• home ym com


Pengen Otomatis Ngafal Quran?

 

Qur'an

 

Ada anak bertanya pada bapaknya…

Hehehe… Kayak lagu bimbo…

Ga ding.

Ada jamaah bertanya kepada ustadznya. Apa doa agar anak bisa hafal Qur’an?

Berikut jawabannya:

Doa mah bahasa Indonesia aja kalo ga ngerti bahasa arabnya. Tapi awali dengan shalawat, istighfar, dan hamdalah. Contoh:

اللههم صل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد. استغفر الله العظيم. والحمد لله رب العالمين.

Terus baca deh doa yang dimau. Kontennya bebas.

Terus tutup lagi dengan shalawat, istighfar dan hamdalah.

Nah, kalo bisa, bobot pembuka dan penutup doa, ditambah. Misal, shalawatnya ga sekali. 100. Atau malah 1000. Atau malah 4000. Istighfarnya juga gitu.

Tambahin lagi bobot pembuka dan penutup, misalnya dengan diawali bersedekah dan atau ditutup dengan bersedekah. Dibarengi sedekah, maksudnya.

Bisa juga bobot pembuka dam penutup, pake ngebaca Al Qur’an. 1 halaman sebelum doa, 1 halaman setelah doa. Atau 1 juz. 1/2 juz pembuka. Dan 1/2 juz penutup. Misalnya loh ya. Boleh dikreasiin lagi. Silakan. Asal jangan yang bertentangan.

Tambahin terus bobot pembuka dan penutup doa. Dengan hal-hal positif. Misalnya, zikir-zikir, shalat-shalat sunnah, puasa-puasa sunnah, dan ngedoain orang lain.

Selamat mencoba ya…

You may also like...

11 Responses

  1. hadijatul qubra says:

    Ustad minta nasihatnya dong supaya bisa dzikir dengan rajin

  2. safrudin says:

    siap ustad ,,, sami’na wa atho’ na…

  3. Yamin Ashari says:

    Terimakasih pak Ustadz. . InsyaaAllah nanti kalau sudah jadi ayah akan sy amalkan. 🙂 sekarang sy bookmark dl.

  4. Syukron Ustad….
    Bismillah,,dicoba dipraktekkan nieh…

  5. hambaAllah says:

    maaf saya jwb,ini dr ilham
    bangun tdr baca hamdalah, iatighfar, subhanallah wabihamdihi masing2 100x, sehabis mkn hamdalah 100x,tiap bersin hamdalah 100x,abis mnguap istighfar 100x,abis minum hamdalah 100x,atau bs dtambah tiap dpt nikmat hamdalah 100x,tiap susah istighfar 100x, insyaAllah dg bgt mudah mmbiasakan dr snantiasa brdzikir

  6. refillatul says:

    ustad ane baru sekali kemaren ngamalin sholawat ampe 4444, 4 jaman ust…tepar….baru sekali ust…mohon doanya supaya bs istiqomah…:)

  7. Sofi says:

    Aslkm. Ustad Yusuf Mansyur saat pengen bisa ketemu banget dengan ustad, apakah cita-citaku ini bisa tercapai yaa

  8. sary says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://www.123contactform.com/form-1732329/sary

    Butuh bantuan…
    SMS : +886970942570
    LINE/WA :+88697094270 (Luar Negeri)
    BBM : 7BD30D4D
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  9. yuliani says:

    ■Paket BASIC. Rp 350.000,
    -Mendapatkan 1 Hak Usaha
    -Mendapatkan software All payment PAYTREN
    -Bonus pasangan perhari maks Rp 300.000\ hari(Rp 9.000.000,-/bulan)
    -Kesempatan mendapatkan bonus REWARD hanya 1 kali
    – mendapat cashback Deposit 15.000
    ■Paket SILVER Rp 1000.000,-
    -Mendapatkan 3 Hak Usaha
    -Mendapatkan software All payment PATTEN
    -Bonus pasangan perhari maks Rp 900.000,-/hari (Rp 27.000.000,-/bulan )
    -Kesempatan mendapatkan bonus REWARD 3 kali
    -Mendapatkan cash back Rp 140.000,-
    ■Paket GOLD Rp 2.300.000,-(Recommended)
    -Mendapatkan 7 Hak Usaha
    -Mendapatkan software All payment PAYTREN
    -Bonus pasangan perhari maks Rp 2.100.000,-/ hari(Rp 63.000.000,-/ bulan )
    -Kesempatan mendapatkan bonus REWARD 7 kali
    -Mendapatkan cash back Rp 425.000,-
    ■Paket PLATINUM. Rp 4.900.000,-
    -Mendapatkan 15 Hak Usaha
    -Mendapatkan software All payment PAYTREN
    -Bonus pasangan perhari maks Rp 4.500.000,-/ hari(135.000.000/bulan)
    -Kesempatan mendapatkan bonus REWARD 15 kali
    -Mendapatkan cash back Rp 1.125.000,-
    ■Paket TITANIUM Rp 10.100.000,-
    -Mendapatkan 31 Hak Usaha
    -Mendapatkan software All payment PAYTREN
    -Bonus pasangan perhari maks Rp 9.300.000,-/hari(Rp 279.000.000,-/bulan )
    -Kesempatan mendapatkan bonus REWARD 31 kali
    -Mendapatkan cash back Rp 2.625.000,-

    Info pendaftaran Paytren

    http://leadertreni.net/yuliani

    Pin:5931ACC8

    WA:+85295415037

  10. sary says:

    Assalamualaikum wr wb
    Bismillaahirrahmaanirrahim

    Jika peluang usaha yang anda cari,,,?
    Jika kemudahan transaksi yang anda cari,,,?
    Jika ilmu dunia dan akhirat yang anda cari,,,?
    Jika komunitas positif yang anda cari,,,?
    Maka disini lah tempat ya,,,,
    PAYTREN

    Jadikan pengeluaran rutin anda menjadi penghasilan rutin/minggu hanya melalui hp Android anda,,,

    Info lebih lanjut hubungi
    SARY
    PROFESIONAL PAYTREN
    WA/LINE: +886970942570
    BB: 7BD30D4D

    Daftar klik d
    http://www.leadertreni.net/sary

  11. kamila says:

    Gabung paytren nya ustad yusuf mansur…
    berbisnis juga sedekah…dunia dapet akhirat dapet. Ayuk gabung skrg di http://leadertreni.net/kamila
    Wa 081939430454

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.