Sukses Berkomunikasi

Penerimaan Siswa Baru Sekolah Daqu

Baca Juga ...

68 Komentar

  1. moch.hatta.sibarani says:

    assalammualaikum.saya mau daftarkan anak saya kelas 4sd,bagaimana caranya.terimakasih

  2. nurani prasetyawati says:

    Assalamu’alaikum wr.wb ustadz insyaAllah saya dari palembang mau masukin anak saya ke daqu nanti klas 4,sekarang anak saya baru kelas 2 SD,mau nanya syarat2nya apa saja dan biayanya brp?dan boleh dicicil ga?jazakumullah

  3. jointan says:

    saya mau daftar inden anak saya, gimana cara nya….?

  4. surya says:

    saya mo tanya lokasi daqu yang di bandung alamatnya dimana ?
    mo masukin anak saya ke daqu ?
    terimakasih.

  5. Mendar AS says:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ.
    Saya mau bertanya?
    Bolehkah saya mendaftarkan adik saya ,karena mau saya pindahkan krn pergaulannya yg bebas ,adik saya baru kelas 1 sma mohon pentunjuknya terima kasih

  6. khalfani says:

    pak sya mau masuk daku ..sya udah keluar skolah..gimana persaratan nya ya ..dan brapa biaya nya

  7. sulistiyaningsih says:

    Ass.wr.wb. Ustadz skrg anak sy kls 5, kl smp masuk daqu gmn carax ya….sy domisili gresik jawa timur….oh ya utk biayax brp ya….jazakallahu atas infox….

  8. elitariani says:

    saya mau daftarin anjak saya ke smait darul quran gimana caranya ,

  9. Dewi MD says:

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Saya tinggal di Ungaran, kalo sy mau bersedekah untuk membantu pembangunan Pesantren Daqu yg di desa Keji Ungaran Jateng, apakah ada rekening resminya?terima kasih. Wassalamualaikum wr.wb.

  10. nur anisah says:

    Ass, gmn cara daftar sekolah sma daqu, anak sy kelas 2 smp. Brp beayanya?

  11. karlina says:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…..
    ustadz saya mau tanya,,kalo adik saya baru kelas satu mau daftar ke daqu.. bisa gak yah???

  12. ekayudiarti says:

    Assalammualaikum wr wb
    Ustad saya ingin anak saya sekolah di daqu sesuai keinginan Alm suami,mahalkah,biayanya berapa dan bisa diangsur.terima kasih
    Wassalmualaikum wr.wb

  13. lulut says:

    Ass.wr.wb
    Saya pingin tau syarat2 masuk daqu dan biayanya berapa?
    Saya dari jatim.
    Wass.wr.wb

  14. DEWI ASTUTI says:

    USTAND MAU TANYA GIMANA KLO MAU DAFTAR, KARENA ANAK SAYA MASIH KELAS 4. MAU DAFTAR BIAR DIBINA UNTUK MENGHAFAL SURAH- SURAH PENDEK

  15. Nur Azizah says:

    Assalamu’alaikum ust. Saya mau tanya, saya ingin sekolahkan ponakan saya dipesantren yusuf mansyur. daftarnya gimana? dan biayanya berapa?

    Wassalamu’alaikum wr.wb

  16. MASRUDDIN says:

    mohon didaftar anak kami ARBAIN, telah selesai ujian di MTsN rencana masuk setingkat SMA di Daqu….semoga Sukses adanya Amiin……

  17. suparno says:

    Assalamualaikum pa ustad,saya mau daftar kan putri saya di darul qur’an,takut dengan pergaulan di jakarta yang sudah tidak karuan,tetapi saya mohon maaf sebelumnya,karena dengan kehidupan kami ya Alhamdulillah dengan pas2san,kira2 berapa dengan biaya2 nya yah,sblm nya saya ucapkan terima kasih,Ass…

  18. pa'oul bry says:

    assalam mg wr wb,
    anak ana mau masuk di daqu skrang kls 5 sdit Ash-shibgoh
    gimana tentang biyaya masuknya
    karena kami hanya buruh pabrik
    wassalam mg wr wb

  19. hadian says:

    Assalamu’alaikum Pak Ustadz … saya cuma mau curhat nih, kenapa ya masuk ponpes modern apalagi terkenal kok biaya masuknya saja mahallllll banget, anak saya ingin masuk ponpes. mungkin bukan anak saya saja yang ingin masuk ponpes … sayang ya pak ustadz untuk menciptakan generasi penerus islam harus terganjal masalah biaya yang rasanya mencekik, mudah-mudahan para ustadz dan Kyai bisa membangun ponpes-ponpes yang modern dan bagus dari hasil sumbangan2 para dermawan dengan biaya murah sehingga generasi penerus islam bisa lebih mendalami agama … amin.

  20. nadiyaharies says:

    assalamualaikum ustadz ,,,,,,,,,,,, saya ingin menjadi santri daqu gimana caranya ?????????????????????????????????????????????????????????????? mohon penjelasanya ………….

  21. Melia Nur Jannah says:

    Ass. Ustadz saya mau tanya bagaimana caranya kalau orang tua saya mau mindahin adek saya ke pesantren Daqu? mohan penjelasaannya ustadz.. terimakasih Wss.

  22. Bu Dewi Untari says:

    Assalammualaikum Wr Wb, Ustadz saya punya anak laki2 umr 10th kelas 5 ♏αϋ naik kls 6, rencananya saya ke pingin masukkan Pesantren pas SMPnya, kira2 bagaimana caranya ? Maaf kira2 dananya berapa? Terima kasih… Wassalam

  23. Lulu vida says:

    Assalamu’alaikum wrwb ustadz saya mau mendaftarkan anak laki2 saya yg skrg baru kls 3 SD domisili kami skarang ada dikota malang…maaf biaya nya brapa dan apa ada persyaratn laen nya trimakasih wassalamu’alaikum wrwb.

  24. siti zuhriah says:

    assalamualaikum.pa ust mhn info biaya pendaftaran/masuk dan selama pendidikan

  25. mira says:

    Assalamu’alaikum ustad, saya mau tanya Apakah masih ada pendaftaran inden masuk pesantren daqu seperti tahun kemaren? Anak saya sekarang kls 3 SD IT Al-Kautsar Duri Riau. Kami ingin dia melanjutkan pendidikan SMP nya nantik di ponpes daqu. Tolong informasi pendaftarannya!!! Kami sekarang berdomisili d Duri Riau. Terimakasih atas informasinya. Wassalamu’alsikum

  26. ageng widaryoto says:

    Assalamu’alaikum wr.wb insya allah ustadz sya ingin ank sya msk daqu,skrng ank sya sdh kls 6,mhn info biaya masuk/pndaftaran dan biaya selama pndidikan,biayanya blh ngga d’cicil,sya hnya pdgng klontongan,trmaksih,wassalamu’alaikum wr.wb

  27. ega says:

    Assalamualaikum pak ustadz..

    Sy b’niat masukin anak sy ke pesantren daqu SMP nanti, skrg sih msh 4th umurnya.. Mw tanya biaya’nya kira2 brp, biar kami bs ngumpulin dr skrg.. Insyaalloh kelas 4 SD sdh sy daftarin jd santri inden..
    Makasih ustadz, mohon dbalas..

  28. dian says:

    Assalamualaikum pa Ustadz, apa syarat untuk bisa sekolah SMA di daqu apakah ada test khusus. Anak saya sekarang kelas 3 smp di sekolah umum. Dan berapa biayanya, untuk masuk dan biaya perbulannya? Terima kasih

  29. elis says:

    ass.ustadz,saya rencana mau masukin anak saya setelah lulus sd,sekarang kelas 5sd bagaimana caranya?kl blm bisa hafalan apakah bisa masuk pesantren ustadz?bagaimana cara masuk pesantren tahfidz duran?dan berapa biayany?terima kasih,mohon untuk di balas.
    terima kasih

  30. abdul rajak says:

    ass.wr..sy.brniat.tuk.memskn.ank.sy.stlah lls smp di psnten lain. tp mau tau dulu bayrn tiap2 blan nya brapa untk tngktan smu..maklumlah ekonominya ga sbrapa.tp mau jg dong punya anak tahfiz Qur.an

  31. tyara apriliannisa says:

    Assalamualaikum ustadz, saya mau bertanya. Persyaratan untuk masuk SMA tahun 2014-2015 itu harus punya pegangan hafal berapa surat/ juz?

  32. umamah says:

    Sy pengen daftarin anak sy yg skrng klS 4 SDI.tp blom tau cara daftarnya dan brp biayanya. Sy takut mahal

  33. silmy aisyah says:

    assalamu’alaikum wr. wb.

    sy ingin masuk ke SMA daqu… gmana persyaratannya?? dan biayanya??
    keluarga sy keluarga yg alhamdulillah pas2an,,, tp sya sgat ingin msuk ke SMA daqu…. trima ksh..

    wassalamualaikum wr. wb

  34. abu dzarr says:

    Asslkm, saya mau bbertanya! Anak saya SD kelas 2. Bagaimana caranya mau massuk kee pesanttren yg ust.pimmpin. Dan berapa biayanya. Perbulan brapa? Saya dari keluarga tidak mamppu, dan ingin sekali menyekolahkan di pesantren yg ustad pimppin, agar kelak anak saya bisa seperti ustad mansyur. Wassalam.

  35. ade soraya says:

    anak saya kelas 6 skrg….sy mau anak saya masuk ke smp yg ustadz bina…untuk sekolah yg di bandung, ada kan yaaa???? persyaratan n biayanya berapa ya? mohon balasannya,terimakasih

  36. irmaida says:

    Ass wrwb pak ustad, saya ingin menyekolahkan anak saya didaqu pesawaran Lampung, berapa biayanya dan apakah bisa diangsur?kekhawatiran saya adalah apakah kira2 anak sy sanggup dg hapalan2 dan pelajaran dipesantren? Itu yg kadang2 membuat saya ragu…

  37. yayan abdul kholik says:

    Ass wrwb pak ustad,anak saya sekarang kelas 4 ,rencananya nanti sudah lulus SD saya ingin mangabulkan keinginannya u/ masuk pesantren,dan insyaalloh saya pingin menyekolahkannya di daqu,tapi sebelumnya mau tannya berapa biayanya ,,,biar saya bisa mempersiapkannya dari sekarang ,,mudah mudahan saya bisa mengabulkan keinginan anak saya,terimakasih(yayan abdul kholik 082126171301)

  38. Nur Amien says:

    Assalamu’alaikum , mau nanya untuk biaya pendidikan saat ini anak kami baru kelas 2 sd
    kira2 berapa biaya dari awal masuk sampai berjalan
    kalau ada tabel perencanaan biaya mohon bisa dikirim

    terima kasih
    salan
    Nur Amien

  39. yayang says:

    assalamualaikum..adik saya sekarang kelas 5,saya ingin pendidikan adik saya di lanjutkan di daqu,apa persyaratan dan berapa biaya nya?kami domisili kediri jatim,mohon info untuk daqu cabang terdekat.terima kasih.wassalam

  40. Assund says:

    Assalamu’alaikum
    ustadz saya mau memasukan anak ke DAQU usianya 6 tahun lebih, tlong minta info rincian biayanya…??

    syukron…

  41. elis riastanti says:

    assalamialaikum ustadz…sy elis dr cilacap mw daftarin ponakan sy masuk pesantren ustadz caranya gmna y? dan soal admnistrasinya gimana sy tlf ke koordinatornya bapak ahmad jameel qo malah dia mau jelasin tp klo udah dikirim pulsa itu bneran koordinator dr ustadz apa oknumnya???

  42. Wiyanti says:

    Assalamualaikum ,Saya mau tanya bagaimana cara mendaftarkan anak say untuk masuk pasantern tahun ini yg sekarang duduk kelas VI SD .

  43. Dian says:

    Assalamu’alaikum
    ustadz saya mau memasukan anak ke DAQU , tlong minta info rincian biayanya dan bisa cicil gk?

  44. ade rahman says:

    maaf, kalo lulusan SMA bisa lanjut ke Daqu gak yah?? pngn bangt nih!!!

  45. ade rahman says:

    tolong jawab yah!!! maaf!
    kalo lulusan SMA bisa lanjut ke daqu gak yah???

  46. dewi susanti says:

    Assalammualaikum ustad….Saya mau tanya gmn ya caranya masuk pesantren darul qur’an anak saya skrg kelas 6 sdit al karima pontianak kalbar…Tlg infonya ya ustad berrikut biayanya…terima kasih…Wassalammualaikum wr.wb

  47. ayu says:

    Assalamu’alaikum
    Ustadz YM sy ingin memasukkan anak sy ke SMA Daqu……skrg anak sy kls 2 SMP bagaimana cara daftarnya dan kapan waktu pendaftarannya? domisili sy di surabaya. terima kasih. wassalamu’alaikum

  48. karisma says:

    ustad ……………… saya mau bertayahhyfuyaui fs679m0xafanuw5s;ugxsqzwrh fdfee fsfbeqw

  49. asep saepul milak says:

    assalamualaikum, wr. wb.
    dengan hormat… ustad…. saya seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di tasikmalaya..saya mhon bantuan…. saya bertemu dengan seorang anak… dari keluarga yang sangat kekurang… dia berprestasi juara 2 tahfidz anak Juz 30 Nasional… dan sekarang dia kelas 6 SD… dan Dengan hanya berharap ridho allah.. dan sapaat Rasulullah SAW… saya berharap sekali anak tersebut dapat masuk menjadi santri di Ponpes Darul Quran… Keluarga dia (ayah seorang tukang bandros keliling… Dan ibunya adalah seorang buruh srabutan) apabila Ustadz YM berkenan dan terketuk pintu hatinya.. mhon dapat hubungi saya.. saya bisa tunjukan Fhoto dan Profil anak tsb. no saya… (085723768731)

  50. ika says:

    Assalamualaikum, anak saya kls 6 sd, rencana mo ke pesantren darul quran. Tapi biaya yang jadi kendala, karena suami saya dan saya bukan dr golongan menengah ke atas..gmana solusinya. Kalo dengan cara mencicil mungkin bisa kita usahakan. Saya sangat menunggu jawaban dari pa ustad. Wassalamualaikum

  51. M.saifulloh huda says:

    Assalamu’alaikum, ustad kalau untuk anak kuliah yang ingin belajar Al – Quran di pesantren darul quran gimana dong ? saya tunggu jawabannya ustad.
    Wassalamu’alaikum

  52. harry kurniawan says:

    assalamualaikum, ustad saya harry saya anak pesantren cijantung 4(ar-risalah) saya masih smp kelas2 , rencana saya mau ngelanjutin sma ke sana da’rul quran ustad saya ingin masuk kesana,adakah jalur beasiswa karena saya tidak ingin membebankan orang tua saya mungkin dari saya cuma begita terima kasih
    wasalamu’alaikum

  53. mayang kamila says:

    assalamualaikum,wr,wb,

    ustad gimana cara nya kalau mau daftar ke ponpes daqu ? untuk anak sy skrng ia klas 6 sd mau kelulusan,sy tinggal di Tangerang
    daftar nya kmn ? syarat dan brp biaya nya ?

  54. Danto Johanjaya says:

    Assalamu’alaykum warohmatullah wabarokatuh…,
    Ustad mohon informasinya, sy ingin masukan anak sy kelas 2 sma di bandung. Berapa biaya semuanya utk asrama dan sekolahnya bagi siswa pindahan. Terima kasih
    Wassallamu’alaykum warohmatullah wabarokatuh.

  55. Subhanalloh… sebuah ide unik dalam melakukan perekrutan kader Quran. Semoga barokah…

  56. rugayya says:

    Assalamu’alaikum, ustazd, saya mau tanya anak saya kls 6 SD, mau masuk darqunya ustazd, bagaimna caranya dan pendaftarannya?, mohon info lengkapnya pak ustazd, karena kami jauh di daerah tembilahan inhil, riau, terimakasih sebelum dan sesudahnya, ditunggu infonya, .. wassalam.

  57. Iyaan blega says:

    Ass. Pak ust. Saya ingin m0ndok dipondoknya pak ust. ,insaallah saya udah hafal alqur’an,n saya ingin menghafal arti serta ayat2nya dan tafsirnya juga
    Tpi saya orang desa yg gk pxa biaya .,bleh tidak pak ust .,.?

  58. tetyningsih says:

    pak ustd saya bingung sekali,,bagaimana caranya daftarkan anak saya,,,kepesantren ustad,,,tolong mintak no hp,,,

  59. ibu mia says:

    asalamualaikum pa ustads saya bermaksud memasukan anak ke daqu karena anaknyapun menginginkannya,,apa benar ada yang bebas biaya bagi anak yatim ustads,terima kasih,apakah di bandung ada cabangnya juga?

  60. yusrie hasan says:

    saya punya nak ingin masuk pesantren pa Ustadz tapi dy g bisa baca qur’an n untuk biaya bisa diberi keringanan ya…tol pak Ustadz mohon infonya trimakasih

  61. yusrie hasan says:

    anak saya wanita bru lu2s SD n ingin masuk pesantren mohon info biaya juga mengenai biaya pendaftaran berapa y dan bisa dcicil tidak ya pak Ustadz mohon infonya y pak Ustadz…Trimakasih

  62. Les Privat says:

    Bagi anda butuh guru les privat di area jakarta, kunjungi website kami http://lesprivatsmp.net

  63. meyriana karim says:

    Assalamualaikum ustadz sy mmpunyai ank yg bru brusia 19bln tp sy pgn bgt ank sy bs bs mnjadi hafidz Qur’an diusia sdini mgk, sy amati ank sy sk mmbaca tulisan mskipun dgn gy bhasa yg dia pny bgitu jg stiap mlihat ayat2 Al-Qur’an dia sll mnyebutny dgn Allah Allah Allah dgn gaya bayi ny..dia blm lancar bicara, sy ga brani mengajari anak sy krn sy sdar blm bgiu mngerti tajwid dll..sy hny brusaha smmpu sy dgn sll memperdengarkanny lantunan
    ayat2 pendek yg sy hafal dan bljr hruf hijaiyah melalui Qur’an..tlg jwabanny y ustadz kl ank seusia ank sy sdh blh daftar di darul Qur’an sy pgn bgt trims sblmny..wassalamualaikum
    digital

  64. devi laila says:

    Assallamualaikum, sy mw tanya kponakan saya kls 3smp, klo mw daftr sma d dq msh bs gak ya? Mhn infonya, makasih, wassallam

  65. devi laila says:

    O iya, mw tanya lg brp biayany y? Apa ada keringanan biaya u anak yatim?ato yatim piatu, makasih

  66. lia says:

    Assalamua’laikum..ustd sy mo nanya alamat daqu d bandung daerah mana y??
    Dan brp biayanya ?..mksh

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


4 + = 12

facebook like