• home ym com


Peluncuran PayTren Academy di Vision Day 2018 Surabaya

 

 

Surabaya, 28 Oktober 2018. Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, PayTren sebagai perusahaan financial technology berbasis syariah pertama di Indonesia, menyelenggarakan acara akbar yaitu Vision Day 2018 di Surabaya.

Lokasi acara diadakan di Hotel Wyndham, Surabaya, yang dihadiri oleh manajemen inti PayTren, para Duta PayTren, para mitra bisnis, dan calon-calon mitra PayTren terutama yang berdomisili di Jawa Timur.

Vision Day adalah agenda rutin PayTren untuk memberikan edukasi tentang inovasi terbaru PayTren dan selebrasi bagi mitra-mitranya yang berprestasi. Dalam acara ini, PayTren meluncurkan inovasinya berupa support system bernama PayTren Academy.

“PayTren Academy adalah support system berbasis online yang unik dan canggih, yang hanya dimiliki oleh PayTren. Di sini para mitra dibimbing untuk tidak hanya sukses bisnisnya, tetapi juga berkah hidupnya. Tolak ukurnya disebut Indikator Sukses Mitra (ISM) yang terintegrasi secara online dan real time di sistem ini,” demikian menurut Deddi Nordiawan, Headmaster PayTren Academy yang juga Direktur Keuangan PayTren.

Lanjut Deddi, “Selain online, PayTren Academy juga memberikan pembelajaran offline seperti kelas training reguler, OPT (Orientasi Pebisnis Treni), dan event-event seperti Vision Day yang secara reguler dan konsisten dilaksanakan di kota-kota di dalam dan luar negeri.”

Kaitannya dengan Hari Sumpah Pemuda, Deddi menjelaskan, “Salah satu ciri pemuda adalah giat belajar. Karena itulah kami pilih hari ini untuk Vision Day, meluncurkan PayTren Academy, sebagai simbol jiwa muda para mitra yang haus belajar.”

Selain inovasi tersebut, di event ini juga diberikan apresiasi kepada mitra-mitra yang sukses. “Ini bentuk selebrasi dan apresiasi PayTren untuk para leaders yang sukses meniti karir di bisnis ini,” kata Jasman, ketua panitia acara dan sekaligus Duta PayTren 2017.

Sebagai informasi, jumlah pengguna PayTren saat ini lebih dari dua juta orang di seluruh dunia. Perusahaan yang dimiliki oleh Ustadz Yusuf Mansur ini berkembang makin pesat setelah mendapat seritifikat syariah dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) tahun 2017 dan lisensi e-money dari BI (Bank Indonesia) pertengahan 2018 lalu.
=====

Contact person:
Dani Akhyar
088-1123-2708

You may also like...

1 Response

  1. Dakwah Saba says:

    Semoga eksistensi Paytren menjadi berkah buat umat Islam Indonesia, di tengah gempuran kapitalis2 asing yang ingin menguasai uang masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.