Pengen Nikah Mewah? Allah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus

Ayo. Siapa yg mau nikah? Tulis shalawat. Dan tulis doanya.

Ini Ahsin, yang nikah, hehehe. Insyaa Allah sakinah mawaddah wa rahmah. Nah di komen ini, tulis shalawat lagi, tapi doanya jangan untuk diri sendiri. Doanya untuk orang lain. Agar orang lain menikah untuk yang belom menikah. Insyaa Allah doa kembali kepada yang mendoakan.

ayah ibu ahsin

Pengen bahagia? sering-sering doain yang lain supaya bahagia. Doa kembali kepada yang mendoakan. Dalam keadaan doa itu yang nyampaikan baliknya adalah malaikat Allah. Keren kan? Coba tulis lagi shalawatnya. Gak apa-apa. Nulis 100x lagi juga tak apa. Nah terus doanya, soal kebahagiaan orang lain. Gi dah tulis. By the way, ini Ahsin. calon pengantin yang berbahagia, bersama ayah ibunya jelang akad nikah.
nikah mewahPengen nikah dengan pelaminan mewah seperti ini? hehehe. Ga penting-penting amat. Yang penting akad nikah dan ada pengantennya. Terus abis nikah, bisa sujud, doa, di Mekkah dan Madinah, sambil bulan madu. terus tancep gas ke Dubai atau Turki. Ke Istambul hani mun. Pulang nempatin rumah baru di komplek perumahan yang dibangun sejak sebelum nikah, yang mana penjualan udah 99%, alias udah sold out. Sisa 1 doang emang buat situ yang jadi penganten sekaligus owner. Jalan dari bandara pake mobil baru barang dagangan showroom. Ini aja dah. Cukup buat permulaan sebagai penganten baru. Hehehe. Plus pernikahannya sebagai awalan dari acara pernikahan 1000 dhuafa dan yang homeless. Sekalian menempatkan mereka di perumahan yang dibangun untuk mereka. Wis. Cukup banget dah begini. Sebagai permulaan rumah tangga. Mimpi? Tergantung… Dream, Pray, Action… Allah dulu, Allah lagi, Allah terus.

You may also like...

6 Responses

  1. asdar says:

    Allahumma Shalli ala sayyidina Muhammad

  2. imammaksum says:

    Yuk berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur.bisnis sambil sedekah.
    Info & Pendaftaran Paytren klik 
    http://goo.gl/M78Ucx
    Butuh Bantuan, Hubungi saya
    Wa / Call +6738210382(brunei)/
    +6281235029820(indonesia)
    [Luar Negeri bisa)

  3. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….
    *PAYTREN* adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.
    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru,
    “Berbisnis sambil Bersedekah”
    silahkan Daftar di
    http://trenidigital.com/eddy86
    SMS : 085717214168 / 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF

  4. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  5. Nanna says:

    Kok tulisan UYM begini…?
    Kayaknya bukan tulisan UYM deh ini…

  6. anshori says:

    Allahumma shollii Alaa sayyidinaa Muhammad,, nikah kan lah hamba dngan istri yg cakep agamx rupawan, hati, akhlak , begitupun juga nikahkan lah kakak saya dngan laki2 yg cakep sholeh kaya dibulan ini, , Aamiin kabul kabul kabul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like