• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Penjelasan Patungan Usaha

Gagasan besarnya sederhana. Saya pengen ngumpulin sodara2 setanah air, buat beli prusahaan asuransi, bank, tambang, dll., trmasuk tv, he he.

Mimpinya mah gede. Pengen beli (ulang) indonesia. Nah, saya mau mulai aja dulu dg ngajak patungan. Belom tau buat apa. Ngukur aja dulu.

Saya sebar deh ajakan naro sejuta2. 1 orang 1jt rupiah. Syukur2 bisa ngambil 10 apa seratus lembar gitu. Saya pengen liat sampe tgl 3 Juni.

Sampe tgl 3 Juni tuh, brp kira2 yg trkumpul. Sementara, kalo ditanya, buat usaha apa, ya belom tau. Scr usaha mah, gampang dah. InsyaAllah.

Secara bercanda, kalo udah ngumpul, buat nyetak buku saya aja, laku bener, he he. Tp saya pengennya monumental. Beli pesawatn gitu misalnya.

Beli perusahaan asuransi syariah, misalnya. Beli bank syariah, misalnya. Beli kebun teh, titik minyak, gas, sawit, emas, dll. Bisa dah.

Yusuf Mansur sendirian, jelas ga bisa. Tapi kalo rame2, masa iya ga bisa. Bikin banknya belom mampu, ya begini aja dulu.

Sambil pelan2 ngajak orang2 pinter di dunia keuangan, perpajakan, dll., untuk ikutan mikir sejak awal.

Ini bukan yg pertama koq. Saya ajak kwn2 u/ sedekah sawah. Alhamd., ada dua lokasi sawah yg kemudian kita punya. Tp itu buat sedekah.

Yg skrng ini, buat usaha. Dulu, qt punya tv. Tapi kemudian dijual. Jadi Global TV. Dulu TV Islam tuh. Setidaknya penggagas&pendirinya, kita.

TV2 itu skrng perusahaan publik. Terbuka. Saya ga mau pake “andai kita ada duit”. Ga mau. Ya kumpulin aja duitnya lsg. Rame2 ngumpulin.

Tar begitu duitnya kumpul, masuk bursa deh, beli ulang tuh tv. He he he, ketinggian ga sih?

Engga lah ya. Dream, pray, action. Tambahin 1 lagi… Dream, pray, action, ‘n… Patungan… Ha ha ha…

Kl ada yg nanya, bg hasilnya gimana? Ah, saya mah ga mau ribet2 orangnya. Naro dulu aja. Kalo dari awal udah ribet, ke sononya pasti ribet,

Saya mau ngukur sampe tgl 3 Juni, brp yg trkumpul. Kumpul 300jt aja, udah bisa bikin ayam bakar masmono koq, lirik @masmono08. +fee bliau.

InsyaAllah kita punya cash yg besar sekali. Sbb kita rame2. Cash is the king. Kata pelaku pasar. Kita bisa beli McD, KFC, dll.

InsyaAllah bisa. Yusuf Mansur pernah jajal di travel. Beli travel, lalu share sahamnya ke kwn2 jamaah. Msh trus diperbaiki manajemennya.

Loh loh loh… Katanya tadi mau diupload di web, tp malahan nyerocos, he he he… Ya udah, tanggung. Tak terusin deh…

Ada tanah kosong, misalnya. 1ha. Dijual 1 meter 1jt. Kalo patungan, bisa bikin properti. Buat DP tuh tanah, lalu buat dana mcm2.

Dunia perbankan, adalah contoh nyata, berkumpulnya jutaan orang yg nabung, naro duitnya. Bank lalu muterin buat dagang/usaha/bisnis.

Mikirnya jgn berat2 ya. Saya ngajak, yg percaya, coba deh, taro nama, &lsg transfer. Kita liat deh sampe tgl 3 Juni. Trus ngumpul, diskas.

Diskas dlm keadaan udah ada dana, ho ho ho ho. Tinggal eksekusi aja. Kalo ga tau mau ngapain, tinggal pulangin, he he he.

Pengennya ngumpul nanti, sekalian foto2… Jiaaaaahhh narsis ya… +seminar bisnis, +jalan2 kemanaaaaa gitu. Ke sawah yg kita beli misalnya.

