Pemenang Kuis Paytren Academy

Pemenang Kuis Paytren Academy

Pemenang Kuis Paytren Academy

Selamat untuk keenam akun Instagram berikut:
1. @mab_demak_affiliate_4
2. @pujiastutik758
3. @testimoni_produk_
4. @treninet_deddy_kie
5. @wijdanah.azzahra dan yang terakhir adalah
6. @pujo.treninet

Keenam nama dengan username Instagram tersebut berhak mendapatkan Poin Utama senilai 300.000 untuk kemudian bisa belajar di Paytren Academy. Silakan melakukan klaim juga dengan mengirim Direct Message (DM) ke akun Instagram @paytren.academy

Sementara itu yang lainnya mendapatkan Poin Utama senilai 50.000

berikut nama-namanya:

14 Jawaban Benar, berikut usernya:
@s.abdulsamad1979 juga @yayat_saeful_hayat

13 Jawaban Benar, berikut usernya:
@hariyati.id juga @myradwis
@secenariolove juga @siskaartati
@susisigumonrong juga @weni.setia
dan yang terakhir @ymakis29

12 Jawaban Benar, berikut usernya:
@atik_soetardjo juga @ronie_treninet99
dan yang terakhir @viviratnayunita

11 Jawaban Benar, berikut usernya:
@almuzaki_lazuardi juga @dya_ta5
@hanifatunkhasanah juga @liakhoerunnisa87
@nila_rinara juga @qoirulrich
dan yang terakhir @samad_paytren

10 Jawaban Benar, berikut usernya:
@dina.soraya81 juga @muliati_daftar_treninet
@ngatnobodronoyo juga @sitiyos_suksesnew

9 Jawaban Benar, berikut usernya :
@endahsulistyorinipaytren juga @fadilah_paytren_cilacap
@leefefendhi juga @neetaassri
dan yang terakhir @safri_irawann

Pemenang Kuis Paytren Academy

8 Jawaban Benar, berikut usernya:
@anwar.m2 juga @aqu.mella
@dwi.ismayanti.12 juga @fajrun.najah.03.09.92
@komahhesti juga @lulua_shihatinnaja
@mas_rageil_treninet juga @mikrani_nastiti
@muhaeminklinik juga @niakusmaladewi6
@ramdan_triyana juga @solih.maulana.7946

dan yang terakhir @tikanoz

7 Jawaban Benar, berikut usernya:
@abduljufristokistreninet juga @alutpii
@diansy__ juga @fani_zein
@hidaytnmh_ juga @jama_rohmatulloh
@kharissyarifuddin juga @nabilatun_nahdah
@ngatnopaytren72 juga @nurhayatinurhayati7125
@sadriah0115 juga @tekinaselvi
@umiade_resellernet juga @ummi_nana57
dan yang terakhir @ys.mentortreninet

6 Jawaban Benar, berikut usernya:
@aadd.07
@abdullahanshit
@abirijal
@adenorochman
@aiiardiyanti
@ariwahyuwb
@astutik2013
@atiqoheva
@eha03
@eva_elfandari
@firanursafitri2
@habibahpatidiitalpreniur
@hamidah_mhd
@hamidzein08
@hdwia
@hendiashufi
@mab_dumai.riau
@nimas_seekarsari
@nitaaa1009
@nuunayuna
@pawaz_zainuddin_20
@rafinawawi12
@rcupez
@sannysalahu
@sopiyansuri123
@sumarnieni40
@yani_makis dan yang terakhir
@yayatasgar2020

