Article written by Admin

95 Responses

  1. jointan
    jointan October 25, 2012 at 12:22 pm | | Reply

    subhanallah
    semoga saya bisa ikut patungan usaha ya allah.

  2. sisi
    sisi October 31, 2012 at 5:43 am | | Reply

    bismillah…moga bisa ikutan juga…

  3. Marlina.e.kilo
    Marlina.e.kilo November 23, 2012 at 12:47 pm | | Reply

    Ya allah mudah2 bisa ikutan kasih tau caranya ya…mksh

  4. dian
    dian December 13, 2012 at 5:51 am | | Reply

    Ya Alloh mudah mudahan bisa ikut secepatnya,Ammin

  5. hiriadi
    hiriadi December 13, 2012 at 10:23 am | | Reply

    mau donk pak ikutan patungan usaha, mohon petunjuknya

  6. andika
    andika December 14, 2012 at 3:08 pm | | Reply

    ustad, insyaallah pengen ikutan…..cara nya gmn?? tolong d email step by step nya ustad…thx

  7. munawar bin h abdulsattar
    munawar bin h abdulsattar December 14, 2012 at 3:35 pm | | Reply

    mau dong pak ustad patungan usaha gimana caranya

  8. rahmat
    rahmat December 14, 2012 at 11:59 pm | | Reply

    pengen ikutan dong pak ustad, tapi gk punya uang banyak. bisa gk??

  9. Katika
    Katika December 15, 2012 at 10:39 am | | Reply

    Pak sya boleh shering.. Pak ustadz sya kartikawati Pak..sya punya niat wt kuliahn ponakan sya..niat ngumpulin duit Pak, sya jg baru bekerja d RSCM Pak sbg perawat, tiap bulan sya nyimpan duit yg insyAllah nantinya buat pendidikn sya dan ponakn sya pak. sya sgt berminat punya usaha Biar ada penghasiln tambahan. untuk ukuran penghasilan sya kayaknya modal usahapun belum cukup, apa boleh duit yang sya sisihkan itu mendingan ikut patungan usaha yg bapak dirikan dr pda sya simpan, Tp baru dikit Pak, sya jg jauh dri ortu penghasilan sya itu sebgn buat ortu, biaya hidup n tabungan pendidikan, sya baru bsa menyisihkan 100.000/Bln tiap kali gajian. Semoga ada peluang wt sya Pak, trmksh..

  10. syaifuddin
    syaifuddin December 16, 2012 at 1:32 am | | Reply

    ass. moga dapet ikut, cuma aku blm bisa dengar, karena modem lemot info selanjutnya bgmn minta infonya

  11. nova arum saputri
    nova arum saputri December 16, 2012 at 9:18 am | | Reply

    bismillah, mg allah mengiinkan saya ikut PU, aamiin

  12. apitlianasari
    apitlianasari December 17, 2012 at 2:17 am | | Reply

    pak ustadz. . .
    ksh tau caranya sya pngen ikutan PU.

  13. Adhan Amin
    Adhan Amin December 18, 2012 at 3:52 am | | Reply

    Ass. Wr. Wb.

    Pak… saya punya tempat/gudang dgn luas 26 x 32 meter, berlokasi di blitar (jawa timur). Pd awalnya direncanakan untuk industri penyulingan minyak atsiri (bekerja sama dgn saudara/kakak kandung). Rupanya Allah berkehendak lain sehingga saudaraku dipanggil Oleh’Nya. Saya kehabisan dana n tempat/gudang itu jadi nganggur (muba’dir). Apabila ada saudara yg berminat membeli atau bekerjasama dapat menghubungi/sms saya di HP. 081334626829.

    Wass. Wr. Wb.

  14. Bq. Yulia
    Bq. Yulia December 18, 2012 at 5:25 am | | Reply

    sy jg mau dunk ikt patungan usaha, tp gmn caranya ustad…n tlg jelasin sistim pembagian keuntungannya,,asslmkm..

  15. Udhiens
    Udhiens December 18, 2012 at 2:00 pm | | Reply

    Assalamu Alaiku Wr,Wb
    Pak Ustadz, pengen ikutan PU juga, mohon konfirmasinya, terima kasih

    wassalam
    Udhiens

  16. Lycia
    Lycia December 19, 2012 at 12:06 am | | Reply

    Asslmkm…kalo mau ikutan gimana caranya ustad?
    Saya tunggu jawabannya…terima kasih.

    1. Jakayla
      Jakayla January 1, 2013 at 9:10 am | | Reply

      That kind of tnhiknig shows you’re on top of your game

  17. Qurnia.ar
    Qurnia.ar December 19, 2012 at 10:34 pm | | Reply

    Assalamualaikum…
    Semoga Allah memudahkan dalam patungan usaha ini… amiin….
    Semoga cepet bisa ikutan sesegera mungkin … amiiiin..

  18. wien
    wien December 21, 2012 at 10:39 am | | Reply

    insyaallah sy mau ikutan pu ustad. Mudah2an Allah ridhoi

  19. Edward Pambudi
    Edward Pambudi December 24, 2012 at 12:47 am | | Reply

    assalamualaikum Pak ustad,
    setelah membaca postingan Pak ustad tentang usaha patungan saya sangat tertarik sekali. Merebut kembali milik2 orang Indonesia sendiri dari tangan orang asing. Bila perlu entar freeport juga dibeli ya Pak usatad.hehe. . .

    Saya mau ikut ni Pak, caranya gimana ya? udah telat ni, apakah masih ada kesempatan bagi saya untuk ikut patungan?

  20. yeni
    yeni December 24, 2012 at 10:44 pm | | Reply

    Saya jga pingin ustad ikut patungan usaha atw mendirikan satu usaha ditempat saya berdiri atw mengembangkan ketrampilan saya hingga menghasilkan suatu karya atw usaha bwt ibu ibu disekeliling saya yg gk bisa bekerja karena harus momong anaknya, tpi saya gk py modal cukup, mohon masukannya buat saya, terima kasih.

  21. sariffudin
    sariffudin December 26, 2012 at 7:26 am | | Reply

    assalamualaikum..
    cara gmn pak ustad..
    sarif pengen ikutan…
    .
    yakin usaha sampai.

  22. yani surya sunarto
    yani surya sunarto December 27, 2012 at 3:25 pm | | Reply

    Caranya pak ustad, biar dapat barokahNya juga.

  23. Latifah Salim
    Latifah Salim December 28, 2012 at 6:47 am | | Reply

    assalamualaikum… mau ikutan patungan usaha hotel gimana caranya pak ustadz

  24. sri wahyuni
    sri wahyuni December 28, 2012 at 11:41 am | | Reply

    assalamu alaikum p.ustad!
    sy punya usaha KERAJINAN KERANG DAN GELANG BATIK SERTA MEBEL,mungkin di antara teman2 yg ikut di patungan usaha ada yg berminat untuk memesan souvenir atau peralatan rumah tangga bisa menghubungi sy di nomor ini,082895401233 dgn harga yg terjangkau yg hasilnya insyaalah sebagian sy infakkan ke anak yatim dan yayasan SANTRITAHFIDZ yg p.ustad pimpin dgn niatan semoga usaha sy lancar dan barokah ,dan sy juga ingin sekali gabung di patungan usaha tapi g tahu cara daftarnya,mohon bimbingannya.

  25. selamet
    selamet December 28, 2012 at 3:18 pm | | Reply

    assallamu’allaikum wr wb…. sya berminat mngikuti program PATUNGAN USAHA, tlong info nya apa msih di buka peluang? saat ini sya memunyai usaha kuline yg sdah brjalan sprti : kue nastar, tape ketan hitam, madu mongso, es kopyor, es buah, jus buah. ap bsa prouk sya ini di jdikan pluang usahanya program ini? mhon balasan email nya… trimah ksih

  26. hj.nurahmi
    hj.nurahmi December 31, 2012 at 5:11 am | | Reply

    assalaamualikum wr wb…..
    ustad….. gimana carax klo mo gabung patungan usaha

  27. M. Nasrullah
    M. Nasrullah December 31, 2012 at 7:32 am | | Reply

    Assalamualaikum wr.wb
    Pak ustadz bagaimanakah prosedur & aturan untuk ikut patungan usaha ini ?
    Mohon pencerahannya
    Minta halal & ridho atas waktu & penjelasannya

  28. Asiyati
    Asiyati January 2, 2013 at 2:48 pm | | Reply

    Ass Wr Wb. Ustadz, sy kan sdh ikut patungan usaha 1 (2jt) & 2 (5jt) krn blm genap 10jt jαϑî tgl 4 des lalu sy transf lg 3jt lg. Sy sdh komfirmasi via tlp sekalian info perubahan alamat sy tadz. Dulu sy di tangerang skrg sdh pulkam di bojonegoro JATIM. Smg bagian admintnya tdk salah Ƴɑ tadz, tks

  29. Imam Machmudin
    Imam Machmudin January 2, 2013 at 10:13 pm | | Reply

    Assalamu’alaykum, apakah program ini masih dibuka? , jazakallah.

  30. siti fathonah
    siti fathonah January 5, 2013 at 2:23 pm | | Reply

    Smg tercapai tujuan patungan usaha nya pak ustadz. Ami

  31. siti fathonah
    siti fathonah January 5, 2013 at 2:24 pm | | Reply

    Smg tercapai tujuan patungan usaha nya pak ustadz. Amin

  32. Rasuli
    Rasuli January 9, 2013 at 1:23 pm | | Reply

    Assalamualaikum Wr. Wb., apakah masih dibuka usaha patungan ini? mohon petunjuk…
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

  33. Maslichan
    Maslichan January 10, 2013 at 1:19 am | | Reply

    Semoga aku bisa ikut Patungan Usaha Amin Allahumma Amiin

  34. Maslichan
    Maslichan January 10, 2013 at 1:22 am | | Reply

    Assalamualaikum Wr. Wb., Apakah masih terbuka usaha patungan ini? mohon petunjuk …
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

  35. aji
    aji January 10, 2013 at 1:32 pm | | Reply

    asalamualaikum..
    Bagaimana biar bisa ikut ustad,..apakah msh bisa?

  36. rianti
    rianti January 11, 2013 at 4:19 am | | Reply

    Assalamualaikum pa ustad . Saya mahasiwi tingkat akhir yg ingin sekali membuka usha . Tp saya belum memiliki modal yang besar . Saya ingin mengikuti program patungan usaha . Bagaimana carany ya ? Tlong hubungi saya ya ke email atau nmer 081280010916 . Terima kasih

  37. achmad halim
    achmad halim January 11, 2013 at 9:57 am | | Reply

    mau ikutan masih bisa gak

  38. ilham
    ilham January 12, 2013 at 9:44 am | | Reply

    Assalamualaikum, ustad bisa di jelaskan cara patungan usaha itu ustad, bagaimana kalau kita di daerah sumbar, khususnya bukittinggi, krn ditempat saya ada selebaran ada gambar ustad ttg sedekah ke rek. Org yg tidak kita kenal, apakah itu benar ustad, selebaran itu ustad?

  39. M Mujahid Romadhon
    M Mujahid Romadhon January 19, 2013 at 2:31 am | | Reply

    Assalamualaikum , Saya pegawai swasta dan ingin banget punya usaha buat massa depan keluarga saya,tetapi saya belum punya cukup modal buat usaha , saya tertarik buat PU / PA yang Pak Ustad rintis bersama teman-teman ada beberapa hal yang saya tanyakan bagaimana cara bergabung bersama buat PA/PU, Kalau boleh saya minta no hp Pak Ustad Yusuf mansur.
    Sebagai tambahan saya juga berniat membrikan sebagain keuntungan kalau usaha saya berjalan ke anak yatim di daerah saya bersama seseorang ustad yang mengelolah anak-anak yatim tersebut.saya ingin melihat wajah wajah mereka dihiasi senyum bahagia bersama sama kita.Terima kasih atas perhatiannya.

  40. Adhi Firzia Mihram
    Adhi Firzia Mihram January 19, 2013 at 5:12 am | | Reply

    Assalamu’alaykum Ustadz..
    Masih bisa ikutan patungan usaha gak yah, minat nih… :D
    Oia link patunganusaha.com kadang suka error :D

  41. endah triasti
    endah triasti January 20, 2013 at 2:46 pm | | Reply

    Msh ada program patungan usaha? Apa saya boleh ikutan? Kapan dan gmn caranya?

  42. sie nugraha
    sie nugraha January 20, 2013 at 3:36 pm | | Reply

    aslkum ustadz,

    barusan saya browsing mengenai ustadz Yusuf mansyur, selain karena tertarik dengan program patungan usaha saya juga tertarik dengan info lainnya. bberapa artikel saya baca agak kurang enak dibaca, seperti selebaran penipuan sampai adanya website wisatahati.com. (yang menurut saya maaf agak kurang pas, jika memang itu official web nya ustadz yusuf mansyur) maklum saya tinggal di Jepang sehingga kurang update berita di Indonesia, saya sempat sedih dg fitnah yg pernah ada namun Allah maha besar dengan segala kuasaNya.
    Mohon dijelaskan mekanisme patungan, serta sistemnya seperti apa, agar saya dapat bergabung dg program ini.

    jazakumullah khairan katsiir…

  43. risma
    risma January 21, 2013 at 12:57 am | | Reply

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Pak ustadz, sy punya 2 anak laki2 umur 9 & <1 thn чªñƍ ingin sy masukkan ƙě pesantren pak ustadz اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ . Punya toko kecil tapi alhamdulillah hampir cukup mnutupi semua tagihan bulanan dn kbutuhan hidup. Mungkin karena terlilit hutang bank чªñƍ kian mmbngkak. Jadi sy btul2 ingin spy sy masih bisa punya harapan unt mewujudkan keinginan itu. اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ dari program inovatif ɪ̣̇n̲̅i pak. ℳσƗƗση pencerahan pak, terimakasih. Semoga pak ustadz selalu sehat bahagia dn dirahmati اَللّهُ aamiin yaa Rabb

  44. SITI WARSITI
    SITI WARSITI January 29, 2013 at 12:14 am | | Reply

    Assalamu’alaikum Wr.Wb,

    Ustad saya tertarik mo ikutan patungan usaha bagaimana caranya, apakah masih ada? mohon di kirim ke email saya. Terima kasih. Wassalam Wr.wb

  45. Tengku Muhammad Iqbal Aziz
    Tengku Muhammad Iqbal Aziz January 31, 2013 at 6:15 pm | | Reply

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Saya pada tgl 25 Januari 2013 sudah setor & tgl 27 Januari 2013 saya daftar. Apakah saya sudah terdaftar sebagai patungan usaha? klu belum bagaimana caranya?

    Terimakasih atas informasinya.
    Wassalam.

  46. adi
    adi February 2, 2013 at 2:38 am | | Reply

    Assalaamu’alaikum Wr Wb,

    Bagaimana kalau bagi kami yang berada di Sumatera, bagaimana cara setoranya dan bagaimana cara trima bagi hasilnya?, bagi hasilnya kami terima per berapa bulan?Dan kapan patungan usahanya bisa kami jual kembali, dan bagaimana cara kami mengetahui perkembangan nilai per lembarnya untuk bulan bulan berikutnya?
    Dan apa bukti kalau kami ikut patungan usaha ini? Juga berapa minimum yang harus kami beli?

    Terima kasih,

    Assalaamu’alaikum Wr Wb

  47. chamsah aninta triyanti
    chamsah aninta triyanti February 7, 2013 at 3:42 pm | | Reply

    Kalo mau ikutan patungan usaha gimana caranya tadt,biar bisa ikutan jamaah haji lewat rombongan ustad,kalo daftar hj sekarang kpn bisa berangkat tadt,pergi haji sekarang berapa tad

  48. eni maryani
    eni maryani February 9, 2013 at 1:35 am | | Reply

    ustad, mw ikutan patungan usaha, bagaimana cara dan bagi keuntungannya

  49. Rukmanto Salim
    Rukmanto Salim February 9, 2013 at 1:50 am | | Reply

    Assalamu’alaikum Wr.Wb,

    Ustad saya tertarik mo ikutan patungan usaha bagaimana caranya, apakah masih ada? mohon di kirim ke email saya. Terima kasih. Wassalam Wr.wb

  50. a. rahmi
    a. rahmi February 11, 2013 at 2:57 am | | Reply

    assalamu alaikum wr. wb.

    ustad, saya tertarik dengan patungan usaha yang ustad rintis, mau tanya berapa invenstasi minimal dan bagaimana caranya. mohon jawabannya dikirim ke email saya.

    terima kasih, assalamu alaikum wr. wb.

  51. Saryono
    Saryono February 11, 2013 at 10:47 pm | | Reply

    Assalamualaikum Wr.Wb.
    Ustadz, saya berminat untuk ikut patungan usaha , mohon penjelasan bagaimana caranya , terima kasih. Wassalamualaikum Wr.Wb

  52. Ummu
    Ummu February 12, 2013 at 5:52 am | | Reply

    Assalaamu’alikum..Wr Wb
    Ustad, Insya Alloh sy berminat patungan usaha, mohon jelaskan syarat2nya..
    Terima kasih..
    Wassalaamu’alikum..Wr Wb

  53. elsyifa
    elsyifa February 12, 2013 at 8:46 am | | Reply

    assalamu’alaikum…
    admin……….bolehkah sy minta almt email ustadz yusuf mansur???

  54. tatang maulana
    tatang maulana February 12, 2013 at 10:23 am | | Reply

    assalam… Tadz. Sy tertarik dgn program ni tp, sy malu karna sy kurang banyak pengetahuan tentang cara* nya. Truz sy minder bila saat nanti ad acara kumpul silaturahmi.

  55. hambaallah
    hambaallah February 13, 2013 at 2:33 am | | Reply

    assalamu’alaikum wrwb.

    admin, mohon diberi link subsribe :)

    1. wiwi.dawi
      wiwi.dawi March 23, 2013 at 6:25 am | | Reply

      assalmuikum pa ustad sy mau gabung di usaha dua2nya tp uang baru ada tuk patungan aset .sy mau infentasi hari tua.sy lom dikasih keturun .dengan ikut pu berharap ada yg mendoakan sy dr muslim tuk muslim terutama doa pa ustad dan teamnya.gimana carna klau melalui bank bri tad .mandiri dan bca jauh dr tempat kerja sy . walsslm

  56. hilma yulida
    hilma yulida February 13, 2013 at 3:03 am | | Reply

    assalamu’alaikum wr wr
    mau ikut patungan usaha, gimana caranya ?

  57. chusnuddin achmad
    chusnuddin achmad February 20, 2013 at 1:31 am | | Reply

    assalamu’alaikum…
    ustadz….saya mau ikud patungan usaha gmna caranya…

  58. Siti Warsiti
    Siti Warsiti February 20, 2013 at 2:28 am | | Reply

    Assalamu’alaikum wr.wb,

    Alhamdulillah saya sudah transfer ke rek mandiri PU. karena pernah baca di web P’Ustad bisa di cicil per feb. Saking girangnya langsung transfer cuma 2jt sih tgl 01 feb..maksud hati bakal di cicil tiap bulan hingga mencapai 12jt. Tapi ternyata bisa di cicil itu ada akadnya dulu. Alangkah baiknya kalau di web di kasih penjelasan bagaimana prosedur u/cicilan. akhirnya saya cfm u/dialihkan ke PA, tapi sampai saat ini blm di cfm jg..

  59. esadewantara
    esadewantara March 9, 2013 at 1:36 am | | Reply

    asslamualaikum ustadz…saya pengen ikutan gimana caranya..
    terima kasih

  60. endang yulianingih
    endang yulianingih March 10, 2013 at 1:44 am | | Reply

    ass.wr.wb. mhn infonya bgm caranya unt ikut PU , maaf tlong dikirim lewat email krn sy dn suami ingin ikut, apa mh ada kesempatan itu ya ustad ?

  61. endang yulianingih
    endang yulianingih March 10, 2013 at 2:13 am | | Reply

    ass.wr.wb.mhn infonya PU hotel yg untuk umroh dan haji itu ya ustadz…..mhn maaf sy mau bergabung …apa msh bisa?trims

  62. Bahtiar Alfikri
    Bahtiar Alfikri March 10, 2013 at 4:19 am | | Reply

    Assalamualaikum.Wr.Wb

    Ustadz Yusuf Mansur, saya Bahtiar. Insya Allah saya tertrik bergabung dalam program Patungan Usaha Hotel utk Haji dan Umroh. Mohon dapat dibantu untuk pendaftarannya bagaimana..??

    Syukron Jazaklh.

  63. faizal
    faizal March 12, 2013 at 5:44 pm | | Reply

    Aslm..slm sejahtera bg kita semua..luar biasa skema patungan usaha ini..apalagi di dukung oleh akses informasi dan akses layanan interaktif antar tim YM dgn jamaah.. Kbtulan sy ada bbrp informasi property yg sgt prospek yg bs di takeover/di beli dgn skema PA ini..shingga ke dpan PU/PA ini bs semakin maju dan smakin bmanfaat bg msyrkt..demikian..skiranya pihak PA ingin menanggapi silahkan hub sy di 0818716500, trimakasih

  64. Ir. Yanto Irawan
    Ir. Yanto Irawan March 14, 2013 at 10:28 pm | | Reply

    Mohon penjelasan legalitas n jaminan bagi investor,?

  65. Elok Faikoh
    Elok Faikoh March 18, 2013 at 9:11 am | | Reply

    Mau ikutan, untuk sekarang ini masih bisa patungan usaha??
    kalau patungan Aset juga boleh, mau ikut juga,

    Mohon petunjuknya, ditunggu emailnya ya, admin YM…

  66. Nawal Azimah binti Hj Mohd tasrip
    Nawal Azimah binti Hj Mohd tasrip March 18, 2013 at 2:31 pm | | Reply

    Assalamualaikum wr wbth…saya dari Malaysia. Maaf saya mahu tanya apa maksud patungan usaha ?

  67. erby derwanto
    erby derwanto March 22, 2013 at 10:35 pm | | Reply

    assalammualaikm wr.wb…ustadz saya tertarik sm patungan usaha dr ustadz,,,,hbis nonton ustadz brusan,,,,tolong dikirim k asih tau gimana caranya buat ikut ustadz??? trima kasih,,,,,,,,wasslamualaikum wr.wb??

  68. bambang priambodo
    bambang priambodo March 24, 2013 at 6:10 am | | Reply

    Yth : Ustad Yusuf Mansyur

    Saya kepingin sekali ketemu Ustad, bagaimana ya caranya ?
    sekian terima kasih,
    Semoga Ustad dan keluarga selalu dalam lindungan Nya. Amin

  69. Ernie
    Ernie March 24, 2013 at 9:36 am | | Reply

    assalamu alaikum wr. wb.

    Pak ustad, saya tertarik dengan patungan usaha yang baru ustad rintis, mau tanya berapa invenstasi minimal dan bagaimana caranya. mohon jawabannya dikirim ke email saya.

    terima kasih, assalamu alaikum wr. wb.

  70. Ramli
    Ramli March 25, 2013 at 3:18 am | | Reply

    saya mau ikut program PA / PU tapi blm punya modal tlg beri saya pengarahan agar saya bisa punya uang untuk modal.( tlg via emilsaja) atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

    Ramly.

  71. Andre Alfian
    Andre Alfian April 11, 2013 at 11:17 am | | Reply

    Bagaimana caranya untuk ikiut patungan usaha pak ustadz,terima kasih

  72. nurul
    nurul April 20, 2013 at 10:25 am | | Reply

    alhamdulillah ustadz yusuf mansyur manusia yg penuh dedikasi mencerdaskan umat indonesa sy berdoa smg anda jadi presiden indonesia yg akan merubah kemaksiatan menjadi kesolehan mengupgrade total acara tv yang saya yakini penyebab rusakx moral ini krn acara tv yg tdk terkendali anatar edukasi dan kemaksiatan sangat tdk seimbang duduklah orang spt anda ustadz jadi presiden yg akan memimpin dan memberi peraturan kpd para pemuda agar menyintai pergi ke masjid bersedekah slt dhuha ,tahajud dlsb yg akan memberi peraturan kepada para suami agar menjadi suami yg bertanggung jawab kepada istri dan anak turunannya dll dll dll

  73. abadi
    abadi April 21, 2013 at 3:46 am | | Reply

    semoga kita semua yang ikutan InsyaAllah Di berikan kekuatan untuk ikut dan mendirikan patungan usaha patungan usaha Di seluruh Indonesia bersama muslimin muslimat yang cinta Rosulullah SAW yang menghidupkan sunah dan menegakkan wajib shg kita mampu tegak berdiri sebagai umat Islam yang mandiri secara ekonomi sosial politik dan rahmatan lil’alamin , amiin
    sy punya mimpi buat bank/koperasi/bmt. sendiri dgn pembiayaan kpd umat Islam yg berjuang berjihad ekonomi , calon2 pengusaha muslim dgn jasa semurah murahnya agar kita bisa BERPERANG MEMBASMI bank yg tidak berpihak pada rakyat tapi menginjak rakyat , silakan bergabung kita ciptakan bank Islami sesuai syariah sesuai etika sesuai hatinurani sesuai cita2 Islam harus BERJAYA terhindar dari bank yg mencekik dan merampas. 085227955765 alfatihsolo@gmail.com … Allahuakbar!

  74. Muhamad Mustofa
    Muhamad Mustofa April 21, 2013 at 4:59 am | | Reply

    Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatu Pak Ustad, saya akir-akir ini bingung disamping kuliah dan bekerja saya pengen punya usaha buat tambahan penghasilan untuk mengcover kebutuhan saya dan kalau bisa membantu meringankan beban keluarga saya, umur saya 20 th, saya tingal di pegadungan kalideres jakarta barat (asli jawa tengah), tadi pagi entah kenapa saya ingin baca koran tidak seperti biasanya, saya cari koran kemudian baca sebuah artikel tentang pak Ustad, Subhanalloh rencana Pak Ustad semoga selalu di Ridoi Alloh SWT.
    jujur saya ingin sekali ikut programnya pak ustad, biar rejeki saya barokah, tapi jujur saya belum ada budget segitu sekarang, perbulannya saya hanya bisa nabung 100-200 rb net (dah sisa dipotong kebutuhan)
    mohon solusi dari pak ustad, pa boleh sya ikutan dengan sistim cicil??? makasih

  75. nelyati
    nelyati April 22, 2013 at 4:13 am | | Reply

    Ustad pengen ikut patungan usaha ..,gimana cara nya ustad…,mohon penjelasan nya ustad…

  76. dini indriani
    dini indriani April 24, 2013 at 9:30 am | | Reply

    Bagaimana cara ikut patungan usaha? Terima kasih pa ustad

  77. lastri akhsani zahra
    lastri akhsani zahra April 24, 2013 at 1:41 pm | | Reply

    Assalamualaikum..ustad,sy sering sekali mendengarkan ceramah ustad dan itu membuat hidup saya lebih semangat untuk sukses..tp setiap sy pengin ikut patungan usaha ada saja ujiannya,tp sy ikhlas karna uangnya sy gunakan untuk menyenangkan hati mertua,dan sy yaqin bahwa sukses yang saya harapkan tidak lama lagi mhn doanya walaupun saat ini sangat bingung apa yang harus saya lakukan…

  78. achmad sutaryo
    achmad sutaryo April 28, 2013 at 1:46 pm | | Reply

    assalamu’alikum tadz ana mau ikutan patungan usaha tapi bingung caranya bgmana ya

  79. Toko Sepatu Online
    Toko Sepatu Online May 16, 2013 at 7:28 pm | | Reply

    Pengen banget pak ustadz … doain moga ada rejekinya ya .

  80. Ridha
    Ridha May 25, 2013 at 3:10 pm | | Reply

    Assalamu ‘alaikum wr wb tadz patungan usaha nya masih di buka gak tadz?

  81. pram
    pram May 31, 2013 at 2:51 pm | | Reply

    Assalamualaikum

    Bpk/Ibu/sdr/sdi smua disini adakah yang bisa bantu saya, saya ingin peroleh mobile phone number Bpk Ustad Yusuf Mansur,? saya sangat membutukannya, mohon hub saya via sms di 082111998007. Trims atas segala attensinya

  82. dian amiroel
    dian amiroel May 31, 2013 at 9:35 pm | | Reply

    Subhanallah……. Bismillah….. Semoga kami bisa ikut patungan usaha…. Aamiin

  83. hasnawati
    hasnawati June 1, 2013 at 2:55 am | | Reply

    saya mau ikutan usaha patungan

  84. han
    han July 18, 2013 at 11:38 am | | Reply

    mantaf pak programnya ,, tak dukung

  85. jakka
    jakka July 22, 2013 at 10:59 am | | Reply

    ya alloh semoga aku masih di beri kesempatan untuk mengikuti.kelak jika dah buka lgi pendaftaranya tlg email ke ane ya ustadz…

  86. Sulistyo Bagaskara
    Sulistyo Bagaskara July 22, 2013 at 11:26 am | | Reply

    Sedekah dan bisnis jauh berbeda. Sedekah tidak akan dimintai tanggung jawab oleh yang memberi sedekah. Jika Investasi pasti diminai tanggung jawab oleh yang menanam investasi. semoga umat Islam cerdas

  87. Suhartono
    Suhartono July 23, 2013 at 1:41 am | | Reply

    Assalamu’alaikum Ustadz
    Dari pada patungan usahanya di permasalahkan, buat saja Koperasi Jasa yang bergerak di bidang pariwisata (perhotelan) anggota yang sudah setor dana cukup dikonversi menjadi Setoran Pokok misalnya 25 ribu per orang (anggota) sisanya dikonversi menjadi Sertifikat Modal Koperasi (SMK) misalnya dengan nilai nominal 10 ribu perlembar. insya Allah cara ini lebih mudah dan lebih manfaat kepada jama’ah, bila butuh bantuan kami siap membantu
    mudah-mudahan barokah
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Suhartono
    Yogyakarta

  88. Joni Komara
    Joni Komara August 18, 2013 at 6:30 pm | | Reply

    assalamualaikum wr. wb. mu ikutan insya ALLOH
    BISMILLAH

  89. Joni Komara
    Joni Komara August 18, 2013 at 6:31 pm | | Reply

    insya ALLOH IKUTAN

  90. wahyu hidayat
    wahyu hidayat August 20, 2013 at 4:25 am | | Reply

    Assalamu’alaikum Ustadz…

    semoga PATUNGAN USAHA segera dbuka lagi pendaftrannya.. insyaallah sya ingin ikut dan belajar berbisnis dgn Ustadz yg yakin di ridhoi ALLAH SWT.. mohon DO’A nya Ustadz agar hati mantap dan lurus… aminn…

  91. Lia Elfifa
    Lia Elfifa September 9, 2013 at 3:44 pm | | Reply

    Wah ada foto ustadz nih mejeng di situs pembelajaran Biologi. Isinya ngajak untuk usaha bareng. Banner iklan kayaknya.
    Gak tau boong apa bener, tapi ini link sitenya: http://www.klikvsi.net/
    Saya agak terganggu aja sebagai jemaah Ustadz. Mohon diklarifikasi ustadz, benar atau tidaknya.

  92. Suryo
    Suryo September 13, 2013 at 11:48 pm | | Reply

    Saya punya potensi bisnis tapi tak ada modal uang untuk menjalankannya. Kami punya lahan tambang pasir 3 Ha, yang ingin dimanfaatkan untuk kegiatan bisnis pembuatan & jual bata ringan terkait (interlock light brick) yang bisa menghemat waktu serta biaya pembangunan perumahan. Jika pak kyai niat membantu kami & sekaligus terjun ke bisnis ini, saya ingin mengajukan proposal prospeknya. Kemana saya harus menghubungi pak kyai Yusuf Mansyur?

  93. klikvsicenter
    klikvsicenter November 16, 2013 at 6:15 pm | | Reply

    semoga menjadi bisnis online syariah yang bermanfaat..

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


+ 2 = 9

facebook like