Sekali lagi mikirnya jangan berat2 dulu. Anggap aja patungan usaha begitu. Ga usah mikir kayak saham di pasar bursa saham, atau apa.

Baru implementasi ide, udah ribet, he he. Bukan saya ga mau ditanya loh. Tp simpelin aja.

Syukur2 bisa kebeli 1 pesawat airbus. Titipin deh sama @sandiuno. Buat rute Jkt-Jeddah. Namain MandalaRame2, he he he. Mandala milik rame2.

100 orang, patungan, masing2 20rb. Kumpul 2jt tuh. Patungan buka outlet bubur. Kayak gitu2. Duit sedikit, disesuaikan. Banyak, disesuaikan.

Nih rek patunganusahanya: BSM 704 6000 883 , BNI Syariah 828 99999 11 , BCA 603 084 1199 an DQ. 1jt/orang, minimal. Yg bnyk ya…

Kalo udah transfer, kirim ke: TeamYusufMansur@gmail.com. Ksh judul: patunganusaha. Imel yg dulu (layanan@pppa.or.id, penuh).

***

Conversation

“@dibaadfa: @Yusuf_Mansur rekeningnya berapa ustadz? Patungan beli sawah itu” (Yg buat sawah, sementara udah ditutup. Udah cukup dananya).

“@IRSD7: kalo ngasih link web jgn dikasih titik setelahnya. Kalo yg ga ngerti itu link jd ga bisa dibuka. (Oooohhh… Jadi paham. Sip).

“@edityasnh: dulu ikutan #sedekahsawah skrg #patunganusaha ..masa gk pernah ktmu..:)” (Siiiiyyyaaappp…).

“@mastorry: @Yusuf_Mansur action dulu,mikir sambil jalan.” (Kira2 begitu dah. Tp dg modal trust, amanah, hati2, dan profesional).

“@ratnadestiana: Usul nie..bkn kontrakan aja..krn klo kontrakan ga ada bangkrutnya @Yusuf_Mansur” (Siiiyyaappp… Asasnya: safety&prudent).

“@joel_obi: @Yusuf_Mansur kalo nda usa konfirmasi gapapa tadz??” (Konfirmasi lah. Sbb ini kan usaha. Bukan sedekah…).

“@aromli91: @Yusuf_Mansur ustd jdi buka bisnis pgdaian syariah?” (Ga ke situ calon usahanya…).

“@bobbiearch: Pengen ikut ah smoga ridho ya pak ustad @Yusuf_Mansur” (Aamiin. Pointnya kyknya dapet nih; silaturahim&keberkahan).

“@adit_hafish: @Yusuf_Mansur gimana kalo yang diluar jawa ustadz??” (Gpp. Transfer aja, trus nanti brangkat ke Jkt buat ketemuan…).

@tausiyahkita Makasih buat supportnya ke #patunganusaha. Salam buat followers semuanya.

“@ipitkipit: @Yusuf_Mansur ust #patunganusaha dibuka sampe kpn ya? Mau jd provokator nih,nularin ke tmn2. (Sampe 3 Juni mau u angkatan awal)

“@pendekar_heart: @Yusuf_Mansur pertanyaan saya ga dijawab ustadz. (Ketemuannya ditentukan setelah tgl 3 Juni).

“@count_arc: Pak ustadz @Yusuf_Mansur kalo ikutan transfer tp gbs ketemuan gpp kan??” (Emang ga mau ketemuan sama saya?).

“@pendekar_heart: Saya mau ngutang dulu boleh? Belum ada uang segitu.” (Ngutang mah, jangan dah. Bantuin doa aja dulu).

“@m_kurniawantea: Walaupun beli 1 lmbr diajak ketemuan juga ga tad? @Yusuf_Mansur” (Iya dong. Ngumpul bareng).

“@nana67405539: @Yusuf_Mansur patungan usaha”y,sama kaya arisan ya???” (Beda dooooonnnggg…).

“@Indria_ThaBil: @Yusuf_Mansur tadz klo cuma beli 1lbr tp g ikut ktemuan gpp kan??” (Kalo bisa ketemuan. Toh msh ckp wkt buat atur wkt).

“@danny_ji: @Yusuf_Mansur ; Udah bisnis properti aja real estate. Lg on dia. Klo mandala ntar dulu kegedean.” (Itu contoh aja. Setuju…).

“@ummifikri: ketemu jg ga bs ngobrol byk (InsyaAllah yg ini beda. Buat ngobrol, diskas, dan foto2, he he he).

“@rizkizakia: Tad, kalo beli setengah lembar boleh gak? Masih mahasiswa ni.” (If there is a will, there is a way).

“@sethyanegara: imelnya sama data diri? (Iya. Sama data diri lah ya. Buat tanda bukti dan database…).

@alan_kasep Kadang emang ga kejawab Mas… Maaf ya. Banyak bangets…

@elangyudantoro sip. Coba sms ke sariman ya: 081280454444. Biar disampaikan ke saya.

“@yudibsyukur: ustadz @Yusuf_Mansur kl diskusi duit twitternya semangat kali. Piss ah :)” (He he he, iya. Sekalian ibadah toh…).

“@ipitkipit: @Yusuf_Mansur angkatan awal? Berarti insyaallah ada angkatan selanjutnya? (Ya. Saya mau liat dulu sampe tgl 3 Jun).

You may also like...

148 Responses

  1. abidin asmawi says:

    assalamu’alaikum tadz
    baru tahu nich ada patungan usaha he..he maaf ketinggalan berita, mau ikutan nich masih bisa nggak ya ? terus caranya gemana.

  2. assalamu’alaikum tadz
    saya terus mengamati VSI ,akhirnya memutuskan gabung dengan Basmalah..

    semoga menjadi barokah,,,

  3. deden says:

    Asala,ualaikum.wr.wb…ustad saya masih awam nih masalah investasi,,,,gimana caranya investasi di ustad yusuf mansur?

  4. Muhamad Buldan Pasya says:

    ustadz yusuf mansur nama saya buldan dari bogor umur 30 thn belom nikah, saya baru investasi di toko islam Al-amin bogor yang menjual semua barang islam.

    saya baru baca juga patungan usaha yang ustadz luncurkan, dan saya sangat tertarik sekali. saya juga berencana pengen mencari harta yang lebih barokah, karena saya bekerja di PT bank syariah mandiri kantor pusat jakarta, karena saya sudah pelajari bahwa hakikat bank syariah diindonesia itu hanya sekedar nama saja jadi halal sih halal tapi barokahnya kurang ustadz.

    mohon petunjuknya agar saya bisa mencari rezeqi yang lebih barokah, ga apa apa saya jualan apa saja yang penting halal dan barokah dan mengikuti baginda Rasulullah SAW dengan berjualan. syukran katsiran

  5. Muhamad Buldan Pasya says:

    ustadz yusuf mansur nama saya buldan dari bogor umur 30 thn belom nikah, saya baru investasi di toko islam Al-amin bogor yang menjual semua barang islam.

    saya baru baca juga patungan usaha yang ustadz luncurkan, dan saya sangat tertarik sekali. saya juga berencana pengen mencari harta yang lebih barokah, karena saya bekerja di PT bank syariah mandiri kantor pusat jakarta, karena saya sudah pelajari bahwa hakikat bank syariah diindonesia itu hanya sekedar nama saja jadi halal sih halal tapi barokahnya kurang ustadz.

    mohon petunjuknya agar saya bisa mencari rezeqi yang lebih barokah, ga apa apa saya jualan apa saja yang penting halal dan barokah dan mengikuti baginda Rasulullah SAW dengan berjualan. syukran katsiran

    maaf ustadz agar lebih mudah komunikasi saya sampaikan data saya :
    no HP : 081269305612
    email : mbuldan@syariahmandiri.co.id
    PIN BB : 288FDCAB

    mohon maaf posting 2 kali

  6. ahmad haidir says:

    Ustz. mau Ikutan Tp caranya gimana?

  7. Angga Febrianto says:

    assalamu’alaikum wr.wb.
    ^^ tertarik dengan ide Ustad Yusuf Mansyur, saya juga mencari investor untuk usaha patungan.
    Perkenalkan saya seorang mantan Pegawai Negeri Sipil di sebuah Kementerian (Instansi Pemerintah Pusat) yang sudah mengundurkan diri atas kemauan pribadi (sendiri).
    Cita-cita : Membangun/mendirikan lapangan pekerjaan seluas-luasnya di kampung halaman.
    Saat ini sedang merintis kerajaan bisnis yang halalan toyibah.

    Unit bisnis yang sedang berjalan :
    1. Jual Beli Cabai, Kopi robusta, Jagung, Kacang tanah & Hasil pertanian lainnya
    2. Home industri Batu Bata Merah
    3. Pengolahan biji Kopi Robusta

    Unit bisnis yang sedang dikembangkan antara lain :
    1. Budidaya Singkong Darul Hidayah
    2. Home Industri Tepung Tapioka
    3. Peternakan Kambing, Sapi
    4. Home industri pembuatan pupuk Organik
    5. Mekanisasi home industri Batu Bata Merah (sampai saat ini masih 100% tenaga manusia, non mesin)

    Lokasi bisnis di Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur

    Bukti SK CPNS, SK PNS, SK pengunduran diri dari PNS dan Analisa bisnis akan dikirimkan via email.
    Bagi yang serius berminat menjadi investor bisa langsung menghubungi saya :
    Call : 081 804 243 135
    email : insankayabertaqwa@gmail.com

    terima kasih.

  8. zainul arifin says:

    Assalamu ‘alaikum wr.wb, ustadz saya salah satu anggota dari patungan usaha Hotel & Apartement. Saya mau tanya ustadz kalau seandainya bank yang menjadi rujukan untuk transfer bagi hasil tsb saya ganti dengan bank yang lain bisa apa tidak ya Ustadz, soalnya bank yang sebelumnya saya daftarkan tersebut telah tertutup rekeningnya.

    Trus saya juga mau tanya ustadz, pada waktu saya cek keanggotaan saya kog tidak terdaftar ya ustadz, mohon penjelasannya?

    Terima Kasih

  9. lilis susanti says:

    Ustat masih bs ikutan dak

  10. Semoga sukses usahanya Pak Ustad dan membawa kebaikan bagi umat.

    Salam,
    Bahasa-corner.com

  11. lilis susanti says:

    Pak ust patungan usaha y 1 jt apa masih ada

  12. H.Sukardjo says:

    Tolong dikabarin perkembangan usaha patungan buat peserta di daerah pedalaman kalimantan tengah

  13. efy syahriani says:

    pak ustad masih bisa ikutan patungan usaha yang 1 juta nggak? kalo msh bisa bagaimana caranya? trimakasih

  14. efy syahriani says:

    pak ustad, masih bisakah kalo mau ikutan patungan usaha? klo masih bisa bagaimana caranya?

  15. efy syahriani says:

    pak ustad, bagaimana caranyanya kalo mau ikutan patungan usaha?

  16. M Khairy says:

    Luar biasa ust YM untuk gagasannya. kapan ke sudan lagi??

  17. Farhan fajriansyah says:

    Berbisnis tak harus keluar rumah, cukup dudukmanispun kita bisa berbisnis, bahkan sambil tidur pun kita bisa berbisnis, tak banyak melakukan pekerjaan pun kita masih dapat mendapat kan gaji, yang itu semua ada di skitar kita kita tak memahaminya, tapi harustahukah kalian karena semua ini ada di dalam keseharian yang tak lepas dari komunikasi.
    Anda butuh pulsa.? Teman butuh pulsa? Bahkan semua orangpun juga butuh pulsa?.
    Apakah anda akan hanya jadi pembeli semata, tak punya pikiran untuk menjadi agen,?
    Mari kita bersama berbisnis. Manfaatkan smartphone kita untuk berbisnis bersama kami sahabat paytren, yang memberikan banyk kemudahan dalam bertransaksi, tak hanya menjadi agen pulsa, tapi kita bisa menjadi duta dari seluruh agen pulsa, dari pulsa listrik hingga pulsa hp, bahkan kita bisa membeli tiket peawat dan kereta hanya dengan pulsa, ayo mari kita beralih menjadi agen sekaligus konsumen silahkan daftar gratis di http://sahabatpaytren.com/moneydroit-farhan
    Sms : 089633812253

  18. Jika kita menginginkan perubahan dan perbaikan, paytren adl solusinya.. krn dgn bertransaksi kita mndapatkn keuntungan. Dgn bertransaksi kita bisa bersedakah.. jgn mnjd penonton tuk kesuksesan orang lain ayo gerak dan beli kembali aset negri ini yg selama ini d kuasa oleh negara asing.. mari bangkitkan ekonomi indonesia secara berjamaah.

    Info: http://www.treniuym.com/amoksangrevolusi
    Bbm: 51888ed9
    Wa/sms: 085642842132

  19. Ricky.S.S says:

    Assalamualaikum Sahabat fillah ?

    Bismillahirrahmannirrahim.

    UNtuk Anda yang Berbisnis itu JANGAN TAKUT, karena ketakutanmu Justru membawamu dalam kegagalan.
    SUDAH GAGAL SEBELUM MENCOBA.

    Berbisnis itu JANGAN MALU, karena malu Tidak Bisa Membawamu sukses. Malu tidak bisa dibayar.
    Ingatlah 1 hal kunci SUKSES adalah BERANI.
    BERANI COBA, BERANI MAJU, BERANI GAGAL. klo gk ada keberanian mending jgn berharap SUKSES…Hehehe

    Gimana mau sukses JOIN SAJA TAKUT RUGI
    Rugi itu klo kamu join terus TIDUR.
    DI PAYTREN saya mengajarkan kalian KERJA & BERUSAHA, Dibimbing full suport, full ilmu yang saya dapatkan dari Perusahaan Treni – PT. Veritra Sentosa Internasional milik Ustadz Yusuf Mansur
    Masa itu aja masih MAJU MUNDUR JOIN PAYTREN

    ” 350 RB jika disimpan terus tanpa dipergunakan dgn baik maka lama-lama bakalan habis”

    # 350 RB bila join PAYTREN Uang anda berpotensi penghasilan 300 rb per hari atau 9 jt per bulan

    Sekarang jaman nya kerja ngantor dirumah
    Di Paytren Bisnis sampingan
    Yang gak dikesampingkan..hehee
    Masih takut join ? Berarti Anda melewatkan PELUANG,

    Menunda kebebasan finansial anda
    MAU …??? Jika tidak segera Ambil kesempatan emas ini,

    Segera daftarkan diri anda sekarang juga.
    HUB :
    Ricky.S.Sugiarto
    Paytren
    Phone : 087776666220
    WA : 085888900053
    BBM : 53C4FA69

    atau klik : !
    http://www.bestpaytren.com/rickyss88

  20. M.RIFAI says:

    Assalamualaikum.wr.wb..

    Alhmdllah Sekarang ada bisnis yg sekaligus bernilai sedekah dan insyaalloh akan berkah dunia akhirat.”.daN begitu banyak pula Manfaatnya”…

    Pendirinya ust.Yusuf Mansur sendiri.
    Mau tau lebih banyak klik aja:

    http://bestpaytren.com/ID901

    WA: 08980424771
    Pin bbm:54CEAB64
    No.telpn:085710287353

    AYO SEGERA GabuNg^Bersama Kami.!!..

    Insyaallah ada jaLan untuk jadi sukses Dunia akherat”..

    Amin”…ya ALLah..

  21. samsul bahri says:

    selamat Malam…

    SAYA SADAR..!!!

    WAKTU saya terbatas
    KESEHATAN saya terbatas
    TENAGA juga terbatas.

    Ada kalanya kita
    SAKIT,
    PHK, atau
    TIDAK BISA BEKERJA lagi.
    Tapi kebutuhan harus terus terpenuhi.

    Apakah tetap di gaji oleh perusahaan..??

    Mulailah membangun ASET dari sekarang, lebih cepat lebih baik.
    LEBIH BAIK CEPAT..

    HIDUP itu pilihan
    SUKSES juga pilihan.
    Kalau bisa SUKSES muda,, kenapa nunggu tua.. 😉

    Hanya dengan modal minimal hanya 350.000 sekali berlaku SELAMANYA & BISA DIWARISKAN,, nikmati fasilitas pembelian dan pembayaran semua kebutuhan harian maupun bulanan anda langsung melalui hp anda!!!
    Dapatkan pula PELUANG BISNIS dengan Potensi Penghasilan up to puluhan juta/bulan
    Tanpa Target
    Tanpa Tutup Point
    Tanpa Belanja Produk..

    mua membangun income pasif tiap minggu nya tanya saya caranya 👇
    Exekutif Marketing Paytren
    Samsul Bahri
    WA 👉081219499293
    info lengkap dan pendaftaran klik 👇
    http://bestpaytren.com/samsulbahri

    ASET masa depan yg penuh kebebasn
    ( kebebasan Finansial & Waktu )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.