5 Jawaban Benar, berikut usernya:
@adidimasf
@agussurahman57
@amaa1077
@bagas19rizalmaulana
@bobby_handoko23
@cholilurhmn_
@derasukmana
@ema_rusdiana
@enjikenzie
@etik15176
@farchan_elqudsy
@farhatunnikmah
@husen_0123
@ipeh_zein
@juandisyaputra89
@kikha001
@kurniati2627
@latif_geoms
@laula_nrsym6677
@maminae15
@moh.rasid11
@muntafi_ragil
@nur_pendaftaran_treninet
@nurharda
@nuuru_wafiku
@raditeariyatun
@riki_alwafa0210
@riniculeha
@rismanugia03
@ronie_leader_nasional
@rrr.kii
@saba.riah
@sari.mulyanii
@sitisarifahsls
@sn_hudaifa
@supriyatin_handayani
@sweet_homes_paytren
@syadiahnurulfitri
@syaifulbahri974
@tantripinandita
@teguh_aprilianto dan yang terakhir
@w.h.y021

4 Jawaban Benar, berikut usernya:
@abdullshomad
@ah_shobirin
@an.ni.sa.ar_
@anaa.lf15
@ariprasetya2835
@aziz19.khasanah
@bahan_craft_grosir_surabaya
@dwiids1415
@eli.marliyah.14
@faizalhambali
@habibahpatidijitalpreneur
@idrisefendinew
@is.tiqo.mah
@megaok.ta
@miqrom72
@mujilestaritreni
@mulyanisiti642
@rodiyahtn
@sarinda_arsyilia
@sningsihnuning dan yang terakhir
@tytrisna

3 Jawaban Benar, berikut usernya:
@__chaniago
@abidzarmaulana_99
@addelpaytren
@ah_sobirin
@ahmat_taufiq98
@alfisulastri
@ardialhaidar
@candra_khalid
@chemuthi
@daryonobmslaar
@dhiyauddinkurniawan
@febrianapuspitasarii
@fidayyyaw
@ika_alfitsaqib
@irfanmaulanabachdim
@iril_maria
@jacm_rock
@kyaaabiaao
@m.imadudin
@masyrifah.ipah
@miftahencep
@muhammad_nuski
@novicoimlabla
@novita1942
@quinacitra
@ribkanf
@ristiseno
@rizky_tren
@rosyidi786
@suhantika
@syachdeen
@tyanggraini_17
@yeyu.a dan yang terakhir
@yunni6760

2 Jawaban Benar, berikut usernya:
@ade.ahmadmaulana
@ahmad_taufiq98
@atjehsche
@bulukpake_x
@butik.dibya
@callmeanna19
@diyah4640
@doyanx313
@dwi_aryya_1234
@eet_sahroni
@emismiswati_treninet
@hermina.yuliyanti
@iin_aeri
@inarhm
@indy_dwicova
@maqbul_zainuddin_ahmad
@nurhidayatinurhidayati7125
@nurul_aini_almualif
@peluangpena53
@sumarni_1025
@sussanti_19
@syadyaokta
@wantowantosus
@yeyet_paytren_sumiyati dan yang terakhir
@yuliyanti_leader_paytren

1 Jawaban Benar

1 Jawaban Benar, berikut usernya:
@agussobang
@aleksander_mentorpaytren
@ariq_rian2
@arisanditahe0484
@bagar19rizalmaulana
@bela_febty
@deraksukmana
@dhyauddinkurniawan
@doel_uzma
@dwi.ismayanti
@dwi.ismayanti12
@echo_0705
@emimiswati_treninet
@fafinawawi12
@farchan-elqudsy
@febrianapuspitasrii
@habibahdiitalpreniur
@habibahpatigiitalpreniur
@hafidz_afrizal
@ida_ecadina
@irmaya.h
@khikmah6098
@kodirjaelani979
@kukuh.aziz
@maesaroh003
@mulaynisiti642
@muslihin_new
@n_btyh07
@nnind.ya
@nurhada
@nurmala1993
@nurmalaa1993
@raden_jelani
@rahayukesti_paytren
@rikialwafa0210
@rivaldiakbarhsb
@susanti_19
@tomi.paba
@tyaanggraini_17
@umi_nana57
@uminabila57
@ununsholihah dan yang terakhir
@yani.makis

Selamat untuk para pemenang jangan lupa juga untuk bersedekah.

***

Rekomendasi Kuliah: Allah Maha Menerima Taubat

Pagi tadi gak sengaja juga ketemu kuliah ini.. Apakah akibat dosa jadi rezeki seret? Atau memang merasa ga pernah berdosa, jadi kita sombong? Ah… rasanya perlu belajar juga lagi ini.. Apa juga pandangan Akademia tentang ini?

Seperti kata kuliah ini juga:

‘Pagi hari merupakan waktu yang amat penting, karena pagi hari adalah waktu di mana kita mengawali hari kita.

Maka, penting juga bagi kita untuk melakukan aktivitas bermanfaat di pagi hari seperti misalnya mengkaji Al Quran atau pun ilmu agama dengan harapan jiwa kita menjadi terisi serta kita pun merasa lebih segar.”

=======

Melalui kuliah ini juga, kita akan belajar mengenai ilmu agama yang dapat kita manfaatkan untuk mengisi pagi kita. Selamat belajar!

#akademia#belajartanpabatas#pastilebihbaik#bertumbuh#lebihbaik#hijrah#mulaibelajar#belajaronline#paytrenacademy

Pokoknya mah belajar terus aja juga sama Paytren Academy mah. Belajar apa saja di mana saja juga. Jangan lupa juga amalin kalau emang bisa ngamalin. Kalau bisa lagi ajakin juga yang lainnya untuk belajar bareng di Paytren Academy. Biar rame juga kan belajarnya. Gak sendirian saja, tetapi juga bersama yang lainnya. Sama suami, sama istri, sama anak, sama bapak, sama ibu juga semuanya dah. Belajar dulu, belajar lagi, belajar terus juga dah jadinya kita. Kalau orang belajar terus itu gak akan habis usianya juga karena sel otak masih terus bekerja. Usianya juga mengabadi sepanjang waktu. Bayangin juga dah tuh bagaimana juga orang yang terus belajar masih muda usianya terus. Karena sekali lagi sel pikiran terus mikir, hehehe. Mohon doanya juga untuk kami kembangkan terus Paytren Academy jadi platform belajar yang lebih luas, lebih bermanfaat, lebih gampang belajar dan makenya.

Pemenang Kuis Paytren Academy

Paytren Academy yang awalnya hanya untuk mitra Paytren kemudian bertransformasi menjadi sarana belajar yang lebih luas. Biar gimana juga kalau yang belajar lebih banyak, kan lebih enak, bisa saling silaturahim, belom kalau nanti kemudian jadi ada kembali kelas offline alias Pertemuan Tatap Muka.

Banyak banget juga testimoni dari peserta pelatihan kelas offline-nya Paytren Academy. Dari yang tadinya susah menghafal, sekarang jadi bisa menghafal Qur’an, dari yang tadinya gak suka shalat dhuha, sekarang malahan jadi kecanduan shalat dhuha, hahahaha. Tapi itu betul, beneran, kisah kenyataan bukan sekadar isapan jempol doangan, bisa lacak juga siapa-siapa saja yang begitu.

Belajar itu ya ibadah juga adanya. Kalau gak pada belajar mana mungkin juga kita bisa ada seperti sekarang, dunia yang begini gak bakalan ada juga.

Doakan juga tentu saja menjadi platform belajar yang berkah Allahnya mengalir terus.

Oh iya ini ada beberapa rekomendasi bacaan juga untuk kawan-kawan baca juga yah:

Pertama ada orang yang duit proyeknya gak cair-cair begitu dia sedekah, deng, Masya Allah langsung cair hari itu juga honornya, Allahuakbar! http://yusufmansur.com/sedekah-pasti-berbuah-kadang-langsung/

Jangan lupa juga mampir di akun resmi tiktok Yusuf Mansur: http://yusufmansur.com/mangga-ke-akun-resmi-tiktok-saya/

***

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: