Penerimaan Siswa Baru Sekolah Daqu

Pendaftaran u/ TK-SD-SMP-SMA th 2012-2013, dah tutup. Buka baru u/ sekaligus 3 angkatan ke dpn. http://yfrog.com/klt2puajInsyaAllah sgr dibuka dari tgl 10 Rmdhn, u/ pndftrn th 2013-2014/2014-2015&2015-2016. Book Now… http://yfrog.com/nvxhlbwjJika putra sdr msh kls 4,5,6, lanjut ke SMP Daqu, dftrnya bs tgl 10 Rmdhn bsk, spy msk pmbinaan dl. http://yfrog.com/gzfl8ybtj

Atau putra sdr msh di kls 1,2,3 smp, mau msk sma, dftrnya bs tgl 10 rmdhn bsk. Ikut pmbinaan dl. http://yfrog.com/oct1dbzj

Doain ya. Pengennya msk daqu, udah pny modal hafalan yg ckp. Tinggal digeber IT, bhs, dll nya. http://yfrog.com/mmjo3xcj

Kl dari kls 4,5,6 SD, 1,2,3 SMP, dah dibina tahfidznya, mk di Daqu tinggal digeber soal lain2nya. http://yfrog.com/kep0vdvj

Seorang anak yg haafidz kudu hebat soal yg lainnya juga. Bs koq, sblm masuk, digeber duluan. http://yfrog.com/h2yn2uhj

Digeber hafalannya. Tinggal poles tajwid, suara, tafsir, bhs, IT, leadership, dll. http://yfrog.com/h74h7xwlj

Tgl 10 rmdhn, bs bookseat u/ anak2 4,5,6 SD, 1,2,3 SMP u/ msk daqu di th2 dpn/brikutnya. http://yfrog.com/ocz07bij

Doain, strateginya brhasil. Skalian ngukur yg dari awal udah niat masuk pesantren. http://yfrog.com/h3wfqcuj

Informasi pendftrn u th 2013-2014, 2014-2015, 2015-2016, sgr diupload di web www.daqu.sch. Mhn doa. http://yfrog.com/nuiepjxj

You may also like...

105 Responses

  1. moch.hatta.sibarani says:

    assalammualaikum.saya mau daftarkan anak saya kelas 4sd,bagaimana caranya.terimakasih

  2. nurani prasetyawati says:

    Assalamu’alaikum wr.wb ustadz insyaAllah saya dari palembang mau masukin anak saya ke daqu nanti klas 4,sekarang anak saya baru kelas 2 SD,mau nanya syarat2nya apa saja dan biayanya brp?dan boleh dicicil ga?jazakumullah

  3. jointan says:

    saya mau daftar inden anak saya, gimana cara nya….?

  4. surya says:

    saya mo tanya lokasi daqu yang di bandung alamatnya dimana ?
    mo masukin anak saya ke daqu ?
    terimakasih.

  5. Mendar AS says:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ.
    Saya mau bertanya?
    Bolehkah saya mendaftarkan adik saya ,karena mau saya pindahkan krn pergaulannya yg bebas ,adik saya baru kelas 1 sma mohon pentunjuknya terima kasih

  6. khalfani says:

    pak sya mau masuk daku ..sya udah keluar skolah..gimana persaratan nya ya ..dan brapa biaya nya

  7. sulistiyaningsih says:

    Ass.wr.wb. Ustadz skrg anak sy kls 5, kl smp masuk daqu gmn carax ya….sy domisili gresik jawa timur….oh ya utk biayax brp ya….jazakallahu atas infox….

  8. elitariani says:

    saya mau daftarin anjak saya ke smait darul quran gimana caranya ,

  9. Dewi MD says:

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Saya tinggal di Ungaran, kalo sy mau bersedekah untuk membantu pembangunan Pesantren Daqu yg di desa Keji Ungaran Jateng, apakah ada rekening resminya?terima kasih. Wassalamualaikum wr.wb.

  10. nur anisah says:

    Ass, gmn cara daftar sekolah sma daqu, anak sy kelas 2 smp. Brp beayanya?

  11. karlina says:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…..
    ustadz saya mau tanya,,kalo adik saya baru kelas satu mau daftar ke daqu.. bisa gak yah???

  12. ekayudiarti says:

    Assalammualaikum wr wb
    Ustad saya ingin anak saya sekolah di daqu sesuai keinginan Alm suami,mahalkah,biayanya berapa dan bisa diangsur.terima kasih
    Wassalmualaikum wr.wb

  13. lulut says:

    Ass.wr.wb
    Saya pingin tau syarat2 masuk daqu dan biayanya berapa?
    Saya dari jatim.
    Wass.wr.wb

  14. DEWI ASTUTI says:

    USTAND MAU TANYA GIMANA KLO MAU DAFTAR, KARENA ANAK SAYA MASIH KELAS 4. MAU DAFTAR BIAR DIBINA UNTUK MENGHAFAL SURAH- SURAH PENDEK

  15. Nur Azizah says:

    Assalamu’alaikum ust. Saya mau tanya, saya ingin sekolahkan ponakan saya dipesantren yusuf mansyur. daftarnya gimana? dan biayanya berapa?

    Wassalamu’alaikum wr.wb

  16. MASRUDDIN says:

    mohon didaftar anak kami ARBAIN, telah selesai ujian di MTsN rencana masuk setingkat SMA di Daqu….semoga Sukses adanya Amiin……

  17. suparno says:

    Assalamualaikum pa ustad,saya mau daftar kan putri saya di darul qur’an,takut dengan pergaulan di jakarta yang sudah tidak karuan,tetapi saya mohon maaf sebelumnya,karena dengan kehidupan kami ya Alhamdulillah dengan pas2san,kira2 berapa dengan biaya2 nya yah,sblm nya saya ucapkan terima kasih,Ass…

  18. pa'oul bry says:

    assalam mg wr wb,
    anak ana mau masuk di daqu skrang kls 5 sdit Ash-shibgoh
    gimana tentang biyaya masuknya
    karena kami hanya buruh pabrik
    wassalam mg wr wb

  19. hadian says:

    Assalamu’alaikum Pak Ustadz … saya cuma mau curhat nih, kenapa ya masuk ponpes modern apalagi terkenal kok biaya masuknya saja mahallllll banget, anak saya ingin masuk ponpes. mungkin bukan anak saya saja yang ingin masuk ponpes … sayang ya pak ustadz untuk menciptakan generasi penerus islam harus terganjal masalah biaya yang rasanya mencekik, mudah-mudahan para ustadz dan Kyai bisa membangun ponpes-ponpes yang modern dan bagus dari hasil sumbangan2 para dermawan dengan biaya murah sehingga generasi penerus islam bisa lebih mendalami agama … amin.

  20. nadiyaharies says:

    assalamualaikum ustadz ,,,,,,,,,,,, saya ingin menjadi santri daqu gimana caranya ?????????????????????????????????????????????????????????????? mohon penjelasanya ………….

  21. Melia Nur Jannah says:

    Ass. Ustadz saya mau tanya bagaimana caranya kalau orang tua saya mau mindahin adek saya ke pesantren Daqu? mohan penjelasaannya ustadz.. terimakasih Wss.

  22. Bu Dewi Untari says:

    Assalammualaikum Wr Wb, Ustadz saya punya anak laki2 umr 10th kelas 5 ♏αϋ naik kls 6, rencananya saya ke pingin masukkan Pesantren pas SMPnya, kira2 bagaimana caranya ? Maaf kira2 dananya berapa? Terima kasih… Wassalam

  23. Lulu vida says:

    Assalamu’alaikum wrwb ustadz saya mau mendaftarkan anak laki2 saya yg skrg baru kls 3 SD domisili kami skarang ada dikota malang…maaf biaya nya brapa dan apa ada persyaratn laen nya trimakasih wassalamu’alaikum wrwb.

  24. siti zuhriah says:

    assalamualaikum.pa ust mhn info biaya pendaftaran/masuk dan selama pendidikan

  25. mira says:

    Assalamu’alaikum ustad, saya mau tanya Apakah masih ada pendaftaran inden masuk pesantren daqu seperti tahun kemaren? Anak saya sekarang kls 3 SD IT Al-Kautsar Duri Riau. Kami ingin dia melanjutkan pendidikan SMP nya nantik di ponpes daqu. Tolong informasi pendaftarannya!!! Kami sekarang berdomisili d Duri Riau. Terimakasih atas informasinya. Wassalamu’alsikum

  26. ageng widaryoto says:

    Assalamu’alaikum wr.wb insya allah ustadz sya ingin ank sya msk daqu,skrng ank sya sdh kls 6,mhn info biaya masuk/pndaftaran dan biaya selama pndidikan,biayanya blh ngga d’cicil,sya hnya pdgng klontongan,trmaksih,wassalamu’alaikum wr.wb

  27. ega says:

    Assalamualaikum pak ustadz..

    Sy b’niat masukin anak sy ke pesantren daqu SMP nanti, skrg sih msh 4th umurnya.. Mw tanya biaya’nya kira2 brp, biar kami bs ngumpulin dr skrg.. Insyaalloh kelas 4 SD sdh sy daftarin jd santri inden..
    Makasih ustadz, mohon dbalas..

  28. dian says:

    Assalamualaikum pa Ustadz, apa syarat untuk bisa sekolah SMA di daqu apakah ada test khusus. Anak saya sekarang kelas 3 smp di sekolah umum. Dan berapa biayanya, untuk masuk dan biaya perbulannya? Terima kasih

  29. elis says:

    ass.ustadz,saya rencana mau masukin anak saya setelah lulus sd,sekarang kelas 5sd bagaimana caranya?kl blm bisa hafalan apakah bisa masuk pesantren ustadz?bagaimana cara masuk pesantren tahfidz duran?dan berapa biayany?terima kasih,mohon untuk di balas.
    terima kasih

  30. abdul rajak says:

    ass.wr..sy.brniat.tuk.memskn.ank.sy.stlah lls smp di psnten lain. tp mau tau dulu bayrn tiap2 blan nya brapa untk tngktan smu..maklumlah ekonominya ga sbrapa.tp mau jg dong punya anak tahfiz Qur.an

  31. tyara apriliannisa says:

    Assalamualaikum ustadz, saya mau bertanya. Persyaratan untuk masuk SMA tahun 2014-2015 itu harus punya pegangan hafal berapa surat/ juz?

  32. umamah says:

    Sy pengen daftarin anak sy yg skrng klS 4 SDI.tp blom tau cara daftarnya dan brp biayanya. Sy takut mahal

  33. silmy aisyah says:

    assalamu’alaikum wr. wb.

    sy ingin masuk ke SMA daqu… gmana persyaratannya?? dan biayanya??
    keluarga sy keluarga yg alhamdulillah pas2an,,, tp sya sgat ingin msuk ke SMA daqu…. trima ksh..

    wassalamualaikum wr. wb

  34. abu dzarr says:

    Asslkm, saya mau bbertanya! Anak saya SD kelas 2. Bagaimana caranya mau massuk kee pesanttren yg ust.pimmpin. Dan berapa biayanya. Perbulan brapa? Saya dari keluarga tidak mamppu, dan ingin sekali menyekolahkan di pesantren yg ustad pimppin, agar kelak anak saya bisa seperti ustad mansyur. Wassalam.

  35. ade soraya says:

    anak saya kelas 6 skrg….sy mau anak saya masuk ke smp yg ustadz bina…untuk sekolah yg di bandung, ada kan yaaa???? persyaratan n biayanya berapa ya? mohon balasannya,terimakasih

  36. irmaida says:

    Ass wrwb pak ustad, saya ingin menyekolahkan anak saya didaqu pesawaran Lampung, berapa biayanya dan apakah bisa diangsur?kekhawatiran saya adalah apakah kira2 anak sy sanggup dg hapalan2 dan pelajaran dipesantren? Itu yg kadang2 membuat saya ragu…

  37. yayan abdul kholik says:

    Ass wrwb pak ustad,anak saya sekarang kelas 4 ,rencananya nanti sudah lulus SD saya ingin mangabulkan keinginannya u/ masuk pesantren,dan insyaalloh saya pingin menyekolahkannya di daqu,tapi sebelumnya mau tannya berapa biayanya ,,,biar saya bisa mempersiapkannya dari sekarang ,,mudah mudahan saya bisa mengabulkan keinginan anak saya,terimakasih(yayan abdul kholik 082126171301)

  38. Nur Amien says:

    Assalamu’alaikum , mau nanya untuk biaya pendidikan saat ini anak kami baru kelas 2 sd
    kira2 berapa biaya dari awal masuk sampai berjalan
    kalau ada tabel perencanaan biaya mohon bisa dikirim

    terima kasih
    salan
    Nur Amien

  39. yayang says:

    assalamualaikum..adik saya sekarang kelas 5,saya ingin pendidikan adik saya di lanjutkan di daqu,apa persyaratan dan berapa biaya nya?kami domisili kediri jatim,mohon info untuk daqu cabang terdekat.terima kasih.wassalam

  40. Assund says:

    Assalamu’alaikum
    ustadz saya mau memasukan anak ke DAQU usianya 6 tahun lebih, tlong minta info rincian biayanya…??

    syukron…

  41. elis riastanti says:

    assalamialaikum ustadz…sy elis dr cilacap mw daftarin ponakan sy masuk pesantren ustadz caranya gmna y? dan soal admnistrasinya gimana sy tlf ke koordinatornya bapak ahmad jameel qo malah dia mau jelasin tp klo udah dikirim pulsa itu bneran koordinator dr ustadz apa oknumnya???

  42. Wiyanti says:

    Assalamualaikum ,Saya mau tanya bagaimana cara mendaftarkan anak say untuk masuk pasantern tahun ini yg sekarang duduk kelas VI SD .

  43. Dian says:

    Assalamu’alaikum
    ustadz saya mau memasukan anak ke DAQU , tlong minta info rincian biayanya dan bisa cicil gk?

  44. ade rahman says:

    maaf, kalo lulusan SMA bisa lanjut ke Daqu gak yah?? pngn bangt nih!!!

  45. ade rahman says:

    tolong jawab yah!!! maaf!
    kalo lulusan SMA bisa lanjut ke daqu gak yah???

  46. dewi susanti says:

    Assalammualaikum ustad….Saya mau tanya gmn ya caranya masuk pesantren darul qur’an anak saya skrg kelas 6 sdit al karima pontianak kalbar…Tlg infonya ya ustad berrikut biayanya…terima kasih…Wassalammualaikum wr.wb

  47. ayu says:

    Assalamu’alaikum
    Ustadz YM sy ingin memasukkan anak sy ke SMA Daqu……skrg anak sy kls 2 SMP bagaimana cara daftarnya dan kapan waktu pendaftarannya? domisili sy di surabaya. terima kasih. wassalamu’alaikum

  48. karisma says:

    ustad ……………… saya mau bertayahhyfuyaui fs679m0xafanuw5s;ugxsqzwrh fdfee fsfbeqw

  49. asep saepul milak says:

    assalamualaikum, wr. wb.
    dengan hormat… ustad…. saya seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di tasikmalaya..saya mhon bantuan…. saya bertemu dengan seorang anak… dari keluarga yang sangat kekurang… dia berprestasi juara 2 tahfidz anak Juz 30 Nasional… dan sekarang dia kelas 6 SD… dan Dengan hanya berharap ridho allah.. dan sapaat Rasulullah SAW… saya berharap sekali anak tersebut dapat masuk menjadi santri di Ponpes Darul Quran… Keluarga dia (ayah seorang tukang bandros keliling… Dan ibunya adalah seorang buruh srabutan) apabila Ustadz YM berkenan dan terketuk pintu hatinya.. mhon dapat hubungi saya.. saya bisa tunjukan Fhoto dan Profil anak tsb. no saya… (085723768731)

  50. ika says:

    Assalamualaikum, anak saya kls 6 sd, rencana mo ke pesantren darul quran. Tapi biaya yang jadi kendala, karena suami saya dan saya bukan dr golongan menengah ke atas..gmana solusinya. Kalo dengan cara mencicil mungkin bisa kita usahakan. Saya sangat menunggu jawaban dari pa ustad. Wassalamualaikum

  51. M.saifulloh huda says:

    Assalamu’alaikum, ustad kalau untuk anak kuliah yang ingin belajar Al – Quran di pesantren darul quran gimana dong ? saya tunggu jawabannya ustad.
    Wassalamu’alaikum

  52. harry kurniawan says:

    assalamualaikum, ustad saya harry saya anak pesantren cijantung 4(ar-risalah) saya masih smp kelas2 , rencana saya mau ngelanjutin sma ke sana da’rul quran ustad saya ingin masuk kesana,adakah jalur beasiswa karena saya tidak ingin membebankan orang tua saya mungkin dari saya cuma begita terima kasih
    wasalamu’alaikum

  53. mayang kamila says:

    assalamualaikum,wr,wb,

    ustad gimana cara nya kalau mau daftar ke ponpes daqu ? untuk anak sy skrng ia klas 6 sd mau kelulusan,sy tinggal di Tangerang
    daftar nya kmn ? syarat dan brp biaya nya ?

  54. Danto Johanjaya says:

    Assalamu’alaykum warohmatullah wabarokatuh…,
    Ustad mohon informasinya, sy ingin masukan anak sy kelas 2 sma di bandung. Berapa biaya semuanya utk asrama dan sekolahnya bagi siswa pindahan. Terima kasih
    Wassallamu’alaykum warohmatullah wabarokatuh.

  55. Subhanalloh… sebuah ide unik dalam melakukan perekrutan kader Quran. Semoga barokah…

    • adi says:

      pak ustd saya punya anak perempuan baru lulus taman kanak anak,maunya saya anak saya langsung masuk pesantren kira cara masuk dan biaya’y berapa ya????

  56. rugayya says:

    Assalamu’alaikum, ustazd, saya mau tanya anak saya kls 6 SD, mau masuk darqunya ustazd, bagaimna caranya dan pendaftarannya?, mohon info lengkapnya pak ustazd, karena kami jauh di daerah tembilahan inhil, riau, terimakasih sebelum dan sesudahnya, ditunggu infonya, .. wassalam.

  57. Iyaan blega says:

    Ass. Pak ust. Saya ingin m0ndok dipondoknya pak ust. ,insaallah saya udah hafal alqur’an,n saya ingin menghafal arti serta ayat2nya dan tafsirnya juga
    Tpi saya orang desa yg gk pxa biaya .,bleh tidak pak ust .,.?

  58. tetyningsih says:

    pak ustd saya bingung sekali,,bagaimana caranya daftarkan anak saya,,,kepesantren ustad,,,tolong mintak no hp,,,

  59. ibu mia says:

    asalamualaikum pa ustads saya bermaksud memasukan anak ke daqu karena anaknyapun menginginkannya,,apa benar ada yang bebas biaya bagi anak yatim ustads,terima kasih,apakah di bandung ada cabangnya juga?

  60. yusrie hasan says:

    saya punya nak ingin masuk pesantren pa Ustadz tapi dy g bisa baca qur’an n untuk biaya bisa diberi keringanan ya…tol pak Ustadz mohon infonya trimakasih

  61. yusrie hasan says:

    anak saya wanita bru lu2s SD n ingin masuk pesantren mohon info biaya juga mengenai biaya pendaftaran berapa y dan bisa dcicil tidak ya pak Ustadz mohon infonya y pak Ustadz…Trimakasih

  62. Les Privat says:

    Bagi anda butuh guru les privat di area jakarta, kunjungi website kami http://lesprivatsmp.net

  63. meyriana karim says:

    Assalamualaikum ustadz sy mmpunyai ank yg bru brusia 19bln tp sy pgn bgt ank sy bs bs mnjadi hafidz Qur’an diusia sdini mgk, sy amati ank sy sk mmbaca tulisan mskipun dgn gy bhasa yg dia pny bgitu jg stiap mlihat ayat2 Al-Qur’an dia sll mnyebutny dgn Allah Allah Allah dgn gaya bayi ny..dia blm lancar bicara, sy ga brani mengajari anak sy krn sy sdar blm bgiu mngerti tajwid dll..sy hny brusaha smmpu sy dgn sll memperdengarkanny lantunan
    ayat2 pendek yg sy hafal dan bljr hruf hijaiyah melalui Qur’an..tlg jwabanny y ustadz kl ank seusia ank sy sdh blh daftar di darul Qur’an sy pgn bgt trims sblmny..wassalamualaikum
    digital

  64. devi laila says:

    Assallamualaikum, sy mw tanya kponakan saya kls 3smp, klo mw daftr sma d dq msh bs gak ya? Mhn infonya, makasih, wassallam

  65. devi laila says:

    O iya, mw tanya lg brp biayany y? Apa ada keringanan biaya u anak yatim?ato yatim piatu, makasih

  66. lia says:

    Assalamua’laikum..ustd sy mo nanya alamat daqu d bandung daerah mana y??
    Dan brp biayanya ?..mksh

  67. isma juraidi says:

    Assalamu’alaikum, ustazd, saya mau tanya anak saya kls 6 SD, mau masuk darqunya ustazd, bagaimna caranya dan pendaftarannya?, mohon info lengkapnya pak ustazd, karena kami jauh di medan, sumatera utara, terimakasih sebelum dan sesudahnya, ditunggu infonya, .. wassalam.

  68. rahmat setiawan says:

    Assalamualaikum,,pa ustad ada beasiswa ngga untuk yang tidak mampu,dan cara prses pndaftaranya gmana,bales yh pa ustad,,mkasih,,wassalam,//

  69. Anita dian mayasari says:

    assalamualaikum,saya mau tanya bagaimana pendaftaran mau masuk smp di darul quran buat anak saya skrg masih kelas 3 sd dan berapa biayanya khususnya darul quran malang karena saya tinggal di surabaya terimakasih

  70. sri rizky says:

    Assalamualaikum
    saya mau tanya , cara pendaftaran darul quran untuk SMA bagaimana ?

  71. RIPNAWATI says:

    Assalamualaikum Ustadz

    Anak untuk mendaftar ke daqu persyaratannya apa saja ya.
    Serta biayanya anak sy skrg kls 3 SD, dan ingin smp di Daqu.mohon informasi nya, terima kasih.

  72. suci yulinda says:

    Assalamualaikum,

    Saya mau mendaftarkan anak saya ke SD DaQu. untuk pendaftaran sampai tgl brp ya? persyaratannya apa saja?

    Terima kasih.

  73. andri says:

    Asalamualaikum ustad
    saya mau tanya alamat ponpes ustad di jakarta ada gak?
    Saya boleh minta brosur tentang ponpes ustad,
    Saya punya keponakan 1 smp kelas 3 dan 1 lgi kelas 6 sd.rencananya mau masukanya ke ponpes pak ustad.mohon informasinya alamat dan rincian biayanya.
    trimakasih….Wassalam

  74. angger says:

    Assalamualaikum wr.wb
    Ust saya tinggal dipasuruan. Denger2 katanya ponpes daqu buka pesantren baru di karangploso malang. Benarkah?
    Anak say msh berumur 1th ust tp rencanany saat usia 13th saat lulus sd maw saya daftarkan d ponpes daqu. Bisa kah daftarnya sekarang utk 13th ke depan?
    Mohon balasanya ust. Terima kasih
    Wassalamulaikum wr.wb

  75. Nurul Hikmah says:

    Ass wr wb, untuk mulaf yang mau masuk pondok psantern, apakah biayanya sama semntara kami keluarga tidak mampuh tapi mempunyai keinginan untuk menjadi anak-anak hafis quran, apakah ilmu yang usatd punya tidak bisa berbagi geratis kepada kami yang baru islam.

  76. Isnu says:

    Assalamuallaikum pak ustad,saya punya adik ipar dan sekarang lagi nyantren di ponpes umulrodiah tangerang,tapi setelah lulus ini dia ingin sekali melanjutkan kelas 10 di ponpes milik pak ustad (darul quran poris),karena pelajaran ditempat dia nyantren sekarang tidak memadai,karena adik saya mau menjadi hafidz qur’an,tapi pak ustad permasalahannya,sekarang ini adik saya sudah tidak mempunyai bapak,dan untuk biaya sehari2 ,ibu mertua saya hanya kerja sebagai prt,dan saya sendiri belum bisa membantu,apakah bisa pak ustad adik saya dengan segala kekurangannya terutama biaya ,bersekolah di darul qur’an ?kalaupun bisa bagaimana saya mendaftarkannya? Dan bertemu dengan siapa? Besar harapan saya untuk adik saya belajar ilmu agama lebih dalam lagi di darul qur’an, terima kasih pak ustad , wassalamuallaikum wr. Wb

    • debby says:

      Assalamualaikum.pak ustadz. Mohon infonya ya,saya mau masukan anak saya ke pondok pesantren DAAQU untuk anak saya yang sekarang duduk di kelas 3 sd mau masuk pesantren dlm waktu dekat ini apa bisa ya pak ustadz??jadi saya mau pindahkan sekolahnya di pondok DAAQU.untuk biaya pendaftarannya brp ya?

  77. tanti says:

    Assalamualaikum ustadz……. Anak sy baru berumur 7thn dan ingin saya masukin pesantren tempat pak ustadz. Bisa tidak?? Mohon infonya.
    Terima kasih. Wassalamuailaikum

  78. Siti Sopiah says:

    Assalamualaikum, Ustad saya punya keponakan perempuan usia 16 tahun. Dia ingin masuk ke pesantren untuk dapat menghafal Al-Qur’an. Kami tinggal di Bandung. Apakah ada tempat di daerah Bandung yang dapat Ustadz rekomendasikan? Terima kasih,
    Wassalamualaikum.

  79. mustofa says:

    Assalamualaikum pak ustadz anak saya baru naik kelas 2 SD dan sekarang mau minta nyantri di daqu mengenai biaya bagaimana ?….dan tolong informasi biayanya, terimakasih, wassalam

  80. nining sumiasih says:

    Ass.wr.wb…..anak saya mau naik kelas 4 sd sy prlu info yg jelas untuk pesantrrn seumuran dia….bgmn caranya sy bs mendapatkan infonya…tks.

  81. Indah Pratiwi says:

    assalaamu’alaikum.

    saya mau tanya pak ustad,
    ada gak ya,
    untuk fasilitas yang sudah tamat kuliah,
    usia saya sudah 24 thn, insyaallah dalam beberapa bulan saya menamatkan program S1 saya,
    namun saya belum ada keinginan untuk melanjutkan ke S2. keinginan saya untuk melanjutkan pendidikan saya untuk menghafal al-qur’an dalam 1 atau 2 tahun,
    ada gak ya, fasilitas tsb di pesantren ustad.???

  82. Aminah says:

    Mohon info persyaratan dan biaya di pesantren Daaqu..anak saya masih kls 5 MI.masih blajar baca qur’an..insyaaloh stlh lulus MI.mau saya masukkan di ponpes Tahfidz..semoga allah Swt slalu membimbing kami dijalan NYA.amiin

  83. burhan says:

    Assalamualaikum, ustadz Mohon info persyaratan dan biaya di pesantren Daaqu, terimakasih, wassalam

  84. milati endar says:

    Assalamu”alaikum…

    Pak Ustadz saya mau tanya untuk biaya pendaftaran masuk SD dan persyaratannya bisa tolong diinfo?Saya buka websitenya tidak mencantumkan biaya pendidikannya, Kalau untuk pendaftaran tahun depan (2015-2016) sudah bisa belum ya?Saya tunggu jawabannya, terimakasih.

  85. harry says:

    Assalamu”alaikum…

    Pak Ustadz Mohon info persyaratan dan biaya pendaftaran masuk SMP di pesantren Daaqu..anak saya masih kls 5 SD.masih blajar baca qur’an..insyaaloh stlh lulus SD mau saya masukkan di ponpes Daaqu. Saya buka websitenya tidak mencantumkan biaya pendidikannya
    Ada beberapa pertanyaan:
    1. bisa pulang tiap kapan?
    2. Barang@ apa saja yang bisa di bawa mis, HP?
    3. Kalo sakit apa ada dokter?
    4. syarat masuk SMP harus bisa ngaji atau gimana?
    5. Pelajaran formal bagaimana apa kalo nerusin ke SMA negri atau swasta bisa gak?
    6. kalo makanan bagaimana?
    Saya tunggu jawabannya, terimakasih.wassalam

  86. di buka pendaftarannya kapan ustadz

  87. Arga Pramana says:

    Assalamu’alaikum … ustadz saya ingin daftar menjadi santri di tempat ustadz. apakah masi bisa? usia 23th

  88. ahmad kosasih says:

    Assalamu alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh
    Pak Ustaz sekarang putra saya kelas 6 SD Insha Allah setelah lulus SD akan melanjutkan ke SMP DAQU Tanggerang, mohon infonya tenntang pendaftaran dan lainnya

  89. Marlinda says:

    Anak saya kelas 6 SD ingin melanjutkan ke ponpes putri daqu, mohon info kapan pendaftaran ustad

  90. Agus Banin says:

    Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
    Pak Ust, Anak saya perempuan , sekarang kelas 6 SD , Alhamdulillah anak saya
    prestasinya rengking 3 disekolahanya dan hafalanya sudah mau 4 juz..,
    saya ingin sekali melanjutkan sekolah anak saya di pesantren Daqu…,
    tapi saya tidak memiliki biaya yg dianggarkan pes. Daqu.., adakah jalan keluarnya..?
    saya sangat berharap anak saya bisa sekolah/pesantren di Daqu
    wasalamualaikum wr.wb.

  91. Dewi candra says:

    Assalamualaikum.wr.wb
    Pak ustad putra saya sekarang sudah kls 6 SD… dan insya Allah ingin meneruskan ke pesantren daqu…
    Mohon info kapan dibuka pendaftaran siswa baru da apa saja persyaratan nya..
    Mohon infonya pak ustad
    Wassalamualaikum wr.wb

  92. ayu wardani says:

    assalamualaikum, pak anak saya baru berumur 4th saya pengen anak saya masuk di ponpes daqu, biar bisa menjadi hafiz, saya domisili di semarang, kalau masuk di ponpes daqu apa harus sudah bisa mengaji pak? karena saya single parent kurang waktu mengajari dia mengaji, oleh karena itu saya pengen anak saya masuk di ponpes daqu. terima kasih atas jawabannya wassalamualaikum wr wb.

  93. ade says:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh… ustad anak sy usia 9 tahun. Tahun ini insya allah naik kls 4. Anak sy minta sekolah dipasantren. Karena 2 kakanya sdh belajar dipondok pasatren dileuwi liang bogor. Krn anak sy yg no 3 masih SD, blm bisa masuk dipondok pasatren kknya. Apa anak sy bisa masuk dipondok pasatren ustad..? Tlng jika bisa sy dikirimkan rincian biayanya ustad.. trimakasih ustad…

  94. arda yunita says:

    Assalamu alaikum wrwb,
    Anak sy saat ini kelas 3smp dan ingin masuk pesantren daqu cikarang. Bagaimana cara mendaftarnya ya. Terima kasih

  95. Danto Johanjaya says:

    Assalamu’alaykum wrwb,
    Pak ustad anak saya perempuan sekarang kelas 3 SMP IT. Punya modal hafal Quran. Dan inginya meneruskan SMA di daqu Yusuf Mansur dan ingin Hafal Quran. Tapi tidak punya biaya. Gimana syaratnya dan apa yang harus saya lakukan agar anak saya bisa masuk kesana. Tolong bantuannya. Terima kasih. Assalamu’alaykum Wr Wb

  96. Iwan Soetrisno says:

    Ustad, bisakah ustad buka di area Jember Jawa Timur. Krn anak saya pingin sekali saya masukkan pondok yg sekiranya tdk jauh dari rumah tempat tinggal kota saya.
    Mohon sekirannya bisa di bangun PP di Jember khusunya.

  97. Mulyati says:

    Assalamu’alaikum ustad,insyallah tahun ajaran 2017/2018 sy ingin daftarkan putra saya di smp daqu ,namun kami belum tau persyaratannya apa saja.

  98. tina siti solihat says:

    Aslm pak ustadz saya mau tanya soal rincian biaya untuk sd dan sma nya dan apa ada keringanan biaya untuk orang tua yang kurang mampu tapi ingin anaknya jadi santri di daqu
    Terimakasih wassalam

  99. rizky says:

    Assalamualaikum ustadz,,saya mau nanya,apakah di DAQU ada pembeljaran khusus bulan romadhan (1 bulan) saja??
    terimakasih,wassalam..

  1. Jul 1, 2016

    […] Penerimaan Siswa Baru Sekolah Daqu […]

  2. Jul 3, 2016

    […] Penerimaan Siswa Baru Sekolah Daqu […]

Leave a Reply

facebook like