• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Pengampunan

 

 

 

jangan-putusasa2

Kita perlu pengampunan banyak dari Allah. Kadang pengampunan itu datangnya lewat jalan yang kita ga suka.

Atau pengampunan itu datang lewat banyak masalah yang membuat kita pusing, hingga makin istighfar dan mendekat ke Allah

Atau pengampunan datang dan diberikan lewat tidak atau belum dikabulnya doa-doa kita hingga kita terus bersabar dan baik sangka

Jika terhadap itu semua kita ikhlas, sabar dan baik sangka, bukan hanya pengampunan yang diberikan, tapi juga kenaikan derajat dan perubahan hidup.

sumber image: http://parasalik.com/

You may also like...

14 Responses

  1. ayo gbung di paytren,,,,isi pulsamu sendiri,, dengan lebih murah,,,bayangkan hanya dengan 25000 ,,anda bisa menyisihkan sebgian uang yang bisa digunakan untuk yang lain,,,ayo gbung paytrenpimpinanustd yusuf mansurhub 085669873717/57F30527

  2. Kami mengucapkan minal aidin walfaidzin Taqobballallahu minna wa minkum Shiyamana wa shiyamakum, kullu amm waa antum bikhoir kepada Yth.Ustads Yusuf Mansur serta keluarga serta segenap jajaran para ustads dan seluruh para santri
    di Pesantren Da’arul Qur’an, Minal ‘aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin semoga Yayasan Da’arul Qur’an semakin Maju dan berkembang…….aamiinn yra.

  3. Novi Rosyidah says:

    Saya ingin bergabung dgn MLM Ustadz Yusuf Mansyur,tp bgmn caranya?

    • Martini says:

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh mbak novi, kl mau gabung paytren silahkan hub sy via sms/wa 081257585856, atau BBM 7D81E80B, InsyaAllah sy bs bantu mbak 🙂

    • Martini says:

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh mbak novi, kl mau gabung paytren silahkan hub sy via sms/WA 081257585856, atau BBM 7D81E80B, InsyaAllah sy bs bantu mbak….:)

    • Maaf kalo mau gabung bisa lewat saya juga info di 085220330882

  4. Aamiin mudah mudahan kita bisa sabar dan ikhlas menghadapi ujian dari allah s.w.t.
    info paytren dan pendaftaran paytren
    085220330882
    #ingat bayar ingat paytren

  5. Rive says:

    Assalamualaikum Ustadz..

    Saya bekerja ceramah ustadz sering diputar setiap paginya sebelum beraktifitas di kantor saya. Ketika itu saya mendengar ceramah ustadz mengenai dosar besar dan pada akhirnya mengarah ke zina.

    Sejujurnya pada saat itu saya sangat merasa menjadi manusia yang sanga kotor sekali setelah membaca ceramah tersebut. Hingga sekarang pun saya masih tidak bisa lepas dari zina itu Ustadz walaupun zinanya berupa kepuasan diri sendiri (mastrubasi) ataupun dengan pacar saya zina (belum sampai berhubungan suami-istri) hingga pada saatnya kami dijauhkan. Malam sebelumnya, saya dan pacar saya membicarakan rencana pernikahan karena kami tidak bisa begitu terus (zina) lalu saya berdo’a pada hati kecil saya “Jika Kami baik untuk bersama tolong dekatkan namun jika tidak demikian tolong jauhkan Kami”. Namun, pada keesokan harinya kami dipisahkan karena kesalahan saya yang ditertangkap menghubungi wanita lain hanya untuk memuaskan nafsu lewat telepon.

    Saya yakin ini dosa besar dan saya sudah lelah dan merasa cukup dan ingin menyudahi segera hidup seperti ini Ustadz. Saya ingin menjadi seorang muslim yang jauh dari dosa-dosa besar tersebut. Tolong bantu saya berupa solusi dan tuntunan agar saya kembali ke jalan yang lurus. Saya hanya ingin menjadi manusia yang baik dan pantas hingga saya dapat menemui mantan pacar saya hingga saya siap menikahi dia dalam keadaan muslim dan jauh dari dosa besar termasuk zina. Saya takut sekali jika saya begini terus saya akan hidup dalam kegelapan dan rasa kotor.

    Mohon bantuannya Ustadz. Terima Kasih..

  6. saroinah says:

    Amiinn.. semoga kita selalu di beri kesabaran oleh Allah dan dapat mengambil hikmah dari setiap kejadian yang kita alami.

  7. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Info klik http://leadertreni.net/iinsartika
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.