Penarik Rizki Lain

16,431 Views

@ikaalfarizqi menulis: “@Yusuf_Mansur tanya Tad,amalan penarik rezeki selain shodaqoh dan silaturrahmi apa ya?”

Attract-Money

Amalan penarik lain:

Taubat & Istighfar

Rizki kita ini sebenernya banyak dan berlimpah.

Tapi seret, ketutup, berkurang, sebab dosa kita.

Nah, taubat, istighfar, jadi jalan rizki yang lain. Banyak-banyak taubat.

Bisa dengan istighfar sebanyak-banyaknya.

Bisa dengan shalat sunnah taubat, dan menghentikan total perbuatan buruk yang sempat kita kerjakan.

InsyaAllah rizki banyak lagi.


Article written by

33 Responses

  1. KangWiki
    KangWiki January 5, 2013 at 3:08 am | | Reply

    terima kasih tadz ilmunya

  2. Muhammad Anhar
    Muhammad Anhar January 5, 2013 at 3:16 am | | Reply

    pengalaman saya ustadz, baru rencana taubat sudah dikasih rezeki oleh Alloh, pas dilaksanain ditambah lebih banyak lagi. subhanalloh wal hamdulillah

  3. idha_abdoel
    idha_abdoel January 5, 2013 at 3:21 am | | Reply

    Itu yang sedang saya jalan kan skrg Ustd, taubat & istighfar… Mohon doa nya Ustd semoga taubat sy di terima.. Amin

  4. fran
    fran January 5, 2013 at 3:32 am | | Reply

    Apa utk taubat kita harus solat sunat taubat ustad?
    Kpan sbaiknya waktu sunat taubat itu ustad?

  5. Cipto
    Cipto January 5, 2013 at 3:39 am | | Reply

    Jadi penarik rejeki: Sedaqoh, silaturrahim, taubat/istigfar…semoga saya bisa istqomah..doa’ain ya uztad

  6. ro2_jongga
    ro2_jongga January 5, 2013 at 4:00 am | | Reply

    sukron ustad

  7. rezka
    rezka January 5, 2013 at 4:01 am | | Reply

    Selain yg ustad sebutin masa ada lagi knp rejeki seret ?

  8. Abu Azzah
    Abu Azzah January 5, 2013 at 4:04 am | | Reply

    Benar sekali..

  9. Zainal Abidin
    Zainal Abidin January 5, 2013 at 4:22 am | | Reply

    Mhn doanya ustadz? Sy ngerti agama tp bnyk maksiat

  10. Sunarti
    Sunarti January 5, 2013 at 4:31 am | | Reply

    Assalamu’alaikum ustadz,….
    Apakah memberi uang kepada orang tua atau adik bisa diniatkan sedekah ustadz ?

  11. Heni Kustriyani
    Heni Kustriyani January 5, 2013 at 4:51 am | | Reply

    mudah2an bs istiqomah stlh bertaubat

  12. Eva Fatmah
    Eva Fatmah January 5, 2013 at 8:03 am | | Reply

    Itu yg pling susah, tadz. Tp memang harus tobat. Harus!!, ga pk mikir2.

  13. BINTANG
    BINTANG January 5, 2013 at 1:21 pm | | Reply

    .: TQ Pak Ustadz ilmunya, mudah2an bisa ane aplikasikan. Maen2 ke website ane donk, borong tuh baju kokonya…(he…he…he).

  14. BINTANG
    BINTANG January 5, 2013 at 1:25 pm | | Reply

    .: Satu lagi Pak Ustadz, saya mau 10 % dari keuntungan di sumbangkan ke masjid, panti asuhan (anak yatim) muslim atau ke pondok pesantren, gimana menurut ustadz?

  15. rochman
    rochman January 5, 2013 at 4:54 pm | | Reply

    Alhamdulillah nambah ilmu lagi dari ustadz makasih ya stad اِ نْ شَآ ءَاللّهُ saya bisa hadir lagi juga dikajian islam sama ustadz tgl27 nanti diistiqlal biar tambah lagi pengetahuan dan keyakinan saya sama اَللّه aminn

  16. ni made desi h
    ni made desi h January 5, 2013 at 5:32 pm | | Reply

    Yuk kita taubat..perbanyak ibadah dan usaha maksima..

  17. dewi yana
    dewi yana January 8, 2013 at 4:04 am | | Reply

    Subhanallah, sesuai dgn janji Allah, “MOHONLAH AMPUN kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan MEMBANYAKKAN HARTA dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.” (QS. Nuh [71]:10-12)

    Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa senantiasa membaca ISTIGHFAR, maka Allah akan menjadikan baginya dari tiap-tiap kesulitan suatu jalan keluar, dan dari setiap kesusahan suatu jalan keluar, serta DIA MEMBERINYA REZEKI DARI ARAH YANG TIDAK DIDUGA-DUGA.” (HR. Muslim dan HR.Abu Daud dan Nasa’i).

  18. dewi yana
    dewi yana January 8, 2013 at 4:07 am | | Reply

    Sesuai janji Allah, “MOHONLAH AMPUN kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan MEMBANYAKKAN HARTA dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai.” (Nuh [71]:10-12)

    Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa senantiasa membaca ISTIGHFAR, maka Allah akan menjadikan baginya dari tiap-tiap kesulitan suatu jalan keluar, dan dari setiap kesusahan suatu jalan keluar, serta DIA MEMBERINYA REZEKI DARI ARAH YANG TIDAK DIDUGA-DUGA.” (HR. Muslim dan HR.Abu Daud dan Nasa’i).

  19. Adi Kurnia
    Adi Kurnia January 8, 2013 at 5:10 am | | Reply

    BENER BANGET INI ! sering sedekah solat taubat dzikir = hajat ane udah 4 bulan kabul semua gak ada yg kelewaaaaaaaaaaat

    alhamdullilah, sekarang kalo ibadah itu rasanya nikmat bangeeet :”)

    1. Yosi
      Yosi January 9, 2013 at 5:43 am | | Reply

      Adi Kurnia:
      Subhanallah,,selama 4bln ini doa2 anda dikabulkan oleh Allah SWT??Allahuakbar, mukzizat sekali pasti rasanya.
      Saya jg ada permohonan/hajat yg ingin saya utarakan kpd Allah. Saya ingin meniru kberhasilan anda, agar dikabulkan doa2 saya oleh Allah SWT.
      Brg kali anda bs sharing mengenai shalat taubatnya dilakukan pd waktu kpn dan brp kali dlm 1hr? Lalu brp lama anda mngerjakan shalat taubat?

      Semoga infonya bs berguna bagi tmn2 yg sdg berihtiar dan hajat kami dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.
      Terimakasih sebelumnya.
      Semoga Allah mendengar doa2 kita&dikabulkannya doa2 kita, Amin.
      Wass.

  20. Yan
    Yan January 8, 2013 at 5:54 am | | Reply

    Untuk mas adi, mau nanya maksudnya sedekah solat taubat dzikir itu gimana ? apakah sedekah, solat taubat, dzikir (sendiri-sendiri) atau ada ibadah sedekah sholat taubat dzikir gitu ? Tks

  21. fitriageng
    fitriageng January 8, 2013 at 6:01 am | | Reply

    kasih sayang Allah bkn sj kmudahan rizky yg dibrikan, tetapi ksulitan dlm pncrian rizky jg bs sbgi pelebur dosa – dosa kt…, hingga terlihat pas untk wktunya.. baru Allah kabulkan hajat kt…. kapan?? klo kt sdh sdr,ikhlas &istiqomah pd jln mnuju Rhido Allah

  22. yana dR
    yana dR January 8, 2013 at 6:41 am | | Reply

    Subhanalloh terima kasih ustadz dan kawan2 yg sharing sangat mencerahkan untuk sy yg lg sempit rezekinya, karena memang dosa dan kekurang ajaran kepada Dia , duuh ampuun yaa Roobb.

  23. yuni
    yuni January 8, 2013 at 8:05 am | | Reply

    Trima kasih ustadz u ilmunya……mohon doanya smoga sy tetap istiqomah u mencari ridho ALLAH SWT

  24. ari pri
    ari pri January 8, 2013 at 1:01 pm | | Reply

    Subhanallah suwun ilmunya tadz, kebayakan maksiat nih suruh ibadah angot”an astaqfirullah

  25. aziz
    aziz January 9, 2013 at 1:23 am | | Reply

    Ya اَللّه y Robb, ampunilah dosa2 kami..
    اَسْتَغْفِرُاللّه رَبَّ البَرَايَا
    اَسْتَغْفِرُاللّه مِنَ الخَطايَا

  26. Halim
    Halim January 9, 2013 at 3:56 am | | Reply

    Tad
    ane nemu jalan buntu

  27. sumiati
    sumiati January 9, 2013 at 4:44 am | | Reply

    ustadz saya mau bertanya jika sodakoh kesaudara tapi dilarang orang tua itu bagaimana sedangkan suami yang menyuruh,mohon jawabanya ustadz

  28. saiful
    saiful January 13, 2013 at 12:36 pm | | Reply

    subhanalloh… yaa sayidii yaa rosulalloh…

  29. nurhasanah
    nurhasanah January 14, 2013 at 6:00 am | | Reply

    terima kasih ustadz, sy lebih tenang dan ikhlas setelah mendapat banyak ilmu dari pak ustadz, mohon doanya ustadz mudah2an sy bisa terus istiqomah. terima kasih ustadz, sy sangat bersyukur bisa mengenal ustadz

  30. susanto
    susanto December 26, 2013 at 7:06 am | | Reply

    mudah2an ustadz bisa istiqomah dalam bertaubat….terima kasih atas pencerahannya……….

  31. susanto
    susanto December 26, 2013 at 7:08 am | | Reply

    mudah2an saya bisa istiqomah dalam bertaubat……terima kasih atas pencerahannya………….

  32. Les Privat
    Les Privat July 18, 2014 at 6:22 am | | Reply

    Bagi anda butuh guru les privat di area jakarta, kunjungi website kami http://lesprivatsmp.net

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply

facebook like