semoga permasalahan saya bisa terselesaikan. saya beli tanah dan dibagun rumah ternyata tanah sengketa, sudah hampir 3 tahun ngangur karena perusahaan dulu tidak bisa bayar karyawan.hutang disana sini bekas bangun rumah. mau dijual gak ada yang mau. istri cemberut melulu walaupun kerja pas buat biaya sekolah dan cicil hutang. anak 3 yg dua sekolah smp dan sd yang bungsu 4 tahun. sy hampir tiap hari sholat tahajud, sholat duha dan hajat. tiap hari saya adzan subuh dan magrib. mohon doanya dari semuannya. amin

  22. euisyoo berkata:

    Assalamualaikum ust, saya tidak tahu dan mau tanya memang kalo dalam bacaan sholat itu boleh ditambah dengan bacaan lainnya? seperti dalam artikel ini bacaan pelunas hutang dibaca di saat sujud terakhir? terimakasih sebelumnya ustadz

  23. Farid berkata:

    Pak Ustad, mau tanya, maksudnya dibaca setiap sujud akhir itu gimana ya?maaf saya masih belum paham betul

  24. siti asiyah berkata:

    assalamualaikum pak ustad.
    semoga hutang saya cepat lunas sehingga bisa mengurus anak dan suami dirumah. mohon doakan ya pak ustad. semoga rumah tangga kami rukun walau ada masalah keuangan. wasalam.

  25. Semoga yang sedang berhutang diberi pertolongan oleh Allah SWT … Aamiin.

  26. Taufik hidayah berkata:

    Assalamualaikum..ustad minta izin unk di amalkan…juga amalan yg lainnya…yg sudah sy amalkan…moga bermanfaat…amin..

  27. tri nur imawanti berkata:

    Semoga hutang2ku segera lunas,selalu berharap pada pertolongan Alloh..hari jum’at tgl 11 des rumahku masuk daftar lelang,karna nggak bisa angsur bank,,ditambah suami gak tanggungjawaab malah pergi seenaknya sendirii

  28. Semoga menjadi amalan untuk kita semua, dan yang lagi punya hutang pada lunas semua. Aamiin
    Bagi anda yang berminat daftar paytren bisa hubungi saya di http://trenicenter.net/ratih123
    Atau sms/wa : 087823108379, saya bantu sampai bisa.

  29. Guntur d berkata:

    ijin amalkan dn minta ijazahnya

  30. M ali berkata:

    Mohon ijin ngamalkan ustad…
    Mudah mudahan allah melunasi hutangku…Amin

  31. Tatik Sriwiyati berkata:

    Mohon ijin utk di amalkan.
    Ya Allah swt lunaskan semua hutang ku dan hutang org2 lain.. Aamiin

  32. winarti berkata:

    Assalamualaikum wr wb pak ustadz. Alm.bapak sy meninggalkan hutang di salah satu bank dengan jaminan mobil. Apabila ada yang ingin membeli mobil tersebut dan dia bersedia membayar hutang mobil tsb dengan kata lain yang dia bayarkan kpd kami adalah harga pasaran dikurangi total hutang. Kalau seperti itu bagaimana pak? Apakah hutang bapak bs dianggap lunas? Sy sangat mengharapkan jawaban ustadz.

  33. Nehru berkata:

    Izin untuk diamakkan ustad

  34. Aris pujiono berkata:

    Tolonglah saudara2 hamba..kaum muslim yg punya hutang dan sedang dlm kesulitanbya Allah.
    Engkau penolong kami dan hanya Engkau anta Rabbi anta Maulana

  35. ellyerna berkata:

    Ijin untuk ngamalkan pa ustad, terimakasih. Semoga allah mengabulkan, aamiin

  36. KomisiEnamJuta berkata:

    Ust yg di maksud dengan membaca amalan itu di akhir sujud , apakah mash dalam keadaan sholat atau setelahnya?

    Dan apakah boleh ketika bacaan sholatnya itu di tambahkan?

    Mohon pencerahannya
    Terimakasih

  37. nikmah berkata:

    Assalamu’alaikum.Ustadz mhn ijin utk mengamalkannya,yg d maksud dg d baca tiap-tiap sujud akhir itu stlh sujud ap saat sujud.sholat sunah ap wajib.terimaksh.

  38. eca berkata:

    Izin diamalkan ya pak ustad

  39. wahyu miarti berkata:

    Butuh uang 10 juta buat lunasin hutang ke rentenir

  40. Amin ya robal alamin….smoga Allah tambahkan rejeki utk diriku dan suamiku….amin ya Allah….

  41. alinda berkata:

    ustadz,doakan saya agar beban hutang bisa berkurang.betapa gak enaknya punya hutang lebih dari 1 orang.

  42. Mastur berkata:

    Mohon ijin mau mengamalkan pak ustat

  43. Mastur berkata:

    Mohon ijin untuk mengamalkan pak ustak ternasuk yg sdh saya amalkan

  44. Mastur berkata:

    Saya sedang banyak hutang pak ustat tolong doakan saya.

  45. Kamarudin berkata:

    Terimkasih banyak atas wejangannya ustadz, Mohon ijin mengamalkannya ustadz..semoga Allah senantiasa meridoi kita semua, amin3x..

  46. Fauzan Rochman berkata:

    Ustad Yusuf Mansyur yg saya hormati, izin untuk mengamalkan ya, jazakalloh khoiron katsiro

  47. denny berkata:

    qobiltu ustad, mohon do’a dan izin pengamalannya

  48. Safii berkata:

    Mohon ijin mengamalkan ustad yusuf m

  49. abdul rahmam berkata:

    Izin share ustad ke yang lain bagu yang belum tahu.

  50. ridwan berkata:

    Assalamualaikuk ustadz,saya bmi yang kerja di saudi,tepatnya di riyadh,izin mengamalkan doanyaa,saya lagi terjebak di kubangan hutang,yang secara logika saya susah untuk d tunaikan atau d bayar,tapi inshaa alloh ada jalan..mohon doaa nyaa ustadz

  51. Agus Nurcholis berkata:

    izin mengamalkan ustadz

  52. ijin mengamalkan ustadz semoga berkah

  53. widi berkata:

    ijin mengamalkan ustad semoga berkah

  54. Yussandi Irawan berkata:

    izin mengamalkan pak ustadz

  55. handoyo berkata:

    Ijin mengamalkan ya ustad….

  56. handoyo berkata:

    Ijin mengamnalkan ya ustad, mohon do’anya supaya seluruj hutang-hutang saya dilunasi ole Allah S.W.T amien…

  57. ade berkata:

    ijin mengamalkannya ustad

  58. Achmad Tohir berkata:

    Mohon izin ustad Yusuf Mansur mengamalkan nya.

  59. Kurnia berkata:

    Ijin mengamalkan ustadz..

  60. Kurnia berkata:

    Ijin utk mengamalkan ustadz..

  61. Kurnia berkata:

    Ijin utk mengamalkan ustadz

  62. ago berkata:

    Assalamu Alaikum. Mohon izin untuk mengamalkannya ustadz!!!

  63. Bambang berkata:

    Ijin mengamalkan ustadz, jazakallohu khoiir…

  64. chandra berkata:

    Bismillah… izin mengamalkan ustadz…

  65. Yanys berkata:

    Izin mengamalkannya ustadz

  66. Tika berkata:

    Assalamualaikum wr.wb, mohon izin untuk mengamalkan ustadz

  67. Zulhaswir berkata:

    assalamu’alaikum wr. wb.
    Mau nanya sama ustadz,kalau sholat wajib yang 5 waktu berjamaah kan kita makmum yang mengikuti gerakan imam, kesempatan melakukan baca 40-100 x disujud akhir hanya bisa dilakukan saat sholat Sunnah, bisakah di sholat Sunnah?

  68. alvin berkata:

    ASALAMUALAIKUM WR.WB

    Salam silaturahmi , maksud dan tujuan menulis pengalaman hidup ini semoga dapat membantu dan mejadikan motivasi bagi yang membaca, agar dalam menjalani hidup ini apalagi
    yang dirundung permasalahan atau cobaan dapat mempunyai

  69. hj.irma berkata:

    inilah beliau KI SHOLEH PATI. Hp-sms-tlp: 0852-1905-3025
    BERSEDIA MEMBANTU SAUDARA DENGAN MASALAH APA SAJA.
    kunjungi https://pesugihanpatishole.blogspot.com
    tidak menggunakan nomor lain selain nomor diatas terimakasih.

  70. hj.irma berkata:

    -Setiap Orang Pasti Punya Masalah..
    -Setiap Masalah Pasti Ada Jalan Keluarnya.
    1- MASALAH EKONOMI
    2- MASALAH USAHA
    3- JABATAN DLL

  71. hj.irma berkata:

    assalamualaikum wbr…
    sedikit ingin berbagi pengalaman menyelesaikan masalah.
    SEMUA ORANG PASTI INGIN BUKTI. HIMBAUAN JANGAN GAMPANG
    PERCAYA DENGAN TESTIMONI KEBERHASILAN,NAMUN UJUNGNYA CUMA JANJI PALSU/FOTO PALSU.

  1. Okt 12, 2015
  2. Apr 30, 2016

    […] Tiap-tiap di sujud akhir. Hajar 40 sampai dengan 100 hari tiap-tiap di sujud akhir. Selengkapnya di http://yusufmansur.com/pelunas-hutangku/ […]

  3. Jun 3, 2016

    […] Pelunas Hutangku […]

  4. Jul 9, 2016

    […] Pelunas Hutangku […]

  5. Agu 25, 2016

    […] Pelunas Hutangku […]

  6. Agu 26, 2016

    […] Pelunas Hutangku […]

  7. Okt 12, 2016

    […] Pelunas Hutangku […]

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: