Wisuda Akbar 5

Penarik Rizki Lain

Baca Juga ...

33 Komentar

  1. KangWiki says:

    terima kasih tadz ilmunya

  2. Muhammad Anhar says:

    pengalaman saya ustadz, baru rencana taubat sudah dikasih rezeki oleh Alloh, pas dilaksanain ditambah lebih banyak lagi. subhanalloh wal hamdulillah

  3. idha_abdoel says:

    Itu yang sedang saya jalan kan skrg Ustd, taubat & istighfar… Mohon doa nya Ustd semoga taubat sy di terima.. Amin

  4. fran says:

    Apa utk taubat kita harus solat sunat taubat ustad?
    Kpan sbaiknya waktu sunat taubat itu ustad?

  5. Cipto says:

    Jadi penarik rejeki: Sedaqoh, silaturrahim, taubat/istigfar…semoga saya bisa istqomah..doa’ain ya uztad

  6. ro2_jongga says:

    sukron ustad

  7. rezka says:

    Selain yg ustad sebutin masa ada lagi knp rejeki seret ?

  8. Abu Azzah says:

    Benar sekali..

  9. Zainal Abidin says:

    Mhn doanya ustadz? Sy ngerti agama tp bnyk maksiat

  10. Sunarti says:

    Assalamu’alaikum ustadz,….
    Apakah memberi uang kepada orang tua atau adik bisa diniatkan sedekah ustadz ?

  11. Heni Kustriyani says:

    mudah2an bs istiqomah stlh bertaubat

  12. Eva Fatmah says:

    Itu yg pling susah, tadz. Tp memang harus tobat. Harus!!, ga pk mikir2.

  13. BINTANG says:

    .: TQ Pak Ustadz ilmunya, mudah2an bisa ane aplikasikan. Maen2 ke website ane donk, borong tuh baju kokonya…(he…he…he).

  14. BINTANG says:

    .: Satu lagi Pak Ustadz, saya mau 10 % dari keuntungan di sumbangkan ke masjid, panti asuhan (anak yatim) muslim atau ke pondok pesantren, gimana menurut ustadz?

  15. rochman says:

    Alhamdulillah nambah ilmu lagi dari ustadz makasih ya stad اِ نْ شَآ ءَاللّهُ saya bisa hadir lagi juga dikajian islam sama ustadz tgl27 nanti diistiqlal biar tambah lagi pengetahuan dan keyakinan saya sama اَللّه aminn

  16. Yuk kita taubat..perbanyak ibadah dan usaha maksima..

  17. dewi yana says:

    Subhanallah, sesuai dgn janji Allah, “MOHONLAH AMPUN kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan MEMBANYAKKAN HARTA dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.” (QS. Nuh [71]:10-12)

    Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa senantiasa membaca ISTIGHFAR, maka Allah akan menjadikan baginya dari tiap-tiap kesulitan suatu jalan keluar, dan dari setiap kesusahan suatu jalan keluar, serta DIA MEMBERINYA REZEKI DARI ARAH YANG TIDAK DIDUGA-DUGA.” (HR. Muslim dan HR.Abu Daud dan Nasa’i).

  18. dewi yana says:

    Sesuai janji Allah, “MOHONLAH AMPUN kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan MEMBANYAKKAN HARTA dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.” (Nuh [71]:10-12)

    Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa senantiasa membaca ISTIGHFAR, maka Allah akan menjadikan baginya dari tiap-tiap kesulitan suatu jalan keluar, dan dari setiap kesusahan suatu jalan keluar, serta DIA MEMBERINYA REZEKI DARI ARAH YANG TIDAK DIDUGA-DUGA.” (HR. Muslim dan HR.Abu Daud dan Nasa’i).

  19. Adi Kurnia says:

    BENER BANGET INI ! sering sedekah solat taubat dzikir = hajat ane udah 4 bulan kabul semua gak ada yg kelewaaaaaaaaaaat

    alhamdullilah, sekarang kalo ibadah itu rasanya nikmat bangeeet :”)

    • Yosi says:

      Adi Kurnia:
      Subhanallah,,selama 4bln ini doa2 anda dikabulkan oleh Allah SWT??Allahuakbar, mukzizat sekali pasti rasanya.
      Saya jg ada permohonan/hajat yg ingin saya utarakan kpd Allah. Saya ingin meniru kberhasilan anda, agar dikabulkan doa2 saya oleh Allah SWT.
      Brg kali anda bs sharing mengenai shalat taubatnya dilakukan pd waktu kpn dan brp kali dlm 1hr? Lalu brp lama anda mngerjakan shalat taubat?

      Semoga infonya bs berguna bagi tmn2 yg sdg berihtiar dan hajat kami dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.
      Terimakasih sebelumnya.
      Semoga Allah mendengar doa2 kita&dikabulkannya doa2 kita, Amin.
      Wass.

  20. Yan says:

    Untuk mas adi, mau nanya maksudnya sedekah solat taubat dzikir itu gimana ? apakah sedekah, solat taubat, dzikir (sendiri-sendiri) atau ada ibadah sedekah sholat taubat dzikir gitu ? Tks

  21. fitriageng says:

    kasih sayang Allah bkn sj kmudahan rizky yg dibrikan, tetapi ksulitan dlm pncrian rizky jg bs sbgi pelebur dosa – dosa kt…, hingga terlihat pas untk wktunya.. baru Allah kabulkan hajat kt…. kapan?? klo kt sdh sdr,ikhlas &istiqomah pd jln mnuju Rhido Allah

  22. yana dR says:

    Subhanalloh terima kasih ustadz dan kawan2 yg sharing sangat mencerahkan untuk sy yg lg sempit rezekinya, karena memang dosa dan kekurang ajaran kepada Dia , duuh ampuun yaa Roobb.

  23. yuni says:

    Trima kasih ustadz u ilmunya……mohon doanya smoga sy tetap istiqomah u mencari ridho ALLAH SWT

  24. ari pri says:

    Subhanallah suwun ilmunya tadz, kebayakan maksiat nih suruh ibadah angot”an astaqfirullah

  25. aziz says:

    Ya اَللّه y Robb, ampunilah dosa2 kami..
    اَسْتَغْفِرُاللّه رَبَّ البَرَايَا
    اَسْتَغْفِرُاللّه مِنَ الخَطايَا

  26. Halim says:

    Tad
    ane nemu jalan buntu

  27. sumiati says:

    ustadz saya mau bertanya jika sodakoh kesaudara tapi dilarang orang tua itu bagaimana sedangkan suami yang menyuruh,mohon jawabanya ustadz

  28. saiful says:

    subhanalloh… yaa sayidii yaa rosulalloh…

  29. nurhasanah says:

    terima kasih ustadz, sy lebih tenang dan ikhlas setelah mendapat banyak ilmu dari pak ustadz, mohon doanya ustadz mudah2an sy bisa terus istiqomah. terima kasih ustadz, sy sangat bersyukur bisa mengenal ustadz

  30. susanto says:

    mudah2an ustadz bisa istiqomah dalam bertaubat….terima kasih atas pencerahannya……….

  31. susanto says:

    mudah2an saya bisa istiqomah dalam bertaubat……terima kasih atas pencerahannya………….

  32. Les Privat says:

    Bagi anda butuh guru les privat di area jakarta, kunjungi website kami http://lesprivatsmp.net

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


3 + = 6

facebook like