Penarik Rizki Lain

@ikaalfarizqi menulis: “@Yusuf_Mansur tanya Tad,amalan penarik rezeki selain shodaqoh dan silaturrahmi apa ya?”

Attract-Money

Amalan penarik lain:

Taubat & Istighfar

Rizki kita ini sebenernya banyak dan berlimpah.

Tapi seret, ketutup, berkurang, sebab dosa kita.

Nah, taubat, istighfar, jadi jalan rizki yang lain. Banyak-banyak taubat.

Bisa dengan istighfar sebanyak-banyaknya.

Bisa dengan shalat sunnah taubat, dan menghentikan total perbuatan buruk yang sempat kita kerjakan.

InsyaAllah rizki banyak lagi.

Mungkin Anda juga menyukai

34 Respon

  1. Muhammad Anhar berkata:

    pengalaman saya ustadz, baru rencana taubat sudah dikasih rezeki oleh Alloh, pas dilaksanain ditambah lebih banyak lagi. subhanalloh wal hamdulillah

  2. idha_abdoel berkata:

    Itu yang sedang saya jalan kan skrg Ustd, taubat & istighfar… Mohon doa nya Ustd semoga taubat sy di terima.. Amin

  3. fran berkata:

    Apa utk taubat kita harus solat sunat taubat ustad?
    Kpan sbaiknya waktu sunat taubat itu ustad?

  4. Cipto berkata:

    Jadi penarik rejeki: Sedaqoh, silaturrahim, taubat/istigfar…semoga saya bisa istqomah..doa’ain ya uztad

  5. ro2_jongga berkata:

    sukron ustad

  6. rezka berkata:

    Selain yg ustad sebutin masa ada lagi knp rejeki seret ?

  7. Abu Azzah berkata:

    Benar sekali..

  8. Zainal Abidin berkata:

    Mhn doanya ustadz? Sy ngerti agama tp bnyk maksiat

  9. Sunarti berkata:

    Assalamu’alaikum ustadz,….
    Apakah memberi uang kepada orang tua atau adik bisa diniatkan sedekah ustadz ?

  10. Heni Kustriyani berkata:

    mudah2an bs istiqomah stlh bertaubat

  11. Eva Fatmah berkata:

    Itu yg pling susah, tadz. Tp memang harus tobat. Harus!!, ga pk mikir2.

  12. BINTANG berkata:

    .: TQ Pak Ustadz ilmunya, mudah2an bisa ane aplikasikan. Maen2 ke website ane donk, borong tuh baju kokonya…(he…he…he).

  13. BINTANG berkata:

    .: Satu lagi Pak Ustadz, saya mau 10 % dari keuntungan di sumbangkan ke masjid, panti asuhan (anak yatim) muslim atau ke pondok pesantren, gimana menurut ustadz?

  14. rochman berkata:

    Alhamdulillah nambah ilmu lagi dari ustadz makasih ya stad اِ نْ شَآ ءَاللّهُ saya bisa hadir lagi juga dikajian islam sama ustadz tgl27 nanti diistiqlal biar tambah lagi pengetahuan dan keyakinan saya sama اَللّه aminn

  15. ni made desi h berkata:

    Yuk kita taubat..perbanyak ibadah dan usaha maksima..

  16. dewi yana berkata:

    Subhanallah, sesuai dgn janji Allah, “MOHONLAH AMPUN kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan MEMBANYAKKAN HARTA dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.” (QS. Nuh [71]:10-12)

    Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa senantiasa membaca ISTIGHFAR, maka Allah akan menjadikan baginya dari tiap-tiap kesulitan suatu jalan keluar, dan dari setiap kesusahan suatu jalan keluar, serta DIA MEMBERINYA REZEKI DARI ARAH YANG TIDAK DIDUGA-DUGA.” (HR. Muslim dan HR.Abu Daud dan Nasa’i).

  17. dewi yana berkata:

    Sesuai janji Allah, “MOHONLAH AMPUN kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan MEMBANYAKKAN HARTA dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.” (Nuh [71]:10-12)

    Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa senantiasa membaca ISTIGHFAR, maka Allah akan menjadikan baginya dari tiap-tiap kesulitan suatu jalan keluar, dan dari setiap kesusahan suatu jalan keluar, serta DIA MEMBERINYA REZEKI DARI ARAH YANG TIDAK DIDUGA-DUGA.” (HR. Muslim dan HR.Abu Daud dan Nasa’i).

  18. Adi Kurnia berkata:

    BENER BANGET INI ! sering sedekah solat taubat dzikir = hajat ane udah 4 bulan kabul semua gak ada yg kelewaaaaaaaaaaat

    alhamdullilah, sekarang kalo ibadah itu rasanya nikmat bangeeet :”)

    • Yosi berkata:

      Adi Kurnia:
      Subhanallah,,selama 4bln ini doa2 anda dikabulkan oleh Allah SWT??Allahuakbar, mukzizat sekali pasti rasanya.
      Saya jg ada permohonan/hajat yg ingin saya utarakan kpd Allah. Saya ingin meniru kberhasilan anda, agar dikabulkan doa2 saya oleh Allah SWT.
      Brg kali anda bs sharing mengenai shalat taubatnya dilakukan pd waktu kpn dan brp kali dlm 1hr? Lalu brp lama anda mngerjakan shalat taubat?

      Semoga infonya bs berguna bagi tmn2 yg sdg berihtiar dan hajat kami dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.
      Terimakasih sebelumnya.
      Semoga Allah mendengar doa2 kita&dikabulkannya doa2 kita, Amin.
      Wass.

  19. Yan berkata:

    Untuk mas adi, mau nanya maksudnya sedekah solat taubat dzikir itu gimana ? apakah sedekah, solat taubat, dzikir (sendiri-sendiri) atau ada ibadah sedekah sholat taubat dzikir gitu ? Tks

  20. fitriageng berkata:

    kasih sayang Allah bkn sj kmudahan rizky yg dibrikan, tetapi ksulitan dlm pncrian rizky jg bs sbgi pelebur dosa – dosa kt…, hingga terlihat pas untk wktunya.. baru Allah kabulkan hajat kt…. kapan?? klo kt sdh sdr,ikhlas &istiqomah pd jln mnuju Rhido Allah

  21. yana dR berkata:

    Subhanalloh terima kasih ustadz dan kawan2 yg sharing sangat mencerahkan untuk sy yg lg sempit rezekinya, karena memang dosa dan kekurang ajaran kepada Dia , duuh ampuun yaa Roobb.

  22. yuni berkata:

    Trima kasih ustadz u ilmunya……mohon doanya smoga sy tetap istiqomah u mencari ridho ALLAH SWT

  23. ari pri berkata:

    Subhanallah suwun ilmunya tadz, kebayakan maksiat nih suruh ibadah angot”an astaqfirullah

  24. aziz berkata:

    Ya اَللّه y Robb, ampunilah dosa2 kami..
    اَسْتَغْفِرُاللّه رَبَّ البَرَايَا
    اَسْتَغْفِرُاللّه مِنَ الخَطايَا

  25. Halim berkata:

    Tad
    ane nemu jalan buntu

  26. sumiati berkata:

    ustadz saya mau bertanya jika sodakoh kesaudara tapi dilarang orang tua itu bagaimana sedangkan suami yang menyuruh,mohon jawabanya ustadz

  27. saiful berkata:

    subhanalloh… yaa sayidii yaa rosulalloh…

  28. nurhasanah berkata:

    terima kasih ustadz, sy lebih tenang dan ikhlas setelah mendapat banyak ilmu dari pak ustadz, mohon doanya ustadz mudah2an sy bisa terus istiqomah. terima kasih ustadz, sy sangat bersyukur bisa mengenal ustadz

  29. susanto berkata:

    mudah2an ustadz bisa istiqomah dalam bertaubat….terima kasih atas pencerahannya……….

  30. susanto berkata:

    mudah2an saya bisa istiqomah dalam bertaubat……terima kasih atas pencerahannya………….

  31. Les Privat berkata:

    Bagi anda butuh guru les privat di area jakarta, kunjungi website kami http://lesprivatsmp.net

  32. Adi berkata:

    Assalamu alaikum Ustadz, saya mau nanya kalau saat shalat subuh, magrib, dan isya berjamaah ma’mum boleh baca Alfatiha setelah iman selesai baca fatiha pada 2 rakaat pertama? mohon penjelasannya ustadz. Makasih atas penjelasannya. Insya Allah ustadz selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiiin.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: